ATG – Chapter 783 – Mekarnya Bunga Udumbara

ATG – Chapter 783 – Mekarnya Bunga Udumbara

“Haa… haa… haa…”

Pada akhirnya,Moon Slaughter Devil Sovereign selesai bertransformasi. Bagaimanapun,bertransformasi seperti ini dulu sangat cepat, tapi sekarang membutuhkan waktu yang sangat lama. Sekarang setelah bertransformasi aura kegelapan iblis yang mengelilingi tubuh Moon Slaughter Devil Sovereign menjadi dua kali lipat lebih tebal dan padat. Ekspresinya tidak ada tanda kesombongan atau rasa puas diri yang biasanya datang bersamaan kekuataan mutlak.Malah, tampak ekspresi yang menunjukkan kemarahan yang menakutkan…dan kebencian.

Karena dia bukan Moon Slaughter Devil Sovereign yang sama dengan jutaan tahun lalu, transformasi ini menunda penyembuhan total sumber kehidupannya setidaknya seribu tahun lagi!!

Dia tahu hal ini dengan jelas… jika dia tidak bertransformasi, dia sangat mungkin di habisi oleh Yun Che!

“Di kondisi ku yang sekarang, raja ini butuh  waktu lebih dari sepuluh nafas untuk membunuh mu!!

“Matilah!!”

Transformasi Moon Slaughter Devil Sovereign kekuataannya meningkat lebih kuat lagi, tapi beban yang di tanggungnya membuat dia merasa tubuhnya akan ambruk kapan saja. Tanpa berhenti sedetik pun, dia meraung marah dan berlari ke arah Yun Che. Perubahan kecepatan itu membuat Yun Che khawatir.

Setelah Moon Slaughter Devil Sovereign bertransformasi, kecepatannya meningkat pesat. Yun Che segera sadar kecepatan Moon Slaughter Devil Sovereign yang sekarang melebihi kecepatannya saat dia menggunakan Extreme Mirage Lightning! Ini artinya jika tempat ini tidak luas dan wilayah punya  batas jika Moon Slaughter Devil Nest sempit, dia tidak bisa menggunakan kecepatannya untuk kabur!

Energi iblis berputar di udara seperti angin menakutkan yang sedang bersiul. Moon Slaughter Devil Sovereign menembakan ke udara, itu membuat pecahan batu masuk ke dalam putaran energi iblis. Tekanan angin yang kuat dan menakutkan benar-benar menarik keluar tanah yang sangat keras!

Dua cakar iblis kegelapannya tumbuh dua kali lipat lebih besar dan di selimuti cahaya kegelapan. Cakarnya tampak bermetamorfosis menjadi cakar naga yang akan merobek Yun Che… walaupun cakarnya tiga ratus meter jauhnya, cakar itu masih membuat tubuh  Yun Che membeku dan kakinya tampaknya tenggelam ke tanah.

Yun Che memandang dengan dingin. Setelah mengambil nafas dalam-dalam, dia menggunakan Star God’s Broken Shadow untuk segera kabur.

Boom——

Cakar Moon Slaughter Devil Sovereign di pukul dengan bengis ke tanah, segera menghancurkan dinding batu dalam radius tiga puluh meter. Bahkan Yun Che, yang sempat menghindar, terpukul di bagian dada oleh deru dan ombak gelombang energi kegelapan. Dia menjerit dengan suara kecil saat terguling ke belakang.

Moon Slaughter Devil Sovereign melakukan serangan lagi setelah serangan terbang melewati udara mengenai Yun Che. Tubuhnya di terbangkan ke udara, bayangan kegelapan sepenuhnya menyelimutinya.

Yun Che berputar dengan cepat di udara. Semua energi tenaga dalam di tubuhnya bersikulasi, sosok  Phoenix dan Gagak Emas muncul di belakang punggungnya. Tangan kirinya juga terangkat dengan cahaya biru aneh serta pedang besar bersinar merah terang, di lingkari oleh Phoenix dan gagak emas, meledak ke arah bawah.

Walaupun Yun Che menghadapi  Moon Slaughter Devil Sovereign yang telah bertransformasi menjadi jauh lebih kuat, dia masih memutuskan bertarung melawannya pertempuran satu lawan satu!

Rrrmb!!

Kegelapan dan api segera bertikai dan saling terjalin, menjadi lautan bencana energi dengan membabi buta menyelimuti segalanya di dalam  Moon Slaughter Devil Nest.

Dalam  lautan bencana energi ini,  Moon Slaughter Devil Sovereign meraung marah lalu rambut panjangnya berkibar  dengan sembrono terkena angin. Dia merasa kekuataannya di hambat dan segera mengangkat kepalanya  untuk tertawa lebar…bagaimanapun, tawa ini hanya bertahan beberapa detik sebelum terhenti …karena kekuataannya sebenarnya tak bisa menembus pertahanan dan menghancurkan Yun Che. Malah, semua yang dia bisa lihat adalah kekuataannya di paksa bertahan di jarak sepuluh meter, tidak bisa maju seinchi pun.

“Ap… apa!?” pupil mata Moon Slaughter Devil Sovereign menjadi besar. Dia bisa merasakan tidak ada perubahan pada aura Yun Che, tapi selain dia, aura lain tiba-tiba muncul! Aura ini hanya setengah kekuataan Yun Che sendiri tapi bersama  dengan Yun Che, itu bisa memblokir kekuataannya!

Moon Slaughter Devil Sovereign mengeluarkan kembali raungan kemarahan lalu dia mengangkat kedua tangannya yang di lapisi tulang. Tangan besar itu mulai membesar lagi sebelum dia mulai melakukan pukulan  tanpa henti ke Yun Che. Energi kegelapan mengerikan iblis melanda seperti tsunami lalu itu meledak ke arah Yun Che, tidak punya tempat untuk kabur atau bersembunyi.

“Haah!!” Yun Che mengeluarkan teriakan kemarahan lalu dia menganyunkan pedang pembasmi iblis Heaven Smiting dengan segenap kekuataannya. Semua serangan pedang mengeluarkan badai energi tenaga dalam itu cukup kuat untuk memusnahkan semua yang berdiri di jalannya. Selain dia, Profound Handle berubah bentuk menjadi pedang besar juga berdansa bersama pedang pembasmi iblis Heaven Smiting. Kedua pedang besar  membentuk dansa pedang yang sangat kuat dan tirani “Heavy Sword Domain” di sekitar Yun Che yang mengusir energi kegelapan iblis keluar dari situ.

“Ini… ini tidak mungkin!!”

Kulit kepala Moon Slaughter Devil Sovereign jadi mati rasa lalu  pupil matanya menjadi lebih besar. Ketika Yun Che menahan serangan sebelumnya, itu sudah jauh melebihi ekspetasinya. Ditambah lagi, itu juga memaksa dia untuk membayar mahal dan berubah menjadi mode bertarungnya. Dia berpikir saat dia mengeluarkan seluruh kekuataannya, dia akan mempunyai kekuataan yang mampu menjadikan rata Yun Che dan itu akan sangat mudah seperti membalikkan telapak tangan.Tidak sekalipun dia pernah membayangkan serangan yang dia lakukan setelah dia berubah akan benar-benar di blokir oleh Yun Che!

Dia melepaskan kekuataan dalam kegilaan dan setiap dia menyerang, dia melakukannya dengan segenap kekuataannya. Dia tidak menahan diri. Bahkan setelah serangan beruntun, Yun Che masih berdiri dalam keadaan hidup, semua serangannya bisa di pantulkan!!

“AHHHHHHH!!!”

Rambut  Moon Slaughter Devil Sovereign berkibar tiba-tiba berdiri  lalu cap bulan darah di dadanya bersinar cahaya merah tua kehitaman mengerikan dan menakutkan. Semua tato iblis di tubuhnya mulai bersinar dengan menakutkan, cahaya berdarah.

Semua energi kegelapan iblis muncul lalu berhenti dengan segera dan keheningan mutlak akhirnya  menetap di dunia kecil itu. Itu seperti waktu tiba-tiba berhenti. Moon Slaughter Devil Sovereign meraung tampak seperti berasal bagian terdalam api penyucian lalu energi kegelapan dalam  Moon Slaughter Devil Nest mulai berdansa dengan bengis lalu keduanya bergabung bersama membentuk dewa iblis raksaksa tampak berasal dari bagian terdalam neraka. Energi kegelapan yang sangat banyak bergerak maju, menelan Yun Che kecil dan remeh ke dalam kegelapan tanpa batas dan tanpa akhir.

“Eternal Night’s Oblivion!!”

Kegelapan tanpa batas mendorong turun dari segala dan itu menelan cahaya, menelan ruang dan bahkan menelan badai pedang beratnya. Dalam seketika, itu mungkin bisa saja menelan dia dan menelan profound handle-nya juga.

Tidak ada rasa terkejut atau takut yang muncul di wajah Yun Che. Pandangannya menjadi semakin gelap dan dingin dan api di tubuhnya, membakar dengan segala kekuataannya, di intensifkan dengan tingkat yang berbeda. Mengangkat pedang besar dan pedang berat yang merupakan perubahan Profound Handle-nya di saat yang sama, dia melepaskan dua aura yang sangat banyak dan tak terbatas yang bahkan bisa membuat surga dan bumi kehilangan warnanya.

“Destroying Sky Decimating Earth!!”

BOOOM!!!!

Ledakan mengerikan memakan semua suara lain di dunia kecil ini.

Ledakan energi mengerikan menyebar ke segela tempat di udara dan tanah berguncang. Bahkan ruang itu sendiri mundur karena energi mengerikan ini lalu gema lengkingan nyaring di tempat itu merobek melewati Moon Slaughter Devil Nest.

Ruang tiga kilometer segera rubuh. Di hadapan kekuataan seperti ini, ruang itu sendiri menjadi lemah dan gampang hancur seperti selembar kertas.

Lubang hitam dengan berbagai bentuk segera muncul sebelum menghilang secepat munculnya itu juga.

Yun Che dan Moon Slaughter Devil Sovereign wajarnya bisa menahan dampak yang besar dan gempa susulan  dalam gelombang ledakan energi yang mengamuk.

Keduanya memaksa mereka terpisah tiga ratus meter. Jika  dinding batu tidak memiliki daya tahan dan sangat keras menghalangi mereka terbang, mereka mungkin sudah terdorong sepuluh kilometer.

Yun Che bersandar pada dinding batu lalu dia pelan-pelan berdiri. Saat dia berdiri , dinding batu hitam runtuh dengan bunyi yang sangat keras.

Darah mengalir membasahi mata pisau pedang Heaven Smiting. Tangannya terkena tubrukan ledakan energi yang dahsyat. Selaput antara ibu jari dan jari telunjuk di kdua tangannya terbelah, banyak luka yang muncul di kedua tangannya dan dia mengalami lebih sepuluh patah tulang terkena tubrukan itu sendiri. Tapi dia tidak merasakan sedikit pun rasa sakit… Dia hanya merasakan mati rasa yang sangat intens, sangat intens hingga dia hampir tidak merasakan kedua tangannya. Kekuataan kemauan dan determinasi saja sudah cukup memegang erat pedang seberat lima ratus ribu  kilogram.

Profound Handle juga menghilang. Profound Handle di ledakkan menjadi keping-keping oleh ledakan energi-tapi Profound Handle adalah kekuataan yang berasal dari garis keturunannya. Walaupun jika itu hancur lebih dari sepuluh ribu kali, dia masih bisa memanggilnya kembali sekali lagi.

Luka-luka Moon Slaughter Devil Sovereign terlihat lebih ringan dibanding luka Yun Che. Selain tulang dada Yun Che yang sebelumnya patah, hanya tulang tumit di tangan kanannya yang patah, darah mengalir dari tangan itu.

Tapi itu hanya bagaiman hal itu terlihat. Dalam kenyataannya, kondisinya jauh lebih buruk dibanding Yun Che. Karena Yun Che mengaktifkan Profound Handle-nya, dia hanya meningkatkan konsumsi energi tenaga dalamnya.

Tapi ketika Moon Slaughter Devil Sovereign bertransformasi, tidak hanya dia mengkonsumsi energi lebih, tubuhnya juga menahan beban berat! Dan dia baru saja dengan putus asa menggunakan seluruh kekuataannya  karena rasa dengki, jadi seseorang bisa dengan baik membayangkan konsekuensi yang akan di terima.

Jika Yun Che sedikit lebih dekat, dia akan melihat sisik dan lapisan tulang di tubuhnya dengan mengejutkan di selimuti dengan banyak retakan kecil.

Tubuh Moon Slaughter Devil Sovereign pincang tenggelam ke tanah, tidak bisa naik untuk beberapa lama. Pupil gelap di matanya mengerut ketakutan seperti dia terjebak dalam sebuah mimpi buruk.

“Moon Slaughter Devil Sovereign… apa kamu… telah… mencapai batas mu!?”

Yun Che menyeret pedang Heaven Smiting di belakangnya saat dia berjalan perlahan menuju ke  Moon Slaughter Devil Sovereign. Suaranya menjadi parau dan nafasnya menjadi sangat berat. Profound Handle atau teknik “Destroying Sky Decimating Earth”, keduanya memakan banyak energi. Luka  berada di tangannya dan organ dalamnya, dia dalam kondisi yang sangat buruk.

Tapi dia tahu Moon Slaughter Devil Sovereign dalam kondisi yang lebih buruk dibandingkan dirinya! Walaupun dia masih bisa mempertahankan transformasi,  auranya menurun ke titik dimana lebih lemah dibanding Yun Che.

Walaupun luka di tubuhnya sepuluh kali lebih parah, Yun Che tidak menghabiskan waktu untuk memikirkannya… karena dia tentu saja tidak bisa memberi waktu istirihat Moon Slaughter Devil Sovereign.

“Kamu… kamu bukan…manusia!!” Moon Slaughter Devil Sovereign memaksa dirinya berdiri. Dia mencoba dengan semua kekuataan energi iblisnya tapi itu seperti tubuh iblisnya bertransformasi menjadi ember kayu yang bocor. Tidak peduli bagaimana dia mencoba mengumpulkan energinya, dia tidak bisa melebihi aura Yun Che.

Jadi sekarang, dia sepenuhnya tidak percaya Yun Che adalah manusia… manusia memiliki tubuh fisik yang lemah, bagaimana bisa dia mempunyai vitalitas dan daya tahan yang melebihi dirinya!

“Maaf mengecewakan mu! Aku adalah manusia yang di besarkan di benua Profound Sky! Hari ini adalah hari kamu akan mati… dan itu adalah hasil karena memandang rendah manusia!”

Tangannya mula terasa kembali, rasa sakit yang sangat menggantikan mati rasa. Yun Che  mulai terengah-engah lalu memegang erat pegangan pedang Heaven Smiting.

“Heeheeheehee… Kekekehahahaha… Huhuhuhu… Wahahahaha…”

Tawa jahat yang sangat mengerikan muncul dari dalam gua di belakang Moon Slaughter Devil Sovereign. Itu terdengar seperti tawa dan lengkingan bergabung bersama, dan hanya dengan mendengarkan itu membuat darah seseorang menjadi dingin lalu dan tubuhnya membeku di tempat karena rasa takut yang amat sangat.

Kaki Yun Che tanpa sadar berhenti di tanah. Suara itu di hasilkan oleh bunga Netherworld Udumbara. Dari apa yang dia ingat, dia hanya bisa mendengarkan lengkingan mengerikan dari bunga  Netherworld Udumbara ketika mereka berada dalam seratus lima puluh meter dari bunga itu. Apakah dia harus pergi atau terus melanjutkan pertarungan sengit dengan Moon Slaughter Devil Sovereign, saat dia meninggalkan radius bunga itu, dia tidak bisa mendengar suara itu lagi.

Sekarang ini, dia berdiri sekitar satu setengah meter jauhnya dari bunga Netherworld Udumbara, dia dengan jelas bisa mendengar suara lengkingan mengerikan, seperti itu tepat di samping telinganya! Ditambah lagi, itu terdengar lebih mengerikan dan mengetarkan jiwa dibanding sebelumnya. Hanya mendengarkan itu membuat hati Yun Che gemetaran.

Saat ini, senyum kemenangan dan liar tiba-tiba muncul di wajah Moon Slaughter Devil Sovereign.

“Surga membantu sang raja ini… ha… hahahahaha!!”

Moon Slaughter Devil Sovereign tertawa liar dan gila lalu dia dengan gilanya mensirkulasikan semua energi yang tersisa ke tubuhnya. Dia membiarkan semua luka di tubuhnya terbuka dan arus bengis  energi kegelapan mengalir di sekitar tubuhnya, dia berlari ke arah bagian terdalam Moon Slaughter Devil Nest.

Yun Che bengong. Tapi di ikuti perubahan ekspresinya. Mungkinkah itu…

“Kamu harus segera menghentikannya!!” Jasmine tiba-tiba berteriak. “Itu harus karena bunga Netherworld Udumbara akan mekar sempurna! Itu memiliki jumlah energi yin yang sangat banyak jika dia memakan bunga itu, itu tidak hanya akan memperbaiki sumber jiwanya dengan sempurna, itu juga akan mengisi kembali kekuataannya dan dengan cepat menyembuhkan semua lukanya!”

Bang!!

Semua energi tenaga dalam dalam tubuh Yun Che muncul semua luka di tangannya terbuka, mengeluarkan darah segar kemana-man. Dia segera meletakkan pedang Heaven Smiting, tubuhnya blur menjadi kilatan petir, dia mengejar Moon Slaughter Devil Sovereign.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *