Emperor – Chapter 25 : Puncak Heavenly Crow (1)

Emperor – Chapter 25 : Puncak Heavenly Crow (1)

Sekarang, tidak hanya tetua pertama, tapi semuanya mencoba membaca pikiran Li Qiye. Jika membunuh  Xu Hui karena beruntung itu mungkin, karena kesombongan Xu Hui lalu Li Qiye bisa menyerang diam-diam dia. Takdir tidak bisa di tebak Fate, dan seseoramg terkadang bisa beruntung.

Bagaimanapun, Chaotic Heart Forest tidak seperti itu. Enam tetua sadar di saat seratus ribu tahun terakhir, tidak ada satupun dari generasi muda yang berhasil melewati semua levelnya, kecuali orang itu seorang di level Virtuous Paragon.

Di tekan oleh oleh pandangan enam tetua, Pelindung Mo dan Nan Huairen berkeringat mengantikan tempat  Li Qiye.

“Tetua yang terhormat, Chaotic Heart Forest bertujuan untuk menguji pikiran seseorang yang masuk. Itu bukan test kekuataan cultivation. Sepanjang seseorang memiliki kemauan spiritual yang cukup, dia bisa melewati seluruh level di hutan itu; itu tidak berkaitan dengan cultivation seseorang.”

Li Qiye menjawab pertanyaan tetua pertama.

“Hmmmph, kemauan spiritual manusia biasa mu lebih kuat dibanding seorang Royal Noble?”

Tetua Xiong berkata dengan tidak senang.

Li Qiye mengangkat alisnya, dan berkata:

“Tetua, kekuatan spiritual tidak ada kaitannya dengan kekuataan cultivation. Pencapai cultivation yang tinggi tidak sama dengan kekuataan kemauan.  Sepanjang abad, ada beberapa Enlightened Being dan Heavenly King, karena kemauannya tidak stabil, mengalami kematian menyedihkan karena deviasi Qi.”

 

“Hal ini… siapa yang tidak tahu betapa tingginya langit dan luasnya bumi? Seseorang seperti kamu berani untuk mengkritik  Enlightened Being dan Heavenly King?”

Tetua Xiong berbicara.

Li Qiye berkata dengan tidak sabar:

“Aku hanya berbicara kebenaran. Jika tetua masih tetap berpikir aku berbohong, kalian bisa pergi ke Nine Saint Demon Gate dan membuktikan kebenarannya!”

Melihat Li Qiye kehilangan kesabarannya, tetua Xiong memutar matanya dan sebuah badai akan muncul, tapi tetua pertama batuk dan menyela:

“Kita lupakan hal ini juga. Bagaimana pernikahan mu dengan tuan putri Li?”

Walaupun mereka  puas dengan penjelasan mengenai Xu Hui dan Chaotic Heart Forest, hal yang paling penting adalah pernikahan. Sekte Cleansing Incense Ancient dan Nine Saint Demon Gate harus terhubung! Sekte Cleansing Incense Ancient butuh penyokong kuat seperti Nine Saint Demon Gate.

“Hal ini kamu harus tanyakan pada Nine Saint Demon Gate; itu bukan keputusan ku.”

Li Qiye tidak ingin melanjutkan percakapan ini, dan dia secara tiba-tiba berkata:

“Diskusinya berakhir disini!”

Tetua pertama tidak punya pilihan lain selain menyerah. Mereka tidak bisa memaksa  Li Shuangyan untuk menikahi Li Qiye; mereka kurang kekuataan untuk bernegosiasi dengan  Nine Saint Demon Gate.

Tetua pertama melanjutkan:

“Kamu telah melakukan kontribusi besar untuk sekte. Menurut perjanjian kita, semua yang telah di janjikan akan di berikan pada mu…”

“Kakak Gu…”

Tetua Xiong ingin menyela, tapi tetua pertama dengan lembut memberi isyarat dengan lengan bajunya, memberi tahukan Xiong untuk diam.

Tetua pertama menatap pada  Li Qiye dan melanjutkan:

“Pertama, saat kamu mencapai tingkatan Yun Physique, kami akan memberikan mu perekat medis kelas raja. Kedua, untuk teknik Physique, Life Wheel, dan Fate Palace; kamu boleh mengambil satu metode you cultivation untuk masing-masing ketiganya. Tentu saja, kamu juga bisa mengambil teknik yang berbeda, tapi kamu tidak boleh mengambil leboh dari tiga. Apa kamu puas dengan ini?”

“Itu tidak apa-apa! Bagaimanpun, aku masih punya satu permintaan lagi.”

Li Qiye menganggukkan kepalanya.

Tetua pertama menjawab:

“Kamu katakan saja pada kami.”

“Aku masih butuh sebuah senjata, jadi aku ingin mengambi satu Life Treasure atau satu True Treasure!”

Li Qiye berkata.

Tetua pertama setuju:

“Baiklah. Dari Life Treasures, True Treasures, dan Life Wheel Treasures di bawah lantai tiga, kamu boleh mengambil apa saja di sana.”

“Terima kasih, tetua.”

Li Qiye memberi isyarat tangan untuk memberi hormat, lalu berpaling untuk pergi.

“Huairen, kamu pergi dengan Qi Ye!”

Tetua pertama memerintahkan Nan Huairen setelah Li Qiye pergi.

Setelah Li Qiye pergi, tetua Xiong berkata:

“Kakak Gu, aku takut bocah ini masih meragukan. Dia mungkin mata-mata yang di kirim dari  Nine Saint Demon Gate.”

“Bagaimana kamu bisa berkata seperti itu kakak  Cao Xiong?”

Tetua yang lainnya menggelengkan kepalanya tanda tak setuju:

“Aku tidak berpikir begitu. Nine Saint Demon Gate sekarang lebih kuat dibanding kita. Mereka memerintah negara Old Ox dan sudah merupakan monster raksaksa; kenapa mereka butuh mengirimkan mata-mata di sekte kita?”

“Kata-katabKakak Sun cukup beralasan.”

Seorang tetua setuju:

“Nine Saint Demon Gate tidak perlu melakukan tipu daya pada kita.”

“Itu tidak pasti; mungkin Nine Saint Demon Gate iri pada Emperor Merit Law kita atau bahkan Heaven’s Will Merit Laws kita.”

Tetua Xiong berbicara dengan suara parau.

Setelah mendengar kata-kata itu, lima tetua lainnya mulai saling menatap.

“Aku rasa tidak perlu.”

Tetua keempat Sun menggelengkan kepalanya dan berkata:

“Li Qiye mempunyai Cleansing Incense Ancient Order. Jika dia ingin Emperor Merit Law kita, dia hanya perlu membuka mulutnya dan kita tidak bisa bilang tidak. Coba pikir; jika Nine Saint Demon Gate benar-benar ingin Emperor Merit Law kita, siapa yang bisa menghentikkan Demon King Lun Ri di sekte kita?”

Ini bergema dengan tetua lainnya, dan mereka merenung dalam diam. Jika  Nine Saint Demon Gate benar-benar menginginkan Emperor Merit Laws, mereka bisa memusnahkan semua orang di sekte Cleansing Incense Ancient. Jika Demon King Lun Ri  sendiri mengambil tindakan, tidak ada satupun di sekte yang bisa menghentikkan dia. Realitanya, bahkan tetua  Nine Saint Demon Gate sudah cukup.

“Kakak Gu, aku merasa  kita tidak boleh sembrono; mencegah memang penting.”

Pada akhirnya, tetua diam-diam berkata:

“Ini sudah di laporkan pada ketua sekte!”

Tetua pertama secara resmi mengumumkan; dia tidak menunjukkan perasaannya tentang hal ini.

“Jadi begitu!”

Tetua sedikit cemberut; suaranya berisikan dengan pendapat kurang baik mengenai ketua sekte.

***

-Tetua berpikir kamu adalah mata-mata dari Nine Saint Demon Gate.

Setelah meninggalkan kamar, Nan Huairen berbisik pada Li Qiye. Dia orang cerdik; dia murid terbaik yang bisa memprediksi tentang pikiran orang lain; tentu saja, dia tahu apa yang enam tetua pikiran.

“Mereka bisa berpikir apapun yang mereka inginkan.”

Li Qiye hanya tersenyum. Sekte Cleansing Incense Ancient menjadi lemah bukan tanpa alasan. Walaupun mereka berenam adalah tetua, cultivation mereka tidak lebih tinggi dibanding Royal Nobles. Lebih penting lagi, mereka tidak bisa bekerja sendiri-sendiri dan membuat keputusan menentukan.

Mengenai hal ini, Li Qiye bertanya:

“Bagaimana dengan tetua Xiong?”

Saat itu, ketika dia ingin murid utama, tetua Xiong mendukung dia. Bagaimanapun, sikapnya hari ini berbeda dengan dulu.

“Hati-hati dengan tetua Xiong.”

Nan Huairen melihat ke kiri dan ke kanan, lalu dia berbisik:

“Tetua Cao Xiong memperebutkan posisi ketua sekte dengan ketua sekte yang sekarang, tapi dia gagal. Lalu, dia ingin muridnya, Leng Shizhi, menjadi murid utama, tapi dia di tolak oleh ketua sekte. Mengenai posisi ketua sekte, dia selalu menginginkan itu. Bahkan jika dia tidak mendapatkan posisi itu, dia berharap muridnya untuk menjadi ketua sekte. Ditambah, sokongan Cao Xiong termasuk ketua tamu.”

“Aku mengerti. Jika aku sepotong sampah, lalu aku tidak menjadi ketua sekte; bahkan jika aku murid utama. Jika aku menghadapi dengan Li Shuangyan, itu masalah lain.”

Li Qiye mengerti keinginan berbeda tetua Xiong.

Nan Huairen menganggukkan kepalanya dan menambahkan:

“Tetua Xiong selalu memperhatikan ketua sekte; dia takut ketua sekte akan mengambil murid utama yang jenius. Karena posisi murid utama selalu kosong, dia membicarakan dengan para tetua banyak kali tentang mempromosikan Leng Shizhi menjadi  murid utama. Bagaimanapun, ketua sekte selalu menolak.”

“Baiklah, dimana ketua sekte?”

Li Qiye merasa aneh setelah bergabung dengan sekte, dia tidak pernah bertemu dengan ketua sekte, Su Yonghuang.

Nan Huairen tidak tahu jawabannya:

“Ketua sekte tidak pernah tinggal di sekte. Dia selalu cultivated di luar; di kenyataannya, aku hanya pernah bertemu dia beberapa kali.”

Nan Huairen mulai berbisik karena dia melihat orang-orang di dekatnya :

“Di sekte ada rumor. Ketua sekte di paksa oleh tetua untuk pergi. Tidak ada seorangpun yang tahu detailnya. Dalam waktu singkat, ketika ketua sekte meninggalkan sekte, dia juga membawa serta beberapa pelindung dan ketua juga.”

Li Qiye menggerakkan dagunya, dan menduga :

“Dari hal ini, tampaknya banyak konflik internal dalam sekte Cleansing Incense Ancient. Tampaknya kondisi sekte sekarang lebih rumit dibanding yang aku duga.”

“Ada yang mengatakan ada empat faksi.”

Nan Huairen menjawab:

“Ada beberapa pelindung dan ketua di pihak ketua sekte. Beberapa ketua ada di pihak tetua Xiong, dan mereka berharap tetua Xiong akan menjadi ketua sekte. Kelompok lainnya di pihak tetua pertama dan empat ketua sisanya selalu netral.”

“Tetua pertama juga ingin menjadi ketua sekte?”

Li Qiye menanyakan.

Nan Huairen menggelengkan kepalanya:

“Tidak ada yang tahu apa yang ketua sekte pikirkan. Dia tidak mendukung ketua sekte sepenuhnya, tapi dia juga tidak memperebutkan posisi ketua sekte. Bagaimanapun, pengaruhnya di sekte sangat besar. Dia mengendalikan tim kedispilinan di sekte dan sangat ketat. Ditambah mayoritas murid takut dengannya .”

Dari kata-kata Nan Huairen, Li Qiye mengetahui kondisi sekte sekarang. Berpikir tentang itu, Li Qiye tertawa ringan dan tidak berbicara lagi.

***

Puncak Heavenly Crow berada di lokasi yang penting sekte Cleansing Incense Ancient. Beberapa orang berkata itu adalah tempat terlarang. Tanpa izin dari ketua sekte atau tetua, tidak ada murid yang bisa datang ke puncak.

Juga, puncak Heavenly Crow adalah gunung tertinggi di sekte. Di atasnya adalah bangunan tua segitiga. Di sana tempat semua buku, teknik, life treasures, permata, logam, dan semua yang berharga untuk sekte.

Gunung adalah  benteng besar. Disana ada patroli di tiap tiga langkah serta ada post penjagaan di tiap lima langkahnya; bahkan nyamuk tidak bisa lewat. Seluruh Puncaknya di lindungi oleh murid elit dan dua tetua sekte yang saling bergantian.

Untuk sekte  Cleansing Incense Ancient, puncak ini terlalu penting puncak Heavenly Crow. Hal yang paling penting di sekte semua berada di gunung ini.

Ditambah lagi, ada juga legenda mengenai puncak  Heavenly Crow. Dikatakan sebelum Immortal Emperor Min Ren menjadi Immortal Emperor, dia di berkati oleh kehendak surga. Surga mengirimi dia dewa gagak dari langit. Dewa gagak tiba di atas puncak in, dan Min Ren di ajari oleh gagak ini. Itu kenapa sekte Cleansing Incense Ancient berada di sekitar gunung ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *