Gentayangan

Hai nama saya fina saya memiliki sebuah kisah yang mengerikan. Pada suatu hari saat itu terjadi, pada malam hari saya sedang tidur tiba-tiba saya merasa haus. Saya pun segera ke dapur untuk mengambil minum saat kembali saya mendengar batu berjatuhan dari atas genteng.

Saya pun melihatnya lewat jendela, lalu saya melihat sesosok anak berbaju putih memegang boneka dan kakinya penuh luka. Saya pun mengetuk jendela rumah saya dan anak itu mendekat ke arahku lalu dia semakin mendekat, akhirnya aku pun pingsan.

Dan ke-esokan harinya aku sudah berada di kamarku dan ada orangtuaku lalu beberapa pelayan. Aku menceritakan semuanya kepada orangtuaku. Dan orangtuaku berkata konon ada seorang anak sedang memegang boneka. Dia sedang melemparkan batu ke arah genteng lalu dia tidak sengaja melempar batu yang agak besar.

Tiba-tiba batunya terjatuh dan menimpanya. Tidak ada yang mengetahuinya selama berhari-hari sampai mayatnya pun membusuk berbulan-bulan. Tiba-tiba mayatnya menghilang dan anak itu sekarang sering bergentayangan dan mengganggu warga sekitar, baik cukup sekian terima kasih.