ATG – Chapter 792 – Permata Hitam Misterius

ATG – Chapter 792 – Permata Hitam Misterius

Di  dunia Sky Poison Pearl, Jasmine berdiri dengan punggungnya menghadap Yun Che, pandangan dingin tampak di wajahnya. Di kamar kecil di samping dia, Hong’er mendengus pelan setelah selesai makan.

Cahaya ungu redup istimewa yang menarik di dunia permata hijau ini.

Empat kelopak bunga Netherworld Udumbara tak terluka  dalam kondisi sempurna, dan kelopak bunga sekarang di kelilingi dengan lapisan cahaya hijau seperti kelopak bunga itu mengambang di tempat itu. Bahkan,  cahaya ungu itu masih bersinar melalui itu, tapi itu tidak berpengaruh pada jiwa Yun Che.

“Tampaknya kemampuan mencuri jiwanya  sudah tersegel oleh Sky Poison Pearl.” Yun Che berkata dengan lega saat dia mendekat.

“Hmph! Apa hubungan itu dengan  Sky Poison Pearl!? Saat bunga Netherworld Udumbara di panen, aku yang menyegel kekuataan mengerikannya agar kekuataannya tidak keluar lagi.” Jasmine berpaling, wajahnya miring ke samping dia tidak ingin melihat Yun Che.

“Hm?” Yun Che menatap wajah kecil Jasmine dan bertanya dengan terkejut dan wajah ragu, “Jasmine, mata mu tampak sedikit aneh. Kenapa aku merasa… kamu menangis sebelum ini?”

“Apa… omong kosong!” reaksi Jasmine seperti kucing yang di injak ekornya, “Menangis? Aku? Hal yang menggelikan untuk di katakan!”

“…” reaksi aneh Jasmine membuat mata Yun Che berisikan dengan kecurigaan. Dia memandang kembali ke bunga Netherworld Udumbara sekali lagi dan berkata dengan suara sungguh-sungguh, “Dua inti tenaga dalam dari makhluk buas tenaga dalam Sovereign, lebih dari tiga puluh lima Purple Veined Divine Crystal dan sekarang kita akhirnya mempunyai bunga Netherworld Udumbara juga… Jasmine, semua hal yang kamu harus kumpulkan sudah terkumpul. Jadi sekarang kamu bisa mulai untuk membentuk ulang tubuh mu, benarkan? Atau kamu masih harus memenuhi syarat lainnya? Seperti lingkungan tertentu, atau energi luar semacamnya…”

“Tidak perlu hal lain lagi! Sekarang semua bendanya sudah terkumpul, Aku bisa mulai sekarang juga!” Jasmine berkata sambil dia menggelengkan kepalanya. Setelah itu, dia menatap sangat dalam  Yun Che lalu dia berkata dengan nada marah, “Fakta kamu bisa mendapatkan empat kelopak bunga Netherworld Udumbara jauh melebihi ekspetasi ku tapi kamu harusnya tidak pernah melakukan hal seperti itu… Lupakan itu! Bagaimanapun, kamu tidak pernah mendengarkan apapun yang aku katakan!”

“Aku bisa membentuk ulang tubuh ku sekarang juga!” Jasmine berkata kembali lalu matanya tambah fokus, “Sekarang, aku tidak bisa pergi keluar dan saat Sky Poison Pearl membangun rumah tubuh roh, itu tidak bisa menampung makhluk hidup lainnya. Jika aku mencobanya disini, itu akan menimbulkan resiko sesuatu hal yang aneh akan terjadi dalam prosesnya. Jadi, pilihan yang terbaik dan satu-satunya pilihan yang tersisa untuk ku sekarang adalah menggunakan Primordial Profound Ark.”

“Aku juga berpikir begitu.” Yun Che berkata sambil dia menganggukan kepalanya.

“Saat aku mendapatkan tubuh fisik ku lagi, energi iblis di dalam Moon Slaughter Devil Nest tidak akan melukai ku sedikit pun. Untuk segel pelindung…” sikap acuh muncul di wajaj Jasmine lalu dia berbicara, “Aku bisa merobeknya dengan jari-jari ku.”

Dia melirik lalu melanjutkan, “Alasan kenapa kamu tidak khawatir dengan pelindung yang tersegel kembali dan kamu tetap tinggal karena kamu berpikiran saat aku mendapatkan tubuh fisik ku lagi, Aku akan dengan mudah merobek untuk membuka pelindung ini, benarkan?”

 

“Kamu benar sekali.” Yun Che berkata lalu dia menatap dengan tajam ke bunga Netherworld Udumbara, tangannya berada di rahangnya. Dia terlihat merenungkan sesuatu secara mendalam sebelum dia lanjut berbicara, “Bagaimanapun, sebelum itu… Oh benar, Jasmine! Berapa lama kira-kira untuk tubuh mu terbentuk ulang ?”

Jasmine terdiam lalu dia mengernyitkan alisnya saat berpikir, “Walaupun aku tahu metodenya, Aku tidak pernah mencoba itu sebelumnya. Menurut catatan dan tingkat kekuataan ku sekarang, itu harusnya tidak memakan waktu terlalu lama. Perkiraan sekitar dua puluh jam. Mungkin akan lebih lama dari itu, mungkin akan lebih cepat dari itu. Tapi harusnya tidak akan melebihi dari perkiraan yang aku buat itu.”

“Aku paham.” jumlah waktu itu lebih sedikit dari yang Yun Che bayangkan. Sesuatu yang memiliki level sama seperti Jasmine tidak di ragukan lagi dia tidak bisa di pahami atau di ukur dengan pengetahuannya.

Setelah dengan tenang menghitung berapa lama dia terjebak di dalam  Moon Slaughter Devil Nest, dia tiba-tiba berbicara, “Jasmine, tubuh jiwa mu tidak bisa pergi dari diri ku terlalu lama, benarkan? Tapi apa jika kamu di dalam Primordial Profound Ark? Bagaimanapun, itu sudah di serap ke dalam tubuh ku.”

Jasmine segera mengerti apa yang Yun Che coba katakan. Dia menggelengkan kepalanya dan dengan tanpa ragu, “Tentu saja tidak! Primordial Profound Ark membentuk dunianya sendiri. Jika aku ada di dalam  Primordial Profound Ark dan kamu tidak, bahkan jika itu di serap ke tubuh mu, kita akan terpisah oleh dua dunia! Jika situasi itu berlanjut untuk waktu yang agak lama, jiwa ku akan terpencar berai ke empat arah sebelum aku bisa menyelesaikan pembentukan tubuh ku.”

“Mungkinkah itu kamu tidak bisa menunggu untuk ku menyelesaikan pembentukan ulang tubuh ku dan kamu ingin meninggalkan Moon Slaughter Devil Nest lebih awal?”

“Begitulah.” Yun Che berkata lalu dia menganggukkan kepalanya, “Aku telah disini untuk tiga hari. Jika perhitungan ku tidak meleset, konferensi Devil Sword akan di mulai sekitar dua belas dan empat belas jam lagi. Jika aku bisa keluar sekarang, aku bisa datang tepat waktu.”

“Sebelum aku membentuk ulang tubuh ku, Aku tidak akan mematerilisasi di Moon Slaughter Devil Nest! Jadi bagaimana kamu akan keluar ?” Baru saja dia selesai berbicara, sebuah pemikiran terlintas di pikiran Jasmine, “Mungkinkah kamu ingin mencoba…”

“Benar, Aku harus mencoba hal itu setidaknya!” Yun Che mengosok kedua tangannya, ekspresi sangat berhasrat muncul di wajahnya,” Jika aku bisa sukses, tentu saja ini akan menjadi luar biasa. Jika aku gagal, itu tidak begitu masalah. Tujuan utama aku datang ke Supreme Ocean Palace  telah tercapai. Konferensi Devil Sword bukan sesuatu yang aku rasa aku harus hadiri.”

Kesadaran Yun Che meninggalkan  Sky Poison Pearl dan dia membuka matanya sekali lagi. Dia menyalakan api  Golden Crow dan menggunakan cahaya api untuk memandu langkahnya maju.

Bang.

Sebuah suara tiba-tiba  terdengar dari belakang dia, itu terdengar seperti beberapa batu jatuh ke tanah. Suara sangat pelan, tapi di dunia sunyi ini, itu bisa terdengar jelas. Itu menyebabkan Yun Che untuk menghentikan langkahnya lalu syaraf-syarafnya yang rileks lalu menengang, seperti dia terkena sengatan listrik.

Bang… bang… bang, bang, bang…

Sesuatu yang keras terus jatuh menabrak tanah, dan itu menjadi semakin cepat dan cepat. Saat Yun Che memutuskan untuk berpaling, dia mendengar ledakan besar tiba-tiba menguncang tempat ini.

Bang!!

“Jangan khawatir.” Jasmine berkata, “Itu hanya dinding di paling ujung  Moon Slaughter Devil Nest akhirnya runtuh. Saat kamu menghancurkan Moon Slaughter Devil Sovereign, sebagian besar energi  dari serangan mu meledak mengenai dinding. Walaupun itu tidak runtuh dan itu terdapat banyak retakan yang terbentuk. Tapi aku tidak berpikir itu akan benar-benar runtuh sekarang.”

“Ah, jadi begitu.” Yun Che berkata sambil menghela bernafas lega.

“Coba lihat!” Jasmine tiba-tiba berkata, “Itu dinding batu paling ujung Moon Slaughter Devil Nest. Sekarang sudah runtuh… sangat mungkin disana ada dunia lain di baliknya!”

Yun Che bergerak maju sesuai yang di perintahkan, langkah kakinya sangat berhati-hati. Di saat yang sama, dia membuat api Golden Crow membakar lebih intens lalu api itu memperluas radius penglihatannya.

Crunch!

Suara kecil terdengar dia menginjak sesuatu yang bertebaran di tanah. Yun Che dengan cepat memfokuskan perhatiannya pada yang di bawah kakinya dan dia tercengang sadar bahwa dia menginjak tumpukan abu hitam.

Ini apa yang tersisa setelah api  Golden Crow membakar tubuh Moon Slaughter Devil Sovereign!

Tapi hanya bagian itu yang menjadi abu, disana juga ada sesuatu yang api Golden Crow tidak bisa bakar, itu sekeras dan sekokoh seperti batu.

Yun Che tidak menghiraukan itu lalu dia berjalan maju ke depan. Dia dengan sangat cepat pergi ke tempat cahaya apinya bersinar pada tumpukan puing-puing hitam.

Yun Che menghempaskan tangannya, mendorong api  Golden Crow di tangannya maju ke depan. Saat api menyentuh tanah, api itu bersinar terang, menyinari keseluruhan jalan di depannya… Separuh dinding batu berwarna hitam pekat di ujung Moon Slaughter Devil Nest runtuh, batu-batunya hancur mengotori tanah.

Di balik dinding itu ada lubang hitam yang membuat dia merasakan berada jurang terdalam.

Api Golden Crow yang dia lemparkan di dekat dinding dengan jelas menyinari seluruh bagian luar  “lubang hitam”. Tapi dia hanya bisa melihat kegelapan pekat yang mengerikan yang terbentang di luar. Dia tidak bisa melihat apa yang berada di dalam. Api Golden Crow tepat di samping lubang hitam, tapi cahayanya tidak bisa menembus bagian dalam lubang hitam itu.

Itu tampak bagi Yun Che seperti  cahaya yang bersentuhan dengan dunia di balik dinding batu itu,  akan ditelannya dalam sekejap.

“Itu adalah… Dibalik dinding, disana tampak ada dimensi lain!” Yun Che berkata dengan suara rendah dan dia secara tak sadar menahan nafasnya. Dia tiba-tiba memikirkan sesuatu. Dia bisa meledakan dinding batu ini saat dia menekan dirinya hingga kebatasannya, tapi di lihat dari kekuataan  Moon Slaughter Devil Sovereign…Mungkin dia butuh waktu lebih lama tapi dia pastinya mempunyai kemampuan untuk membuka dengan meledakan dinding itu juga.

Tapi sebelum itu terkena oleh ledakan pedangnya, dinding batu ini jelas-jelas benar-benar tak tersentuh.

Mungkinkah untuk sepuluh ribu tahun, Moon Slaughter Devil Sovereign gagal menemukan dunia yang berada di balik dinding?

Atau…  dia sadar akan itu tapi entah atas alasan apa, dia memilik untuk tidak membuka dengan meledakan dinding?

Atau mungkin… dinding batu itu di bangun oleh Moon Slaughter Devil Sovereign sejak awal!?

Hati Yun Che terbakar dengan kecurigaan yang besar dan rasa ingin tahu yang intens. Dia sekali lagi menyalakan api Golden Crow di tangannya. Setelah itu, dia mulai melangkah maju, ingin mendekati  “lubang hitam” itu dan memeriksa dunia macam apa yang berada di balik dinding batu itu.

Tapi sebelum kakinya menyentuh tanah, Jasmine tiba-tiba berteriak cemas, “Jangan mendekati lubang hitam itu! Segera mundur!!”

Tubuh Yun Che  segera berpaling dan mundur dengan jarak yang jauh.

“Jasmine, ada apa? Apa ada sesuatu yang berbahaya di tempat itu?” Yun Che bertanya dengan hati-hati.

“Ini jauh lebih dari sekedar berbahaya!” Jasmine berkata dengan suara serius, “Aku akhirnya tahu dimana energi iblis di tempat ini berasal!”

“…Jadi itu berasal dari lubang hitam itu?” Yun Che bertanya alisnya jadi cekung.

“Itu benar! Itu bersumber dari balik dinding batu itu! Untuk bisa melepaskan energi kegelapan berlevel tinggi, apapun yang tersembunyi di balik dinding itu pastinya adalah sesuatu yang sangat mengerikan!” suara Jasmine menjadi lebih serius dan serius. Dia tidak tahu apakah dia salah dengar tapi Yun Che bisa merasakan perasaan ketakutan dan khawatir keluar dari suara Jasmine sekarang, “Ditambah lagi, saat aku memusatkan panca indera ku ke bagian dalam lubang hitam itu barusan…”

Suara Jasmine tiba-tiba berhenti dan setelah beberapa lama sebelum akhirnya dia akhirnya menghembuskan nafas secara samar-samar dan melanjutkan, “Aku tidak tahu bagaimana untuk menjelaskan perasaan macam apa ini. Apapun itu, kamu harus segera pergi dan kamu jangan pernah mendekati tempat ini lagi!”

Yun Che mendengus setuju saat dia mundur. Itu hanya kali ini, mundurnya dia jauh  lebih santai. Dia hanya khawatir dengan sesuatu yang mengerikan yang tak di ketahui yang berada di balik dinding batu.

Dia mau untuk berulang kali membahayakan nyawanya untuk mendapatkan bunga Netherworld Udumbara tapi dia pastinya tidak akan cukup bodoh untuk membahayakan nyawanya demi memuaskan keinginan tahuannya yang tak berarti!

Setelah dia mundur beberapa langkah, Yun Che berpaling…Tapi baru saja dia memalingkan tubuhnya, dia melihat secercah cahaya di sudut matanya.

Hm? Cahaya!?

Bagaimana bisa disana ada yang memantulkan cahaya di tempat itu?

Setelah ragu-ragu beberapa saat, Yun Che tiba-tiba melangkah maju dengan cepat.

“Apa yang coba kamu lakukan!?” Jasmine bertanya dengan kaget lalu Jasmine berpikir dia ingin memaksa masuk ke dunia di balik dinding batu itu.

Saat dia di berada cukup dekat dengan tempat dimana dia melihat cahaya terpantulkan, dia berhenti dan mulai perlahan-lahan menundukan tubuhnya ke tanah.

Di hadapannya ada tumpukan abu-abu tersisa dari Moon Slaughter Devil Sovereign. Abu-abu tersisa itu secara tak sengaja di injak dan tersebar disana-sini oleh dia. Di tengah-tengah abu yang tersebar, disana ada cahaya hitam aneh yang di pantulkan oleh api  Golden Crow.

Yun Che mengulurkan tangamnya dan menjangkau ke arah barang yang bersinar, mengambil itu dari tumpukan abu.

 

Itu permata hitam berbentuk bulat yang pas di tangannya. Itu berat dan dingin saat di sentuh dan itu hitam pekat di keseluruhan permukaannya. Itu sangat lembut dan bersinar dan dia tidak melihat satupun tanda atau  rune di permukaannya.

“Apa ini?” Jasmine bertanya curiga.

“Aku juga tidak tahu. Faktanya, aku barusan ingin bertanya pertanyaan yang sama pada mu.” Yun Che dengan seksama memeriksa itu tapi dia tidak menemukan sesuatu yang aneh. Ditambah lagi, kata-kata Jasmine juga memberi tahu dia bahwa dia tidak tahu apa itu juga.

Tapi dia pasti bisa mengkonfirmasi satu hal, benda ini pastinya sesuatu  kepunyaan Moon Slaughter Devil Sovereign. Moon Slaughter Devil Sovereign terisolasi di tempat ini untuk sepuluh ribu tahun tapi dia tidak membuang benda ini. Itu jelas dia selalu menjaga ini… Jika begitu, itu pasti bukan permata hitam biasa!!

Bahkan daging Moon Slaughter Devil Sovereign sudah terbakar menjadi abu oleh api Golden Crow, permata ini tetap tak rusak. Hanya hal ini saja cukup untuk membuktikan itu bukan benda biasa.

Itu tidak memiliki tanda dan tidak ada rune, itu tidak mengeluarkan aura energi dalam bentuk apapun! Hanya dari aura saja, itu terlihat tidak lebih dibanding permata biasa, sesuatu yang tidak bisa dibandingankan dengan permata tenaga dalam tingkat rendah.

“Jasmine, bisa kamu merasakan sesuatu yang spesial tentang itu?” Yun Che membawa permata hitam lebih dekat ke matanya lalu dia berjuang untuk menemukan sesuatu tentang itu.

“…Kenapa kamu tidak mencoba dan menanamkan energi tenaga dalam ke itu?” Jasmine bertanya.

“Baiklah!”

Yun Che memanggil sebuah benang energi dan dia perlahan dan dengan lembut menanamkan benang energi tenaga dalam ke permata hitam. Dengan segera, rasa terkejut yang sangat muncul di wajahnya. Dengan menjentikkan tangannya, dia mengirim benang energi tenaga dalam yang kuat ke permata hitam… dan wajahnya menjadi lebih tercengang dan takjub.

“Ada apa?” ekspresinya membuat alis Jasmine menjadi satu lalu dia segera bertanya pada dia.

“Itu menghilang!?” Yun Che masih menatap di telapak tangannya tidak percaya. Dua benang energi tenaga dalam itu yang dia masukkan ke dalam permata hitam itu menghilang seperti tetesan air jatuh di lautan, itu menghilang tanpa jejak. Dan ini permata hitam yang memantulkan cahaya ini tidak mengeluarkan aura apa-apa!

Itu seperti dua benang energi tenaga dalam yang di telan oleh jurang tanpa dasar, selamanya menghilang dari bumi ini.

“Menghilang?” ekspresi Jasmine hanya terkejut seperti Yun Che. Dia berpikir tentang itu untuk beberapa waktu sebelum berbicara dengan suara kecil, “Karena itu adalah sesuatu milik Moon Slaughter Devil Sovereign, maka itu sesuatu yang kemungkinan besar sesuatu yang di level iblis! Itu misteri yang tidak bisa di ungkap dengan mudah dengan kekuataan biasa.”

“Tapi jangan berpikir terlalu keras tentang ini sekarang dan sisakan waktu mu untuk sementara waktu, itu mungkin bisa berguna di masa depan. Sekarang ini,  kamu lebih baik memfokuskan energi dan perhatian mu untuk berpikir cara untuk kabur dari tempat ini!