ATG – Chapter 787 – Mengambil Bunga Netherworld Udumbara Dengan Paksa

ATG – Chapter 787 – Mengambil Bunga Netherworld Udumbara Dengan Paksa

“Apa… dia mati?” Yun Che bertanya dengan kesulitan.

“Dia mati!” Jiwa iblisnya tercerai berai, api gagak emas membakar tubuhnya menjadi abu.” Jasmine berkata lalu dia bernafas lega di dalam hatinya, “Tapi jangan biarkan apapun menganggu mu sekarang, kamu harus memfokuskan semua energi mu untuk menyembuhkan luka mu! Luka mu terlalu serius saat ini dan bahkan jika itu adalah kamu, jika kamu membiarkan luka mu untuk beberapa saat, kamu mungkin akan kehilangan nyawa mu kapanpun.”

Yun Che tidak berbicara lebih jauh. Malah dia fokuskan pada memperbaiki kondisi pikirannya hingga dia bisa fokus kembali. Setelah itu, dia dengan cepat menyingkirkan semua pikiran yang menganggu dia sebelum dia fokus sirkulasi Great Way of the Buddha… Dia tahu kata-kata Jasmine tidak berlebihan. Bahkan ketika dia dalam Primordial Profound Ark, dia tidak pernah terluka serius hingga dia kehilangan segala perasaan.

Kali ini, luka luar dan luka dalam sangat serius dan di seluruh benua Profound Sky, satu-satunya orang yang bisa bertahan hidup dengan luka seperti ini hanya Yun Che seorang. Fakta dia hampir kehabisan energi tenaga dalam artinya dia akan membutuhkan waktu yang sangat lama sebelum dia bisa pulih sepenuhnya.

Karena luka parahnya, kemampuan Yun Che untuk berkonsentrasi juga memurun dratis. Tujuh menit berlalu sebelum cahaya emas pagoda muncul di atas kepalanya. Setelah itu, energi surga dan bumi meluap dari tubuhnya menjadi lebih padat dan semakin padat.

Di ujung Moon Slaughter Devil Nest, mayat Moon Slaughter Devil Sovereign di bakar menjadi abu oleh api gagak emas. Tubuh iblis, kehilangan kekuataan dewa iblis, tidak bisa melarikan diri dari nasib di bakar menjadi abu… Bagaimanapun, awan abu hitam di terangi secara samar-samar oleh lapisan cahaya kegelapan yang ganjil.

Di balik tubuh yang bersandar di dinding di ujung Moon Slaughter Devil Nest. Sebagian besar dampak serangan pedang yang Yun Che lakukan kepada Moon Slaughter Devil Sovereign, setelah dia membuka gerbang “Rumbling Heaven” telah di serap oleh dinding hitam pekat. Bagaimamapun, serangan itu punya cukup kekuataan untuk menghancurkan Moon Slaughter Devil Sovereign tapi tidak cukup untuk membuat dinding ini runtuh. Serangan itu hanya meninggalkan banyak retakan tipis yang panjang di permukaan.

Benang-benang hitam kegelapan  abnormal merembes dari retakan itu.  Tidak mungkin seseorang bisa melihat itu dengan mata telanjang di kegelapan mutlak ini.

“Heeheeheehee… Kekekehahahaha… Huhuhuhu… Wahahahaha…”

Kabut abu akhirnya berakhir, seseorang bisa dengan jelas mendengar lengkingan tawa mengerikan yang lanjut bergema dalam Moon Slaughter Devil Nest. Bunga Netherworld Udumbara masih dengan lembut melambai meskipun tidak ada angin tapi hanya empat kelopak yang tersisa dan lengkingan mengerikan atau cahaya ungu redup, keduanya menjadi semakin lemah dibanding sebelumnya.

——————————————

Negara Blue Wind. Daerah Bersalju Extreme Ice

Dongfang Xiu pergi ke arah utara, berjalan siang dan malam bahkan tidak berhenti untuk bernafas. Di lihat dari cultivation-nya, yang berada di tahap awal tingkat tenaga dalam Emperor, dia berhasil berjalan dari ibu kota kerajaan Blue Wind ke Frozen Cloud Asgard dalam dua puluh jam.

Saat dia sampai ke Frozen Cloud Asgard dan menyampaikan pesan yang harus dia sampaikan, Dongfang Xiu kehabisan semua energi tenaga dalamnya. Dia jatuh dengan kepala yang terjatuh pertama dan dia  memaksa dirinya berdiri setelah setengah hari beristirahat.

“Palace Chief Dongfang, jangan khawatir. Asgard Master mempunyai Frozen Cloud Celestial Soul bersamanya, bahkan jika jarak seratus lima puluh ribu  kilometer jauhnya, dia masih bisa menerima transmisi suara.”

Kabar menghilangnya Xiao Yun membuat murid-murid Frozen Cloud Asgard sangat terkejut. Yun Che secara pribadi memberi tahu mereka bahwa Xiao Yun adalah saudara angkatnya dan beberapa bulan lalu, dia bahkan membawa Xiao Yun ke Frozen Cloud Asgard untuk membantunya menakuti Sun Moon Divine Hall.

Murong Qianxue dan lainnya tidak punya waktu untuk menyiapkan tempat untuk Dongfang Xiu beristirahat. Keenam mereka menyatukan kekuataan dan dengan cepat membangun transmisi suara formasi tenaga dalam yang unik milik Frozen Cloud Asgard. Meminjam kekuataan formasi tenaga dalam, mereka memastikan mengirimkan transmisi suara untuk Yun Che, yang memiliki Frozen Cloud Celestial Soul, selama dia masih berada di benua Profound Sky.

Setelah mereka membangun transmisi suara formasi tenaga dalam, Murong Qianxue masuk ke tengah formasi tenaga dalam dan fokus mengirimkan transmisi suara ke Yun Che. Segera setelah itu, matanya terbuka dengan pandangan terkejut dan rasa khawatir muncul di wajahnya.

“Kakak Senior , apa yang terjadi?” Mu Lanyi bertanya dengan suara khawatir.

“Aku tidak bisa menembus, kita tidak bisa mengirim transmisi suara.” Murong Qianxue menjawab, menggelengkan kepalanya dengan alisnya yang menyatu dalam kebingungan.

“Bagaimana bisa?” Feng Hanyue bertanya dengan khawatir, “Asgard Master memiliki Frozen Cloud Celestial Soul, jadi bagaimana itu mungkin dia tidak bisa menerima transmisi suara kita. Tidak pernah sesuatu seperti ini pernah terjadi sebelumnya. Kecuali… kecuali Asgard Master mengeluarkan Frozen Cloud Celestial Soul dari tubuhnya.”

“Ah!” Feng Hanxue menangis terkejut mata cantiknya segera menjadi berkabut, “Mungkinkah… mungkinkah Asgard Master tidak menginginkan kita lagi…?”

“Berhenti berkata omong kosong.” Jun Lianqie segera berkata, “Asgard Master adalah seorang pria yang sangat menghargai hubungan di dunia ini! Tidak mungkin dia tiba-tiba menelantarkan Frozen Cloud Asgard kita. Jika dia benar-benar mengeluarkan Frozen Cloud Celestial Soul dari tubuhnya, kita berenam harusnya bisa merasakan itu. Dugaan ku itu karena Supreme Ocean Palace berada di lautan seribu lima ratus kilometer ke selatan bagian paling selatan benua Profound Sky, itu mungkin berada di luar perbatasan benua Profound Sky. Jadi Asgard Master tidak bisa menerima transmisi suara kita. Ada kemungkinan lain… tempat itu adalah sebuah tanah suci, jadi itu di tutupi dengan pelindung yang kuat dan pelindung itu mungkin juga menghalangi transmisi suara.”

“Kemungkinan yang lain aku pikir Asgard Master sekarang berada di dalam Moon Slaughter Devil Nest yang dia pernah sebutkan beberapa kali sebelumnya.” Chu Yueli lanjut berbicara setelah Jun Lianqie, “Asgard Master sudah memberi tahu kita dua kali sebelumnya, tujuan utama perjalanan dia ke Supreme Ocean Palace untuk masuk ke  ‘Moon Slaughter Devil Nest’ untuk mencari sesuatu. Ditambah lagi, ‘Moon Slaughter Devil Nest’ adalah tempat paling terlarang di seluruh Supreme Ocean Palace, jadi pastinya ditutupi dengan pelindung isolasi yang sangat kuat. Tidak bisa mengirim transmisi suara ke dia adalah hal yang sangat normal terjadi.”

“Jangan main tebak-tebakan.” Murong Qianxue berkata sambil keluar dari pelindung tenaga dalam. Dia berpaling Dongfang Xiu sebelum dia mulai melanjutkan, “Palace Chief Dongfang, silahkan istirahat untuk beberapa lama, kamu bisa mengirim transmisi suara tentang kabar terbaru ke Ratu Cang Yue. Pasti ada alasan kita tidak bisa mengirim transmisi suara Asgard Master tapi tidak perlu terlalu khawatir. Kita akan melakukan transmisi suara tiap dua jam sekali dan aku percaya Asgard Master akan menjawab dalam waktu yang tidak lama lagi.”

“Jika demikian… lalu kami akan membuat repot kalian para peri mengenai hal ini.” Dongfang Xiu berkata dengan suara lemah.

Murong Qianxue dan yang lainnya melakukan apa yang dia katakan. Mereka membangun ulang formasi tenaga dalam dan mencoba mengirim transmisi suara tiap dua jam sekali. Tiap mereka melakukan tugas itu, mereka dengan sengaja meningkatkan jumlah tenaga dalam yang mereka gunakan…

Tapi hari-hari yang berlalu dan tidak ada balasan dari Yun Che.

Di saat ini, bahkan gadis-gadis Frozen Cloud Asgard mulai menjadi panik.

 

Walaupun tidak satupun yang yang bisa mengatakan hal itu dengan jelas, tiap mereka merasakan perasaan tak enak… itu tidak hanya Xiao Yun yang sedang ada di dalam masalah sekarang. Ini tampaknya seperti sesuatu terjadi sesuatu kepada Yun Che.

——————————————————

Di dalam dunia yang gelap dan sunyi, Yun Che, duduk dalam waktu yang tidak di ketahui, tiba-tiba membuka matanya lalu dia bertanya dengan suara khawatir, “Berapa lama aku tidak sadarkan diri!?”

“Lebih dari empat puluh jam.” Jasmine menjawab dengan dingin.

“Apa!?” Yun Che berteriak kaget sambil melompat. Tindakan tiba-tiba itu segera membuka semua luka di tubuhnya, membuat wajah kesakitan sambil menjerit dengan suara kecil.

Yun Che bisa pulih sempurna dari luka dalam dua hari, bahkan jika itu luka parah bagi orang normal tapi kali ini, hal ini berbeda. Tidak hanya dia menderita luka luar yang parah dan luka dalam, bahkan  fondasinya terluka. Jadi walaupun dia dengan cepat sembuh dari luka lebih dari empat puluh jam, hanya separuh lukanya sembuh dan hanya lima puluh persen kekuataan tenaga dalamnya yang pulih.

“Kenapa? Apa kamu takut tidak datang tepat waktu ke Konferensi Devil Sword?” Jasmine berkata sambil mendengus dingin, “Hmph! Kamu bahkan tidak pulih sempurna dan kamu masih berpikir tentang bagaimana kamu bisa keluar dari tempat ini! Hadir ke konferensi Devil Sword  harusnya hal terakhir yang ada di pikiran mu.”

“Tidak! Bukan begitu!” Yun Che bertanya lalu dia memalingkan wajah.

Empat titik sinar cahaya redup berada tiga ratus meter dari Yun Che berada. Saat dia melihat cahaya itu, dia mendengar lengkingan mengerikan dan menusuk jiwa.

Selain fakta hilangnya kelopak bunga, bunga Netherworld Udumbara terlihat seperti bagaimana Yun Che melihat itu pertama kali. Walaupun empat kelopaknya terus bersinar cahaya ungu, itu tidak terlihat seperti membusuk.

Bahkan dari tiga ratus meter jauhnya, saat Yun Che matanya menatap itu, dia bisa dengan jelas merasakan itu menyentuh jiwanya.

“Ini bagus.” Yun Che berkata sambil dia menghela nafas panjang, “Guru memberi tahu ku bunga Netherworld Udumbara hanya akan mekar dalam tiga hari dan setelah tiga hari sudah lewat, itu akan segera layu.”

“Walaupun ini baru dua hari sejak bunga itu mekar, bunga itu telah kehilangan lima kelopak bunganya. Jadi kekuatannya sangat lemah.Hanya dengan pengetahuannya tentang tanaman langka dan obat jiwa, Aku percaya itu pasti layu lebih awal dibanding catatan karena hal itu! Jadi kita benar-benar beruntung empat kelopak yang tersisa dalam kondisi yang sempurna!”

Yun Che merasakan gelisah sekarang. Demi untuk berkonsentrasi dalam menyembuhkan dari lukanya, dia menyegel semua indera. Dia tahu saat dia dalam keadaan tak sadar semua pancera inderanya tak berfungsi, jadi dia memastikan ada sebagian dari kesadarannya yang masih tersisa untuk mencegah dirinya tak sadarkan diri dalam waktu yang lama. Itu karena lukanya yang terlalu serius, jadi kesadarannya menjadi sangat lemah dan sedikit kesadarannya mengantisipasi tentang kejadian bunga yang akan menghilang… Saat dia datang, dia segera berpikir berapa lama bunga Netherworld Udumbara akan tetap mekar sempurna dan dia menjadi semakin khawatir keringat dingin mengalir dari hampir sekujur tubuhnya.

Itu benar-benar beruntung empat kelopak bunga yang tersisa pada bunga Netherworld Udumbara.

Tapi di waktu yang sama, dia mengerti dengan sangat jelas—Jika bunga Netherworld Udumbara sempurna dan tak terluka, itu tinggal sehari lagi sebelum layu.

Setangkai bunga Netherworld Udumbara yang mempunyai empat kelopak bunga tentu saja masih tetap mekar sempurna dalam waktu yang singkat, itu pastinya tidak akan bertahan selama tiga hari penuh! Jika dua hari sudah berlalu sejak bunga itu mekar sempurna… itu tampaknya akan layu dalam beberapa detik sekarang ini!

“Kamu ingin dengan paksa mengambil bunga Netherworld Udumbara itu?” Jasmine berkata sambil keningnya yang halus turun ke bawah. Setelah itu, dia segera marah, “Apa kamu gila!? Apa kamu sudah lupa betapa menyeramkannya bunga Netherworld Udumbara!? Ditambah lagi, sekarang ini kamu terluka di seluruh tubuh mu dan kamu hanya memiliki separuh tenaga dalam. Bahkan untuk berpikir mendekati bunga Netherworld Udumbara hingga jarak seratus meter lebih sulit dibanding naik ke surga, apalagi mencabutnya! Memaksa kamu mendekati akan berakibat bunga itu mencuri jiwa mu dan kamu akan menjadi mayat hidup!”

Yun Che menghela nafas panjang sebelum dia berkata dengan nada yang sungguh-sungguh, “Aku sangat menyadari betapa menakutkannya bunga Netherworld Udumbara! Tapi jangan lupa alasan utama kenapa aku tetap tinggal di tempat ini!  bahkan bertemu dengan Moon Slaughter Devil Sovereign yang hampir mengubur ku di tempat ini!”

“Moon Slaughter Devil Sovereign? Iblis kuno? Bencana dunia…Aku tidak peduli dengan semua hal itu! Hanya satu hal yang tersisa adalah mendapatkan bunga Netherworld Udumbar ini! Ditambah lagi, aku sudah menghabiskan banyak kekuataan ku dan dengan berani melawan banyak bahaya aku hampir saja kehilangan nyawa ku, semua yang aku bisa adalah mendapatkan bunga Netherworld Udumbara ini yang memiliki empat kelopak bunga yang tersisa! Jika kita tidak berhasil mendapatkan bunga itu, bagaimana kamu berharap aku bisa puas!?”

Yun Che mulai mengertakan giginya setelah dia mulai berteriak-teriak. Sejak dia masuk ke Moon Slaughter Devil Nest, pertempurannya yang jauh melebihi ekspetasi. Dilihat dari kepribadianmya, setelah mencapai titik ini, dia pastinya tidak akan mau  pergi dengan tangan kosong, tak peduli resiko atau bagaimana sulitnya hal ini.

Jasmine menjawab dengan suara parau, “Hmph, aku tahu hal yang kamu paling suka lakukan adalah mempertaruhkan hidup mu. Tapi kamu harusnya sedikit mengerti! Dua hari lalu, kamu sendiri merasakan kehebatan bunga Netherworld Udumbara—Dan itu saat kamu masih berada jauh dari bunga itu! Sekarang, luka mu bahkan belum sepenuhnya pulih, tampaknya kamu benar-benar lupa apa artinya rasa sakit!”

“Jasmine, memberi tahu ku satu hal.” Yun Che berkata dengan sangat tenang, “Apa bunga Netherworld Udumbara yang tak lengkap hanya dengan empat kelopak bunga  cukup untuk membuat tubuh baru untuk mu?”

“…Tidak! Tentu saja tidak!” setelah berhenti sebentar, Jasmine dengan penuh semangat menyangkalnya, “Bunga Netherworld Udumbara yang tidak lengkap dan bunga yang lengkap sangat jauh berbeda! Jika aku ingin tubuh dan jiwa mu dengan sempurna bersatu saat tubuh baru ku terbentuk, Aku pastinya butuh bunga Netherworld Udumbara yang lengkap dan sempurna! Bahkan jika hanya hilang satu kelopak bunga hilang, itu sudah tidak banyak berguna, apalagi bunga Netherworld Udumbara yang hilang lima kelopaknya! Jadi bahkan jika kamu memutuskan bertaruh dengan nyawa mu dan kamu benar-benar sukses mendapatkan itu, itu menjadi pertaruhan semua atau tidak sama sekali!”

“Malahan, kamu bahkan tidak bisa hidup untuk menceritakannya jika kamu mencoba melakukan hal itu!”

Kata-kata Jasmine tidak menggerakkan Yun Che sedikitpun. Malah sebaliknya, mereka membuat Yun Che untuk lebih fokus ke bunga Netherworld Udumbara, “Kamu berbohong pada ku!”

“…Berbohong pada mu!?” Jasmine berkata dengan suara dingin, “Jadi sekarang, kamu tidak percaya kata-kata ku?”

“Tidak.” Yun Che mengelengkan kepalanya, “Jasmine, kamu adalah orang yang aku paling percayai di dunia ini. Selama itu sesuatu yang kamu katakan, tidak peduli betapa tak beralasan atau tak masuk akal kata-kata itu, Aku tidak akan meragukan itu semua. Kecuali…  kata-kata yang kamu katakan barusan.”

Jasmine, “Kau…”

“Jasmine…” suara Yun Che menjadi lembut dan halus, “Saat kita bertemu, kau enam belas tahun dan aku tiga belas tahun. Kamu membantu membangun ulang aliran tenaga dalam, mengangkat ku sebagai murid mu dan bahkan memaksa ku untuk kowtow pada mu… Setelah itu, kita bersama siang dan malam setiap hari, setiap jam dan setiap waktu. Kita bisa merasakan keberadaan satu sama lain tiap nafas yang kita ambil. Dan sekarang, ini sudah lebih dari tujuh tahun setelah kita bertemu.”

“Kamu… apa yang coba kamu katakan?” kata-kata Yun Che membuat suara Jasmine terdengar lucu.

“Apa yang aku coba katakan adalah kita menghabiskan tujuh tahun bersama. Waktu yang aku habiskan dengan mu lebih lama dibanding waktu yang kamu habiskan dengan orang tua mu, lebih lama dibanding waktu yang dihabiskan dengan kakak mu, lebih lama dibanding waktu yang kamu habsikan dengan siapapun di dunia ini. Jadi, aku tahu kamu lebih baik dibandingkan siapapun—seperti bagaimana kamu kamu mengenal diri ku dibanding siapapun juga.”

Jasmine, “…”

“Jadi sekarang, aku bisa dengan segera mengetahui apa kamu berbohong atau tidak. Ditambah lagi, kamu bahkan tidak suka berbohong, jadi kamu tidak terbiasa berbohong. Normalnya, jika kamu ingin menyembunyikan sesuatu dari ku, kamu hanya cukup menutup mulut mu dan menolak untuk berbicara lebih jauh dan kamu membuat ku tahu bahwa kamu tidak ingin lanjut berbicara. Selain saat kamu mengatakan bahwa  ‘tenaga dalam mu tersegel’, kamu tidak pernah mencoba menipu atau berbohong pada ku!”

“Ada alasan juga kenapa kamu mengaku bahwa  ‘tenaga dalam mu tersegel’ untuk menipu ku dalam waktu yang cukup lama.itu pertama kalinya kamu pernah berbohong pada ku sebelum ini! Barusan kedua kalinya kamu mencoba berbohong pada ku! Tapi aku bukan diri ku yang lima tahun yang lalu, jadi aku tidak jatuh ke tipu daya mu kali ini. Tidak peduli apapun…”

“Tidak peduli apapun, kamu pastinya ingin secara paksa mendapatkan empat kelopak bunga itu, benarkan!?” nada suara Jasmine berubah sedikit, itu seperti emosi yang kompleks berlapis-lapis di dalamnya. “Baiklah… Aku tidak di ragukan berbohong kepada mu baru saja! Tapi itu bukan sepenuhnya berbohong! Walaupun bunga Netherworld Udumbara dengan hanya empat kelopak tersisa akan menyatukan tubuh dan jiwa ku menjadi satu, itu tidak akan menyatukan dengan sempurna keduanya! Pada akhirnya, efeknya akan bertahan dua puluh hingga  tiga puluh tahun!”

“…Apa yang terjadi setelah dua puluh tahun hingga tiga puluh tahun berlalu?” Yun Che bertanya dengan suara terkejut.

“Itu kemungkinan besar seperti tubuh dan jiwa ku akan saling menolak satu sama lain dan aku tidak punya pilihan lain kecuali untuk melanjutkan kondisi ku yang seperti sekarang! Hmph, Aku tidak cukup bodoh untuk menahan rasa sakit yang sama seperti  Fen Juechen.”

“Jadi begitu!” Yun Che berkata sambil mengangguk, “Itu artinya hal itu akan memberikan kamu setidaknya dua puluh tahun kemerdekaan dan kebebasan penuh. Setelah itu, kemungkinan terburuknya kamu akan kembali ke wujud mu yang sekarang.”

“Kita harus benar-benar harus mendapatkan empat kelopak bunga Netherworld Udumbara!!”

“Kamu!!” Jasmine berkata dengan emosi yang mendidih. Dia mengertakan giginya di dalam Sky Poison Pearl lalu dia berkata dengan marah, “Kamu benar-benar seseorang yang tidak akan menangis hingga satu kaki mu sudah masuk ke peti mati! Karena hal itu, kamu terus maju dan mencoba! Panen empat kelopak bunga Netherworld Udumbara! Biarkan aku lihat darimana rasa percaya diri mu berasal!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *