ATG – Chapter 789 – Jasmine Ku (2)

ATG – Chapter 789 –  Jasmine Ku (2)

Tangan Yun Che mendorong dirinya dari tanah lalu dia mulai perlahan berdiri. Matanya berkontraksi tapi saat dia berdiri, dia masih melihat ke empat kelopak bunga Netherworld Udumbara  bersinar dengan warna ungu.

“Aku ingin mendekat ke bunga itu …” Dia bergumam, suaranya parau karena berteriak, “Tapi kenapa aku selalu tak sengaja … menggunakan kekuatan ku yang tersisa untuk lari … Ditambah lagi, Aku benar-benar takut sekarang ini …”

“Mungkinkah… ini yang di bilang determinasi ku … lemah!?”

Suara Yun Che terdengar  tak jelas dan samar. Itu seperti kemampuan mencuri jiwa bunga Netherworld Udumbara membuat pikiran dia kacau. Jasmine segera berkata, “Ini tidak ada hubungannya dengan kekuataan kemauan mu! Di dunia ini, tidak ada seorangpun yang bisa menahan rasa sakit jiwanya di curi dari tubuhnya. Juga tidak ada seorangpun yang tidak takut rasa sakit ini!”

“Tidak, pasti ada cara mengatasi hal ini!” Yun Che akhirnya berhasil benar-benar berdiri. Dia melihat ke bunga Netherworld Udumbara, tangannya gemetaran. Tidak hanya matanya berisikan dengan rasa takut yang tidak bisa di hilangkan, disana juga berkembang rasa sengit tersulut di sana. Setelah dia mulai bergerak sekali lagi dan berjalan ke arah bunga Netherworld Udumbara, “Demi untuk membentuk ulang tubuh mu … Itu permintaan yang kamu buat pada ku saat kita pertama kali bertemu. Hingga sekarang, itu juga satu-satunya permintaan yang pernah kamu buat!”

“Jasmine, bertemu dengan mu membuat aku yang cacat mendapatkan kehidupan baru dan aku juga bisa mendapatkan harga diri ku kembali … Karena kamu, Aku bisa melindungi kakek dan bibi kecil ku dari semua mudarat dan perlakuan tak adil … Karena kamu, Aku mengetahui tentang masa lalu ku dan aku bisa bertemu dengan orang tua yang sesungguhnya … Semua kekuataan, status, kehormatan dan kepopuleran yang aku miliki sekarang ini semua karena kamu. Jika aku tidak bertemu dengan kamu, Aku mungkin akan mati dengan menyedihkan sekarang … Bahkan jika aku masih hidup, Aku mungkin hanya menjadi hantu pengelana yang terkatung-katung di ujung keputusasaan …”

“Tapi pada akhirnya, Aku bahkan tidak bisa membantu kamu menyadari … ini satu-satunya permintaan mu.”

Jasmine, “Kamu…”

“Sekarang, di hadapan ku, Aku melihat harapan terakhir mu. Jadi, tidak peduli apapun… Tidak peduli apapun …!!”

“Kamu… harus berhenti mencoba, bahkan jika itu kamu …”

“UWAAHHH!!”

Kata-kata Jasmine yang keluar dari mulutnya saat kata-kat itu benar-benar tertutupi oleh teriakan  Yun Che. Dia berlari ke arah bunga Netherworld Udumbara untuk ke empat kalinya lalu api dan maksud membunuh membungkus tubuhnya … Aura terkuatnya adalah maksud membunuhnya! Jadi dia menggunakan aura membunuhnya yang paling ekstrim untuk menekan rasa takut yang dia rasakan pada rasa sakit yang disebabkan luka jiwanya.

Dalam sekejap mata, Yun Che sekali lagi memasuki area radius empat puluh five meter. Tempat ini tampak seperti perbatasan zona terlarang iblis—Tidak seorangpun yang di perbolehkan untuk mengambil satu langkah ku untuk memasukinya!

Yun Che sekali lagi diserang oleh rasa sakit jiwa yang tak bisa di jelaskan. Seluruh tubuhnya terdistorsi dan kejang-kejang tapi kali ini, dia memaksa dirinya untuk tetap berdiri tegak. Dia mengertakan giginya dengan kuat lalu dia mengambil langkah pertama ke zona terlarang iblis …

“AAAAAAAAHHHHHHHHHHH!!”

Yun Che berteriak sakit dan penuh determinasi. Dia dengan keras menjaga jiwanya dan kemauannya lalu dia berjalan maju ke depan … satu langkah… dua langkah… tiga langkah…

Thud!!

Dengan ajaib, dia tetap melangkah maju saat berteriak dalam marah dan melengking dalam kesakitan. Pada akhirnya, dia melewati tiga meter dan sekarang dia berada dalam jarak empat puluh dua meter dari bunga  Netherworld Udumbara. Dia akhirnya jatuh berlutut dan wajahnya penuh kesakitan. Sepuluh jarinya mencakar tanah lalu jarinya mengeriting mirip seperti cakar harimau …

Rasa sakit dan ketakutan yang berada dalam jiwanya mulai berharap mati dibanding tetap hidup Semua keinginan melarikan dirinya hilang di selimmuti oleh kemauan. Tubuhnya mulai kejang-kejang lalu dia dengan putus asa menckar dan berguling menjauh dari sumber rasa sakit yaitu Bunga itu…

Rasa sakitnya mulai berkurang lalu jiwanya yang tercabik-cabik menjadi tenang. Kejernihan pikiran Yun Che kembali padanya lalu dia berbaring di tanah dan melihat ke arah bunga Netherworld Udumbara … cahaya ungu itu seklai lagi berada lebih dari enam puluh meter jauhnya.

“He… hehe… Hahaha… HAHAHAHAHA…” tinju Yun Che dengan bengis menghantam tanah lalu dia mulai tertawa yang berisikan rasa sakit dan rasa murung, “Untuk berpikir aku benar-benar melarikan diri sekali lagi … Untuk berpikir aku benar-benar … tak berguna seperti ini …”

“Yun Che!! Berapa lama kamu ingin kebodohan ini terus berlanjut!?” Jasmine berteriak pada dia dengan geram, “Jika kamu berpikir ini alasan tadi adalah alas an bagus untuk tindakan putus asa  kamu, lalu kamu dengan gembira bisa menghentikan tindakan ini! Aku tidak perlu kamu membalas budi untuk diri ku! Semua yang aku lakukan seluruhnya untuk diri ku! Aku butuh kamu untuk mempertaruhkan hidup mu hanya untuk bunga Netherworld Udumbara! Ayo jangan bicarakan ini faktanya ini mustahil bagi mu untuk berhasil … Bahkan jika kamu bisa berhasil mendapatkan itu, Aku tidak akan sedikitpun berterima kasih. Malah, Aku hanya merasakan kebodohan mu tanpa kenal batas!!”

“Membalas…. Kebaikan mu your?”

Yun Che menggunakan kedua tangannya untuk mengangkat dirinya dari tanah. Tubuhnya berguncang dan suaranya lemah dan kehabisan energy, “Bagaimana bisa itu hanya demi… membalas kebakan mu … Jasmine, bagi ku… Sederhananya kamu … orang dermawan bagi ku?”

Jasmine, “…”

Dia berpaling ke arah bunga Netherworld Udumbara dan berbicara dengan pelan, “Dalam hidup ku In my life, Aku, Yun Che, menghadapi dengan berani banyak badai dan lautan. Aku telah mengalam perjuangan hidup dan mati yang terhitung dan bencana-bencana  yang tak terkira jumlahnya. Bahkan iblis kuno yang berasal dari  zaman kuno satu juta tahun yang lalu mati di tangan ku!!”

“Jadi bagaimana bisa … aku bisa kalah dengan menyedihkan dengan bunga Netherworld Udumbara!!”

Jasmine berteriak kaget, “Apa kamu berkata pada ku kamu akan mencoba sekali lagi!? Apa kamu telah merasakan rasa sakit yang amat sangat hingga kamu lari dari kenyataan!?”

“Tidak! Sebaliknya, Aku merasa lebih berpikir jernih dibanding kapanpun sekarang!” Yun Che berkata dengan berteriak kecil, “Aku bahkan tidak takut iblis! Aku bahkan tidak takut akan kematian! Jadi bagaimana bisa setangkai bunga bisa menakuti ku dengan sangat aku berlari ke sana lagi dam lagi!!”

ROOOOOAAAR!!!!

Raungan naga yang agung mengetarkan seluruh tempat bersamaan dengan sepasang mata berwarna biru langit segera membuka di dunia hitam pekat ini. Kekuataan tanpa batas menyelimuti ruang kecil lalu itu membuat beratnya berkurang pada segalanya.

Dragon Soul Domain!!

Jasmine, “…!!”

Saat dia mengeluarkan Dragon Soul Domain, semua rasa takut yang tersisa di hati dan mata Yun Che benar-benar menghilang. Dia melihat ke bunga Netherworld Udumbara, sebuah senyum tenang dan mantap tampil di wajahnya, “Kali ini, Aku tidak akan membiarkan diri ku takut atau kabur … Karena aku tidak punya jalan keluar!!”

Setelah dia mengeluarkan Dragon Soul Domain, semua energy jiwanya akan habis dalam waktu yang sangat singkat. Jadi jika dia mundur lagi, itu akan memakan waktu yang lama sebelum dia memulihkan semua energy jiwanya  … Di saat itu, bunga  Netherworld Udumbara sudah layu.

Jadi dia benar-benar tidak punya jalan keluar lagi setelah ini!

“Kamu tidak bisa!” Jasmine berteriak dengan keras, “Bahkan jika kamu menggunakan Dragon Soul, kamu masih tidak bisa mendekati bunga Netherworld Udumbara! Apalagi, Dragon Soul Domain akan dengan cepat menghabiskan energy jiwa mu. Setelah itu, energi jiwa mu akan benar-benar lemah dan itu akan berakibat dengan cepat jiwa mu akan di telan oleh bunga Netherworld Udumbara! Kamu bahkan tidak punya kesempatan untuk melawan atau kabur!!”

“Aku bisa melakukan itu…” Yun Che mengambil nafas lalu mengertakan giginya, “Karena ini demi kamu… ini kenapa aku pasti akan berhasil!”

“…” hati Jasmine di pukul dengan keras oleh benda yang tak familiar.

ROOOOOAAAR!!!!

Tangisan naga bergema di udara, Yun Che mengumpulkan semua energy tenaga dalamnya di tubuhnya lalu dia berlari ke arah bunga Netherworld Udumbara sekali lagi… Tapi ini akan menjadi percobaan terakhirnya!

Karena dia tidak lagi mempunyai kesempatan sekali lagi!!

Jiwa Yun Che meningkat dengan cepat di bawah pengaruh Dragon Soul Domain. Lalu dia mendekat, bunga Netherworld Udumbara mulai berayun dengan cepat dan lengkingan mengerikan mulai keluar terdengar tidak normal.

Yun Che berjalan dia dengan paksa menekan dirinya berjalan berjarak empat puluh lima meter dari bunga. Seluruh tubuhnya tegang tapi kekuataan yang mengoyahkan jiwanya menyerang dia tak memperdulikan kekuataan jiwa Dragon God. Rasa sakit dan hilangnya kekuataan kemauannya tidak  sampai setengah sebanyak yang sebelumnya.

Kekuataan dan kemauannya masih pelan-pelan rusak oleh kekuataan pencuri jiwa bunga Netherworld Udumbara. Yun Che mulai memelankan langkahnya lalu langkahnya menjadi berguncang lalu dia mengertakan giginya dengan keras lalu dia dengan putus asa melangkah ke depan … Saat Dragon Soul Domain menekan kekuataan neraka kegelapan itu, dia berhasil untuk berjalan hingga tiga puluh meter mendekati bunga itu!!

Yun Che tiba-tiba di serang oleh rasa sakit yang jauh melebihi apa yang bisa dia tahan. Itu jadi semakin intens seluruh rambut di tubuhnya bergetar dan lutunya menyentuh tanah dengan bunyi debuk. Bagaimanapun, matanya masih mempertahankan kejernihan dan kengerian yang sangat jelas …

Untuk bisa mempertahankan jernihnya pikirannya di saat situasi seperti ini

“Bahkan jika… jiwa ku… benar-benar hancur… Aku tidak akan mundur, bahkan tidak setengah langkah pun!”

“UWAHHH!!”

Tangan gemetar, tak bertenaganya mulai merangkak kea rah cahaya ungu itu. Rasa sakit jiwanya di cabik-cabik membuat dia mulai merasa seperti tangannya dan bahkan seluruh tubuhnya sudah tidak ada. Itu hanya dengan sedikit kekuataan kemauan dan determinasinya dia bisa memaksa tubuhnya melangkah maju  … Lalu perasaan mengerikan jiwanya dicabik-cabik dan di kuliti tubuhnya mulai berlanjut.

Tapi dia … pastinya tidak akan mundur!

Di dalam Sky Poison Pearl, Hong’er dalam tidur panjang. Pertarungan sengit dengan Moon Slaughter Devil Sovereign tampaknya membuat dia lelah. Jadi dalam dua hari ini ketika So Yun Che telah pulih dari lukanya, dia tertidur. Jasmine berdiri di samping kasur Hong’er’, wajah linglung muncul di wajahnya saat dia melihat Yun Che’ dengan putus asa berjuang benar-benar membuatnya tercengang. Dia pelan-pelan merangkak ke cahaya ungu dan dia dari tiga puluh meter merangkak hingga dua puluh meter jauhnya dari bunga itu. Rasa sakit yang sangat membuat wajahnya mirip roh jahat.

Ditambah lagi, bayangan Dragon God di belakang punggungnya perlahan tapi pasti menghilang juga  …

Dengan tiba-tiba, bayangan Dragon God mengkilap dan mulai menghilang dengan cepat. Itu tampak seperti itu akan roboh kapan saja.

Alis Jasmine terangkat lalu dia berteriak, “Yun Che, jangan teruskan lagi, cepat kembali! Dragon Soul Domain kamu hampir mencapai batasnya … Kamu masih bisa kabur sebelum itu benar-benar menghilang! Jika tidak,ini adalah tempat dimana kamu akan mati!!”

“…” Yun Che tidak menjawab dan tidak mundur. Tangannya gemetar lalu dia merangkak maju, meninggalkan sidik jari berdarah di langkahnya. Dia mengertakan giginya sangat keras hingga darah mengalir dari gusi dan mengalir dari pojok mulutnya. Tapi dia menyadari semua ini lalu dia perlahan-lahan merangkak melewati api penyucian ini yang orang biasa tidak pernah bayangkan. Dia melangkah sedikit demi sedikit, merangkak menuju.

“…Yun Che! Dengarkan!” tubuh roh Jasmine juga gemetar, dan dia gemetaran hampir sama seperti Yun Che, “Jika aku tidak bisa mendapatkan tubuh baru, lalu aku hanya bisa hidup dengan lanjut menempel pada garis hidup mu! Jika kamu hidup, Aku hidup! Jika kamu mati, Aku mati! Sekarang aku sudah bebas dari racun iblis, jadi aku bisa menggunakan kekuataan ku tanpa ragu! Selama aku tidak mati, Aku pastikan kamu akan terus hidup! Dengan kekuataan ku, bahkan jika seluruh orang di benua Profound Sky bersatu, mereka masih belum mampu untuk membunuh ku! Kamu juga bisa bergantung pada kekuataan ku untuk melakukan apapun yang kamu tidak bisa lakukan!!”

“Jika aku tidak bisa membangun ulang tubuh ku, aku tidak punya pilihan selain untuk bergantung pada mu untuk terus hidup! Tidak ada pilihan lain selain melindungi mu selamanya!”

“Tapi jika aku mendapatkan tubuh baru, kamu akan membuang jimat pelindung paling kuat! Benar… saat aku mendapatkan tubuh baru, aku pasti akan membunuh ku! Karena kamu tidak hanya tahu terlalu banyak rahasia dan kamu juga adalah tipe orang yang aku paling benci!”

“Kamu membayar harga yang sangat mahal untuk melakukan hal paling bodoh dapat di bayangkan di dunia ini! Masih ada waktu untuk kamu berhenti dan berubah pikiran … Pergi dari sini sekarang!!”

Jasmine berteriak dengan keras, mengepalkan tangan kecilnya erat hingga jari-jarinya menjadi putih.

Clap!

Tangan Yun Che menggengam batu hitam yang menonjol dari tanah lalu dia memaksa dirinya melangkah maju. Mulutnya gemetar lalu dia berbicara dalam suara parau dan lemah, “Kamu… tidak… akan…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *