ATG – Chapter 793 – Api Es Raksasa

ATG – Chapter 793 – Api Es Raksasa

Yun Che tiba pertama kali tepat di depan pintu keluar Moon Slaughter Devil Nest. Dia berdiri di depan penghalang di saat yang bersamaan dua aliran energi tenaga dalam meningkat dengan pesat dari kedua tangannya. Api menyala di sekitar tangan kirinya sedang Kristal es berkonsolidasi di tangan kanannya.

Cahaya energi tenaga dalam merah tua dan cahaya energi tenaga dalam biru es dengan cepat berkumpul di kedua tangannya. Setelah dia menutup matanya dan memfokuskan pikirannya, energi tenaga dalam  Evil God bersirkulasi dia perlahan-lahan menggabungkan kedua  hal yang saling bertolak belakang menjadi satu.

Tiga hari yang lalu, dia sengaja tinggal di Moon Slaughter Devil Nest yang di kelilingi dengan penghalang yang sangat kuat serta mengisolasi. Walaupun penghalang ini di kenal sebagai penghalang terkuat di benua Profound Sky dan kekuataan empat ketua  suci yang di gabungkan tidak bisa membukanya secara paksa. Faktanya, ini sesuatu yang bisa dibilang sesuatu yang bisa disebut eksistensi yang menantang langit! Ketika dia masih berada di tingkat tenaga dalam Sky, dia bisa menggunakan api es ini untuk melelehkan dinding Primordial Profound Ark. Saat dia masuk ke tingkat awal tenaga dalam Emperor, api es ini memusnahkan tetua Sun Moon yang bernama Ye Shi hanya dengan api es menyentuhnya.

“Jasmine, penghalang ini mungkin disebut penghalang terkuat di seluruh benua Profound Sky tapi ini harusnya tidak lebih kokoh dan padat dibanding Primordial Profound Ark, benarkan!? Api es bahkan bisa merusak Profound Primordial Ark, jadi ini pastinya bisa menghancurkan pelindung ini.” Yun Che berkata dengan percaya diri.

Ketika dia pertama kali membentuk api es, dia harus benar-benar fokus dan aliran tenaga dalam dan tubuhnya juga mengalami beban yang berat. Jika dia mengendurkan kuku, mungkin dia akan kehilangan kendali api es dan melukai dirinya sendiri. Tapi sekarang, dia bisa dengan  mudah membuatnya sesuai keinginannya.

“Primordial Profound Ark adalah sesuatu yang berasal dari zaman kuno, jadi bagaimana bisa segel penghalang ini bisa dibandingkan dengan itu?” Jasmine berkata dengan nada menghina, “Tapi jangan lupa, kamu butuh enam bulan penuh untuk membuat retakan di dinding Primordial Profound Ark agar kamu bisa menggunakannya sebagai jalan keluar, dan kamu membuat hampir seribu api es untuk itu.”

“Di tambah lagi, dinding Primordial Profound Ark tidak punya kekuataan untuk memulihkan dirinya sendiri. Jadi walaupun segel penghalang ini jauh lebih lemah dibanding  Primordial Profound Ark, saat segel penghalang ini mengalami kerusakan apapun, itu akan dengan cepat memperbaiki dirinya sendiri! Jadi jika kamu ingin keluar, kamu harus meledakannya dengan lubang yang besar!”

“Itu hal yang aku sudah tahu.” Yun Che berkata sambil menganggukan kepalanya, “Tapi apa kamu pikir aku bisa berhasil?”

“Aku tidak tahu.” Jasmine berkata tanpa berpikir tapi setelah itu dia berbicara lagi, “Yang disebut ‘api es’  yang berada di tangan mu adalah sesuatu yang pada dasarnya melanggar semua prinsip dan aturan dunia! Aku tidak pernah mendengar hal itu sebelum ini. Ditambah lagi, Aku selalu tidak bisa mengetahui prinsip kekuataan macam apa yang digunakan oleh itu, dan itu mungkin juga sesuatu yang aku tidak bisa ukur … Atau mungkin, itu tidak memiliki konsep apapun yang disebut sebagai  ‘kekuataan’. Tidak mungkin menggunakan pengetahuan konvensional atau akal sehat untuk memprediksi apa yang itu bisa lakukan.”

“Di Frozen Cloud Asgard setengah tahun yang lalu, tetua dari Sun Moon Divine Hall hanya menyentuh api es tapi dia bahkan tidak bisa melakukan perlawanan hingga ke titik dimana bahkan tulangnya meleleh. Hasil itu adalah sesuatu yang benar-benar melebihi ekspetasi ku. Hari ini, Aku wajarnya tidak bisa memastikan apapun, kamu akan tahu setelah mencobanya.”

“Baiklah, ayo kita coba!” Sebelum tangan Yun Che mundur dia dengan perlahan-lahan mendorong tangannya maju ke depan. Itu juga mendorong api es ke penghalang.

Kekuataan penghancur api es tidak di ragukan lagi mengerikan dan Yun Che yakin itu bahkan bisa memberikan luka serius pada salah satu dari empat ketua suci jika api es mengenai mereka. Tapi membuat api es tidak hanya membutuhkan fokus, itu juga membutuhkan waktu yang lama. Dia juga harus hati-hati mengendalikannya. Dia tidak berani menggunakan banyak kekuataan saat dia melemparkan itu. Oleh karena itu, walaupun itu berguna untuk pembunuhan, ini tidak bisa di gunakan untuk pertarungan sesungguhnya.

Kalau tidak, jika api es bisa di gunakan dengan mudah seperti apinya yang lain dan bisa di lempar dengan kekuataan penuh, dia pasti dengan mudah menginjak-injak seluruh tanah suci, berkelana di benua Profound Sky tanpa peduli akan apapun.

Api es  membakar dengan sunyi saat itu bersentuhan dengan penghalang.

Pembakaran api es selalu benar-benar hening. Kali ini tidak terkecuali. Di bawah cahaya yang tersisa, Yun Che menyaksikan api es dengan segera membakar membuat lubang lingkaran di penghalang tak tertandingi itu yang ada sepanjang sepuluh ribu tahun …

Itu seperti sebuah lubang terbakar pada kain sutera.

Lubang ini berukuran sekepalan tangan tapi api es terus membakar penghalang, lubang menjadi lebih dalam dan dalam. Saat api es benar-benar padam, lubang berukuran setengah kaki … Tapi itu masih belum cukup untuk menembus penghalang.

Ssss!!

Suara petir mendesis terus terdengar di udara bersamaan dengan cahaya biru di sekitar penghalang mulai bersinar. Energi mulai melonjak dari segala arah bersamaan dengan penghalang mulai beriak seperti air.

Satu nafas kemudian, riak telah mereda dan lubang yang telah di lubangi oleh api es telah benar-benar menghilang. Dia bahkan tidak bisa melihat bekas kerusakan yang terjadi sebelumnya.

Yun Che, “…”

Di luar penghalang

“Xue’er, kenapa kamu tidak kembali dengan ayah Yang mulia mu terlebih dahulu … Ayah Yang mulia  pasti akan menugaskan orang untuk mengawasi tempat ini dua puluh empat jam sehari. Saat ada perubahan apapun, Aku pasti akan memberi tahu kamu. Apa begitu tidak apa-apa?”

Feng Hengkong melihat ke anak perempuannya dengan mata yang berisikan rasa sakit dia sudah mencoba yang terbaik untuk membujuknya. Selama tiga hari ini, dia pasti akan ke sini sekali setiap hari. Dia menyaksikan Feng Xue’er semakin melemah dan kurus tiap hari berlalu. Itu karena  Feng Xue’er menolak untuk bergerak sedikit pun dari sana, tak peduli apapun yang dia katakan.

Dengan pemahamannya tentang putrinya sendiri, dia bukan orang yang ngotot dan keras kepala. Sebaliknya, dia selalu patuh pada Feng Hengkong dan Phoenix God. Dia selalu menuruti apa yang mereka katakan.

Tapi saat itu sesuatu mengenai Yun Che, dia akan menjadi keras kepala … atau seseorang bisa menyebutnya itu menjadi bertekad dan tegas.

Sebelum ini, Yun Che adalah orang yang paling dibenci Feng Hengkong di dunia ini dan Feng Hengkong memiliki keinginan untuk membunuhnya dengan kejam dan secara langsung dengan tangannya sendiri … Tapi sekarang ini, dia berdoa dengan sungguh-sungguh agar Yun Che masih hidup, dan dia berdoa Yun Che agar tidak terluka kali ini.

Karena dia takut senyum putrinya akan selamanya terengut jika seseuatu benar-benar terjadi pada Yun Che.

“Ayah Yang mulia, kamu tidak perlu khawatir tentang ku. Kakak Yun pasti akan baik-baik saja. Ditambah lagi, dia sangat peduli pada ku dia pasti tidak akan membuat ku menunggu untuk waktu yang lama .” Feng Xue’er menutup matanya lalu dia berbicara dengan lembut, kedua tangannya masih berada di dadanya.

“Ketua sekte Divine Phoenix, berhenti membujuk dia. Besok adalah hari konferensi Devil Sword, jadi kamu pasti sibuk mempersiapkan banyak hal. Kamu tidak perlu khawatir tentang adik Xue’er, serahkan dia pada ku.” Xia Yuanba memilih saat ini adalah waktu yang tepat untuk berbicara.

Langit mulai gelap dan di hiasi dengan bintang-bintang. Tirai malam telah mulai jatuh ke langit biru dan lautan. Saat tirai malam ini di tembus oleh cahaya matahari sekali, itu adalah pertanda di mulainya konferensi  Devil Sword. Hanya tinggal sepuluh hingga dua belas jam sebelum di mulai.

Pada kesempatan yang langka ini, hampir seluruh praktisi tenaga dalam tingkat atas benua Profound Sky akan berkumpul di satu tempat. Pertemuan yang bertujuan untuk memahami “misteri tingkat tenaga dalam Divine” adalah sebuah acara yang di hadiri banyak orang dengan banyak harapan .

“Haah…” bibir Feng Hengkong bergerak tapi pada akhirnya, dia hanya bisa menghela nafas. Fakta Yun Che tersegel di dalam Moon Slaughter Devil Nest sudah lama tersebar di  Supreme Ocean Palace, jadi banyak orang yang akan hadir pada konferensi Devil Sword sadar akan fakta ini. Awalnya, orang-orang terus berdatangan ke tempat ini untuk melihat apakah Yun Che benar-benar sanggup kabur dari tempat ini. Tapi setelah hari kedua, sedikit orang yang datang untuk memeriksa.

Dari hari ketiga, semua orang berpikir Yun Che tidak di ragukan lagi sudah mati.

Karena ini adalah Moon Slaughter Devil Nest!!

Bahkan empat ketua suci tidak bisa sehari hidup di dalam sana.

“Xue’er, jika kamu benar-benar percaya Yun Che pasti akan kembali dengan selamat, ayah Yang mulia juga harus percaya … Jadi ayah Yang mulia juga akan datang ke tempat ini setiap hari.”

Sebelum dia pergi, Feng Hengkong dengan pelan menepuk bahu Feng Xue’er lalu menghela nafas dalam diam dan menekan semua emosi di dalam hatinya.

Dia mulai merasa sejak sekte Divine Phoenix terlibat dengan Yun Che… adalah sebuah bencana besar yang pernah mereka alami di lima ribu tahun terakhir!!

Di bandingkan Feng Xue’er, Xia Yuanba kurang begitu khawatir dengan situasi yang sekarang. Saat aliran tenaga dalam Tyrannical Emperor’s Divine terbangun, temperamennya, kondisi mental dan kemauannya juga terpengaruh dengan itu. Dia jauh lebih tenang di banding sebelumnya. Ini juga karena fakta dia sangat percaya pada Yun Che meskipun sudah tiga hari berlalu, dia masih sangat percaya Yun Che pasti cukup percaya diri bisa kabur jika dia sengaja tetap tinggal di Moon Slaughter Devil Nest.

“Metode apa yang bisa kita gunakan untuk membuat lubang di penghalang ini …” Xia Yuanba menatap ke penghalang dengan alis yang mengkerut, dia berpikir keras untuk mencari jawaban pertanyaan ini.

Kali ini, tubuh halus Feng Xue’er tiba-tiba gemetar hebat lalu mata phoenix terbuka dan dia bertanya dengan nada  gelisah, “Kakak kekar, apa kamu mendengar suara barusan?”

“Sebuah suara? Suara apa?” Xia Yuanba bertanya dengan nada bingung, dia tadi berpikir keras jadi dia tidak mendengar suara apa-apa.

“Itu berasal dari penghalang!” tubuh Feng Xue’er di turunkan lalu dia berteriak dengan suara yang sangat emosional, “Kakak Yun, apa itu kamu… Kakak Yun, itu pasti kamu bukan, benarkan!?”

Di dalam Moon Slaughter Devil Nest.

“Walaupun penghalang ini sedikit lebih kuat dibanding yang aku kira, ini masih mungkin untuk menghancurkan itu dengan api es.”

Walaupun percobaan pertamanya gagal, tidak ada tanda-tanda kekecewaan di wajah Yun Che. Dia mengambil dua langkah ke belakang dan mengulurkan kedua tangannya sekali lagi. Tangan kirinya membakar saat energi es berkumpul di tangan kananya…kali ini, dia tidak peduli tentang luka yang dia mungkin dapatkan, dia mensirkulasikan energi tenaga dalam ke titik terkuatnya. Api di tangan kiri mulai membakar bahkan lebih intens lalu energi es dengan gilanya berkumpul di tangan kanannya … Bahkan setelah dia mengumpulkan energi ini lebih dari sepuluh nafas, dia masih tidak berhenti.

“Kamu ingin membuat api es yang besar?” Jasmine, menyadari apa yang dia ingin lakukan, berbicara dengan nada serius, “Kamu sekarang mengambil resiko yang tak diperlukan! Aku tidak butuh lebih dari satu atau dua hari untuk membangun ulang tubuh ku! Kamu bahkan tidak bisa menunggu untuk waktu yang sebentar!? Untuk sekali lagi melakukan sejauh ini … Luka mu belum benar-benar sembuh, aliran tenaga dalam mu hampir kosong! Jadi dengan memaksakan diri untuk membuat api es raksaksa sekarang, kamu pada dasarnya sedang mempertaruhkan nyawa mu!”

“Tidak!” Yun Che menggelengkan kepalanya, ekspresi sangat percaya diri ada di wajahnya, “Jika itu sebelumnya, Aku tidak di ragukan lagi mempertaruhkan nyawa ku. Tapi sekarang ini, aku hampir seratus persen yakin  aku bisa merusak penghalang itu.”

“Seratus persen yakin? Dari mana keyakinan itu berasal?” Jasmine bertanya dengan curiga, “Di masa lalu, kamu belum pernah mencoba membuat api es raksaksa! Apalagi melakukannya di kondisi mu yang sekarang!”

“Saat aku bangun barusan, Aku menyadari tidak hanya pikiran ku tidak kelelahan, pikiran ku malah semakin jernih. Aku bahkan merasa seperti kekuataan mental ku tiba-tiba meningkat. Saat aku pertama kali membuat bola api es barusan, Aku menyadari aku tidak salah. Walaupun aku punya luka serius dan kondisi kekuataan tenaga dalam ku, apa kamu tidak sadar waktu aku membuat api es lebih cepat dibanding biasanya?”

“…Aku juga merasa itu aneh kepala ku tidak merasakan sedikit berat setelah kamu bangun.” Jasmine berkata sambil berpikir sejenak. Setelah itu, dia bergumam pada dirinya sendiri dengan  suara lembut, “Mungkinkah setelah dia menahan kekuataan pencuri jiwa mengerikan yang melebih imajinasi… jiwanya sesungguhnya naik ke level yang baru? Atau itu… Dragon God Soul, Phoenix Soul dan Golden Crow Soul sekarang lebih erat terikat dengan jiwanya?

Atau mungkihkah… kedua hal ini telah terjadi!?

“Setiap kali aku mencoba membuat api es yang lebih besar dibanding yang dulu, keraguan pada diri ku sendiri secara tak sadar tercipta di hati ku lalu memberikan peringatan di kepala ku. Ini membuat aku merasa tidak punya kesempatan untuk sukses dan  jika aku mencoba memaksakan hal itu, itu hanya akan menimbulkan konsekuensi buruk bagi ku. Tapi kali ini, walaupun aku masih terluka, Aku tidak merasakan sedikit pun bahaya atau keraguan pada diri ku. Malah sebaliknya, hati ku tenang.”

Yun Che mengambil nafas dalam-dalam sebelum dia memundurkan kedua tangannya lalu perlahan energi api dan yang sangat intens berkumpul dan mulai bergabung …

Lima belas  menit berlalu…

Setengah jam berlalu …

Proses ini akan selesai setelah empat puluh lima menit. Yun Che membuka matanya dan api es biru setinggi satu setengah kaki perlahan membakar di tengah telapak tangannya!

“Untuk berpikir itu…” Jasmine mengambil nafas kecil, “Tidak hanya bunga Netherworld Udumbara tidak menyebabkan luka permanen ke jiwa mu, pada akhirnya, itu sebenarnya memberikan peningkatan besar pada kekuataan mu. Kamu benar-benar aneh.”

Dada Yun Che naik dan jatuh berulang kali. Dahinya di tutupi dengan keringat dingin tapi ekspresinya berisikan kegembiraan yang besar.

Nyala api yang setinggi satu setengah kaki tidak penting dan menyedihkan jika ini adalah api tenaga dalam biasa yang kita bicarakan. Tapi ketika itu api es, ini adalah sesuatu yang sangat mengerikan. Walaupun itu dengan hening membakar di tengah telapak tangan Yun Che, hanya  Yun Che yang tahu walaupun dia baru saja membuat api ini, dia sudah mulai kehilangan kendali atas api es itu.

“Kali ini, Aku pasti bisa merusak penghalang ini!” Yun Che bergumam pada dirinya sendiri lalu dengan hati-hati mendorong tangannya maju.