ATG – Chapter 786 – Pedang Pembasmi Iblis Heaven Smiting

ATG – Chapter 786 – Pedang Pembasmi Iblis Heaven Smiting

Api mulai membakar tapi api lebih kecil dibanding sebelumnya. Angin Badai liar secara konstan mengetarkan Moon Slaughter Devil Nest juga berhenti. Yun Che tergeletak di tanah, ototnya berdarah, kejang dan mengelepar. Suara menjerit parau terdengar dari mulutnya… hal itu tidak hanya menunjukkan dia masih hidup tapi dia masih sedikit sadar.

“Yun Che, jangan mencoba untuk berdiri. Segera fokus untuk mengaktifkan Great Way of the Buddha!” Jasmine dengan cepat memberi perintah dia.

Suara Jasmine membuat beban di tubuh Yun Che berkurang. Dia tidak lagi mencoba melawan. Malah, dia menutup matanya dan memfokuskan kekuataan yang tersisa untuk mengaktifkan Great Way of the Buddha. Dia hanya bisa melihat dari pandangannya yang masih tak jelas bahwa tubuhnya sepenuhnya di selimuti dengan darah, tapi dia tidak merasakan sedikit pun rasa sakit… seperti seluruh tubuhnya bukan miliknya lagi.

Di ujung Moon Slaughter Devil Nest, lebih dari sepuluh langkah ke kanan Yun Che, beberapa kumpulan api kecil masih terus membakar. Dengan mengejutkan, sesuatu yang terbakar adalah tubuh iblis Moon Slaughter Devil Sovereign.

Tangan kiri Moon Slaughter Devil Sovereign dan kedua kakinya terpotong dari tubuhnya, berserakan di lantai menjadi potong-potongan. Apa yang terisa hanya tangan kanannya yang masih utuh. Ditambah lagi, seluruhnya hancur. Itu seperti jika dia adalah lumpur di injak-injak oleh seluruh batalion tentara. Dan bahkan “lumpur” ini masih perlahan terbakar dan di makan oleh api gagak emas.

“…Raja ini… sebenarnya…”

Jari-jari di tangan kanan gemetaran dan suaranya kasar seperti kertas amplas berasal dari mulut Moon Slaughter Devil Sovereign yang tak bisa bergerak.

Suara ini membuat tubuh Yun Che menggelepar. Setelah itu, dia mulai berjuang dengan rasa marah untuk berdiri. Lalu suara kecil Jasmine terdengar, “Jangan khawatirkan tentang dia, dia sudah di hantam menjadi potongan-potongan kecil oleh kamu. Alasan kenapa dia masih bisa bicara adalah karena dia menggunakan sedikit energi iblisnya yang terakhir. Dia akan segera mati.”

“…” kelopak mata Yun Che terbuka  lalu ekspresinya menjadi lebih tenang. Bibirnya melengkung sedikit membentuk sedikit senyum sebelum dia berbicara dengan kesulitan, “Jasmine… terima kasih, jika bukan demi kamu…”

“Hmph! Jika bukan demi aku, kamu pastinya akan mati lebih mengerikan dibanding dia!” Jasmine berkata dengan marah. Tapi kali ini, dia tidak memarahi Yun Che karena memaksa membuka gerbang “Rumbling Heaven”. Karena itu benar-benar hanya pilihan yang tersisa bagi dia, hanya satu yang dia bisa pahami… dan pada akhirnya, sekali lagi nasib berpihak ke Yun Che.

Lukanya sangat parah dan jika dia praktisi tenaga dalam lain akan mati lebih seratus kali. Luka ini tidak cukup untuk membuatnya mati dan dia bisa pulih dalam waktu yang singkat ini..

“Moon Slaughter Devil Sovereign, apa kamu punya kata-kata terakhir!?” Jasmine bertanya dengan nada dingin.

“Cough…” gemuruh Moon Slaughter Devil Sovereign dalam suaranya berisikan dengan rasa sakit dan keputusasaan, “Bahkan segel Evil God… segel… yang bisa memenjarakan hingga jutaan tahun … itu tidak bisa membunuh raja ini… raja ini… akhrinya… mati… di tangan…seorang manusia menyedihkan…”

“Hmph! Bahkan walaupun jutaan tahun segel Evil God tidak cukup membunuh mu, pada akhirnya, kamu masih mati karena kekuataannya! Tampaknya tidak peduli betapa keras kamu berjuang, bahkan walaupun perjuangan mu hingga jutaan tahun, kamu akhirnya masih tidak bisa kabur dari takdir kematian mu di tangan Evil God!”

Suara dingin Jasmine menjadi suram. Kematian Moon Slaughter Devil Sovereign yang akan segera datang membuat dia bernafas lega tapi hatinya masih ada rasa tak senang yang tak mudah di hilangkan… Jika mereka tidak masuk ke tempat ini demi mencari bunga Netherworld Udumbara, jika karakter aneh Yun Che yang berani melawan malapetaka dan meyakinkan diri untuk tetap tinggal, mereka tidak akan tahu tempat ini sebenarnya menyembunyikan iblis dari zaman kuno.

Dia tidak bisa membayangkan hal mengerikan apa yang akan terjadi jika  Moon Slaughter Devil Sovereign terus bersembunyi di tempat ini hingga dia sepenuhnya memulihkan kekuataannya hingga dalam kondisi puncaknya.

Pertaruhan semuanya atau tidak sama sekali Yun Che untuk membunuh Moon Slaughter Devil Sovereign  demi hidupnya dan mendapatkan bunga Netherworld Udumbara. Tapi pada akhirnya, dia masih bisa membunuh sang iblis! Mungkin tidak ada seorang pun di dunia ini yang tahu tentang itu tapi dia memberantas bencana besar yang  akan menyelimuti dunia yang  tak terhitung di masa depan.

“Evil… God…” Moon Slaughter Devil Sovereign bergumam sebelum dia mulai tertawa parau, “Ha… haha… ha… Apa kamu… benar-benar berpikir… Evil God… benar-benar… seorang dewa…”

“Apa? Jika Evil God bukan seorang dewa, lalu dia harusnya seorang manusia atau malah iblis!?” Jasmine berkata dengan tertawa dingin dan menghina, “Walaupun kamu sudah berada di ambang kematian, kamu masih seorang iblis yang hidup lebih dari jutaan tahun. Tapi satu hal yang kamu ingin katakan sebelum mati cuma omong kosong?”

“Heh… hehehe…”Moon Slaughter Devil Sovereign lanjut tertawa tapi tertawanya terdengar sedikit aneh. Di saat itu, tangannya yang tersisa gemetaran di udara perlahan terangkat dari tanah. Cakar iblis yang tersisa mulai merentang jadi lebar lalu cakarnya bersinarkan cahaya hitam lemah.

“…!” Hati Jasmine tiba-tiba gelisah… Mungkinkah dia masih memiliki kekuataan yang tersisa!?

Tapi dia segera tenang sekali lagi. Bahkan walaupun luka Yun Che sangat parah sekarang dan dia tidak punya kemampuan untuk melawan, dia masih memiliki perlindungan garis keturunan Dragon God dan Great Way of the Buddha. Bahkan jika Moon Slaughter Devil Sovereign bisa melakukan satu serangan sinar terakhir energi iblis, itu masih belum cukup untuk membunuh Yun Che.

Kemungkinan terbesarnya, itu akan memberikan luka lain di tubuh Yun Che.

Bola hitam pekat seukuran mata seekor naga muncul di tengah tangan Moon Slaughter Devil Sovereign di selimuti dengan cahaya hitam. Cakar iblisnya mulai gemetar saat dia berbicara dengan suara parau yang berisikan dengan kemarahan, “Manusia menyedihkan… yang juga mewarisi kekuataan Evil God…raja ini… akan mengorbankan bola iblisnya…demi  memberi kamu ke kutukan…abadi!!

Semua energi yang tersisa di tubuhnya yang rusak berkumpul di tangannya yang gemetaran saat dia melempar sesuatu ke depan… Bola iblis hitam pekat terbang melintasi kegelapan sebelum menyentuh Yun Che dan mengubur dirinya ke dalam tubuhnya.

Hal aneh dan tiba-tiba membuat khawatir hati Jasmine dan dia berbicara dengan suara kecil, “Apa itu!? Apa yang kamu lemparkan pada dia?!”

“Ha… hahahaha… HAHAHAHAHA…” Moon Slaughter Devil Sovereign mulai tertawa dengan liar dan tawa paraunya berisikan dengan rasa sakit, kesedihan… dan kegembiraan.

“UWAAAAAAAHHHHH!!

Di saat itu, jeritan kesakitan tiba-tiba keluar dari mulut  Yun Che lalu tubuhnya di selimuti dengan cahaya hitam lemah dan berkabut… Ditambah lagi, aura cahaya ini melepaskan energi kegelapan iblis!

“!!” Jasmine tidak peduli tentang resiko saat tubuh jiwanya pergi meninggalkan Sky Poison Pearl dan sekali lagi masuk ke tubuh Yun Che. Panca inderanya fokus pada bola hitam pekat yang masuk ke dalam tubuh Yun Che. Dia terkejut setelah menyadari itu sebenarnya terkubur ke dalam aliran tenaga dalam Yun Che. Itu melepaskan lapisan cahaya hitam di aliran tenaga dalamnya .

Jasmine mengulurkan tangannya, ingin menggunakan kekuataannya untui menghancurkan itu…Tapi saat jarinya menyentuhnya, hati dan jiwanya gemetaran dengan bengis dan wajahnya menjadi pucat karena terkejut.

Aura iblis yang bersinar dari bola kegelapan ini tidak kuat; itu bisa dikatakan sangat lemah. Itu tidak sanggup membunuh  Yun Che yang berada dalam kondisi paling lemahnya. Tapi level aura iblisnya sangat tinggi!

Ini melebihi pengetahuan dan pengalamannya!

Tiba-tiba, Jasmine teringat gumaman Moon Slaughter Devil Sovereign dua kata “bola iblis” tepat sebelum dia melempar bola hitam itu…

Mungkinkah itu sebenarnya itu bola iblis Moon Slaughter Devil Sovereign !?

Apa ini bola iblis yang ada di sejarah dikatakan sebagai sumber kehidupan iblis kuno, sumber jiwanya dan sumber kegelapannya!?

Benda di level iblis!!

Tangan kecil Jasmine sedikit gemetar… Tidak, dia tidak bisa melakukan itu!! Jika ini benar-benar bola iblis yang ada di sejarah, bahkan jika kekuataan ini sangat lemah, itu masih bukanlah sesuatu yang bisa dia hancurkan! Ditambah lagi, itu secara paksa menyatu dengan aliran tenaga dalam Evil God milik Yun Che…Bahkan jika dia bisa melepaskan itu dengan paksa, itu sangat mungkin dia membuat luka parah pada aliran tenaga dalam Yun Che saat melakukannya!

Apa yang terjadi!? Ini adalah aliran tenaga dalam Evil God yang kita bicarakan, bagaimana bisa bola iblis bisa menyatu dengan mudah padanya? Mungkihkah itu karena level bola iblis sangat tinggi sedangkan level tenaga dalam Yun Che sangat rendah, membuat aliran tenaga dalamnya tidak bisa melawan itu?

Ekspresi Jasmine tetap berubah-ubah seperti dia melawan dengan pikirannya. Akhirnya, dia mengulurkan tangannya sekali lagi lalu energi tenaga dalam merah tua menggelora keluar. Dia mengurangi kekuataannya lagi dan lagi… Dia melakukan proses ini lebih dari sepuluh kali sebelum akhirnya menekan itu ke aliran tenaga dalam Yun Che. Setelah itu, dia dengan hati-hati menyelimuti bola hitam pekat dengan energi tenaga dalamnya.

Segera, cahaya hitam pekat di selimuti sepenuhnya oleh cahaya merah darah dan energi iblis ya g lemah juga menghilang… Itu sudah di segel oleh kekuataan Jasmine.

Jasmine membiarkan tangannya jatuh lalu dia dengan cepat kembali Sky Poison Pearl…Menyegel bola iblis adalah satu-satunya pilihan yang bisa dia pikirkan saat ini. Tapi demi mencegah melukai aliran tenaga dalam Yun Che, dia tidak berani menggunakan terlalu banyak kekuataan. Jadi segelnya tidak akan bertahan terlalu lama. Dari hari ini hingga seterusnya, dia akan memperbaharui segel itu dari waktu ke waktu.

“Moon Slaughter Devil Sovereign…” Yun Che bisa meraskan perubahan drastis pada tubuh dan aliran tenaga dalamnya lalu dia berbicara dengan suara parau sambil mengemetarkan giginya, “Apa… apa yang kau lakukan pada ku!?”

“Raja ini… memberi mu… anugerah terbesar… itu sesuatu yang kamu tidak akan pernah mendapatkannya… bahkan jika kamu mengharapkan itu… ha… haha… kuh…” mulut Moon Slaughter Devil Sovereign menyemburkan darah.

“Kau…” Yun Che mengeram sambil mengemertakan giginya tapi dia tidak bisa berdiri.

“Jangan khawatir, Aku sudah menyegelnya.” Jasmine berkata dengan dingin, Bahkan walaupun dia memberi tahu  Yun Che “tidak khawatir”, hatinya terasa berat. Karena sekarang bola iblis bersatu dengan aliran tenaga dalam Evil God, mungkin… itu suatu hari nanti akan menyebabkan perubahan aneh yang tidak seorang pun bisa prediksi atau atasi.

Itu sesuatu di level iblis yang bahkan  Jasmine tidak bisa kontrol atau mengatasinya.

“Heh…” Tubuh Moon Slaughter Devil Sovereign tidak lagi bergerak dan suaranya menjadi semakin samar dan lemah seperti suara dengung serangga, “Kamu… menyedihkan… dan bodoh…manusia… Apa kalian semua pikir ras iblis kami… benar-benar musnah…?”

“Itu…… di buang… pasti… suatu… hari nanti…”

Sedikit cahaya hitam terakhir dalam mata Moon Slaughter Devil Sovereign menghilang sepenuhnya.

Ini adalah Raja klan iblis Eternal Night, seorang iblis yang melarikan diri.dari bencana yang menimpa dewa dan iblis saat zaman kuno, iblis yang mampu bebas dari segel jutaan tahun Evil God. Tapi pada akhirnya, dia harus mati di tangan seorang manusia dan dia akan selamanya berada dalam kegelapan abadi Moon Slaughter Devil Nest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *