ATG Chapter – Chapter 784 – Sukar Putus Asa

ATG Chapter – Chapter 784 – Sukar Putus Asa

“Hahahaha… hahahahaha! Langit membantu raja ini, Langit membantu raja ini!!”

Moon Slaughter Devil Sovereign tertawa lalu dia berlari ke depan dengan cepat. Dia tertawa lebih sombong dibanding sebelumnya. Bunga Netherworld Udumbara hanya mekar tiap dua puluh empat tahun sekali dan ini adalah waktu yang dia tunggu-tunggu selama dua puluh empat tahun. Ditambah lagi, saat ini dia beberapa kali lebih gembira oleh itu di banding sebelumnya!!

Karena sekarang ini, tidak hanya bunga Netherworld Udumbara akan memperbaiki sumber jiwanya yang rusak, itu juga akan meningkatkan dengan pesat kekuataan sumber jiwanya, vitalitas dan energi tenaga dalam untuk waktu yang singkat! Itu bahkan akan meningkatkan tingkat penyembuhan lukanya beberapa kali lipat! Sebelumnya, semua efek itu tidak ada guna baginya tapi sekarang ini, itu benar-benar merubah takdirnya!!

Beberapa hari lalu, dia bertengger di langit-langit di atas bunga Netherworld Udumbara, menghabiskan tiap detiknya menatap itu, menunggu dengan sabar hingga bunga itu mekar sempurna. Sekarang bunga itu akhirnya mekar, itu seperti surga sendiri memberikan dia hadiah saat bunga itu mekar ketika dia sangat membutuhkan bunga itu.

Dia hanya butuh waktu dua puluh nafas untuk mengkonsumsi bunga Netherworld Udumbara yang mekar sempurna, membuat energi tenaga dalam kegelapan hingga hampir sembuh sempurna! Di saat pertarungan bengis dengan Yun Che, dia memiliki luka hanya sedikit lebih banyak dibanding Yun Che. Jika dia bisa pulih, dia pastinya akan membalikan keadaan dan benar-benar mengalahkan Yun Che!

“Kamu harus mengejar dia!! Jika dia menelan bunga Netherworld Udumbara, kematian mu sudah bisa di pastikan!!”  suara Jasmine berisikan dengan kesungguhan dan kemarahan… Dilihat dari level kekuataannya, jika mereka berada di lokasi yang berbeda, dia bisa dengan seketika memusnahkan Moon Slaughter Devil Sovereign!

Tapi pertarungan terjadi di tempat ini. Di tempat ini, dia bahkan tidak bisa meninggalkan tubuh Yun Che, apalagi menggunakan kekuataannya!

Yun Che menggunakan semua energi tenaga dalamnya lalu dia memaksa menggunakan teknik  Extreme Mirage Lightning hingga mencapai batasnya, mengertakan giginya sangat keras hampir membuatnya giginya patah. Ketika itu mengenai jumlah energi tenaga dalam yang di konsumsi, Moon Slaughter Devil Sovereign menggunakan kurang lebih jumlah yang sama di gunakan oleh dia tapi kalo mengenai luka, Moon Slaughter Devil Sovereign jelas-jelas lukanya lebih parah di banding dia. Dua fakta itu kenapa kecepatan Yun Che selalu lebih unggul dibanding  kecepatan Moon Slaughter Devil Sovereign itu artinya Yun Che bisa segera mengejar Moon Slaughter Devil Sovereign, walaupun keduanya berlari dengan kecepatan penuhnya. Dalam sekejap mata, dia mengurangi jarak mereka hingga tinggal seratus lima puluh meter.

Sekarang semua energi tenaga dalamnya digunakan untuk meningkatkan kecepatannya, tidak hanya luka luar dan luka dalam yang dia berhenti menstabilkan, lukanya segera tambah parah … Tapi situasinya yang sekarang, dia tidak memperdulikan itu.

Dia harus… segera mengejar!!

Dalam beberapa nafas, dia berlari ke bagian dalam Moon Slaughter Devil Nest dan seratus meter dari Moon Slaughter Devil Sovereign. Tawa lengkingan bunga Netherworld Udumbara, bergema di kupingnya, menjadi tambah jelas tiap dia semakin mendekat.

Segera, Jasmine menyadari sesuatu lalu dia berteriak memberi peringatan, “Tunggu! Tunggu! Berhenti mengejar dia!!”

Di saat itu, cahaya remang-remang yang fantastis segera muncul di dalam mata Yun Che.

Bunga Netherworld Udumbara yang sebelumnya mengeriting ke atas akhirnya mekar sempurna, sembilan kelopak membentang dengan indah melepaskan cahaya ungu yang suram dan sangat dalam. Dalam kegelapan, cahaya ungu suram seluruhnya menyelimuti semuanya. Yun Che tidak bisa melihat bagian bawah atau serbuk sari dan dia tidak bisa melihat tangkai yang bergoyang. Itu seperti kelopak bunga mengambang di laut kegelapan dan itu mengeluarkan cahaya ungu misterius dan berbahaya mempesona.

Terpantul di mata Yun Che… Itu seperti dia tiba-tiba melihat sembilan mata iblis!!

Moon Slaughter Devil Sovereign tertawa liar dan sombong dia sudah berlari di depan bunga Netherworld Udumbara. Dia hanya merasakan Yun Che berada tepat di belakangnya tapi dia tidak menoleh, darah berlumur di pojok mulutnya tersangkut ke seringai mengejek dan dingin.

Ding!

Dunia di depan Yun Che berubah dari dunia kegelapan  dengan lapisan cahaya ungu berubah menjadi dunia benar-benar putih masih di lapisi cahaya ungu. Bahkan suara di sekitar dia tiba-tiba menghilang… suara angin yang berderu di telinganya karena kecepatan dia berlari hilang.

Hanya suara lengkingan menakutkan bunga Netherworld Udumbara yang tertinggal.

Seluruh dunia tampak berubah menjadi tanah lapang putih dengan seketika.

Cahaya ungu dengan cepat menyebar dalam dunia putih ini secara berangsur-angsur di seluruh dunia. Lengkingan menakutkan mulai semakin mendekat, menjadi semakin jelas. Suara menjadi sangat indah dan enak terdengar di telinga… Itu perlahan-lahan berubah seram dan seperti bunyi tulang patah saat dia pertama terdengar sesuatu yang manis dan seperti melodi catatan dari surga…

Dunia ungu dan melodi manis cantik menengelamkan seseorang dalam dunia mimpi fantasi. Dalam dunia mimpi ini, pemandangan yang tak asing dan wajah yang tak asing mulai muncul. Cang Yue, Feng Xue’er, Xiao Lingxi, Xia Qingyue, Chu Yuechan,  Little Demon Empress… Masing-masing dari mereka muncul satu per satu dan semuanya tersenyum lembut dan indah di wajahnya. Sepasang mata indah satu demi satu menatap lembut pada dia lalu dunia ini perlahan mulai melayang pergi …

Jauh dan semakin jauh… semakin berkabut dan berkabut …

“Yun Che! Segera mundur!!”

Lengkingan nyaring terdengar petir dalam dunia ungu.

Bang!!

Dunia mimpi berwarna ungu  seketika hancur, semua ilusi menghilang. Setelah itu, rasa sakit yang amat sangat menyerang Yun Che. Itu terasa seperti ratusan atau ribuan jarum menusuk jantung dan jiwa, membuat dia memegang kepalanya dengan kedua tangannya dan teriakan parau kesakitan keluar dari tenggorokannya.

Dia merasa seperti tangan kegelapan tak terhitung merobek jiwanya, seperti mereka mencoba mencabut semua ingatan, kemauan, kepercayaan…dari tubuhnya!

Yun Che pernah mengalami serangan mental dan pertarungan jiwa tak terhitung jumlahnya tapi tidak satupun yang semengerikan dan sekejam ini. Rasa jiwa di robek terasa dingin dan jelas dibanding sebuah pisau yang mengukir di tubuhnya… Dia tidak pernah tahu dan tidak pernah membayangkan serangan mental bisa semengerikan ini!!

Jiwanya berjuang dalam rasa sakit, dia hampir kehilangan kontrol kekuataan dan tubuhnya. Tubuhnya bersujud di tanah dan tubuhnya gemetaran, dahinya penuh keringat dingin.

Ditambah lagi, dia masih enam puluh meter jauhnya dari bunga Netherworld Udumbara!!

“Cepat kabur!!”

Suara Jasmine meletus seperti petir di dalam kepalanya sekali lagi, membantu Yun Che mendapatkan sedikit kejernihan pikirannya saat dia berada dalam perjuangan keras demi jiwanya. Dia meraung dengan bengis lalu dia dengan rasa putus asa mengumpulkan dan memfokuskan semua energinya, terguling mundur dalam distorsi ekstrim dan penuh usaha.

Bang!!

Kepala Yun Che menghantam tanah dan dia berguling mundur beberapa kali sebelum berhenti. Di saat mengenai tanah bergelombang, dia berguling mundur lebih enam meter. Itu seperti jiwanya tercabik-cabik tapi itu melemah ke titik dimana dia dengan mudah mengatasi itu.

Yun Che menopang dirinya dengan tangannya untuk berdiri  lalu dia terengah-engah. Keringat dingin mengalir turun dari dahinya dan ketakutan dan kekhawatiran tampak di matanya.

Jadi itu… kemampuan mencuri jiwa bunga Netherworld Udumbara!?

Untuk berpikir itu sebegini mengerikan… Kenapa bisa sebegini mengerikannya!!?

Dia masih sangat jauh sekarang, tapi sudah semengerikan ini! Jika dia pergi mendekatinya untuk memanen bunga itu… hasilnya tidak bisa di bayangkan!

Bagaimana bisa sesuatu yang mengerikan bisa ada di dunia ini!?

“Sekarang kamu mempercayai ku?” Jasmine berkata dengan ekspresi sungguh-sungguh di wajahnya, “Disaat bunga  Netherworld Udumbara mekar sepenuhnya, kemampuan mencuri jiwanya jauh mengerikan dibanding yang bisa kamu bayangkan! Itu pastinya bukan sesuatu yang seseorang dari planet mu bisa sentuh!!”

Yun Che  tidak menjawab kata-kata Jasmine, malah kepalanya di angkat ke atas… Di depan dia, Moon Slaughter Devil Sovereign sudah berdiri di depan bunga  Netherworld Udumbara. Wajah putih keabuan menunjukkan seringai menghina yang sombong. Dia dengan tamaknya menatap ke sembilan kelopak ungu remang-remang  seperti dia  di bikin mabuk dengan aura jahat yang bersinar dari kelopak itu. Tapi dia tidak lupa menunjukkan seringai menghina dan tak pantas ke arah Yun Che, “Manusia bodoh dan menyedihkan! Untuk berpikir kamu bahkan berani untuk bermimpi untuk merengut bunga Netherworld Udumbara dari raja ini… hahahahaha…”

Tawa liar tiba mulai reda dan wajah Moon Slaughter Devil Sovereign menjadi topeng kemarahan saat suaranya menjadi lebih tebal dengan kemarahan dan dendam, “Itu kamu… yang memaksa raja ini untuk bertransformasi, membuat sumber jiwa ku terluka parah sebagai hasilnya! Bahkan jika kamu kehilangan sepuluh ribu kali hidup menyedihkan mu, itu tidak akan cukup untuk meredakan kemarahan raja ini! Setelah raja ini memakan bunga Netherworld Udumbara ini… aku pastinya akan membuat kamu merasakan semua penyiksaan yang terkenal dari klan iblis ku! Aku akan meninggalkan diri mu yang memohon untuk di bunuh! Aku akan membuat mu menyesal lahir ke dunia ini!!”

Dia memalingkan kepalanya, matanya benar-benar fokus ke bunga Netherworld Udumbara di dekatnya. Kemarahan yang bengis tadi berubah menjadi kegembiraan dan agitasi. Dia mengulurkan cakar iblisnya yang di tutupi dengan cahaya hitam lalu dia perlahan menjangkau bunga Netherworld Udumbara… Gerakannya sangat lambat dan lembut seperti dia akan memegang harta paling berharga di sepanjang hidupnya.

“Ssss—” Yun Che mengertakan giginya sampai giginya mau patah. Hanya memikirkan kengerian bunga Netherworld Udumbara dia sudah basah kuyup dengan keringat dingin. Sangat pendek jarak yang ada antara dia dan bunga itu sekarang menjadi jurang alami yang dia tidak bisa seberangi!

Tidak! Tidak peduli apa, dia harus menghentikkan Moon Slaughter Devil Sovereign…

Alasan aku mengorbankan segelanya untuk tetap tinggal di tempat ini adalah demi mendapatkan bunga Netherworld Udumbara! Jika Moon Slaughter Devil Sovereign memakan itu, tidak hanya itu satu-satunya bunga itu yang ada di dunia ini, nyawa Hong’er, Jasmine dan aku hilang selamanya di tempat gelap ini!

Jadi aku harus menghentikkan itu tidak peduli apapun!

Tidak peduli apapun!!

Kedua cakar Moon Slaughter Devil Sovereign menyentuh bunga Netherworld Udumbara Flower lalu dia perlahan memetiknya… Walaupun gerakannnya lambat, tangannya masih gemetar, ekspresinya bahkan mengandung tanda fanatisme dan ketaatan! Sebagai iblis kuno, dia tidak pernah percaya adanya tuhan. Tidak ada tuhan yang pantas dia percayai. Tapi bunga Netherworld Udumbara ini menjadi sosok suci bagi dirinya. Tanpa itu, dia akan menjadi sejak lama! Ditambah lagi, itu satu-satu harapan agar sumber jiwanya pulih sepenuhnya dan dia bisa melihat cahaya matahari sekali lagi!

Jadi tiap dia mengambilnya, dia lebih berhati-hati dia takut dia akan melukainya. Dia tidak pernah menyerap sempurna semua energi di tempat ini, dia selalu memastikan itu tetap bisa berlanjut untuk memelihara bunga Netherworld Udumbara.

Cahaya kegelapan yang menyelimuti sembilan kelopak bunga Netherworld Udumbara. Dalam seketika, dia dengan sempurna memetik kelopak bunga ini… Tapi di saat ini, aura yang sangat berbahaya memyerang dia dari belakang.

Yun Che memantulkan kakinya untuk dia memanggil pedang Heaven Smiting dan Profound Handle-nya sekali lagi. Dia hampir meningkatkan semua energi tenaga dalamnya di tubuhnya hingga ke batasannya dalam seketika lalu pedangnya dan Profound Handle menyala dengan warna api gagak emas. Setelah itu, dia meluncurkan serangan ledakan di hadapan dia.

“Phoenix Sky Wolf Slash!”

Poof!!

Bunga darah memercit dari tangannya sekali lagi setelah di ikuti gempa susulan serangannya mengirim dia berguling-guling ke belakang dengan dahsyat. Dua gambar serigala langit berkobar membawa getaran riak ruang itu meledak ke arah Moon Slaughter Devil Sovereign!

Moon Slaughter Devil Sovereign tidak pernah berpikir Yun Che yang jelas-jelas sebagian besar energi tenaga dalamnya habis masih bisa melakukan serangan mematikan. Ditambah lagi, dua gambar serigala langit bergerak dengan kecepatan sangat cepat. Karena Moon Slaughter Devil Sovereign memusatkan semua perhatiannya ke bunga Netherworld Udumbara, dia hanya bisa mendeteksi dua serangan ketika serangan itu sudah sepuluh meter jauhnya.

Bang!!!

Kedua gambaran serigala langit terbakar dengan sengit menghantam ke punggung Moon Slaughter Devil Sovereign. Dia menangis tercekik saat sisik warna hitam di punggungnya segera meledak. Darah hitam mengalir ke udara, merusak tulangnya dengan parah. Itu sudah patah, tulangnya terlihat. Seluruh tubuh iblis seperti meriam sebelum yang menubruk ke dinding batu tiga ratus meter jauhnya. Dia menyelip di tanah dalam kemerosotan, tidak berdiri dalam waktu yang sangat lama.

“Itu… berhasil!!” Yun Che berkata. Penglihatannya tiba-tiba menjadi gelap dan dia hampir roboh.  Sky Wolf Slash yang dia lakukan melebihi batasan kekuataannya dengan kekuataan kemauan tipis. Ditambah lagi, dia juga menggunakan energi untuk mengaktifkan Profound Handle-nya. Jumlah energi yang banyak digunakan membuat tubuhnya lemah untuk beberapa saat dan dia bisa memegang pedang Heaven Smiting dengan mantap.

Tapi sebelum dia punya waktu mengambil beberapa nafas, pupil matanya tiba-tiba mengecil.

Serangannya yang barusan dengan pintar di buat untuk menghindari kerusakan ke bunga Netherworld Udumbara. Moon Slaughter Devil Sovereign tidak berharap  ada kerusakan pada itu dan Yun Che juga. Moon Slaughter Devil Sovereign di terbangkan tapi tangkai bunga Netherworld Udumbara tidak tersentuh. Bagaimanapun, sembilan kelopak bunga berkilap cahaya ungu bergoyang di atas itu…

Sangat mengejutkan, hanya empat kelopak yang tersisa!

Ditambah lagi, di ujung Moon Slaughter Devil Nest, lima cahaya ungu suram mengkilap dimana  Moon Slaughter Devil Sovereign berada!!

“Sial!” Jasmine berkata, “Ketika dia di terbangkan, dia berhasil memgambil lima kelopak bunga!!”

Sebelum suara Jasmine menghilang, Yun Che berlari ke  Moon Slaughter Devil Sovereign seperti anak panah yang di lepaskan… Dia melihat ke arah bunga Netherworld Udumbara dia menghindarinya sebelum berlari dengan gilanya ke arah berada Moon Slaughter Devil Sovereign.

“Bajingan!!” Moon Slaughter Devil Sovereign berusaha untuk berdiri, punggungnya melengkung dalam kesakitan. Dia merasa seperti  lubang ledakan jelas menembus dadanya. Tapi saat dia di terbangkan, dia juga berhasil mengambil lima kelopak bunga Netherworld Udumbara yang sudah ada di tangannya. Jika tidak karena ledakan Yun Che  yang melemparnya, semua sepuluh kelopak bunga sudah jatuh ke tangannya.

Ketika dia melihat Yun Che berlari dengan cepat, Moon Slaughter Devil Sovereign tambah marah dia merasa seperti dia akan meledak, “Kamu bajingan bangsat!! Perjuangan mu hanya akan menambah rasa sakit yang kamu akan alami!!!”

Dia berteriak dalam kemarahan,  Moon Slaughter Devil Sovereign mengambil lima kelopak bunga suram dan remang-remang lalu melemparnya ke arah mulutnya.

Ekspresi Yun Che tiba-tiba menjadi putih saat dia berteriak dengan suara parau, “Tutup mulut mu!!”

Teguk!!

Itu gerakan menelan sederhana, sesuatu yang tidak bisa dihentikan Yun Che bahkan jika dia sepuluh kali lebih cepat. Dia hanya bisa melihat lima kelopak bunga jatuh ke mulut lebar iblis itu. Dia hanya bisa menyaksikan dengan tak berdaya Moon Slaughter Devil Sovereign menelan itu dalam satu tegukan.

Yun Che, “!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *