ATG – Chapter 782 – Transformasi Iblis

ATG – Chapter 782 – Transformasi Iblis

Boom boom boom…

Itu seperti petir surgawi meledak tanpa akhir di udara dan  banyak batu hitam yang di tempa oleh energi kegelapan sepuluh ribu tahun mulai hancur. Lalu, pecahan batu di hisap dengan bengis ke dalam aliran energi tenaga dalam di Moon Slaughter Devil Nest. Cahaya api menembak keluar ke segala arah lalu kegelapan memenuhi di udara. Moon Slaughter Devil Nest berguncang tanpa ada pengurangan intensitasnya.

Manusia dan iblis tak bergerak dalam pertempuran sengit dalam jangka waktu yang tak di ketahui. Luka di tubuh keduanya terlalu banyak tapi kekuataan yang meledak keluar dari keduanya masih cukup untuk menguncang surga dan memindahkan bumi. Dalam beberapa kehidupannya, Yun Che telah melewati pertarungan hidup dan mati yang tak terhitung jumlahnya tapi tidak ada pertarungan yang begitu lama dan ganas seperti yang satu ini.

Walaupun Yun Che telah masuk jajaran orang dengan kekuataan tenaga dalam kelas atas yang ada di benua  Profound Sky, masih banyak orang yang berasal dari empat tanah suci yang bisa mengalahkan dia.

Walaupun hal ketahanan dan kemampuan penyembuhan, dia tidak di ragukan nomer satu di benua Profound Sky.

Ketika dia bertarung dengan Fen Juechen beberapa bulan lalu, dia tidak tahu Hong’er bisa membatasi kekuataan. Jadi dia harus bergantung pada kemampuan penyembuhan yang kuatnya tidak masuk akal untuk bertarung dengan Fen Juechen dan mengalahkan dia. Tapi hari ini, dia berhadapan dengan lawan yang ketahananan dan kemampuan penyembuhan diri sama dengan dirinya.

Moon Slaughter Devil Sovereign memiliki tubuh iblis!!

Mereka bertarung hingga beberapa jam tapi tiap serangan yang mereka keluarkan masih mematikan dan tajam. Bagaimanapun, kekuataan, kecepatan, dan ketajaman serangan mereka jelas-jelas menurun. Keduanya sama-sama melemah.

Boom!!

Pedang Heaven Smiting berbenturan dengan cakar iblis Moon Slaughter Devil Sovereign di udara lalu bunyi ledakan menggelegar lagi. Batu hitam yang banyak di hantam menjadi debu terkena serangan itu, membuat udara di seluruh Moon Slaughter Devil Nest menjadi berkabut dan berwarna abu-abu.

Energi kegelapan dan api gagak emas menyebar di sekitar keduanya, energi itu mencoba merobek dan menelan satu sama lain. Ini seperti melihat dua makhluk ganas saling membenci satu sama lain sedang bertarung.

Bang!!

Tanah sudah mulai tenggelam di bawah kakinya mulai retak dan semakin parah. Langit-langit batu di atas kepalanya mulai mirip kubah raksaksa. Di saat itu, cakar iblis berbenturan dengan pedang besar Yun Che mundur tiba-tiba. Dengan sebuah raungan kemarahan, Moon Slaughter Devil Sovereign menusuk dengan kedua tangannya. Sepuluh cahaya hitam keluar dari masing-masing jari kurusnya, cakar mirip jari lalu menusuk dada Yun Che.

Tubuh Yun Che secara tidak sadar mundur. Kekuataan kemauannya tipis, dia dengan keras kepala menghentikkan reaksi pertamanya, memaksa tubuhnya tetap diam. Dia tidak mencoba menghindar, tidak menyerang balik, malah menuangkan semua energi tenaga dalam di tubuhnya ke tangannya. Dia mengirim pedangnya menebas ke arah dada  Moon Slaughter Devil Sovereign.

Tekanan tiada batas di hasilkan oleh serangan pedang untuk meruntuhkan area sekitar dalam radius tiga puluh  meter di sekitar mereka.

Boom!

Cahaya pedang yang di hasilkan oleh pedang Heaven Smiting  dengan ganas menyapu melewati dada Moon Slaughter Devil Sovereign. Ada bunyi tulang besar hancur berkeping-keping menjadi pecahan kecil dan tubuhnya terbang ratusan meter jauhnya.. Bagaimanapun, semua sepuluh cahaya energi kegelapan iblis di tembakkan oleh Moon Slaughter Devil Sovereign juga menusuk tubuh Yun Che, membuat pandangannya menjadi gelap dan tubuhnya terlempar ke bekakang. Bagaimanapun, kedua tangannya masih memegang erat pedang merah terang dan dia menolak melepaskan pedang itu dari tangannya.

Raungan kesakitan menyedihkan  terdengar saat pedang panjang merah terang melukai dada Moon Slaughter Devil Sovereign. Luka itu membawa serta rasa sakit dan trauma yang Moon Slaughter Devil Sovereign tidak pernah alami sebelumnya. Energi pedang besar itu muncul dari pedang merah terang yang melukai dadanya, masuk ke dalam tubuh iblisnya di ikuti  ledakan tanpa alasan pada tubuhnya dan sudah melemahkan energi kehidupannya.

Walaupun waktu sudah lama berlalu, Yun Che tetap duduk di tanah dan belum berdiri lagi. Sepuluh sinar energi kegelapan iblis yang menjemukkan masuk ke tubuhnya seperti sepuluh jarum iblis yang berasal dari alam bawah. Sepuluh sinar memakan daging, meridian dan organ dalam, tubuhnya ambruk karena kesakitan yang sangat bahkan jiwanya susah untuk berdiri.

Dia menekan bibirnya dengan kuat, menolak suara kesakitan keluar dari bibirnya.

“Berhenti menarik nafas sekarang juga. Gunakan kekuataan pemurnian api Phoenix dan energi tenaga dalam kekuataan penghancur Evil God!” Jasmine berkata dengan suara kecil, “Kamu benar-benar sangat ceroboh! Energi itu berasal dari iblis sejati! Jika itu masuk ke tubuh mu, tidak ada energi tenaga dalam biasa yang bisa memurnikannya! Jika bukan karena kamu memiliki energi tenaga dalam Evil God dan kekuataan pemurnian api Phoenix, kamu sudah membuang separuh hidup mu!”

Yun Che mengertakkan giginya dengan cepat tenang kembali. Api Phoenix mulai dengan cepat bersikulasi pada tubuhnya dan dia juga menggunakan energi tenaga dalam Evil God menyelimuti sepuluh cahaya energi kegelapan iblis. Dalam waktu singkat, semua sepuluh energi iblis tersegel dengan rapat sebelum cahaya energi kegelapan iblis di murnikan oleh api Phoenix dan energi tenaga dalam  Evil God berkerja bersama-sama.

Pfft!

Yun Che memutahkan banyak darah hitam dari mulutnya. Semua energi dalam tubuhnya, juga lima panca inderanya menjadi bersih. Sangat di sayangkan, auranya melemah.

Tapi itu jelas  Moon Slaughter Devil Sovereign dalam kondisi yang jauh lebih buruk.

Yun Che tidak menghindari sepuluh sinar energi iblis demi untuk mendaratkan hantaman sangat keras pada Moon Slaughter Devil Sovereign. Moon Slaughter Devil Sovereign menangis menyedihkan karena kesakitan yang luar biasa dan itu pesan jelas ke Yun Che;  serangannya lebih unggul! Walaupun Moon Slaughter Devil Sovereign sudah berdiri kembali, cahaya merah terang dengan jelas memperlihatkan lubang sebesar kepala manusia berada di tubuhnya. Darah hitam keluar dari lubang dan Yun Che bahkan bisa melihat tulang hitam pekat yang patah menonjol dari dalam.

Walaupun Moon Slaughter Devil Sovereign mencoba keras untuk tidak berteriak, tubuhnya kejang-kejang tak terkendali menunjukkan betapa banyak rasa sakit yang dia tahan. Bagaimanapun, kekhawatirannya jauh lebih besar di banding rasa sakitnya!

Walaupun vitalitasnya sudah melemah, dia masih memiliki tubuh iblis! Tidak peduli betapa lemahnya tubuh iblis, itu sesuatu yang tubuh manusia biasa tidak bisa tandingi! Ditambah lagi, karena tetap hidup dalam Moon Slaughter Devil Nest, luka tubuhnya dan energinya dengan cepat pulih dibanding biasanya.

Dia di paksa menggunakan energi tenaga dalamnya sejak awal, setelah pertarungan panjang yang sengit, hanya tersisa separuh energi tenaga dalamnya yang tersisa. Tubuh lawannya adalah tubuh manusia biasa, energinya harusnya sudah lama habis. Tapi pemuda manusia di hadapannya melemah dengan kecepatan yang sama seperti dirinya!

Bahkan luka di tubuhnya yang tergores oleh energi kegelapan yang korosit, laju penyembuhannya benar-benar di luar logika.

Luka di tubuhnya… yang di bakar oleh api gagak emas masih bisa di atasi, tapi luka karena pedang besar merah terang itu hal yang lain lagi! Tidak hanya tiap luka itu menghasilkan rasa sakit yang besar sekali dan tak tertahankan, luka itu laju penyembuhannya jauh lebih lambat sepuluh kali lipat dibanding biasanya!

“Kamu… Sebenarnya siapa kamu!?” saat dia melihat Yun Che, yang telah menerima semua sepuluh cahaya energi kegelapan, berdiri dengan sangat cepat dan tenang, mata Moon Slaughter Devil Sovereign terbuka lebar. Dia menekan kedua tangannya pada lubang di dadanya dan masing-masing jarinya gemetaran lalu dia melanjutkan, “Kamu bukan manusia… apa kamu sebenarnya!?”

Suaranya sekarang gemetaran ketakutan.

Bahkan Moon Slaughter Devil Sovereign terkejut mendengar rasa takut dalam suaranya.

Dia awalnya berpikir dia berhadapan dengan manusia dengan keinginan untuk mati.

Tidak pernah di mimpi terliarnya membayangkan dia akan bertemu seorang monster di antara manusia!!

Walaupun tubuh manusia lebih lemah, bagaimana bisa dia memiliki vitalitas dan kemampuan penyembuhan seperti ini… Di tambah lagi, semua yang terjadi ketika dia terjebak dalam lingkungan energi kegelapan yang akan memakan dirinya tiap detiknya!

Pedang yang di pegang Yun Che jauh lebih mengerikan dibanding pedang lain yang  Moon Slaughter Devil Sovereign pernah lihat saat zaman kuno!!

Bahkan ketika  dia menghadapi pedang pembasmi iblis sebenarnya saat itu, dia tak gemetaran tak sadar seperti sekarang ini.

“Nama ku Yun Che dan kamu tidak akan menemukan pria yang lebih biasa saja  dibanding aku!” Yun Che berkata sambil berjalan pelan ke arah  Moon Slaughter Devil Sovereign, “Moon Slaughter Devil Sovereign! Zaman dewa dan iblis sudah lama berlalu! Jutaan tahun yang lalu, kamu harusnya sudah musnah dari dunia ini! Hari ini, tanpa menghiraukan bunga Netherworld Udumbara, aku masih harus mengirim mu ke kuburan!!”

“Mengirim raja ini ke kuburan? Dengan hanya diri mu? ” Moon Slaughter Devil Sovereign menggeram mengertakkan giginya. Tidak peduli betapa buruknya situasinya, dia tidak pernah membayangkan dia akan berada dalam kondisi yang menyedihkan! Di tangan manusia! Kemarahan tak terhingga dan penghinaan ini lalu dia tiba-tiba berteriak sangat marah  dalam kabut kegelapan yang suram. Di saat yang sama,tato iblis hitam merah tua di dadanya dan punggungnya mulai bersinar cahaya berdarah.

“Kamu sombong, bodoh dan manusia menyedihkan… raja ini akan membiarkan kamu tahu betapa kuatnya klan iblis! Jika kamu berpikir kamu sendiri bisa mengalahkan raja ini sendiri… kamu harus berhenti bermimpi!!”

Tato iblis merah darah mulai  menyelimuti lalu tato secara berangsur-angsur membentuk baris rune aneh. Rambut di kepala Moon Devil Sovereign tumbuh semakin panjang lalu semua tulang di tubuhnya retak dan bunyinya sangat keras seperti batu besar yang retak. Otot-otot di tubuhnya seperti gelombang besar ledakan lalu empat tungkainya dengan segera menebal dua kali lipat. meridian merah darah yang muncul di seluruh tubuhnya melengkung seperti cacing.

Teriakan kecil kesakitan keluar dari tenggorokan Moon Slaughter Devil Sovereign lalu tubuhnya menjadi belok dan terbelit seperti ular yang di pukul. Sisik hitam pekat dengan cepat muncul di kulitnya, menutupi seluruh tubuhnya., Sebuah lapisan tebal, baju baja putih tulang tumbuh di tangan dan kakinya. Itu seperti tulang keluar dari dagingnya jadinya tulangnya  malah hanya di selimuti otot.

Transformasi mengerikan dan aneh ini membuat hati Yun Che terkejut dan dia segera berhenti. Di saat yang sama, dia dengan jelas merasakan aura  Moon Slaughter Devil amat besar… Di tambah lagi, auranya juga menjadi lebih menakutkan dan kejam dibanding sebelumnya.

“Ini sebuah transformasi!” Jasmine berkata dalam nada kaget tapi Yun Che mendengar itu sebagai peringatan dibanding rasa khawatir.

“Semua iblis kuno bisa mentransformasi dirinya! Jenis  transformasi ini berbeda dari perubahan bentuk yang kamu kenali. Ini sebuah metode transformasi membuat tubuh bisa lebih hebat mengontrol dan melepaskan kekuataan. Setelah transformasi selesai, dia akan menggunakan seluruh kekuatannya. Bagaimanapun, beban di tubuhnya dan jumlah energi yang di gunakan juga meningkat pesat. Mereka normalnya hanya bisa berubah ke bentuk kekuataan penuhnya ketika mereka dalam pertarungan hidup dan mati! Ada beberapa iblis yang bahkan memiliki banyak transformasi juga.”

Zzzt!!

Sepasang gigi, bercahaya dengan cahaya dingin, keluar dari mulutnya. Gigi itu terlihat seperti cakar serigala yang bersinar dingin. Tulang seperti paku mengerikan keluar dari siku dan lutut… Akhirnya, cap bulan darah muncul di dadanya!!

Cap ini hanya semata-mata ada di dirinya, raja klan iblis Eternal Night!

Pada zaman kuno, cap ini membuat sepuluh ribu iblis untuk bertekuk lutut tunduk! Tapi hari ini, manusia rendahan memaksa itu keluar!

Kemarahan dan kekuataannya mulai naik dengan gila lalu pusaran energi kegelapan bersatu menjadi angin kencang yang menderu. Ini benar-benar menghentikkan nafas Yun Che di ikuti dengan tekanan berat yang tak ada bandingnya dari semua sisi, hampir meremukkan dadanya dan membengkokkan punggungnya.

“Kekuataannya… meningkat pesat dalam sekejap!!” Yun Che, yang awalnya berniat untuk menyerang Moon Slaughter Devil Sovereign saat dia di tengah transformasi, perlahan di paksa mundur oleh peningkatan energi iblis yang tajam. Dia menggunakan kedua tangannya untuk menahan dirinya lalu ekspresi terkejut muncul di wajahnya.

Jasmine tertawa dingin dan tanpa berperasaan, “Moon Slaughter Devil Sovereign pastinya tidak pernah membayangkan kamu bisa memaksa dia untuk bertransformasi! Moon Slaughter Devil Sovereign yang sekarang jauh berbeda dengan Moon Slaughter Devil Sovereign dari zaman kuno! Energi kehidupannya sudah kosong, tidak hanya dia harus membayar harga yang sangat mahal untuk perubahan ini tapi itu juga tidak akan bertahan lama! Kalau tidak, dia tidak akan menunggu lama hingga sekarang untuk berubah!”

“Dalam kondisinya yang sekarang, ini tidak akan mudah untuk bisa bertarung sebanding dengan dia. Kamu harus menggunakan  Star God’s Broken Shadow dan Extreme Mirage Lightning untuk melawan dia! Bagaimanapun, di tempat sempit dan kecil ini, ini tampak hampir mustahil melakukannya!” alis Jasmine terangkat sebelum dia membuat keputusan, “Aktifkan Profound Handle! Walaupun itu meningkatkan jumlah energi yang kamu gunakan dan mungkin tidak akan membantu memperpendek jarak kekuataan Moon Slaughter Devil Sovereign yang bertransformasi, pada akhirnya… Moon Slaughter Devil Sovereign tidak akan dengan mudah mengalahkan mu saat dia bertransformasi!”

“Baiklah!” Yun Che menganggukkan kepalanya lalu dia mengubah genggaman pedangnya, menaruh tangan kirinya di depan dibanding tangan kanannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *