MGA – Chapter 3: Pemeriksaan dimulai

MGA: Chapter 3 – Pemeriksaan dimulai

“Apa itu?” Seseorang bertanya ingin tahu.

“Tetua Su Rou memberinya?” Beberapa bahkan tak tahu malu dan memiliki pikiran cabul.

Meskipun Su Rou adalah seorang tetua, dia hanya 20 tahun. Dibandingkan dengan barang-barang antik tua, ia jauh lebih ramah. Oleh karena itu, banyak orang tidak khawatir sama sekali ketika mereka berbicara seperti itu.

Su Rou tersenyum menawan dalam menanggapi menebak dari kerumunan. Dia mengangkat lima jari rampingnya dan berkata, “Lima Saint Spirit Grass.”

“Apa? Lima Saint Spirit Grass?”

“Saya tidak mendengar dengan salah, kan? Saint Spirit Grass, dan lima?” Dengan kata-kata ini, aula utama menjadi kacau dan semua orang tidak bisa diam.

Saint Spirit Grass sangat berharga dan bahkan keluarga Chu hanya bisa memberikan satu untuk setiap orang per tahun.

Untuk orang-orang biasa, Saint Spirit Grass adalah sebuah harta, dan beberapa bahkan tidak menyadarinya sebelumnya.

Melihat Sekolah Azure Naga bisa mengambil lima dari mereka, itu adalah sebuah godaan besar untuk para murid luar.

Tapi bagi kebanyakan orang, mereka hanya bisa bermimpi tentang hal itu karena mereka tahu bahwa mereka tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan mereka Saint Spirit Grass.

Namun, bagi siswa yang bertujuan untuk menjadi yang nomer satu, mereka semua ingin mencobanya dan mereka bahkan lebih bersemangat.

Su Rou mengangguk dengan puas ketika melihat semangat tinggi para murid. Kemudian, dia melambaikan tangan.

Di belakangnya, suara gemuruh datang. Gerbang dengan tinggi puluhan kaki perlahan-lahan terbuka.

“Apa yang Anda tunggu? Tidak ingin lulus ujian?” Su Rou tersenyum menawan ketika melihat siswa menatap dengan kosong.

“Pergi ~~~~”

Pada saat itu, sorak-sorai tanpa akhir bergaung dan puluhan ribu murid luar itu seperti kuda liar yang tak terkontrol karena mereka semua bergegas menuju gerbang besar.

Chu Feng pergi bersama dengan arus orang dan bergegas. Akhirnya, mereka memasuki sebuah gua yang dalam.

Gua itu sangat luas tapi sangat gelap didalam sana. Jarak pandang sangat kecil dan orang-orang tahu bahaya perangkap yang dapat terpicu setiap saat.

“Pergi! Untuk Teknik tingkat 4, dah lima Saint Spirit Grass, pergi ~~~”

Tapi tentu saja, ada beberapa orang yang peduli dengan uang dan tidak peduli tentang nyawa mereka. Mereka tahu bahwa ada bahaya namun mereka masih maju kedepan dan tanpa melihat ke belakang. Nyatanya ada beberapa orang yang seperti itu.

* Suara mendesing bergemuruh *

Tapi setelah berjalan kedepan sejauh seratus meter, suara mendesing datang dari depan dan jarum perak dengan jumlah yang tak terkira ditembakan keluar dari dinding, dan ditembakan kearah kerumunan seperti hujan.

“Ah ~~~~~~”

“Waa ~~~~”

Dalam sekejap, segala jenis jeritan bergema. Para siswa yang bergegas kedepan lengah dan lebih dari setengah dari mereka jatuh.

Meskipun demikian, orang masih maju kedepan dan mereka tidak terlihat keinginan untuk mundur. Mereka berlari dengan liar melintasi gua.

Meskipun jarum perak yang kuat, itu tidak akan membunuh, dan mereka tahu itu. Itu hanya sebuah mekanisme dan orang-orang di level 3 Tingkat Spirit, mereka dapat menghindari itu selama mereka berhati-hati.

Karena mereka maju lebih dalam, jarum perak menjadi lebih banyak dan banyak lagi.

Dalam situasi seperti itu, kerumunan orang dengan cepat menjauhkan diri. Orang-orang yang berjalan di depan tidak lain adalah orang yang datang berharap mereka akan lulus dalam kebingungan. Mereka adalah orang-orang kuat seperti Yang Tian Yu dan Duan Yuxuan.

Bisa dikatakan bahwa orang-orang itu memang luar biasa.

Ketika mereka berjalan dalam badai jarum, mereka harus sangat berhati-hati.

Tapi itu terlihat seolah-olah mereka meratakan tanah dengan sepatu mereka dan tidak terlihat bahwa mereka berjalan untuk melewati mekanisme sama sekali.

Chu Feng selalu berada dibelakang mereka yang ditingkat Spirit yang terdiri dari orang-orang dilevel 3. Dia melakukannya hal itu karena dua alasan.

Pertama, ia tidak ingin menonjol.

Kedua, situasi yang sangat istimewa dan dia tidak ingin menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya terlalu cepat.

Itu sebabnya ia menunggu kesempatan di mana ia bisa melampaui semua ketika tidak ada yang melihat.

“Duan Yuxuan, kau begitu lama, tetapi Anda bahkan tidak bisa menang dari anak kecil seperti saya dilomba ini. Apakah Anda tidak berpikir itu sedikit memalukan?”

“Hmph. Anak kecil yang arogan, dalam perjalanan seni bela diri, usia tidak menjadi masalah. Hanya jangan terlalu memaksa. Jika Anda ingin membanggakan diri, lakukan itu setelah memenangkan lomba ini.”

Hanya tinggal dua bayangan di bagian depan. Mereka adalah Duan Yuxuan dan Yang Tian Yu.

Keduanya berada dilevel 4 tingkat Spirit. Salah satu dari mereka memiliki bakat yang luar biasa, yang lainnya memiliki banyak pengalaman. Ketegangan antara mereka berdua semakin lama menjadi sangat kuat.

Itu karena mereka mengetahui pertarungan besar mereka satu sama lainnya. Selama mereka menang atas lawan mereka, hadiah untuk menjadi nomor 1 akan menjadi milik mereka.

“Huu ~” Tiba-tiba, angin sepoi-sepoi datang dari arah depan.

Keduanya terkejut ketika mereka melihat dari dekat dan mereka mau tidak mau memperlambat jalan mereka. Itu karena kabut tebal muncul di depan mereka.

Gua itu sudah gelap, dan dengan kabut itu berarti jarak pandang semakin memburuk. Dengan itu, itu juga meningkatkan kesulitan untuk menghindari mekanisme. Bahkan jika itu mereka, mereka perlu nerhati-hatii.

“Kesempatan yang baik.”

Ketika semua orang melambat, Chu Feng diam-diam sangat senang. Ia pergi maju dengan langkah besar, dan dengan suarah wusss, seluruh tubuhnya seperti anak panah meninggalkan busur saat ia terbang ke depan.

*Whooosh*

Pada saat itu, Duan Yuxuan berkonsentrasi pada menghindari jarum-jarum perak. Tiba-tiba, sebuah bayangan hitam melintas melewatinya. Tanpa ada waktu yang cukup baginya untuk bereaksi,dan orang itu menghilang sekali lagi.

“Apakah yang aku rasakan?”

Dengan itu, itu membuat Duan Yuxuan merasa sedikit terkejut. Dia pikir itu Yang Tian Yu pada awalnya, tapi ia melihat Yang Tian Yu tidak jauh di belakangnya. Kemudian, ia terganggu dengan pemikirannya.

Orang yang berhasil meninggalkan semua orang di belakang, Chu Feng, tidak peduli tentang mereka saat ia meningkat kecepatannya dengan maksimal.

Setelah berlari cukup lama, dia tidak merasa kelelahan apapun. Energi spiritual dalam tubuhnya tak ada habisnya untuk diambil dan itu terus bergejolak dari Dantiannya.

Tidak hanya itu, kecepatan dan kekuatannya, pendengaran dan kekuatan penglihatannya melampaui orang-orang yang berada di tingkat yang sama dengannya. Setidaknya itu telah melampaui Duan Yuxuan dan Yang Tian Yu.

Chu Feng tidak terlalu terkejut dengan perubahan itu karena itu adalah sesuatu hal yang istimewa darinya.

Dia sudah melihat keistimewaan ini lima tahun yang lalu. Mulai sekarang, keistimewaan nya kembali dan memberinya kepercayaan diri yang tak tertandingi karena tidak ada orang yang bisa menyebut diri mereka jenius di depannya lagi.

Saat ia berlari dengan kecepatan yang tinggi, Chu Feng akhirnya meninggalkan babak mekanisme, keluar dari gua yang gelap, dan tiba di tengah-tengah ruangan yang luas.

Pada ujung lorong, ada panggung tinggi yang terbuat dari batu. Di atas batu, ada beberapa item. Ini adalah buku teknik bela diri level 4 dan lima Spirit Saint Grass.

Melihat hal-hal itu, Chu Feng sedikit emosional. Namun, dia tidak terburu-buru ke depan. Sebaliknya, ia melihat pintu batu di sisi lorong.

“Jadi dibelakang itu adalah Fierce Beasts yang legendaris?” Mulut Chu Feng tersenyum sesuai expetasinya.

Dia tahu bahwa ujian ini baru dimulai. Makhluk yang ia akan menghadapi sangat menakutkan, makhluk kejam haus darah, yang disebut Fierce Beasts.

“Tetua Su Rou lihat, ini terlalu mengejutkan.”

“Aku sudah menjaga disini selama bertahun-tahun, tapi ini benar-benar adalah pertama kalinya yang pernah saya lihat seorang murid yang lewat dengan kecepatan seperti itu.”

Dalam sebuah kamar batu misterius di istana bawah tanah, seorang Tetua tua menatap batu yang teracak dan rasa heran memenuhi tatapannya.

Itu bukan batu biasa. Itu adalah mekanisme dalam istana bawah tanah. Batu itu teracak dengan sendiri setelah mekanisme mendapat dipicu.

Melihat hal itu, seluruh batu itu teracak. Yang hanya berarti satu hal. Seseorang yang sudah melewati tahap mekanisme.

Orang tercepat untuk menyelesaikan tahap mekanisme membutuhkan dua jam dari hasil ujian yang lalu. Tapi saat ini, hanya satu jam berlalu.

Perubahan ini menarik perhatian semua orang. Selusinan orang tua di ruang batu semua berkumpul di sekitar dan mereka semua sangat terkejut.

“Tampaknya ada karakter yang menarik dalam murid luar tahun ini.”

Su Rou juga berada disitu, dan saat ia melihat batu teracak, ia mengangguk puas, “Sejak itu menjadi seperti ini, kita tidak bisa membiarkannya lewat dengan mudah. Biarkan saya membuatnya lebih menarik.”

Setelah mengatakan itu, dia melihat ke atas batu. Ada tiga batu bulat tertanam di dinding.

Tiba-tiba, dia tersenyum dengan aneh, dan memukul tiga batu dengan tiga suara.

“Jangan sentuh itu!” Melihat itu, semua tetua di sana menjadi khawatir.

Tapi itu sudah terlambat. Pada saat itu semua tiga batu sudah ditekan oleh Su Rou.

“Apa? Kau tidak memberitahu saya bahwa batu-batu ini akan melepaskan Fierce Beasts?” Melihat para Tetua panik, Su Rou juga merasa bahwa ada sesuatu yang salah.

“Ketiga batu itu memang melepaskan Fierce Beasts, tetapi mereka tidak boleh ditekan pada saat yang bersamaan.”

“Jika mereka ditekan pada saat yang bersamaan, mereka akan melepaskan semua Fierce Beasts yang terkurung pada saat yang sama.”

“Maka tiga puluh Level 2, sembilan Level 3, dan satu level 4.” Setelah mengatakan itu, wajah Tetua Li sudah pucat dan suaranya sedikit gemetar.

Para tetua yang menjaga sana memahami Fierce Beasts dengan sangat jelas.

Mereka adalah makhluk yang kejam dan menakutkan, dan mereka lebih kuat beberapa kali dari orang-orang yang berada pada level yang sama.

Melihat begitu banyak Fierce Beasts yang telah dilepaskan pada waktu yang sama, sebuah ronde pembantaian tidak dapat dihindari.

Memikirkan puluhan ribu murid di istana bawah tanah dibantai oleh Fierce Beasts bukan hal yang menyenangkan.

“Kenapa kau tidak mengingatkan saya sebelumnya?”

Pada saat itu, wajah Su Rou juga berubah sangat drastis. Tubuhnya beranjak dan menjadi angin. Ketika pintu batu terbuka, dia sudah menghilang.

“Tetua Li, apa yang harus kita lakukan?” Tatapan Semua orang mendarat kepada diri Tetua yang tua ini..

“Apa lagi yang bisa kita lakukan? Cepat dan pergi membantu!” Tetua Li berteriak dengan marah dan bergegas keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *