MGA – Chapter 1: Murid Luar

Bagian 1: Murid Luar

Malam. Bulan Purnama menggantung tinggi dan bintang memenuhi langit.

Namun, diantara taburan bintang-bintang, ada sinar 9 warna berada di antara mereka dan mereka sangat menyilaukan.

“Tanda-tanda tidak normal muncul di langit, yang berarti Divine Body akan turun.”

Di puncak Kota Imperial di Sembilan Propinsi. Seorang pria tua di pakaian emas berdiri dengan tangannya di belakang punggungnya dan ia menatap ke langit malam.

Di belakangnya ada puluhan ribu jagoan kota Imperial. Semua dari mereka berlutut seolah menunggu beberapa perintah.

* BZZ *

Tiba-tiba, sinar berkumpul dan membentuk petir 9 warna. Petir itu datang menyambar turun dari sungai bintang-bintang dan surga.

Dalam sekejab, malam yang gelap menjadi terang. Bahkan sebelum petir menyambar, tanah sudah bergemuruh dan bergetar dengan keras.

Tetapi petir dengan 9 warna itu, ketikan bertabrakan dengan tanah, tidak menyebabkan kerusakan yang parah. Sebaliknya, itu benar-benar lenyap.

Pada saat yang sama, dunia kembali diselimuti oleh malam. Langit malam yang awalnya cerah menjadi sedikit gelap, seperti ada beberapa hal penting yang telah hilang, dan keheningan sebelumnya telah kembali.

Mata pria tua itu tampak bersinar dan tubuh bersemangat bahkan gemetar gemetar. Dia menunjuk ke arah lokasi di mana petir telah menyambar, “Diantara perbatasan Provinsi Azure, bawa semua bayi yang lahir malam ini kembali ke kota Imperial!”

Baik Tuan!

Tanggapan yang seperti guntur bergema dan puluhan ribu jagoan Kota Imperial menuju ke Provinsi Azure. Mereka bersumpah untuk mencari Divine dan membawanya ke istana kekaisaran untuk digunakan.

Waktu telah berlalu. 5 tahun berlalu dengan cepat dan meskipun orang masih ingat adegan menakutkan tahun itu, tidak ada yang tahu tindakan kekaisaran.

Diantara perbatasan Provinsi Azure dari Sembilan Provinsi. Di antara yang tak terhitung jumlahnya dari sekolah, Sekolah Azure Dragon adalah salah satu diantara mereka.

Hari ini, sekali lagi, itu adalah perekrutan tahunan murid untuk Sekolah Azure Dragon. diluar sekolah terlihat lautan orang.

Setiap kali, orang-orang tersibuk adalah murid luar. Semua tanggung jawab administrasi masuk sekolah dilimpahkan kepada mereka.

Murid-murid luar. Mereka adalah orang-orang yang melakukan tugas-tugas sulit dan tanpa mengeluh, Tidak hanya posisi mereka terendah di sekolah, mereka bahkan dipandang rendah oleh orang luar.

Alasannya sangat sederhana. Jika mereka adalah murid luar, itu berarti bahwa bakat mereka sangat rendah dan di seluruh hidup mereka, akan sangat sulit bagi mereka untuk mencapai prestasi besar, sehingga mereka di benci.

“Oi, ada apa dengan sikap ini? Apakah kamu tahu siapa saya? “Seorang wanita yang mengenakan pakaian cantik bersama seorang anak laki-laki dengannya sambil menunjuk dan keras berteriak kepada seorang pemuda.

“Saya sangat minta maaf, ini sudah terlambat sekarang dan sekolah akan segera ditutup. Silahkan datang kembali besok. “Pemuda itu memiliki Wajah yang muda dan lembut, tetapi antara alisnya, ia memiliki sedikit penampilan yang sedikit gagah.

Dia bernama Chu Feng, dia berusia 15 tahun dan dia adalah satu dari diantara puluhan ribu murid luar di sekolah Azure Dragon.

Meskipun ia adalah seorang murid luar, Chu Feng berbeda dari yang lain, Dia tidak merasa rendah diri terhadap orang lain dan ia tidak merendahkan dirinya. Dia tidak merasa cemas dan takut memperlakukan orang lain dan dia sangat tenang.

“Kembali lagi besok…Kamu kira aku seorang yang bodoh?Ini adalah pegunungan! Dimana akan kamu membiarkan kami tidur?”

“Kamu harus mengatur tempat tinggal bagiku, atau aku akan pergi mencari Tetuamu untuk berbicara.” Wanita tidak mendengarkan dan tidak peduli, Dia bahkan menarik pakaian Chu Feng.

“Chu Feng, apakah kamu mendapatkan masalah?” Pada saat itu, suara yang menawan dapat didengar.

Melihat ke arah suara itu, seorang wanita muda yang mengenakan pakaian ungu datang menghampiri. Meskipun ada sedikit senyuman di bibirnya, matanya tajam dan menatap kearah wanita tersebut.

Ketika dia melihat gadis itu, rona wajah wanita tersebut langsung berubah dan sebuah expresi ketakutan terlihat.

Bukan karena hal lain. Itu hanya karena gadis itu mengenakan jubah berwarna ungu, dan itu adalah tanda dari murid dalam.

Wanita itu diam-diam mengutuk. Dia awalnya berpikir dia bisa menggunakan statusnya untuk mempersulit pemuda di depannya.

Siapa yang akan berpikir bahwa pria muda biasa-biasa saja di depannya memiliki dukungan dari murid dalam? Para murid-murid dalam adalah sosok yang tidak dapat dia singgung.

“Bukan apa-apa, bukan apa-apa, aku hanya bertanya beberapa hal darinya.” Jelas wanita itu sambil tersenyum.

Gadis itu menatapnya dan hanya mengatakan satu kata, “Enyahlah.”

Langsung, tubuh wanita itu gemetar dan wajahnya berbubah menjadi pucat.

Wanita itu tidak ragu sama sekali. Dia menarik anak itu dan segera pergi, dan dalam keadaan panik dia tersandung, yang membuatnya terlihat jelek.

Melihat itu, Chu Feng menggelengkan kepalanya dan berkata dengan sopan kepada Gadis di sampingnya, “Terima kasih banyak Chu Yue.”

“Tidak perlu begitu sopan, kita adalah keluarga kan?” Chu Yue sedikit kurang senang.

Dia benar, mereka memang adalah keluarga, mereka berasal dari keluarga yang sama , Chu.

Chu Yue adalah sepupu Chu Feng, dia setahun lebih tua dari Chu Feng.

Namun, Chu Yue sudah lulus ujian masuk murid dalam 3 tahun yang lalu dan telah menjadi murid dalam. Dia sekarang berada ditingkat 4 Spirit.

“Kita perlu mengikuti peraturan sekolah.” Kata Chu Feng dengan senyum yang lebar.

Melihat Chu Feng berperilaku seperti itu, hati Chu Yue sakit, “Chu Feng, apakah kamu masih tidak akan berpartisipasi dalam ujian murid dalam tahun ini? Atau kamu masih belum mencapai tingkat 3 Spirit? ”

Chu Feng tidak menjawab dan senyum kecil terlihat diwajahnya, tidak ada yang tahu maksudnya.

Melihat itu, Chu Yue mengeluarkan sebuah tas dari pinggangnya dan meletakan itu ke tangan Chu Feng ,”Pakai ini, mungkin ini akan membantumu untuk mencapai tingkat 3.”

Chu Feng membuka tas itu dengan cepat, Energi spiritual yang kuat di pancarkan dari dalam itu, Sebuah sinar yang berkilau, rumput Saint Spirit dengan seukuran jari didalamnya.

“Chu Yeu, ini terlalu berharga, aku tidak dapat menerimanya.” Chu Feng buru-buru mengembalikannya kepada Chu Yue.

Rumput Saint Spirit, seperti sebuah obat untuk berlatih silat dan itu sangatlah berharga, itu memiliki kegunaan yang tak terkira untuk mereka yang berada di tingkat Spirit.

Untuk meningkatkan kecepatan latihan mereka, keluarga Chu akan memberikan sebuah rumput Spirit untuk anggota keluarga Chu setiap tahunnya.

Chu Yue juga dilengkapi oleh keluarga, tapi dia tidak menggunakannya dan memberikannya kepada Chu Feng. Itu benar-benar membuat Chu Feng tersentuh, sehingga ia benar-benar tidak dapat menerimanya.

“Ketika aku mengatakan aku memberikannya kepadamu, kamu harus menerimanya. Lagi pula kamu adalah adikky. “Chu Yue sedikit kesal.

“Oh? Sejak kapan kamu begitu murah hati bahkan mulai memberikan Rumput Saint Spirit kepada orang lain?”

“Lihat, aku juga adikmu, dan kebetulan, aku akan mencapai tingkat 4 Spirit, bagaimana jika kamu memberikan rumput itu kepada ku?”

Seorang pemuda seumuran Chu Feng datang dan dia juga mengunakan pakaian murid dalam.

Dia bernama Chu Zhen dan dia juga berasal dari keluar Chu. 5 tahun yang lalu, dia memasuki sekolah Azure Dragon bersama dengan Chu Feng. Namun, dia menjadi murid dalam 2 tahun yang lalu.

“Chu Zhen, kamu telah melewati tingkat 3 Spirit dan berhasil membentuk energi spiritual, bahkan jika  tidak memiliki rumput Sain Spirit kamu akan naik tingkat dengan cepat.”

“Tapi Chu Feng belum membentuk energi Spiritual, jadi rumput Saint Spirit ini lebih penting untuknya.” secara paksa Chu Yue meletakan rumput itu ditangan Chu Feng.

“Ya, Anda benar, tapi sayangnya dia tidak menginginkannya.” Chu Zhen membentangkan tangan terbuka dan menghina.

Siapa yang mengatakan bahwa aku tidak menginginkannya? ” Kemudian, Chu Feng tersenyum dan menempatkan  Rumput Saint Spirit di sakunya dan berkata, “Chu Yue, aku akan meminjam ini Rumput Saint Spirit. Dan kemudian aku akan kembali itu kembalikan dua kali lipat. ”

“Mm, Baik.” Melihat Chu Feng menerima itu, Chu Yue merasa sangat senang, jadi dia hanya merespon dan tidak peduli apakah Chu Feng akan mengembalikannya atau tidak.

“Jika kamu mengambil itu lalu mengapa mengembalikannya? Memberikanmu Rumput Saint Spirit sungguh sebuah pemborosan.” wajah Chu Zhen menjadi sangat buruk.

Chu Feng hanya tersenyum dan mengabaikannya, kemudian dia mengatakan kepada Chu Yue ,”Chu Yue, aku akan berpartisipasi tahun ini untuk ujian masuk menjadi murid dalam.”

“Hmph, kamu? Jika kamu dapat lulus ujian masuk murid dalam, aku akan memberikan jatah rumput saint spirit tahun ini kepadamu,” Chu Zhen menatap Chu Feng dengan hina.

“Apakah itu benar?” Chu Feng tidak mempercayainya.

“Chu Yue akan menjadi saksinya, tapi bagaimana jika kamu tidak masuk?”

“Maka Rumput Saint Spiritku tahun ini akan menjadi milik mu.” Meninggalkan perkataan itu, Chu Feng terus mengerjakan tugas murid luar.

“Chu Zhen, kita adalah keluarga, mengapa kamu selalu mempersulit semua hal untuk Chu Feng?” Chu Yue menatap Chu Zhen dengan kesal.

Keluarga? Chu Yue, kamu harus mengerti bahwa Chu Feng bukan bagian dari keluar Chu kita.”

“Setelah memasuki sekolah selama 5 tahun, dia masih tidak dapat lulus ujian murid dalam, dia benar-benar sebuah aib keluarga Chu kita.”

“Di seluruh keluarga Chu, siapa yang suka dengannya? Hanya kamu yang memperlakukan dia dengan baik dan kamu bahkan memberikan Rumput Saint Spiritmu kepadanya untuk digunakan.” Chu Zhen benar-benar tidak mengerti.

“Kamu benar-benar bodoh sekali.” Chu Yue sangat marah ketika menatapnya untuk sesaat, dan dia pergi.

Di sisi lain, Chu Zhen tersenyum. Dia benar-benar senang. Meskipun ia tidak mendapatkan Chu Yue Rumput Saint Spirit, ia tahu bahwa tahun ini, Chu Feng Rumput Saint Spirit pasti akan menjadi miliknya.

Pada malam hari, di tempat peristirahatan murid luar, dan itu gelap gulita.

Setelah sibuk sepanjang hari, semua orang sangat lelah dan mereka tidur sangat awal. Hanya ruang Chu Feng masih diterangi oleh cahaya.

Dia duduk didepan tempat tidur, mengeluarkan Rumput Saint Spirit yang diberikan Chu Yue kepadanya dan bergumam, “Saya harap ini Rumput Saint Spirit ini bisa membuatmu kenyang.”

Setelah mengatakan itu, Chu Feng menutup kedua matanya, menjepit Rumput Saint Spirit diantara kedua telapak tangannya dan melakukan segel tangan yang aneh.

Saat itu, energi spiritual didalam Rumput Saint Spirit mulai memasuki tubuh Chu Feng melalui telapak tangannya dan berkumpul ke Pusat tenaga dalamnya.

Pada saat yang sama, suara mengunyah datang dari Dantian Chu Feng seolah-olah sesuatu sedang makan.

Jika Anda melihat melalui kulitnya, kamu akan menemukan di bagian dalam dari Dantian Chu Feng, sebuah gumpalan petir berada disana.

Gumpalan petir tersebut memiliki 9 warna dan setiap warna berbentuk seperti monster petir, dan itu memancarkan aura yang sangat mengerikan dan itu bukan berasal dari dunia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *