Hutan Tempat Uji Nyali

Malam ini kami berkemah di sebuah hutan yang cukup lebat. Kami mengisi acara kami dengan api unggun, dan uji nyali. Malam ini kami yang berjumlah 9 orang dibagi kelompok menjadi 3 kelompok masing-masing 3 orang. Kami akan melewati 3 pos yang berdekatan dengan kuburan. Guru kami mengatakan bahwa di masing-masing pos telah disediakan pemuda yang akan dijadikan sebagai hantu yang diam, dan dia akan menakuti kami sekaligus menjaga kami bila terjadi hal negatif pada kami.

Regu pertama memulai dan selesai dalam waktu 20 menit. Regu kedua memulai dan selesai dalam waktu 14 menit. Dan reguku, Aku, Karin dan Lisa telah siap untuk memulai permainan. Di perjalanan ke pos pertama kami sangat ketakutan karena jalan gelap dan kami hanya memegang satu lentera.

Pos pertama berhasil kami temukan dan kami mengambil surat tersebut. setelah membaca surat tersebut, kami melihat hantu yang memakai baju putih. ia tengah duduk tidak jauh dari kami. lalu dia berteriak dan mengejar kami. kami pun berlari sangat kencang ketakutan.

Di perjalanan ke pos kedua, kami melihat ada seseorang yang memakai baju putih berlari menuju ke pohon kelapa, ia seperti sedang bersembunyi di balik pohon kelapa. Kami, teringat ucapan guru kami bahwa hantu yang telah disiapkan adalah hantu yang diam bukan yang bergerak. Kami pun bergegas mencari pos kedua untuk menyelamatkan diri.

Di pos kedua, kami mendapatkan surat tersebut dan melihat hantu berpakaian seperti nenek. ia duduk diam lalu melihat kami dengan melotot. kami pun berlari ketakutan hingga menemukan pos ketiga. setelah mendapatkan surat tersebut, kami dikejutkan oleh hantu berpakaian hitam yang berada di dekat kami. Kami pun berlari hingga ke tenda kami. Kami bermain selama 18 menit.