ATG – Chapter 791 – Alam Mimpi Yang Berkabut

ATG – Chapter 791 – Alam Mimpi Yang Berkabut

Dimana… ini?

Yun Che hanya melihat dunia yang benar-benar putih di hadapannya.

“Suami ku…” suara Cang Yue masuk ke telinganya. Dia muncul dengan berpakaian jubah phoenix, ekspresi yang dia hanya tunjukkan di hadapannya memperlihatkan wajah cantik dan halus, “Kamu harus menjaga diri mu sendiri, Aku akan selalu menanti kamu di Ibu kota kerajaan… Aku akan menunggu hingga di hari kamu mengapai semua keinginan mu, lalu aku akan menemani mu kemana pun kamu ingin pergi. Aku tidak butuh apapun kecuali kamu.”

“Kakak Xuerou… Yue’er…” Yun Che berusaha keras untuk mengulurkan tangannya dan memegang bahu lembutnya, “Jangan khawatir, Aku tidak akan membuat mu menunggu terlalu lama. Dalam kehidupan ini, aku telah melakukan banyak kesalahan pada mu. Tapi aku pasti… tidak akan meninggalkan kamu.”

Tapi tangannya menembus sebuah  ilusi.

“Che kecil, apa kamu terluka lagi?”

Kali ini, itu suara lembut dan manis Xiao Lingxi terdengar di telinganya, “Itu tidak akan mudah untuk kita berkumpul kembali, jadi tidak boleh ada apapun yang terjadi pada mu. Jika tidak, Aku benar-benar tidak tahu bagaimana aku harus melanjutkan hidup lagi. Che kecil… uuu…”

“Bibi kecil, jangan khawatir, Aku akan baik-baik saja… Setelah aku pergi dari tempat ini, Aku akan segera kembali ke kota Floating Cloud.”

“Lalu bagaimana dengan ku? Kapan kamu akan kembali dan bertemu dengan ku lagi?”

Suara berisikan kemarahan terdengar dari belakangnya. Dia berpaling dan melihat Little Demon Empress. Dia mungkin kecil dan lembut tapi kekuataan mengerikan yang dia keluarkan dari tubuhnya yang berada tepat di samping dia, “Kamu berkata akan segera kembali, tapi sekarang kamu sudah pergi setengah tahun, dan kamu bahkan tidakmengirimi ku satupun pesan! Apa kamu benar-benar bosan hidup!? Apa hati mu masih mengingat aku!?”

Yun Che menjawab dengan suara khawatir dan panik, “Caiyi, bagaimana itu mungkin bagi ku untuk melupakan kamu. Sejak aku meninggalkan Illusory Demon Realm, Aku selalu memikirkan kamu setiap hari. Itu karena banyak hal yang tak di sangka-sangka  saat aku di sini. Saat aku menyelesaikan segalanya di sini, Aku akan kembali secepat yang aku bisa dan aku akan membawa banyak orang bersama ku juga.”

Sosok Yun Qinghong dan Mu Yurou muncul dari belakang Little Demon Empress. Senyum kecil muncul di wajah tenang Yun Qinghong, itu seperti dia selalu tenang dan rileks, “Che’er, kamu pria sejati, sesuatu yang ayah mu sangat banggakan sepanjang hidup ku. Kamu juga harga diri keluarga Yun. Terus maju anak ku. Jangan terbebani dengan rasa khawatir dan batasan, lakukan apapun yang kamu anggap baik. Lakukan apapun yang harus kamu lakukan!”

“Tidak, jangan dengarkan kata-kata ayah mu!” Mu Yurou berkata sambil air mata mengalir dari matanya, “Che’er, cepat pulang ke rumah. Ibu rindu pada mu siang dan malam… Ibu tidak meminta mu melakukan hal besar. Aku tidak peduli jika kamu menjadi orang biasa sepanjang hidup mu. Aku hanya ingin kamu selalu sehat dan baik-baik saja, tidak pernah menderita ataupun khawatir…”

“Ayah, Ibu…” Yun Che dengan lembut memanggil mereka sambil mengulurkan tangan. Tapi dia tidak bisa mencapai mereka tepat waktu lalu sosok mereka menghilang.

“Yun Che, Aku akan pergi ke suatu tempat yang sangat jauh, dan mungkin, kita tidak akan pernah bertemu lagi di kehidupan ini. Kamu harus menjaga diri mu sendiri.”

Suara itu lembut dan ramah,tapi suara itu hampir tak memiliki emosi. Kepala Yun Che mendangah ke atas lalu dia melihat Xia Qingyue berpakaian biru berdiri di atas awan. Sosoknya berkabut dan menawan seperti bidadari yang turun dari surga. Mata cantiknya melirik ke arah Yun Che, sebelum dia berpaling pergi, mengambang pergi dengan awan.

“Qingyue! Dimana kamu… Jangan pergi! Beritahu aku dimana kamu sekarang!”

Tapi tak peduli betapa keras dia memanggil, Xia Qingyue masih perlahan menghilang sebelum  menghilang sepenuhnya dari dunia ini.

“Heh, Kakak ipar, bahkan walaupun kita tidak tahu kemana kakak pergi, Aku harus menjadi sangat kuat sekarang! Aku harus lebih kuat dibanding kakak ku sekarang!”

Xia Yuanba muncul di hadapannya lalu membantingkan kedua tinju besinya bersama, “Sebelumnya, kakak ipar selalu melindungi ku. Tapi mulai sekarang, aku yang akan melindungi kakak ipar! Jika seseorang berani menganggu kakak ipar, bahkan jika aku tidak bisa mengalahkan orang itu, Aku masih akan bertarung mempertaruhkan nyawa ku!”

“Jadi kakak ipar,kamu jangan sampai terkena masalah sebelum kita menemukan kakak… Pah! Apa yang aku maksud aku berharap kakak ipar dan kakak selalu baik dan kalian berdua tidak mengalami mara bahaya!”

“Yuanba…”

“Kakak Yun, aku memohon pada mu… tolong kembali dengan selamat. Xue’er akan menunggu kamu di sini. Jika kamu tidak kembali untuk sepuluh tahun, Xue’er akan menunggu di sini untuk sepuluh tahun… Jika kamu tidak pernah kembali, lalu Xue’er akan tinggal di sini menemani mu untuk selamanya…”

Feng Xue’er berlutut, tangannya mengenggamnya, matanya bersinar dengan air mata. Bibir merah jambunya berdoa, aura yang merenggut hati muncul dari dia.

Yun Che dengan khawatir berlari ke arah dia, “Xue’er, tidak ada sesuatu yang terjadi pada ku. Aku baik-baik saja sekarang, dan aku akan keluar dalam waktu tidak lama lagi, jadi kamu akan bertemu dengan ku lagi. Xue’er… Xue’er!”

Tapi Feng Xue’er tidak bisa mendengar suaranya. Tidak peduli betapa keras dia berteriak, dia masih berlutut menangis dalam doa, kesedihannya tanpa batas.

“Yun Che, sebelum aku menyadari itu, kita telah terpisah sangat lama… Aku menunggu mu di tempat berlindung dan aku bahkan memiliki anak perempuan yang  menawan. Jadi kenapa kamu belum menemukan kami…”

Di pandangannya paling ujung, tampak sesosok orang seputih salju. Walaupun itu hanya punggungnya, itu masih tetap cantik seperti dulu. Hati Yun Che gelisah dia kehilangan semua kendalinya lalu dia dengan putus asa mencoba mendekat. Dia berteriak, “Little Fairy! Apa itu kamu…Dimana kamu sekarang!? Cepat beri tahu aku dimana kamu berada!!Tolong jawab aku”

Sebelum dia bisa mendapatkan jawaban, penglihatannya jadi kabur, lalu, sosok itu menghilang sepenuhnya.

Tapi tepat di depan dia muncul dua sosok dalam waktu bersamaan. Saat Yun Che melihat mereka, dia hanya berdiri di tempat, dia berbicara gagap, “Ling… er…”

Yang berdiri di kiri adalah Su Ling’er. Dia langsing dan elegan, berpakaian dengan sutera putih. Ekspresi melakonlis dan rasa sedih yang abadi tertulis di antara alisnya. Di sisi kanan berdiri Su Ling’er  tapi ini Ling’er muda. Dia berumur sepuluh tahun, kecantikannya perlahan kian matang.

Dia berbicara dengan lembut, “Yun Che, walaupun kamu berhutang pada ku sepanjang hidup mu, Aku tidak akan menyesal. Apa kamu tahu saat aku mati adalah saat terindah sepanjang hidup ku? Karena aku bisa merasakan tangisan yang kau keluarkan untuk ku.”

“Jika ada sesuatu seperti reinkarnasi, bahkan jika kita menemui akhir yang sama, Aku masih akan seperti ngengat yang terpesona dengan api mu…”

“Ling’er…” Yun Che berlutut, dadanya berisikan rasa sakit, bersalah, kebencian dan penyesalan tanpa batas…

“Kakak Yun Che.”  Ling’er muda memiliki harapan paling murni dan tidak bersalah di matanya, “Kamu berjanji pada ku kamu pasti kembali membawa ku sebagai pengantin perempuan mu. Ling’er menunggu… menunggu setiap hari. Banyak tahun berlalu dan Ling’er telah dewasa. Jadi kenapa kakak Yun Che tidak datang  menjemput ku…”

“Ling’er…Aku telah melakukan hal yang salah pada mu! Tapi aku akan segera mencari cara untuk sampai ke benua Azure Cloud. Tunggu aku untuk waktu yang lebih lama lagi… dalam waktu singkat! Dalam kehidupan ini, Aku pasti tidak akan pernah menyakiti kamu, Aku pasti tidak akan…”

Ping!!

Di saat ini, dunia putih murni yang hancur menjadi pecahan dan kegelapan tanpa batas.

“Urgh…”

Teriakan parau keluar dari mulut Yun Che. Dia membuka matanya dengan kesulitan dan semua yang bisa dia lihat adalah kegelapan tanpa batas.

“Jasmine… Aku pikir itu… Aku harusnya tidak mati.” Yun Che berkata muncul sedikit seringai di wajahnya.

“Hmph! Cepat dan mulai sembuhkan luka mu!” Jasmine berkata  dengan tersinggung dan nada marah, “Untuk berpikir kamu benar-benar berani membuka gerbang ‘Rumbling Heaven’ lagi sebelum luka mu pulih sepenuhnya! Jika kamu tidak mempertaruhkan segalanya dengan menyalakan darah Phoenix dan Golden Crow , kamu dulu sudah menjadi mayat yang hancur!”

“Heh…” Yun Che malah tertawa puas, “Aku berkata itu sebelumnya, bukan!? Aku pasti bisa… melakukan itu!”

Jasmine, “…”

“Tapi kali ini, luka ku benar-benar … cukup serius.” Yun Che bergumam pada diri sendiri. Setelah itu dia menggunakan semua kekuataannya untuk mengambil nafas panjang, memfokuskan pikirannya, menenangkan darah dan energinya dan perlahan-lahan masuk ke kondisi dimana dia mulai menyembuhkan dirinya.

Kemampuan penyembuhannya yang tak normal selalu menjadi alasan utama dia berani untuk selalu mempertaruhkan nyawanya.

Ketika Yun Che membuka mata sekali lagi, beberapa jam berlalu.

Bagaimanapun, tidak hanya dia tidak pulih sepenuhnya dari luka lamanya, dia bahkan menderita lebih banyak dibanding sebelumnya. Bahkan jika Yun Che memiliki kekuataan Rage God dan Jiwa Dragon God, itu pastinya mustahil bagi dia untuk pulih sepenuhnya dalam waktu sebentar. Tapi beberapa jam dia menstabilkan lukanya. Ditambah lagi, dia kehilangan banyak darah lalu dia merasa sangat kekurangan darah saat itu.

Dia juga menghadapi rintangan yang sangat besar saat dia mencoba memulihkan kekuataannya.

“Aku hanya harus memulihkan empat puluh persen kekuataan ku dan jika aku ingin pulih sepenuhnya, itu akan membutuhkan waktu yang sangat lama.” Yun Che bergumam pada dirinya sendiri. Tapi pada akhirnya, kekuataannya pulih lebih cepat dibanding lukanya.

“Kamu membuka gerbang ‘Rumbling Heaven’ dua kali dalam satu hari dan itu membuat aliran tenaga dalam mu letih! Fakta kamu bisa entah bagaimana memulihkan empat puluh persen kekuataan sangat luar biasa! Bahkan jika kamu memiliki aliran tenaga dalam Evil God, kamu membutuhkan setidaknya setengah bulan untuk pulih sepenuhnya!” Jasmine berkata marah dengan nada jengkel, “Ditambah lagi, kamu juga menyalakan darah murni  Phoenix dan Golden Crow … Walaupun itu beberapa tahun sejak kamu dengan paksa menyalakan seperti ini, kerusakan yang di timbulkan masih sangat serius! Jadi dalam setengah tahun ini, kekuataan api Phoenix mu tersisa setengah, dan kekuataan  api Golden Crow akan menurun sekitar tiga puluh persen!

“Harga yang kamu harus bayar…” suara Jasmine berhenti lalu perasaan kompleks di hatinya membuat sulit bagi dia berbicara.

Yun Che duduk tegak sebelum dia berdiri sekali lagi. Gerakannya membuat luka yang menyelimuti seluruh tubuhnya terbuka. Itu sangat menyakitkan Yun Che tidak bisa melakukan apa-apa selain meringis. Dia mengulurkan tangannya dan api menyala di atas tangannya… Bahkan walaupun itu masih api Golden Crow, aura penghancurnya lebih lemah.

“Itu tidak masalah, itu bukan berarti itu tidak akan pulih selamanya. Itu hanya membutuhkan setengah bulan.” Api menghilang tapi Yun Che masih tersenyum santai di wajahnya, “Dibandingkan hasil yang kita peroleh, harga yang aku harus bayar harga yang sepele.”

Sebelumnya dia , dia merasa empat kelopak bunga Netherworld Udumbara mampu di panen dengan kekuataan  Sky Poison Pearl… atau bagaimana bisa dia pingsan dengan tenang.

“Harga yang remeh? Itu kamu anggap harga yang remeh!?” Jasmine menjadi marah sekali lagi, “Mungkinkah kamu tidak tahu apa yang kamu harus tahan!? Kamu tinggal satu inch jauhnya dari tubuh dan jiwa mu akan di musnahkan! Tapi sekarang ini, kamu sebenarnya… kamu sebenarnya masih tidak merasa ini terlalu berlebihan?”

“Walaupun kita tidak mendapatkan hasil yang terbaik, kita masih berhasil mendapatkan empat kelopak bunga pada akhirnya. Dalam proses mendapatkannya, kenapa kita harus mempedulikan itu!” Yun Che masih tersenyum riang,  seperti bunga Netherworld Udumbara tidak meninggalkan bayangan kengerian di hatinya, “Jasmine, jangan kamu tiba-tiba merasa aku lebih menakjubkan dibanding yang kamu bisa bayangkan! Aku telah melakukan sesuatu yang kamu rasa itu benar-benar mustahil!”

“Kamu… benar-benar bodoh! Kamu orang paling bodoh… BODOH!!” Jasmine berteriak marah, dia terdengar seperti dia membenci itu lalu dia tidak keluar dari Sky Poison Pearl dan memberi dia pukulan keras.

Yun Che menutup matanya lalu dia besiap untuk kesadarannya masuk ke dalam Sky Poison Pearl… Tapi dengan segera, dia membuka matanya lagi dia dengan curiga melihat ke sekitarnya.

Demi untuk melawan balik kemampuan mencuri jiwa bunga Netherworld Udumbara, dia menggunakan Dragon God Soul, Phoenix Soul dan Golden Crow Soul, pada akhirnya, dia menggunakan banyak energi hingga energinya kosong. Jadi di saat dia terbangun, itu harusnya tidak hanya kekuataan dan tubuhnya yang menjadi lemah, pikirannya harusnya juga menjadi sangat lemah saat ini.

Tapi di saat ini, pikirannya tidak hanya tidak campur aduk, pikirannya sangat jernih! Apa yang lebih aneh… adalah persepsi jiwanya yang awalnya di tekan hingga radius yang sangat kecil di dalam Moon Slaughter Devil Nest. Tapi sekarang, dia bisa dengan jelas merasakan aliran energi di dalam radius lebih dari tiga puluh meter!

Apa yang terjadi? Kenapa kekuataan mental ku malah…

Bagaimanapun, dia memilih untuk memfokuskan semua perhatiannya kepada bunga Netherworld Udumbara dulu. Dia tidak berpikir lama lalu dia memfokuskan kesadarannya dan memasuki Sky Poison Pearl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *