ARK – Volume 5 Chapter 3

Pemberitahuan : Untuk ARK, para pembaca mungkin akan menemukan kalimat-kalimat yang janggal, ini bukanlah kesalahan dalam terjemahan, melainkan dari sumber (bahasa inggris) memang sudah seperti itu. Saya akan berusaha sebisa saya untuk memperjelas konteks yang dimaksud. Jika ada satu bagian yang bahkan saya juga tidak mengerti, maka akan saya terjemahkan apa adanya, sesuai dengan sumber bahasa inggrisnya. Jika pembaca memiliki masukan yang lebih cocok untuk mengisi konteks yang dimaksud, jangan sungkan-sungkan. ūüôā

Selain penggunaan kalimat / kata-kata yang janggal, pada chapter ini kalian juga akan melihat susunan / tata letak paragraf yang kacau, maafkan saya, saya tidak memperbaiki susunan paragraf (mengikuti dokumen sumber bahasa inggris) pada chapter ini karena terlalu makan waktu. Tapi untuk chapter berikutnya saya akan rapikan sebisa saya. ūüôā

Chapter 3: Tahap Rehabilitasi

 

Hyun-Woo?”

 

Sebuah suara familiar terdengar dari receiver. “Eh? Paman Gwon Hwa-rang? ”

“Ya, ini aku.”

 

“Apakah ada yang terjadi? Kenapa anda menelepon pada jam begini?” “Aku di dekat Cairo…”

“Ya?”

 

Untuk sesaat, Hyun-Woo tidak dapat mengerti kata-kata Gwon Hwa-rang. Dia dihubungi ketika dia baru akan bertarung bersama para rakun dan semua pikirannya terfokus pada hal itu. Oleh karena itu, dia sudah melupakan janji pertemuan yang dia buat dengan Gwon Hwa-rang beberapa hari yang lalu.

 

“Kita seharusnya bertemu di Cairo.”

 

“Ya? Ah, ah….aku sudah pergi kesana. Maksudku, aku disana cukup lama.” “Tsk, anak muda.”

“Kau tidak menghubungiku cukup lama jadi aku sudah lupa.”

 

5 hari telah berlalu sejak Hyun-Woo bertemu dengan mantan napi. 5 hari berarti dua minggu dalam game. Meskipun jika mereka berjalan seperti garis lurus dari Jackson ke Cairo, masih akan membutuhkan waktu.

 

“Hey, jangan katakan.”

 

Gwon Hwa-rang mendesah dan menjelaskan situasinya. Sebenarnya, ketika menyinggah di rumah Gwon Hwa-rang. Gwon Hwa-rang dan anggota masa percobaan sudah mulai pergi menuju ibukota. Pada saat itu, hanya 4 orang dari mereka yang pergi menemui Hyun-Woo di Cairo. Namun, ada sedikit masaah yang tidak mereka pertimbangkan.

 

Pada saat itu, level rata-rata anggota rehabilitasi adalah 35. Namun, hamparan hutan sebelum Cairo memiliki banyak monster level 100.

Mereka tidak tau apa-apa dan memasuki hutan itu, yang membuat mereka dihancurkan.

 

“Oh, iya. Aku lupa memperingati kalian.

 

Tentu saja, jika kalian berputar, bahkan bagi seorang level 35, tidak akan terlalu sulit. Karena banyak pemain level rendah juga datang ke Cairo.” Namun para mantan napi yang baru saja mengetahui lokasi Cairo dari Ark hanya bergerak lurus saja.

 

“Apa yang harus kita lakukan? Para hyung meminta maaf.” “Aku juga minta maaf… apakah ada yang mati?”

Gwon Hwa-rang tertawa. Anggota rehabilitasi tidak mencoba untuk hidup dengan bermain game seperti Ark. Orang-orang itu memainkannya murni untuk menikmatinya. Tapi bagi Gwon Hwa-rang yang terperangkap dalam game karena membuatnya merasa bebas, berpikir kalau ini membuat frustrasi. Tiba-tiba monsters muncul di dalam hutan dan itu sangat padat sehingga tampak seperti dunia baru.

 

Mereka adalah monsters level tinggi tapi anggota rehabilitasi hanya bersorak. ‘Aku juga ingin mengunjungi Amazon, jadi ini bisa dibilang mimpi menjadi kenyataan’. ‘Tidak, ini adalah Jurassic Park.’

 

‘Aku tidak menyangka aku bisa melihat dinosaurus secara langsung. Ini seratus kali lebih menyenangkan!’

 

Tapi meskipun mereka bersorak, kemampuan mereka tidak cukup untuk membawa mereka keluar dari hutan.

Pada akhirnya, atas permintaan Gwon Hwa-rang, para mantan napi yang lain bergabung dengan mereka. Dan dengan gila menyerang ke dalam hutan. Jika itu adalah party lain, mereka pasti sudah menyerah hunting di hutan ini sejak awal. Tapi anggota rehabilitasi tidak peduli, tidak masalah seberapa kuat lawannya. Tidak, malahan semakin kuat lawan mereka, semakin besar keinginan mereka untuk mengalahkannya dan membakar isi perutnya.

Roco juga bergabung dalam serangan itu. Ketika Roco berhenti bermain untuk pergi bekerja part time, mereka akan mendirikan kemah dan menunggu sampai dia kembali untuk melanjutkan hunting, dan setelah hal ini berulang empat hari, mereka akhirnya sampai ke dekat Cairo.

 

“kukuku, ketika aku membunuh Allosaurus, aku mendapatkan banyak bonus Exp. Berkat hal itu, aku menjadi gila selama beberapa hari. Disamping itu, setelah aku membantu clan Migu Migu, aku menerima banyak item aneh.”

Gwon Hwa-rang menceritakan kisahnya dengan nada bangga. Seperti kebanyakan orang yang bermain game.

Gwon Hwa-rang sekarang sudah terlihat seperti gamer full time.

Meskipun mereka melalui hutan yang sama dengan mereka, pengalaman mereka berbeda.

Meskipun level Ark lebih tinggi dari mereka, bersama dengan Sid, mereka dua orang saja, jadi mereka tidak berani menyentuh monster boss menengah, Allosaurus itu.

Sedangkan jumlah pemain di kelompok mereka adalah 12.

Juga, pemulihan dapat dilakukan karena mereka memiliki Roco dan semangat bertarung mengalir dalam diri mereka satu per satu.

Allosaurus adalah monster yang menghalangi jalan masuk ke alam liar yang terdiri pohon tumbang dan tanaman gandum.

Meskipun Hyun-Woo juga bertemu dengan Migu Migu, mereka tidak memberinya quest apapun. ‘Apakah quest itu hanya diberikan kepada party dengan jumlah pemain tertentu?

Di New World, skenario quest selalu berbeda tergantung waktu dan situasi. Oleh karena itu, dia mendengarkan dengan rasa tertarik pada kisah Gwon Hwa-rang, meskipun dia sudah melewati area itu.

 

“Ngomong-ngomong…”

 

Hyun-woo yang dari tadi mendengarkan berbicara dengan suara sedih. “Sebenarnya, aku tidak bisa bertemu dengan paman saat ini.”

“Huh? Apa maksudmu? Apakah kamu sudah pergi ke tempat lain?”

 

“Bukan begitu… Aku berada dalam situasi dimana aku tidak bisa keluar untuk bertemu dengan kalian.”

 

“Hum, aku tidak tau apa yang terjadi, tapi tampaknya agak sulit. Orang-orang itu sangat senang untuk bertemu denganmu, mereka bersorak-sorak seperti anak kecil… Di dalam game, sudah sangat lama sejak kita terakhir bertemu. Baiklah, jika itu situasinya, tidak ada yang bisa kita lakukan. Jadi berapa lama kami harus menunggu?”

 

“Tapi aku bisa memberi kalian makanan itu segera.” “Apa? Bagaimana?”

“Tolong tunggu di luar Cairo dulu untuk sekarang.” “Di luar?”

 

 

“Ya. Ketika kalian sampai ke Cairo, kamu akan mengerti. Cairo hanya untuk pemain chaotic. Jadi jika kalian tertarik, tunggu saja di luar dan aku akan memberi kalian makanan itu melalui kenalanku. ¬†Dia adalah merchant hobbit bernama Sid. ¬†Dan apakah kalian mengumpulkan banyak japtem di hutan? Dia juga bisa mengatur dan menjualnya untuk kalian.”

 

“Baiklah, aku mengerti. Kalau begitu, katakan padanya untuk menemuiku di batu beruang dekat Cairo.” “Ya.”

Hyun-Woo menutup teleponnya lalu menghubungkan kembali ke New World.

 

Bang! “Apa?”

Api meniup keluar dari mulut seseorang ketika mereka membanting meja. Dia duduk di depan hobbit yang ketakutan dan membungkukkan bahunya.

Pemandangan ini tampak seperti seorang tersangka yang sedang diinterogasi oleh detektif.  Itu wajar.

Orang yang berteriak itu adalah mantan detektif, Justiceman.

Dan hobbit yang duduk di depan kelompok itu tak lain adalah Sid. “Apakah itu alasan kenapa Ark tidak bisa datang menemui kami?”

“Be, itu benar…”

 

Kata Sid dengan gelisah. Lalu para anggota rehabilitasi berbaris di dinding dan menggeram.

 

“Ini adalah masalah sebenarnya, ‘kan?”

 

“Ini, setelah sangat lama, ini akhirnya membuatku bersemangat.” “Berani sekali mereka menyentuh dongsaeng (adik) kita?”

“Organisasi itu akan dipaksa untuk merasakan kepahitan.”

 

‘ Uhh, apa ? Mengingat Ark-nim, bagaimana dia bisa mengenal orang-orang ini?”

 

 

Sid berubah pucat ketika lebih banyak ancaman yang dikeluarkan.

Mereka yang bermain game ini akan merasakan suatu realisme.

Menariknya, jika kamu melihat alignment karakter seseorang, akan terlihat seolah kamu melihat sifat asli mereka.

Haruskah dia mengatakan itu? Tapi sebuah pembicaraan akan mengganggu suasana halus di ruangan itu.

Menilai dari pengalaman Sid, para anggota rehab ini bukan orang ‘biasa’. Ditambah lagi, dia dapat melihat bahwa ada kekuatan ofensif hanya dari kesan wajah mereka.

Disaat yang sama, kesan yang mereka berikan membuat jangtung Sid berdetak begitu kecang, sampai dia merasa akan meledak keluar dari dadanya.

Sid memiliki sebuah ekspresi khawatir.

Bahkan Lorenzo yang merupakan penjahat menghindari mata para mantan napi itu dan berpura-pura tidak peduli. Aura kekerasan para anggota rehab sampai bisa mengucilkan dan membuat seorang NPC mundur.

Itu… itu semua karena Ark yang membuat Justiceman dan para anggota rehab menjadi marah.

Beberapa waktu yang lalu, suasananya masih baik-baik saja di Batu Beruang. Justiceman dan para mantan napi memiliki kesan yang baik pad Sid karena penampilan imutnya, dan itu membuat lega Sid yang sudah lama bersembunyi dan menghindari pemain.

Namun, setelah dia mengakui seluruh cerita tentang Ark dan Andel, suasananya berubah 180 derajat.

Kemarahan meluap di dalam Justiceman dan mantan napi sampai mereka memuntahkan kata-kata kotor.

 

“Aku tau Andel. Dia adalah orang yang dipukul oleh Alan.” Geram Justiceman dengan suara rendah.

“Aku tau dia tidak berhubungan baik dengan Ark…”

 

“Tapi sampai berjaga di Quartermaster agar Ark tidak bisa bangkit itu sudah keterlaluan. Kenapa dia melakukan hal seperti itu?”

 

Roco juga bergumam dengan nada marah. Meskipun Ark mengira nomor 1405 adalah yang paling tenang, dia sebenarnya adalah seorang boss sebuah organisasi yang kasar… Bul-kkun mengepalkan tinjunya ketika dia menanyakan apa yang dia tau.

 

“Tidak ada air. Karena dia adalah orang jahat.”

 

Anggota rehabilitasi itu sederhana. Ini bukan masalah belajar lagi. Kekerasan adalah bagian dari dunia mereka. Perbedaan antara baik dan

 

 

jahat itu sangat jelas di dunia mereka. Kondisi batin merka tidak ada hubungannya. Jika seseorang mengganggu mereka, maka orang itu adalah orang jahat.

Ini adalah cara berpikir yang jelas dan sederhana. JusticeMan dan kelompok rehab cukup murah hati pada penjahat.

Namun, kepada orang-orang yang menyentuh sisi mereka, tidak akan ada ampun. Polisi juga berkomitmen pada prinsip itu.

 

“Hyung-nim, apakah kamu tau?”

 

Nomor 1401 melihat pada yang lain dengan mata serius. Nomor 1401 adalah mantan penipu di kelompok rehab yang dipanggil dengan nama Jjak-tung.

 

“Ini adalah masalah yang tidak bisa kita biarkan.” “Um…”

JusticeMan mengangguk dengan wajah serius.

Justiceman, Roco dan anggota rehabilitasi tau tentang situasi Ark. Ark tidak hanya bermain game ini untuk kesenangan. Dia mengikuti tes Global Exos untuk mencari jalan hidup.

Bagi Ark, biaya hidupnya dan biaya rumah sakit datang dari New World. Ya, bagi mereka ini adalah permainan sederhana, tapi bagi Ark, New World adalah dunia nyata.

Bahkan Justiceman, Roco dan anggota lain sebelumnya ingin memainkan game ini bersama Ark. Namun, Ark memiliki tujuan yang berbeda. Mereka tidak bisa mengatakannya, dan sekarang orang ini datang dan mengganggu Ark?

“Ark. Dia tidak mengatakan apa-apa ketika aku menghubunginya…” “Dia mungkin tidak ingin kita terlalu mengkhawatirkannya.” Dia sengaja pura-pura tidak tau.

Mereka keliru.  Sebenarnya, Ark sudah benar-benar lupa tentang Andel.

Dia hanya mengingat ‚ėÜ ‚ėÜ ‚ėÜ dan quest +C dari Underground World. Dia menuangkan semua semangatnya untuk melatih clan rakun.

Pelatihan itu terjadi selama lima hari dan berkat itu dia sudah lupa kalau Andel sedang menunggunya di Quartermaster. Mungkin saja…. jika dilihat dari sudut pandang orang lain, Andel tampak lebih menyedihkan.

Namun, kelompok rehab itu tidak tau kenyataan ini. “Kuk, Ark juga manusia.”

“Ketika dia bersikapseperti itu, aku merasa aku harus membantunya lebih banyak lagi.”

 

 

“Tentu saja. Ketika sudah seperti ini, kita harus membantu.” “Oppa, aku juga akan membantu!”

“Heh, ketika Pangeran sedang dalam krisis, bahkan sang Tuan Puteri akan membantu.” “Lepaskan, lepaskan!”

Seorang anggota rehab meraih dan mengunci kepala Roco ketika ia menendangnya. “Tidak semudah itu. “Apakah kita tau kenapa Ark tidak berbicara dengan kita?”

“Dia tidak ingin mengganggu kita…”

 

“Jadi, mungkin ada alasan kenapa dia tidak ingin khawatir.” “Eh?”

Mereka bertanya lagi sambil melamun. Pada saat itu, JusticeMan melipatkan tangannya dan berkata. “Jjak-tung benar. ¬†Hei, mantan preman. ”

“Ya? Ya? Aku?”

 

Lorenzo terkejut dan langsung menjawabnya.

 

“Apakah menurutmu Ark kesulitan ketika menghadapi orang-orang itu?”

 

“Ya, keahlian Dark Brotherhood adalah membunuh orang asing. Bahkan hanya satu saja sudah sulit untuk ditangani Hyung-nim.”

 

JusticeMan mengangguk dan berkata.

 

“Jadi begitu. Jjak-tung, kau melihat bagaimana Ark bertarung di Quest Event, jadi kau tau kalau dia bukan orang biasa. Level kita bahkan tidak bisa dibandingkan. Tapi jika dia kesulitan dengan satu assassin, maka level mereka pasti setara dengannya. Bahkan pengguna itu menempel pada mereka bertiga. ¬†Apakah kamu mengerti?”

 

“Ark memutuskan kalau kita tidak bisa menang dari mereka. Tapi setelah mendengarkan kata-kata Lorenzo, kita sebenarnya memiliki peluang.”

 

Di hutan, JusticeMan, Roco, dan yang lain telah meningkatkan level mereka secara signifikan.

 

 

Mereka telah bertarung melewati sebuah hutan padat melawan monsters diatas level 100, jadi ini adalah hasil yang sudah seharusnya.

Berkat hal itu, JusticeMan sudah lama melewati level 60, sedangkan yang lain baru saja mencapai level 60 beberapa hari yang lalu.

Pemulihan juga dimungkinkan karena level Roco adalah 40… mereka adalah party 12 orang dengan kekuatan besar.

Namun, lawan mereka adalah 3 assassin berlevel 120.

 

“Maksudku adalah, Di dunia nyata kita pasti akan menang. Tapi ini adalah game. Sulit untuk menang dengan perbedaan level sebesar ini.

Kekuatan serangan dan pertahanan kita terlalu berbeda.

Perbedaan antara level antara kita dan Ark yang bertarung melawan assassin itu 1v1 kira-kira dua kali lipat.

Jika hanya satu atau dua dari kita, kita tidak akan punya kesempatan melawan empat orang termask Andel.”

 

JusticeMan sekarang adalah seorang Gamer.

JusticeMan sudah membuang definisi kejahatan yang dia percayai dulu, dan sekarang sudah mengerti perbedaan antara kekuatan dan level di game.

Jika hanya dengan kemampuan, JusticeMan percaya diri tidak ada yang bisa menekannya. Tapi di game, jika level 10 menyerang level 100 dengan sebuah pedang, dia tidak akan memberikan damage sama sekali.

Di sisi lain, jika level 100 menyerang level 10, maka dia pasti akan mati. Ini adalah pasangan yang mustahil.

Satu-satunya cara bagi level rendah untuk menang melawan level tinggi adalah dengan jumlah yang luar biasa banyak.

Namun degnan 14 melawan 4, itu tidak bisa dikatakan jumlah yang luar biasa banyak. “Jika kita mati disini, kita hanya memberikan Ark lebih banyak beban lagi.”

“Jika terus begini, dia mungkin berakhir dengan berkata kenapa?” “Kita harus mencari jalan.”

JusticeMan berpikir sejenak sebelum ia memandang Sid dan bertanya. “Sid?”

“Ya.”

“Apa yang dia lakukan sebelum Ark bertemu orang-orang ini?” “Itu….”

 

 

 

Sid memandang Lorenzo dan berbicara tentang situasi sebelumnya.

Quest dari pemilik toko yang melibatkan Lorenzo. Setelah mereka mendengar tentang quest itu, JusticeMan dan anggota rehab memiliki senyuman hangat di wajah mereka.

“Ark, anak ini…. dia mengerjakan quest seperti ini?” Ujung mulut JusticeMan terangkat.

JusticeMan adalah mantan detektif dan sudah sering melihat situasi seperti itu.

Seorang mantan penjahat tidak bisa melarikan diri dari permintaan organisasi mereka dan akan menjadi seorang kriminal lagi…

Berkat perasaan realisme, JusticeMan dengan mudah menerima situasi Lorenzo.

Anggota rehab yang memiliki pengalaman seperti itu tidak berkata apa-apa. Namun, mereka menerima Lorenzo menjadi bagian mereka sendiri.

 

“Lorenzo, aku rasa pikiranmu juga gelisah.” “Ya? Tidak… hanya….”

“Ngomong-ngomong, Ark juga…”

 

Jika seorang pria yang cakap melakukan sesuatu yang baik, maka hukum juga akan terlihat lebih indah.

 

Meskipun ini adalah quest di game, kenyataan bahwa Ark mencoba membantu Lorenzo untuk mencuci tangannya dari organisasi membuat anggota rehab semakin menghormatinya.

Lalu, setelah Jjak-tung memikirkan sesuatu, dia membuka mulutnya dan mulai berbicara.

 

“Hyung-nim mungkin ada cara.” “Apa?”

“Pekerjaan Ark itu mendesak, tapi bukankah kita bisa melakukan sesuatu untuk Lorenzo? “Hum, ya. Itu adalah hal yang perlu kita lakukan.”

“Kalau begitu bagaimana dengan menyelesaikan dua hal ini sekaligus?”

 

JusticeMan berbicara kepada JusticeMan tentang sesuatu secara diam-diam. Kemudian keceriaan memenuhi mata JusticeMan.

 

“Ohu, itu kedengarannya bagus! Hey, Sid? Quest Ark, apakah kita juga bisa melakukannya?”

 

 

 

“Ya? Kalau begitu… tolong invite aku ke dalam party.”

 

Setelah Sid bergabung dengan party JusticeMan, dia mengutak-atik jendela sistem. Dan setelah beberapa saat, jendela informasi quest muncul di depan JusticeMan.

 

-Party Sid-nim telah membagikan quest <Bersihkan Nama Lorenzo>. Jika kamu membolehkannya, kamu akan mendapat bagian hadiahnya, tapi jika quest gagal, kamu akan mendapat penalty.  Apakah kamu yakin ingin membagikannya?

 

“Oh, untung saja ini quest yang bisa dibagikan.” “Sudah diputuskan sekarang, jadi ayo segera selesaikan. “Apa katamu?”

Anggota rehab semuanya menjawab pertanyaan itu dengan nada tegas. “Rehabilitasi!”

“Ya?”

 

“Lorenzo kamu mungkin akan merasa kesal dengan orang-orang ini. Tapi pada akhirnya, mereka adalah hyung-mu jadi kamu harus mendengar kata-kata mereka. Kita harus melakukan apapun yang kita bisa untuk membantu seseorang mengubah hatinya seperti Lorenzo. Kita juga diberikan kesempatan yang sama. Oleh karena itu, aku akan merehabilitasi mereka. Dan membuat mereka bergabung dengan sisi keadilan.”

 

Kata JusticeMan sambil tersenyum.

 

“Tentu saja ketika mereka sudah bergabung dengan sisi keadilan, mereka harus membuktikan diri mereka. Contohnya, menangkap seorang pembunuh tanpa mengucurkan darah…”

 

Itu adalah rencana yang disarankan oleh Jjak-tung.

Tidak peduli jumlah mereka, orang-orang yang membully Lorenzo tidak memiliki level diatas 60. Kelompok penjahat pertama akan dipancing dan dipaksa untuk berpindah sisi. Kemudian, jumlah kelompok rehab akan menjadi dua kali lipat.

14 melawan 4 menjadi 28 melawan 4.

Meskipun ada perbedaan level yang besar, jika mereka memiliki jumlah 7 kali lebih banyak, itu sudah layak untuk dicoba!

 

“Bagus sekali.”

 

 

 

“Sekarang adalah waktunya untuk melakukan hal yang benar.”

 

New World adalah bagian dari rehabilitasi bagi mantan napi. Adaptaso sosial mereka adalah keadilan.

Paling tidak, mereka mencapai tujuan mereka untuk quest ini.

“7 orang sedang menuju tempat yang ditentukan.” Kata Lorenzo dengan suara kecil.

JusticeMan mengangguk dan melihat pada bangunan tua itu. “Ok, kurang lebih 10 orang tetap bersembunyi.”

Setelah mereka membuat rencana di kabin, JusticeMan masuk ke Cairo dengan menggunakan scroll [Lie].

JusticeMan bertindak untuk kelompoknya. Ketika dia masih menjadi seorang detektif di Korea Selatan, JusticeMan sudah terbiasa dengan melompat masuk ke tengah-tengah kelompok kriminal bersenjata oleh perintah atasannya.

Tentu saja, setiap kriminal akan terlalu takut untuk bersantai di rumah mereka sendiri…. setidaknya JusticeMan hidup seperti itu.

Tapi itu tidak berarti JusticeMan tidak pernah menyantaikan badannya.

Tidak peduli sehebat apa kemampuannya, tidak ada superman yang tidak bisa dikalahkan.

Selain itu, kadang-kadang detektif menghabiskan bertahun-tahun memerangi geng di lapangan. Tidak masalah jika dia sendirian.

Dia juga memiliki tanggung jawab untuk memimpin petugas baris depan lainnya.

Karena dia, selatan (korea) menumpuk pengetahuan taktikal, dia juga merupakan bagian unit khusus yang mencari cara untuk melawan terorisme dan juga melayani sebagai instruktor latihan di Amerika selatan, yang membangung legendanya.

Dan pahlawan legenda itu menggunakan kemampuannya di dalam game. ‘Gengster di tempat persembunyian berlevel 60 – 70.’

Di sisi lain, level rata-rata anggota rehab adalah level 50 akhir.

Perbedaan antara mereka adalah 10 level, kesempatan mereka tiis. Namun, jika lawan mereka adalah NPC maka tampaknya JusticeMan dan anggota rehab akan menang.

 

‘Masalahnya adalah ada berapa banyak orang-orang itu.’

 

Jumlah penjahat itu sekitar 17-20 orang.

Di sisi lain, termasuk JusticeMan, Roco, Lorenzo dan Sid, sisi tim rehab hanya 14 orang. Terdapat perbedaan 10 level plus mereka kalah jumlah jadi ini cukup sulit.

Apalagi, tujuan JusticeMan bukan hanya untuk menang. Dia ingin menundukkan mereka tanpa membnuh, demi merehabilitasi mereka. Dan tidak perlu dikatakan lagi, hal yang lebih sulit adalah menangkap bukan membunuh.

 

‘Tidak ada cara untuk menambah jumlah kami. Jika seperti ini, maka hanya ada satu cara. Aku harus mengurangi jumlah mereka.’

 

Itu adalah kesimpulan yang JusticeMan ambil.

 

“Tujuan orang-orang ini adalah untuk memaksa Lorenzo kembali ke geng. Yang lain mungkin tidak akan mengerti, tapi mereka tidak punya pilihan selain bergerak jika Lorenzo memanggil mereka.”

 

Beberapa menit kemudian, surat Lorenzo sampai ke tempat persembuyian.

 

 

Aku akan kembali ke organisasi.

Tapi sebelum itu, aku memiliki masalah jadi kumohon temui aku di kabin.

 

 

Dan tak lama kemudian, 7 gengster bergerak menuju tempat yang ditentukan. Yang tersisa di dalam hanya 10 orang. Dia yakin mereka dapat mengalahkan jumlah segitu.

 

“Oke, sebelum orang-orang itu menyadari dan kembali. Ayo kita mulai!” “Hummm, bagaimana kamu ingin mempraktekkan keadilan?”

“Pikirkan sebelum pergi keluar.” “Ya, mendapatkan ekstensi.”

Anggota rehab mengeluarkan senjata mereka dengan senyuman yang menyeramkan.

Pipa besi, pisau sashimi, rantai.. apapun yang ada di film gengster, mereka punya. Mereka memperolehnya di tempat terlarang di Jackson, The Rotting Bogs.

Yah, bentuknya memang tidak spesial, tapi para anggota sudah terbiasa dengan sejata seperti itu jadi mereka menggengamnya dengan baik.

Ditambah lagi, itu adalah senjata magic.

Pipa besi meningkatkan attack speed, pisau sashimi meningkatkan kemungkitan critical dan rantai memiliki efek samping yang menyebabkan stun.

Dan sebagai bonus, Sid memiliki efek untuk menyebabkan fear. ‘Sudah kuduga, orang-orang ini biasa saja.’

Sekarang kelompok rehab itu membawa linggis untuk bertempur melawan para gengster seperti yang ditayangkan di film-film. Tidak, situasi sebenarnya tidak begitu berbeda.

Double bang!

Ketika dia menendang pintu dan masuk ke bangunan itu, para penjahat di dalam memutarkan kepala mereka untuk melihat.

Pintu berguncang keras dan debu berterbangan… menunjukkan JusticeMan yang tertawa di belakangnya.

 

“Kalian semua, tangkap mereka.” “Eh? Tangkap?”

“Apa katamu? Orang tua itu?” Kata gengster itu dengan nada kagum.

“Ah……. memalukan. Hyung-nim sebaiknya mengerti situasi lebih baik. Apakah sekarang waktu yang tepat untuk membaca barisan kalimat tersebut?”

 

JusticeMan didorong ke belakang dan seorang anggota melangkah ke depan. Ketika seorang mantan pemimpin sebuah organisasi melangkah ke depan, suasananya menjadi berbeda.

Tiba-tiba dia meraung dengan nada suara yang dalam.

 

“Berlutut. Kami akan menerimanya sebagai pernyataan menyerah kalian.”

 

Memang benar, pengalaman seseorang dapat terlihat jelas dari pilihan kata-katra mereka. Terdapat jawaban langsung dari para gengster.

 

“Apa, apaan?”

 

“Hey, ini penyergapan! ¬†Hajar mereka!”

“Sampah pemberani, tarik keluar lidah mereka!” Para penjahat itu berdiri.

Namun, gerakan kempok rehab beberapa kali lebih cepat.

 

 

 

“Ha ha ha! Bodoh sekali mereka berpikir bisa menang melawan keadilan.”

 

Meja jatuh dengan suara keras. Mereka melompat terbang melewati kursi dari segala arah dan mengayunkan pisau sashimi mereka pada para gengster.

Itu benar-benar tampak seperti sebuah film gengster.

Juga seperti yang diduga, para penjahat itu sedikit lebih kuat dibanding anggota rehab. Namun, berkat bantuan Lorenzo dan JusticeMan, situasi dapat mereka kendalikan dengan mudah.

Lorenzo berlevel 80 dan dapat menghadapi lawannya sendirian.

Di sisi lain, JusticeMan dapat membantu karena statnya yang tidak masuk akal, karena dia dilengkapi dengan stat Justice.

Stat ini tidak ada gunanya ketika bertarung sendirian, tapi di dalam pertarungan kelompok, stat ini memiliki kekuatan absolut.

Namun, pengguna yang memiliki pengaruh penentu hasil pertarungan ini. Minstrel Roco! Ketika Roco sungguh-sungguh bergabung dalam pertempuran, peluang dengan cepat berpindah ke sisi kelompok rehab.

Di babak awal, Minstrel adalah job yang akan membuat banyak orang berhenti bermain karena mereka tidak berguna.

Minstrel memiliki damage dan defense rendah jadi mereka tidak bisa solo, sedangkan kebanyakan party tidak menginginkan seseorang dengan skill pemulihan lemah ataupun magic kelas dua.

Juga terdapat sebuah penalty yang diterapkan kepada Minstrel karena tidak berafiliasi dengan pertarungan, jadi exp yang mereka terima sama sedikitnya dengan seorang merchant.

Mereka tidak bisa bertarung dan tingkat pertumbuhan mereka rendah.

Itu adalah sebuah job yang tidak terlihat seperti job.

Namun, Roco selalu memiliki ketertarikan pada instrumen musik jadi dia mengembangkan minstrelnya dengan penuh cinta.

Lagipula, Roco tidak pernah bermain solo.

Ketika dia memulai game, dia segera bertemu dengan JusticeMan dan kelompok rehab. Bukannya melawan monster mengerikan, Roco lebih senang menggunakan magic untuk menolong oppa-nya.

Dan belum lama ini, Minstrelnya sudah melewati Lv 40. Dia mendapatkan sebuah skill yang tidak dipikirkan oleh orang lain.

 

[Skill ini hanya dapat dipelajari setelah Minstrel memenuhi syarat tertentu. <Syarat: Minstrel Lv 40, stat Artistry 150, level intermediate pada tiga jenis instrumen musik>

 

Gentle Reverberation (Beginner, Pasif): Kamu sudah sangat khawatir tentang musik sebenarnya untuk waktu yang lama. Kamu telah menangani berbagai instrumen dan mendengarkan suara indah mereka dengan

hatimu. Oleh karena itu, ini meningkatkan pengertianmu terhadap musik. Musikmu akan mengembangkan kedalam dan kekuatan yang sama. Musik lembut akan diam di dalam jiwa dan hati mereka yang mendengarkannya, dan dengung akan tetap bertahan lama setelah pertunjukan selesai. Meskipun jika musik lain dimainkan, Gentle Reverberation ini tidak akan hilang tapi malah mengingkatkan efek musik lain. <Jika musik yang sama dimainkan terus menerus, 3 buff dapat ditumpuk sebagai efek dari Gentle Reverberation. Durasi tergantung pada durasi pertunjukkan terakhir>]

 

Jika itu bagus, tidak akan berhenti.

Sekarang semuanya bergantung Roco. Namun, setelah skill level 40 itu, situasinya berubah. Efek Gentle Reverberation itu sangat hebat.

 

“Itu menjadi suatu angin kuat yang membagi padang rumput…”

 

Demi untuk meningkatkan attack speed dan move speed, Roco akan menyanyikan ‘Song of the Gale’. ‘Song of the Gale’ hanya meningkatkan kecepatan sebesar 5%. Skill magician yang meningkatkan kecepatan sebesar 10% itu lebih menarik. Namun, Gentle Reverberation dapat membuat buff di-stack tiga kali, yang mengubah situasinya.

Ketika ‘Song of the Gale’ di-stack tiga kali, itu menambah kecepatan sebesar 15%! Ditambah lagi, durasi lagu Minstrel itu jauh lebih panjang daripada sihir akselerasi dari seorang magician.

Hal yang sama juga berlaku pada ‘Song of Life’ yang digunakan untuk memulihkan darah.

Selama 3 menit, darah dipulihkan sebesar 200 tapi sekarang ‘Song of Life’ memulihkan 600 HP dalam 3 menit. JIka HP dipulihkan dalam durasi yang ditentukan, efeknya lebih kuat dari sihir pemulihan.

Meskipun pertumbuhan yang rendah adalah titik kelemahan, hasilnya dapat dibandingkan dengan magic dari seorang magician. Minstrel tidak memiliki bagian khusus di website informasi, dan pemain yang memilihya dijauhi oleh pemain lain, dan itu membuat mereka kesepian, yang berujung pada mereka membatalkan profesi itu.

 

Namun hukum pemain diturunkan, seperti dalam sebuah legenda…

Karakter yang lemah dan bermasalah di awal, akan tumbuh menjadi karakter yang hebat nantinya. Kita tidak perlu memberitahu apa game itu, seperti kita tidak perlu memberitahu orang kalau kita membicarakan grunge.

 

Itu adalah kenyataan yang pasti diketahui orang yang bermain game, meskipun jika mereka tidak mengatakannya dengan suara nyaring.

 

Meskipun seorang penjahat menyadari partisipasi Roco dan berlari maju, para anggota rehab tidak akan membiarkan orang itu menyerang maskot mereka.

 

“Apakah bocah ini pikir kita akan membiarkannya menyentuh si manis kita dengan tangan kotornya?”

 

Penjahat itu langsung gugur dalam 3~4 pukulan dari anggota rehab. Kekerasan berlanjut selama 10 menit.

Pada akhirnya itu adalah kemenangan besar bagi JusticeMan.

 

Meskipun ada 3 yang melawan dan mati pada akhirnya, sisanya berada dalam kondisi kritis. JusticeMan dan salah satu dari mereka bergantian men-stun mereka.

 

“Ketika kalian sudah mengumpulkan orang-orang ini, ikat mereka.” “Baik!”

Nomor 1402, juga dikenal dengan sebutan Fixer menggunakan skill rasialnya ‘Bound’ untuk mengikat dan melempar mereka ke dalam sebuah ruangan. Dengan situasi ini teratasi, ketujuh penjahat yang tadi pergi keluar sudah kembali.

 

“Sialan Lorenzo itu! Dia mengacau kita…! Eh? Apa yang kalian lakukan disini?” “Kami?”

“Keadilan!”

 

Para anggota rehab berteriak bersama-sama.

Pew pew pew!

Gwadag!

Snap!

Crunch!

Tak lama kemudian, wajah para penjahat yang lain sudah hancur. Sekali lagi, satu diantara mereka mati, tapi pada akhirnya 14 orang tertangkap.

 

“Sekarang, mari berhenti main-main.”

 

JusticeMan masuk ke ruangan penuh penjahat itu dan memulai operasi ‘rehabilitasi’.

 

“Well, Lorenzo sudah memberitahuku tentang masing-masing dari kalian.” JusticeMan batuk dan membuka mulutnya.

“Memeras dan mengancam orang setiap hari, dan bahkan mengancam seorang rekan yang ingin memulai hidup baru demi uang…! Kalian semua sama saja. Meskipun demikian, aku tidak berpikir kalau dasar kalian itu buruk. Semua orang bisa membuat kesalahan dan ketika kamu memilih jalan yang salah, akan sulit untuk kembali.

Tapi hidup ini panjang. Meskipun kalian mungkin berpikir sudah terlambat, ini masih awal. Sekarang, ini adalah sebuah kesempatan. Apakah kalian ingin dilahirkan kembali sebagai orang yang baru dan mencuci tangan kalian?”

 

“Sheesh, kau bermain-main.”

 

“Aku tidak tau apa yang kau lakukan tapi jangan harap ini akan selesai seperti ini.”

“Ketika kalian bertemu Hyung-nim kamu akan mengerti… Huhuhu, Lorenzo. Kamu juga. Ya, kamu akan dikubur hidup-hidup bersama orang tua itu.”

 

Dia sudah memberikan mereka nasihat tulus, tapi dimana reaksi yang dia harapkan? Sebuah urat tebal muncul pada dahi JusticeMan.

 

“Ya, apakah suasana ramah ini cocok dengan seleramu? Jjak-tung.” “Ya! Hei, orang yang baru saja bicara.”

Jjak-tung memberi senyuman puas sambil menarik keluar orang itu.

Penjahat itu menjadi kaku karena tegang. Melihat pada suasananya, siapapun dapat merasakan kalau kekerasan akan segera terjadi. Namun, wajah mereka langsung berubah dengan aneh.

 

“Buka mulutmu!”

 

Jjak-tung memaksa membuka mulutnya lalu menyuapkan suatu makanan ke dalamnya.

Apa yang dia lakukan? Bungkamam? Apakah diasedang dibungkam?

Para penjahat itu tertawa dengan ekspresi konyol. Tapi pada saat itu, sebuah jeritan yang memekakakan telinga keluar dari mulut penjahat yang diberi makan itu. Seorang penjahat lain yang juga memakan makanan itu memiliki reaksi yang sama.

 

“Apa, apa itu?” “Racun?”

Para penjahat saling memandang dengan mata bingung. Satu-satunya orang yang bisa menjelaskan sedang gemetaran setelah makan makanan itu.

Tanpa mengetahui racun apa itu, mereka sangat yakin kalau itu adalah sesuatu yang sangat mengerikan. Dan Lorenzo sudah pernah mengalami itu sebelumnya, dia hanya bisa merinding membayangkannya.

Makanan yang disuapkan kepada para penjahat adalah menu medley spesial Ark.

JusticeMan memesannya setelah dia bertanya informasi pada Lorenzo, seperti seberapa efektifnya chowder medley.

Para gengster itu membeku di depan penyiksaan yang tidak diketahui. “Sekarang, ini baru suasana dimana aku bisa berbicara.”

JusticeMan tertawa puas sebelum berbicara lagi.

 

“Semua orang tutup mata kalian dan ingat pada masa lalu kalian. Lihat hidup seperti apa itu.

Metode untuk memulai hidup baru itu sebenarnya sangat sederhana. Kamu harus menyesali semua kesalahan kalian dan menebusnya. Setelah itu aku yakin hidup baru akan terbuka di depan kalian. ¬†Kalian akan hidup untuk keadilan. ¬†Sekarang, definisi keadilan adalah…”

 

Apa yang menyusulnya adalah teori keadilan yang dimiliki oleh JusticeMan.

Para penjahat itu mendengarkan dengan ekspresi kesal, tapi mereka menahannya. Tapi itu hanya bagian awal. Kursus itu selesai setelah 10 menit sebelum seseorang berkata.

 

“……Malu oleh keadilan. ¬†Lalu bagaimana kamu mempraktekkan keadilan dan hidup? Meskipun cara kalian menghidupi hidup kalian ini mengerikan, jika kamu membuka matamu pada keadilan maka kamu sudah mulai berjalan pada jalan kelahiran kembali. Sekarang, Jjak-tung. Kau mulai!”

 

“Baiklah, aku mengerti.”

 

Jjak-tung berdiri pada podium dengan sebuah wajah yang tidak mengenakkan.

 

“Eh, jadi aku adalah nomor 1401, dipanggil Jjak-tung. Demi untuk tidak menjadi seperti nomor produksi android, ketika aku masih muda aku bertekad untuk menjadi seorang artis. Namun ketika aku berumur 6 tahun, ibuku meninggal dan ayahku mulai minum…”

 

Biografi Jjak-tung mulai mengalir keluar.

Itu adalah tentang seorang anak yang berjalan di jalan gelap dan berpartisipasi dalam penipuan besar oleh sebuah organisasi yang menghargai persahabatan dan pengkhianatan.

Akhirnya kehidupan penjara membuatnya jatuh ke bawah, dan tidak ada seorangpun yang bisa mendengar kisah epik tanpa mencucurkan air mata.  Namun, itu terlalu panjang.

3 jam… di dalam game, kisah itu diceritakan selama 9 jam. Namun, para penjahat itu memasang telinga mereka dan mendengarkan penuh semangat. Mereka tidak terkesan. Tapi jika mereka melamun sebentar saja, maka chowder medley akan segera disuapkan ke dalam mulut mereka.

 

“Aneh.”

 

“Ayo, tepuk tangan.”

 

Tepuk tangan keras mengguncang ruangan itu.

Akhirnya selesai. Meskipun air mata para penjahat mengalir seolah mereka kesal kalau itu sudah berakhir, itu sebenarnya hanya trik.

Pada akhir pidato Jjak-tung tanpa istirahat, pidato nomor 1402, ‘aku merasa hidup’ dilanjutkan.

 

Itu disusul oleh pidato ‘Jika aku terjebak’ oleh nomor 1403. ‘Kacang Beras Penjara’ adalah topik nomor 1404…. pidato mereka baru akan mencapai tujuan mereka, tapi ketika mereka baru menyelesaikan pidato nomor 1406, dua hari sudah berlalu di dunia nyata.

Di dalam game, itu adalah enam hari.

Tentu saja, anggota rehab mendapat tidur yang baik tapi jika para penjahat berani tertidur maka mereka akan dipertemukan dengan chowder medley. Ini terjadi berkali-kali sampai mereka sekarang memiliki mata merah.

 

“Ayo, sekarang giliran nomor 1407.” “Tu-tunggu sebentar!”

Para penjahat menjerit terkejut. “Itu sudah cukup.”

“Itu benar.” “Uhh. “Apa yang telah kami lakukan…. aku sangat menyesalinya sampai aku merasa aku ingin bunuh diri!”

 

“Sekarang kami sudah mencuci tangan kami dan menjadi manusia baru.”

 

“Ya, kami tidak perlu mendengar lagi. Kami hidup hanya untuk keadilan!” “Jadi kumohon berhenti sekarang…”

Para penjahat dengan mata merah menangis dan memohon. “Hum…. kalian menyesalinya kan? Kalian akan hidup untuk keadilan?”

“Ya, tentu saja.”

 

“Hanya ada satu pertanyaan yang tersisa.”

 

JusticeMan menggaruk jenggotnya dan membuka mulutnya.

 

“Orang-orang yang mencoba membunuh seorang yang baik berada di sekitar sini. Bagaimana kita menghadapi orang-orang ini? Jika kalian memberikan sebuah petunjuk ke assassin itu maka kami tidak akan menganggap kalian sudah direhabilitasi dan memberi kalian lebih banyak makanan lagi.

“Orang-orang jahat harus diadli!” “Siapa yang akan melakukannya?”

 

“Ya? Ah, tentu saja itu kami!”

 

“Apakah kalian juga tau kalau itu berbahaya?” “Keadilan itu tidak takut mati!”

Para penjahat itu berteriak seperti seseorang yang baru saja masuk ke dalam sebuah kultus. Itu tulus.

Mereka terus terjaga di ruang yang gelap, mendengarkan kisah anggota rehab selama enam hari.

Para penjahat itu benar-benar dicuci otaknya.

Dan sejujurnya, setelah disiksa dan mendengarkan cerita mereka, mereka mungkin sangat senang melihat adanya kemungkinan untuk berjuang dan mati.

JusticeMan merasa hidup kembali… Dia melihat pada para penjahat yang dicuci otaknya dengan senyuman senang.

 

“Oke. Mari kita pergi praktekkan keadilan.” “Keadilan!”

Mata para penjahat itu berputar dan berputar.

 

[‘Rehabilitasi’ NPC Chaotic telah selesai. Menghukum yang bersalah adalah tugas mudah. Namun, kamu membutuhkan banyak waktu dan usaha untuk membujuk mereka bertobat atas dosa-dosa mereka. Orang-orang yang menghargai hidup dan tidak dendam pada mereka akan menerima sebuah hadiah. <Bonus Rehabilitasi: NPC yang direhabilitasi x 5000 Exp Alignment: Good +50>]

 

Selama rehabilitasi genster itu, JusticeMan mengirimkan beberapa orang untuk mengawasi Andel dan para Assassin.

Dan menerima informasi bahwa ketiga assassin tidur secara bergantian.

Kelompok rehab memiliki 14 orang dan jumlah itu berjumlah menjadi 28 orang, tapi para assassin itu berlevel 120.

Jika mereka menyerang dari depan maka mereka  akan mendapat damage besar.

Ditambah lagi, situasinya mungkin menjadi semakin sulit jika mereka menggunakan scroll.

‘Akan lebih baik jika menerima damage lebih sedikit. Lagi pula, tidak perlu mengambil risiko. JusticeMan memutuskan untuk mengalahkan setiap assassin.

Lawan pertama adalah assassin yang tidur di kemah di dekat sana. Kamu tidak bisa membangun kemah terlalu dekat dengan desa. Karena itu, assassin yang sedang tidur berjarak cukup jauh dari Quartermaster.

 

“Ja, apakah kita benar-benar bisa melakukan serangan mendadak?”

 

“Ini sedikit pengecut untuk menyerang orang tidur…”

 

Tanya seorang penjahat dengan ekspresi khawatir. Tapi JusticeMan menjawab tanpa ragu-ragu.

 

“Tidak apa-apa. Kita tidak harus memilih metode dan alat keadilan sejati.” “Itu, itu yang kamu lakukan sekarang?”

“Itu benar.”

 

Faktanya, bahkan di dunia nyata sekalipun, seorang detektif akan menyerang kriminal yang sedang tidur. Tidak ada alasan untuk merasa tidak nyaman.

Party JusticeMan mengelilingi Assassin itu.

Jarak mereka dipersempit dengan cepat dan assassin itu diserang dari berbagai arah. Assassin yang tidur itu mendapat critical hit dan terbangun.

 

“Huck, ya, kau… apa!” “Berisik!”

“Sekarang, grup!” “Ah ah ah, keadilan!”

Seperti anjing, kelompok mendengarkan JusticeMan dan menyerang. Meskipun begitu, assassin level 120 jelas sangat kuat.

Meskipun dia mendapat critical hit ketika tidur, darahnya hanya berkurang 15%. Stamina dan defensenya jelas berlevel tinggi.

 

Di sisi lain, ketika assassin itu menyerang para penjahat masing-masing kehilangan 25% darah mereka dan setiap hit hampir mendaratkan critical hit.

Pada level 50~60, mereka seperti menghadapi boss monster.

Namun, meskipun perbedaan level mereka 2 kali lebih besar, itu adalah 28 melawan 1. Dengan kata lain, assassin itu harus bertahan menghadapi 28 serangan sekaligus.

 

– Serangan gagal.

 

Karena perbedaan levelnya sangat tinggi, setengah serangan mereka miss. Tapi Roco memainkan ‘Song of Focus’ dan meningkatkan hit rate mereka sebesar 60%.

Dengan kata lain, jika party JusticeMan mengayunkan secara bersamaan, setidaknya 16 pukulan akan hit. Assassin itu jatuh dalam kondisi kritis dan mengeluarkan sebuah scroll.

Nomor 1406, juga dikenal dengan nama Yapsab sedang menunggu kesempatan dan ini adalah waktunya. “Pickpocket!”

– Kamu telah mencuri Warp Scroll dari assassin.

 

Tangan Yapsap bergerak seperti halilintar dan dengan cepat mencuri scroll itu dari tangan assassin. “Apa ini….!”

Assassin itu melihat dengan bengong pada tangannya yang kosong.

Pada saat itu, JusticeMan yang sudah mundur, terlepas dari status battle. Disaat yang sama, dia mengaplikasikan stat justicenya.

Berbagai stat JusticeMan meningkat drastis.

Pada akhirnya assassin itu menjadi korban kelompok ini dan terjatuh ke tanah. Assassin itu menghilang dan hanya meninggalkan sebuah armor hitam.

Itu adalah armor kualitas tinggi karena dijatuhkan oleh NPC level 120. Akibatnya, kelompok mereka memainkan hompimpa untuk mendapatkan armor itu.

 

“Huhuhu, hanya seorang pria seukuranku yang bisa mengenakannya.”

 

Orang yang memenangkan armor itu tertawa pada yang lain yang mengepalkan tinju mereka. “Kita sudah mengatasi satu orang. Yang tersisa sekarang adalah Andel dan dua assassin!”

“Sekarang aku yakin kita bisa mengatasi dua assassin dan Andel tidak mungkin berlevel tinggi. 2 orang seharusnya cukup untuk mengatasi Andel disaat yang lain menghadapi para assassin.”

 

“Ok, ayo pergi!”

 

 

 

JusticeMan memimpin pengikutnya yang tersisa ke Quartermaster. Di sisi lain, Andel dan para Assassin masih menunggu di dekat Quartermaster. Sepuluh hari dalam dunia nyata telah berlalu sejak Ark jatuh ke neraka. Meskipun menunggu itu tidak menyenangkan, Andel menahannya dengan menghabiskan waktu di kehidupan nyata. Meskipun pada awalnya para assassin itu kooperatif, setelah sepuluh hari berlalu dan kemudian satu bulan, para assassin itu mulai menunjukkan ketidak senangan.

 

“Apakah kamu yakin orang itu akan kembali kesini?”

 

“Pasti. Dia pasti sudah tidak sabar sekarang. Tunggu saja.” “Tapi kita tidak bisa menunggu tanpa tujuan, tanpa komitmen?”

“Kalian sudah membuat kontrak. Apakah kalian akan mengambil 300 gold itu lalu mengeluh?” “Sheesh, jika begini, kita akan keburu tua dan mati dulu.”

Assassin itu bergumam dengan suara jengkel. JusticeMan dan kelompoknya sampai di Quartermaster. Ketika mereka mendengar orang-orang mendekat, Andel berbalik badan acuh tak acuh dan berkata JusticeMan.

 

“Eh? Kamu sebelumnya bersama dengan Ark itu…?”

 

“Jika kau mengingat wajahku, maka aku tidak perlu menjelaskan lagi kenapa kamu akan disakiti.” “Ark itu… kenapa dia tidak datang kesini… apakah dia meminta bantuanmu?”

 

“Jeez, anggap saja begitu. Hancurkan mereka!” “Ah Ah Ah, keadilan!”

“Hentikan mereka! Kita tidak bisa membiarkan mereka merebut Quartermaster dari kita!” Teriak Andel dan segera mengeluarkan pedang dan perisainya.

“Kelompok rehab, atasi orang yang di kanan. Yang lain ambil sisi kiri. Aku akan urus Andel.”

 

Perintah JusticeMan dan melaju ke depan.

Namun, Andel terus melarikan diri dan membutuhkan waktu bagi JusticeMan untuk menimbulkan damage.

 

 

Meskipun Andel berhenti leveling ditengah level 60-an, dia menggunakan uang untuk mempersenjatai dirinya dengan perlengkapan Warrior level tinggi.

 

Dia berlari-lari mencoba melarikan diri dan berharap para assassin akan mengatasi situasi mereka. Dia berlari-lari mencoba melarikan diri dan berharap para assassin akan mengatasi situasi mereka.

 

Namun situasinya tidak seperti yang Andel harapkan.

 

Pertama, para assassin ditangani oleh kelompok rehab yang di-support oleh Roco.

 

Dengan peningkatan hit rate mereka sampai max, assassin itu tidak bisa menahan serangan mereka dan gugur. Para penjahat bergabung dan berkonsentrasi pada assassin yang tersisa.

 

Assassin itu menggunakan scroll secara buta tapi lawannya berjumlah 28 orang. Karena scroll itu hanya bisa digunakan pada satu orang, itu tidak berarti sama sekali.

 

Scroll dapat membalikkan keadaan atau bahkan memberi keuntungan. Namun, itu tidak mungkin ketika digunakan pada pertarungan dengan orang sebanyak ini dan tak lama kemudian dia terjatuh ke tanah. Ketika assassin itu terbunuh, para kelompok rehab segera mengepung Andel.

 

“Sekarang giliranmu untuk mati!” “Makan ini, baji***n sialan!”

Andel menggertakkan gigi dan menyemburkan kata-kata kotor. “Kau tidak seharusnya mengucapkan kata-kata itu.”

“Ayo pergi!”

 

Andel mengeluarkan sebuah scroll dan berteriak.

Disaat yang sama, Yapsab berlari ke depan dan menggunakan sebuah skill.

Namun, skill pickpocket hanya bekerja pada lawan dengan kondisi kritis. Skill itu berakhir gagal.

Andel menggunakan scroll [Warp] dan menghilang.

JusticeMan mencoba untuk meraih kerahnya ketika dia mulai menghilang tapi dia terjatuh ke tanah. “Sialan, dia seperti tikus!”

“………Masalahnya sudah teratasi untuk sekarang.”

 

“Ya, tapi kita tidak bisa menjamin kalau orang-orang itu sudah menyerah. Karena kita tidak tau kapan Ark akan kembali, kita harus bergantian menjaganya. Yang lain akan tinggal di kabin atau pergi leveling.”

 

“Bagaimana dengan quest terkait Lorenzo? Aku dapat kunci ke gudang itu….”

 

“Ketika Ark kembali, kita akan menyelesaikannya bersama-sama. Lagipula, karena Andel itu kita harus menghabiskan beberapa waktu disini. Dan ini bagus karena ada tempat hunting di dekat sini.”

“Oke. Sekarang, kalian tunggu disini, dan yang lain kembali ke kabin.” Dan JusticeMan memperoleh kembali tempat Quartermaster dengan seperti itu.

Ditambah lagi, mereka juga mendapat item yang dijatuhkan para assassin sebagai bonus.

Setelah itu, JusticeMan meninggalkan 2 penjaga disana dan berfokus hunting menggunakan kabin sebagai markas.

Tentu saja, dia juga menyeret para preman bersamanya.

Salah satu cara bagi mereka untuk berkontribusi kepada umat manusia adalah dengan membunuh monster. Jalan menuju rehabilitasi sejati itu jauh dan curam.

 

“Sialan, orang-orang itu…!”

 

Pada saat itu, Andel yang menggunakan [Warp] untuk kabur sudah kembali ke Cairo.

 

‘Aku tidak menyangka kalau Ark itu akan memanggil kawan-kawannya kesini. Tapi mereka membuat kesalahan besar. Aku tidak mengerti kenapa Ark dalam situasi seperti ini masih belum kembali. Kesempatannya disini sekarang. Meskipun harus mengeluarkan ratuskan gold, aku akan membuat mereka semua menjadi pengemis bersama dengan Ark!’

 

Andel log out dan mengambil teleponnya. “Alan? Ini aku.”

“Ada apa? Apa kau tau jam berapa sekarang?” Suara jengkel terdengar melalui telepon.

“Tidak ada waktu lagi. Situasi kita menemui jalan buntu.”

“Apa?”

 

“Para assassin terbunuh.”

 

“Pada levelnya, Ark tidak mungkin memiliki kemampuan untuk mengalahkan mereka!” “Itu bukan Ark.”

Andel sudah bersiap dan menjelaskan situasinya. Dan dengan suara tegas, tambahnya. “Aku butuh bantuanmu. ¬†Ark juga lawanmu.”

“Sialan… aku sudah katakan kepadamu.. Aku tidak bisa kehilangan fame-ku di guild.”

 

“Kau tidak perlu datang. Level orang-orang ini hanya sekitar 60. Kirimkan saja lebih banyak assassin. Aku akan mentransfer lima juta won ke rekeningmu sekarang. Jika itu tidak cukup, aku akan mengirim lagi nanti.

 

“5 juta won? Bukankah itu terlalu tidak masuk akal? Bukankah mobil barumu perlu tuning?”

 

“Itu tidak masalah. Aku akan mendapatkannya dari ayahku. Tapi, orang-pramg itu… aku akan terus menginjak-injak mereka.”

 

“………..Aku mengerti. Bayaran tambahan itu tidak penting. Injak saja pada Ark karena aku merasakan hal yang sama. Aku tidak peduli jika uangnya kurang. Sebaliknya, injak Ark dengan keras. Kau akan lakukan itu?

“Tentu saja. Meskipun jika aku harus menjual mobilku, aku akan menginjak Ark sampai hancur!” Itu adalah topik mereka yang memiliki banyak uang.

Andel adalah contoh borjuis menyedihkan yang biasa ada di dunia ini. “Ya, ini bagian service.”

Sebuah suara di dalam perusahaan terdengar dari telepon. “Ini Lee Myung Ban.

“Oh, apa yang membawa Doryun-nim kesini?” “Aku mencari seseorang.”

“Itu bukan spesialisasi kami. Kamu tau itu….”

 

“Aku hanya tau ID-nya di game New World. Tapi orang itu belakangan ini berpartisipasi dalam ujian Global Exos. Dia menggunakan ID Ark, apakah kau bisa melakukannya?”

 

“Yah. Dalam kondisi seperti ini, aku tidak bisa menjamin kami bisa mendapatkannya. Seperti yang kamu tau, sangat sulit meng-hack ke dalam game virtual reality dan Global Exos memiliki keamanan yang baik…”

 

“Kau bisa melakukannya. Kan ? Jika tidak, katakan saja.” “Aku akan mencobanya.”

“Ok, aku akan mengirimkan deposit besok.”

 

Andel… Lee Myung Ban menutup teleponnya dan menggertakkan giginya.

 

“Lihat saja nanti. Jika kau tidak di dalam game maka aku akan menyewa seseorang untuk mencarimu dan menghajarmu di kehidupan nyata!”

 

Reality PK, ini adalah masalah sosial yang menjadi pertumpahan darah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *