Jealous Saat Remaja Bagian 2

Suatu hari saat bel istirahat berbunyi temen cewekku nyamperin dan menyapaku.
“hai ry”, ucap Siska sambil menepuk bahu ku perlahan.
“ehh ia sis, ada apa?”.
“ini ada yang pengen no hp loe, gue kasih ya.” ucap Siska sambil ngeluarin hp miliknya.
“hm gimana ya” berpikir sejenak takutnya siapa gitu yang minta.
“udahlah jangan banyak mikir cakep loh orangnya” sambil cungar cengir.

Belum aja aku jawab ia dia udah pergi sambil teriak “gue kasih ajalah ke si habibi kelamaan sih loe mikirnya”.

“Apa? habibi? gak salah? si cowok yang genit, dan rada pemales itu, tidaaak” gerutuku dalam hati
Aku pun spontan tanpa basa basi lagi mengejar Siska dan aah “brakk” aku gak sengaja nabrak cowok yang lagi berdiri di dekat pintu, dan untunglah cowok itu dengan sigap menangkap badanku hingga berada di pelukannya, mata kami saling beradu pandang, sekejap ku tersadar “oh tidak!!! itu si cowok yang sok kalem di depanku dan aslinya genit itu habibi bener-bener hari itu hari yang menyebalkan bagiku, sudah kesal eh nabrak si habibi, trus diketawain temen-temen sekelas pula “ciee ciee”, teriak mereka. panas rasanya kepalaku ini, sudah jatuh tertiban tangga pula. sialll!!! Semua ini gara-gara Siska.

Malam minggunya tiba-tiba hp ku berdering tanda pesan masuk, terlihat di layar pesan dari nomor tak bersubjek menyapa “hii” singkat gitu.

Pas aku baca bikin penasaran juga sih, disitulah aku tanya lah, “siapa?”, tak lama dering yang sama berbunyi kembali “aku Ri, habibi, gak ganggu kan?”. Sejenak aku tersontak kaku dan menggerutu what? Ini serius si habibi? Berarti omongan Siska tempo hari itu bukan main-main?”, males, bete, kesel pokoknya apalagi kalo inget perkataan temen-temen yang konon katanya dia tuh suka deket sama banyak cewek, dia juga pernah selingkuh. hihh males banget sama cowok gitu.

Aku mengabaikannya terus dan terus, hp ku terus berdering dengan pesan masuk dari si Habibi, di antara pesan itu ada satu pesan dari Siska “Ri gimana ada sms dari no baru ke loe?”, tanya Siska
“Ada sis, eh sih apa-apaan sih kamu ini kasih no aku ke si Habibi, males banget tau iih” gerutu ku.
“Hahaha.. ah loe sekarang aja ngomel nanti demen loe sama dia.” Ejeknya
“Nih denger ya!, aku Riri Azhari gak akan pernah suka sama yang namanya ‘Habibi Ferdian Syamsir’ si cowok yang sok kegantengan itu! Titik!!!” Tegasku

“Ah lo Ri awas loh gue sumpahin nanti loe kemakan omongan lo sendiri haha..” tulah Siska,
“Gak mungkin, gak mau, dan gak akan pernah!!” Jelasku
“Ah udah lah kita liat aja nanti, awas yaah kalo nanti loe sampe jadian traktir gue haha, udah ah gue mau bobo cantik, daah Riri Ferdian…”, tutup Siska.
“Siskaaa awas kamu ya besok!!”

Siska tak balas lagi malah ada ucapan dari si habibi “good night ry, mimpiin aku ya hehe..” isi pesannya.
“Ieewwhh genit banget nih cowok”, gumamku dalam hati.