MGA – Chapter 2: Tetua yang Cantik

Chapter 2: Tetua yang Cantik

Chu Feng sebenarnya bukan dari keluarga Chu. Dia adalah seorang anak yang diadopsi oleh “Chu Yuan”, Tetua Ke-5 keluarga Chu.

Itulah yang menyebabkan Chu Feng di kesamping dan dipermalukan sejak kecil. Kalau bukan karena perlindungan Chu Yuan, ia telah diusir keluar dari keluarga Chu. Karena itu, Chu Feng sangat berterima kasih kepada Chu Yuan, dan bersumpah untuk menjadi kebanggaan untuk Chu Yuan dan akan membawa kembali sedikit kebanggaan.

Lima tahun yang lalu, Chu Feng berusia tepat sepuluh tahun dan itu adalah usia terbaik untuk berlatih seni bela diri.

Pada waktu itu dia memiliki banyak harapan untuk latihan ini, karena ia merasa bahwa waktu untuk membuktikan dirinya telah tiba.

Namun, ia tidak akan pernah berpikir bahwa setelah memasuki Sekolah Azure Dragon selama satu bulan, petir akan menyerang tubuhnya dan masuk kedalam Dantian nya.

Pada awalnya, Chu Feng bahkan berpikir itu sebuah keberuntungan, karena ketika dia mulai berlatihan, perkembangannya menakjubkan. Dalam waktu dua bulan, ia mencapai ditingkat 2 Spirit.

Kecepatan itu bukan hal yang normal, dan karena itu, Chu Feng tidak berani menceritakannya kepada siapa pun jadi dia menyembunyikan kekuatannya dan melanjutkan latihannya.

Tapi adegan yang baik tidak berlangsung lama. Disaat Chu Feng berpikir ia menjadi seorang jenius, terjadi perubahan didalam tubuhnya.

Karena perubahan itu, membuat tingkat pengolahannya terhenti dan tidak bergerak maju, dan ia dikatakan memiliki bakat yang paling mengerikan seumur hidup.

*BZZZT*

Pada saat yang sama, Rumput Saint Spirit di tangan Chu Feng dimurnikan dan diserap oleh Dantain nya.

Kecepatan pemurniannya sangat cepat dan melebihi akal sehat. Biasanya, dengan kekuatan Chu Feng, itu akan membutuhkan waktu setidaknya satu bulan untuk menyerap Rumput Saint Spirit.

Namun, menatap pada itu sekarang, permurniannya hampir selesai dalam beberapa saat, dan Dantian Chu Feng yang seperti gua tak berujung juga menunjukan tanda akan penuh.

*BZZZZ* Tiba-tiba, sebuah cahaya melayang diatas tangan dan setengah Rumput Saint Spirit sisanya langsung menghilang.

Pada saat yang sama, semuanya berubah didalam Dantian Chu Feng.

Sembilan monster petir bergabung satu sama lain. Itu bergerak dengan cepat, dan memadat. Akhirnya, berubah menjadi benda seperti pil.

Setelah pil terbentuk sendiri, energi spiritual tak berujung melompat keluar dari dantian seperti ombak membersihkan tubuh Chu Feng. Secara cepat, meresap kembali melalui tubuhnya.

*WHOOOSH*

Chu Feng tiba-tiba membuka matanya, dan ada bekas petir di dalamnya! Ekspresi tak terlukiskan terlihat diwajahnya.

“Aku berhasil, setelah 5 tahun, aku akhirnya berhasil.” Chu Feng sangat senang, dia melompat kebawah dari atas tempat tidurnya, dan sambil berjalan disekitar, ia mengukur tubuhnya.

Dalam perjalanan seni bela diri, Tingkat yang dikenal adalah sebagai berikut:

Spirit, Origin, Profound, dan Heaven, itu ada 4 tingkat besar, dan setial Tingkat terbagi menjadi 9 bagian.

Bagian 1 Tingkat Spirit, Titik utama dari itu untuk melatih tubuh fisik dengan metode khusus, dan untuk meningkatkan kekuatan.

Tapi setelah mencapai bagian 2 Tingkat Spirit, seseorang harus menggunakan cara-cara untuk mengumpulkan energi spiritual. Hanya orang-orang yang berhasil mengumpulkan energi spiritual diDantian mereka, benar-benar bisa memulai jalan mereka dalam seni bela diri.

Tubuh Chu Feng telah berubah dan itu membuatnya tidak dapat mengumpulkan energi spiritual. Divine Lighting diDantiannya seperti sembilan binatang buas yang lapar. Energi spiritual yang Chu Feng kumpulkan akan selalu ditelan oleh yang Divine Lighting itu.

Tapi dia tidak menyerah. Itu karena ia tahu bahwa meskipun Divine Lightning menelan energi spiritualnya, pasti ada batasnya. Selama dia terus memberikan energi spiritual terhadap Dantiannya, Suatu hari dia akan dapat memenuhkannya.

Dan hari ini, dia akhirnya berhasil.

“Ini adalah benar-benar sebuah perasaan yang sangat kuat, jumlah tak terbatas energi spiritual bergelombang masuk kedalam tubuhku, seolah-olah itu akan menghancurkan tubuhku.”

Perasaan ini tak terbayangkan oleh Chu Feng. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa Divine Lightning akan langsung berkumpul menjadi pil dan menghuni sebuah tempat diDantian. Energi spiritual yang Divine Lightning berikan sangat pekat dan itu diluar imajinasi.

Dia yakin bahkan dengan waktu lima tahun berlatih tanpa berhenti, dia tidak bisa mengumpulkan energi spiritual yang kuat seperti ini. Alasan mengapa ia bisa melakukannya karena Divine Lightning itu.

*BZZZZ* Tapi pada saat ini, tubuh Chu Feng tiba-tiba menjadi kaku, dan ekspresinya juga berubah drastis.

Divine Lightning berubah. kekuatannya langsung meningkat beberapa kali lipat, dan dia tiba-tiba menerobos lagi dan masuk kebagian 4 tingkat Spirit.

“Memiliki masa sulit telah berhenti dan hari baik telah datang?”

Chu Feng erat mengepalkan tinjunya dan ia merasa bahwa kekuatan meledak didalam tubuhnya dan itu bernilai lima tahun penderitaannya.

Tiba-tiba terus menerobos dua bagian, ini sesuatu yang tidak dapat dijelaskan untuk menjadi kuat.

Dia menggunakan menatapan ke arah area dalam dan bergumam, “Chu Zhen, aku akan mengambil Rumput Saint Spiritmu.”

Pengrekrutan murid Sekolah Azure Dragon hanya terjadi setahun sekali dan itu berlangsung selama 10 hari.

Setelah sepuluh hari, ujian masuk murid dalam tahunan akan mulai. Kali ini, Chu Feng yang telah diam selama lima tahun juga akan berpartisipasi.

Lokasi ujian adalah istana bawah tanah yang sangat besar, diantara aula utama istana bawah tanah, jumlah orang yang berpartisipasi seperti lautan dan pegunungan dan kemungkinan besar lebih dari sepuluh ribu orang.

Sebagian besar orang yang berada disana pada bagian 3 tingkat Spirit karena semua orang tahu bahwa ujian murid dalam diperlukan satu syarat setidaknya berada dibagian 3 untuk lulus.

Namun, ada juga sebagian kecil dari murid-murid dibagian 2 dan mereka ingin mencoba keberuntungan untuk lulus, setiap tahun ada orang yang seperti itu, tetapi kebanyakan dari mereka berakhir dengan kegagalan.

Hal yang layak disebut, adalah bahwa ada juga sebagian kecil dari bagian 4 disana. Mereka bukan orang biasa yang berlatih dengan lambat, pada kenyataannya beberapa dari mereka adalah jenius.

Mereka sengaja menunggu sampai mereka berada bagian 4 tingkat Spirit sebelum berpartisipasi dalam ujian masuk murid dalam. Alasannya? Untuk hadiah.

Ketika seseorang sampai pada bagian 3, mereka dapat mulai mempelajari teknik-teknik bela diri.

Teknik bela diri adalah metode serangan yang sangat kuat. Tidak hanya bisa menunjukan kekuatan, mereka juga bisa membuat orang mendapatkan kekuatan yang melebihi batas tubuh mereka.

Karena itu, teknik bela diri yang sangat berharga, dan bahkan keluarga kaya dan berkuasa selama beberapa generasi tidak memiliki itu. Itulah alasan mengapa segala macam keluarga harus mengirim generasi muda mereka ke berbagai sekolah untuk berlatih.

Di setiap sekolah, ada sejumlah besar teknik bela diri, dan dalam Sekolah Azure Dragon, selama Anda menjadi murid dalam, Anda bisa mulai berlatih teknik bela diri.

Teknik bela diri juga dibagi menjadi tingkatan, dan dari yang terlemah sampai yang terkuat, dan terdapat 9 tingkatan.

Diantara Murid Dalam, buku teknik bela diri terbaik hanya tingkat 3.

Tapi, didalam ujian masuk tahunan murid dalam, orang pertama yang lulus akan mendapatkan buku teknik bela diri tingkat 4.

Itu mengapa mereka lebih memilih berlatih di area luar dan tidak masuk ke area dalam, itu untuk buku teknik bela diri tingkat 4.

“Lihat, bukankah itu Yang Tian Yu?”

“Waaa, itu benar-benar dia, dia telah mencapai bagian 4 tingkat Spirit pada umur 13 tahun, sepertinya tempat nomer 1 pada ujian ini akan menjadi miliknya.”

Didalam lautan orang, seorang pemuda mengambil perhatian orang banyak, lebih tepat itu adalah seorang anak laki-laki.

Ada puluhan ribu murid di area luar dan kebanyakan dari mereka adalah individu yang tidak dikenal. Namun, individu diperhatikan orang banyak kebanyakan jenius, dimana Yang Tian Yu adalah salah satu dari mereka.

“Mungkin tidak seperti itu. Tidak peduli seberapa bagus bakat Yang Tian Yu, pada akhir, dia seorang anak kecil. Ini akan sangat sulit baginya untuk mendapatkan pertama.”

Ada banyak individu berbakat yang tidak dikenal diSekolah Azure Dragon, dan kadang para jenius mungkin tidak mampu mengalahkan orang yang biasa saja. Misalnya, seperti Duan Yuxuan. “Murid luar yang lain menunjuk dengan jari-jarinya kearah seorang pemuda yang dingin.”

Orang tersebut bernama Duan Yuxuan, dia telah berada di sekolah Azure Dragon selama 6 tahun dan dia sebenarnya adalah individu yang tidak dikenal.

Tapi beberapa bulan yang lalu, tidak disangka dia mengalahkan seorang murid dalam yang telah berada dibagian 4 tingkat Spirit. Oleh sebab itu, namanya tersebar dan menjadi individu yang dikenal di area luar.

“DIam.” Tiba-tiba, sebuah suara yang kuat dan jelas mengema.

Melihat pada sumber suara itu, semua orang menatap dengan kosong, mereka melihat selusin bayangan hitam muncul diatas panggung aula.

Banyak dari mereka sudah tua dan mereka adalah Tetua Area Luar, tetapi bukan hanya pemimpin mereka muda, tetapi dia juga seorang gadis yang cantik.

Gadis itu mengenakan pakaian merah, gaun yang ketat dan memperlihatkan lekuan tubuhnya memikat. Terutama di bawah gaun itu, ada sepasang kaki yang lurus, seputih salju, dan dapat dikatakan bahwa mereka yang sempurna.

Tidak hanya tubuhnya yang menarik, penampilannya juga sangat mempesona, dengan mata yang bulat, bibir merah, dan wajah oval, itu seperti wajah rubah.

Dia adalah Tetua yang terkenal di Sekolah Azure Dragon, Su Rou.

Su Rou adalah individu kelas atas. Dia memasuki Sekolah Azure Dragon pada usia 10, memasuki area dalam pada usia 12 tahun, dan menjadi murid inti pada usia 15 tahun.

Tapi sama seperti semua orang yang optimis dan berpikir bahwa ia akan menjadi murid no 1 Sekolah Azure Dragon, dia tiba-tiba menjadi seorang tetua.

Tidak ada yang memiliki informasi tentang perubahan ini, dan sampai hari ini, itu masih menjadi misteri dan masih dibicarakan secara antusias oleh orang-orang.

“Waa, itu Su Rou! Bukankah dia tidak seharusnya seorang tetua diarea dalam? Mengapa dia datang ke area luar?” Dengan penampilan Su Rou, semua murid laki-laki membuka mulut mereka dan beberapa bahkan meneteskan air liur.

Para murid area luar masih sangat muda. Kebanyakan dari mereka adalah remaja dan beberapa bahkan masih anak-anak. Untuk seusia mereka, perempuan dewasa seperti Su Rou paling mempesona.

Su Rou tidak memiliki wibawa dari para Tetua saat ia tersenyum mempesona ke arah kerumunan dan berkata dengan lembut ,”Aturan ujian yang sangat sederhana. Masuk ke pintu gerbang di belakang saya dan keluar dari gerbang lainnya. Dengan itu, Anda lulus ujian. ”

“Satu-satunya perbedaan adalah bahwa orang yang pertama lulus akan mendapatkan buku teknik tingkat 4. Anda bahkan tidak bisa mendapatkan ini diarea dalam.”

“Tapi sesuatu yang layak dikatakan adalah bahwa orang menjadi yang pertama tahun ini akan mendapatkan hadiah khusus lain.”

“Tergantung pada pandangan seseorang, hadiah ini bisa menjadi lebih berharga daripada hadian sebelumnya~~~” Setelah mengatakan itu, Su Rou sengaja diperpanjang intonasi suaranya. Udara memikat memenuhi seluruh ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *