TDG – Chapter 10: Buku Divine Lightning Flame

Bagian 10 – Buku Divine Lightning Flame

Melihat Nie Li, Du Ze, dan Lu Piao menghabiskan kue yang lezat , anak-anak ningrat merasa patah hati dan sedih. Mengapa bukan mereka yang merasakannya? Xiao Ning’er juga makan bersama, melihat ia makan dengan santainya merupakan pemandangan yang menghangatkan hati dan enak dipandang.

Setelah mengobrol sesaat, Xiao Ning’er kembali ke kursinya. Lu Piao menepuk bahu Nie Li sambil mengedipkan mata, dan bertanya, “sejak kapan kau akrab dengannya? Jujurlah.”

Nie Li mengangkat bahu, “kami hanya teman biasa!”
“Tsk, tak akan ada yang percaya!”

Du Ze maupun Lu Piao, keduanya melihat Nie Li dengan penuh curiga.

“Jika kalian hanya teman biasa, mengapa Ia membuatkanmu sarapan?” tanya Du Ze.

Bagaimanapun cara Nie Li menjelaskannya, Du Ze dan Lu Piao tak percaya. Beberapa anak ningrat memperhatikan Nie Li. Wajah mereka sangat tak bersahabat. Nie Li telah mencuri dewi mereka. Bagaimana bisa mereka tersenyum pada Nie Li.

“Mungkin ia membutuhkan pertolonganku,” kata Nie Li.

“Anak ini begitu pandai menyimpan rahasia,” pikir Du Ze.

Du Ze dan Lu Piao berusaha mencari tahu dari Nie Li, namun ia tetap tak mengatakannya. Kenyataan pahitnya, meraka memutuskan untuk mencari tahu hubungan diantara Nie Li dan Xiao Ning’er.

Saat bel pelajaran telah berbunyi, Shen Xiu memutar pergelangannya, dan berjalan menuju kelas. Tak seperti sikapnya yang sombong, senyum diwajahnya tamapak seperti bunga krisan. “Kalian bertiga kembali ke kursi kalian!” kata Shen Xiu sambil kearah Nie Li, Du Ze, dan Lu Piao. Akan tiba tamu VIP untuk mengawasi pembelajaran hari ini, tentunya ia tak ingin terlihat galak.

“Hari ini aku akan menjelaskan mengenai pola Inscription. Pola ini sangat penting untuk prajurit atau iblis petarung. Pola ini dibagi menjadi dua, pola ukiran dan pola peperangan secara berurutan. Pola ukir dapat dilihat di baju baja dan senjata. Yang akan meningkatkan kemampuan bertarung, terutama jika digunakan oleh iblis petarung, mereka mendapatkan kekuatan yang luar biasa yang jauh dibawah kekuatan dasar mereka. Pola peperangan, mereka menggunakan dengan scroll dari pola Inscription. Dengan menuliskannya ke dalam scroll dan mengaktifkannya, dapat menimbulkan sebuah ledakan kekuatan secara tiba-tiba!”

Hal yang mengagetkan hari ini adalah, Shen Xiu mulai dengan konten yang detail.

“Pola Inscription sangat mendalam dan misterius. Telah ada sejak era kerajaan Snow Wind. Pola ini terus mengalami perkembangan dari masa ke masa. Namun selama era kegelapan, daratan telah diambil alih oleh para binatang buas iblis. Kota Glory hanya mewarisi sebagian kecil, yang berasal dari tiga kategori. Pola Snow Wind, Pola, Sacred Flaming, pola War Prime. Dimana atribut Snow wind terbagi dua, api dan Netral ”

“Hari ini kita akan membicarakan pola ukir,” ucap Shen Xiu dengan pelannya. Nadanya sangan lembut dibanding biasanya.

Diluar kelas, tiga pria berumur duduk bersama, mendengarkan penjelasan tersebut.

“Pemahaman para anggota Sacred Family cukup detail. Mengikuti kelas ini sudah lebih dari cukup!” kata salah satu pria sambil tersenyum. Ia adalah wakil kepala sekolah dari institut Holy Orchid, Ye Sheng.

“Beberapa murid dikelas ini cukup berpotensi, entah Ye Ziyun, Shen Yue atau Xiao Ning’er,” kata seorang pria tua dengan nada bangga. Ia adalah profesor Lu Ye.

Selain Ye Sheng, seorang pria tua berjubah abu-abu duduk disamping mereka. Lu Ye tak mengetahui identitasnya. Pria ini duduk santai Namun terlihat sangat kuat, berwibawa, membuat Lu Ye berhati-hati dengan tiap kata yang ia keluarkan. Ia takut membuat masalah.

“Bagaimana?” tanya Ye Sheng pada pria berjubah.

“Mhm,” balas pria berjubah tak langsung menjawab.

Lu Ye berbisik dalam hatinya, “siapa pria ini, ia memperlakukan seorang wakil kepala sekolah biasa saja. Statusnya pasti tinggi. Aku khawatir statusnya bahkan melebihi kepala sekolah Holy Orchid.”

Setelah berpikir hal tersebut, Lu Ye tak berani untuk berbicara lagi.

Para murid tak tahu bahwa beberapa orang tengah mengawasi pelajaran hari ini dari luar kelas. Merupakan hal yang tak biasa mendengarkan Shen Xiu menjelaskan hal detail, olehnya mereka memperhatikan dengan saksama dan mendengarkannya.

Shen Xiu mendongakkan sedikit dadanya. Wajahnya penuh kebanggaan, dan berkata, “Hari ini aku akan menjelaskan pola Sacred Flaming! Penelitian mengenai pola ini, Sacred family tak diragukan dalam hal kepemimpinan!”

“Pola Sacred Flaming memiliki 66 pola dasar. Contohnya pola ini…,” Shen Xiu menggambar sebuah totem dari beberapa pola yang menyatu dipapan berwarna hitam, “ini adalah pola Scarlet Sunburst. Pola ini diciptakan oleh keturunan pertama Sacred family house master. Pola perunggu yang paling kuat! Pola ini terdiri dari 36 pola dasar yang disatukan. Pola ini paling rumit diantara pola perunggu lainnya, berikutnya penjelasan mengenai 36 pola dasar.”

Shen Xiu mulai berbicara tak henti.

Sebagian murid mendengarkan dengan penuh ketertarikan, hanya Nie Li yang tak memperhatikan. Ia tak begitu tertarik dengan pola-pola dasar. Selain itu Sacred Family memiliki lebih dari 600 pola dasar, bukan 66.

Jika bukan karena Ye Ziyun dan harta karun dalam institut ini, Nie Li tak akan berada dikelas ini mendengarkan penjelasan yang tak berguna. Menurutnya, pemahaman Shen Xiu masih rendah, pelajarannya hampir tak dapat disimak. Mulai dari pola Scarlet Sunburst yang sederhana adalah pola perunggu terkuat hanyalah omong kosong.

Shen Xiu menatap keseluruh murid dikelasnya, dan pandangannya tertuju pada Nie Li. Sebelumnya, Nie Li bersitegang dan meremehkannya. Ia bahkan bertaruh dengannya. Shen Xiu sangat membencinya selama ini. Saat ia melihat Nie Li tak memperhatikan, ia tertawa dalam hati. Ia akhirnya menemukan kesempatan! Shen Xiu melanjutkan bualannya tentang 36 pola dasar. Nie Li sama sekali tak tertarik dan hanya berbaring dimeja.

Saat itu, Ye Sheng, yang sedang duduk diluar, tak terlihat senang ketika melihat tingkah Nie Li. Ia melihat pria berjubah disampingnya. Hari ini ada sosok penting yang mengawasi kelas ini dan murid itu hanya tidur dikelas. Ia memberikan noda diwajah institut. Ia tak tahu nama murid itu. Jika ia tahu, ia akan mengeluarkannya dari institut dan tak akan membiarkannya kembali!.

Melihat pria berjubah tak bereaksi sedikitpun terhadap tingkah Nie Li, Ye Sheng merasa lega.

Lu Ye berkata, “Dikelas calon petarung, hal yang mungkin untuk memiliki murid yang baik dan nakal.  Aku akan menghukum murid itu! Orang tuanya telah menghabiskan banyak uang untuk belajar, bukan untuk tidur!”

Ye Sheng Mengangguk.

Karena Nie Li hanya tidur, semua murid melihat wajah Shen Xiu menahan emosi. Bukankah murid yang tidur berarti pelajarannya membosankan?

“Nie Li!” kata Shen Xiu dengan suara dalam sambil berjalan kearahnya.

Nie Li tertidur dengan pulasnya seperti tak pernah menikmatinya beberapa minggu lalu. Ia perlahan-lahan membuka matanya, terlihat mengantuk, dan berkata, “ada apa?”

Melihat kejadian itu, beberapa anak ningrat menahan tawa mereka. Mereka sangat ingin melihat Nie Li mendapatkan masalah. Siapa suruh sudah mengambil dewi kami?

“Dia pasti mati kali ini!”

Du Ze dan Lu Piao tersenyum satu sama lain. Bagaimanapun juga tidur dikelas merupakan hal yang sangat berani.

Tingkah Nie Li membuat Shen Xiu sangat marah. Ia berkata dengan suara yang dalam, “Kau tidur dikelasku, apakah kau sudah tahu mengenai semua hal yang aku jelaskan?”

“Ya,” kata Nie Li tenang.

“Kau….,” Shen Xiu terdiam dengan kata-kata Nie Li. Sejak awal ia telah tertidur. Sekarang ia berkata mengetahui semuanya. Siapa yang akan percaya?

“Karena kau telah paham, kenapa kau tidak mejelaskan tentang pola Inscription dipapan?” kata Shen Xiu Dingin.

Nie Li melihat ke pola Inscription dan berkata, “Ini adalah pola Sacred Flaming tingkat rendah. Tak dapat disamakan dengan pola perunggu. Dengan 38 pola dalam strukturnya, kekuatannya masih lemah, namun jika digunakan untuk merebus air, akan sangat berguna”

Mendengar kata Nie Li, seluruh kelas tertawa.

“Haha, aku hampir mati karena lucu, ia sama sekali tak mendengarkan. Sebenarnya pola Scarlet Sunburst memiliki 38 pola dasar dalam strukturnya, sejak awal, guru Shen Xiu hanya mengatakan 36 pola dasar dalam strukturnya.”

“Aku tertawa hingga mengeluarkan air mata. Nie Li mengatakan itu hanya berguna untuk merebus air!” kata salah satu anak ningrat sambil tertawa.

Sementara Ye Ziyun hanya tersenyum, Shen Xiu menjadi marah. Nie Li baru saja mengatakan bahwa pola perunggu yang diwariskan di keluarganya hanya untuk merebus air. Ini adalah sebuah penghinaan! Diantara semua murid, hanya Xiao Ning’er yang tetap tenang. Ia merasa bahwa Nie Li gemar membuat orang-orang merasa gundah. Orang-orang ini tak mengetahui kemampuan Nie Li.

Sementara itu, diluar ruangan. Lu Ye juga tertawa. “Murid ini sangat lucu. Kepintaran yang ia miliki membuatnya berkata struktur Scarlet Sunburst memiliki 38 pola dasar dan hanya mampu untuk merebus air!”

Saat ia tertawa, ia melihat wakil kepala sekolah, Ye Sheng, dan pria berjubah tak tertawa. Ia tiba-tiba menghentikan tawanya sambil menekan perut.

“Apanya yang lucu? Scarlet Sunburst memang terdiri dari 38 pola dasar.” kata Ye Sheng. Dalam penelitian mendalam, terdapat 2 pola dasar Scarlet Sunburst yang terbentuk dari 4 pola dasar bukan dari 2 pola dasar . Namun, yang membuatnya terkejut adalah informasi tersebut berasal dari seorang siswa. Apakah siswa ini hanya menebak? Dan untuk level ahli seperti mereka, ini hanyalah pola Inscription yang hanya untuk merebusus air, tak memiliki dampak dalam pertarungan.

Tersirat cahaya tajam dari mata pria berjubah, namun ia hanya terdiam tak berkata apapun.

“Omong kosong!” teriak Shen Xiu marah. Wajahnya memerah. Sebagai anggota Sacred Family, ia tak dapat menerima seseorang menghina pola Scarlet Sunburst.

Nie Li tak memperhatikan para murid yang menertawainya dan melanjutkan, “Pola Inscription ini berasal dari buku ketujuh Divine Lightning Fire. Nama aslinya adalah pola Lightning Flame Burst. Terdiri dari 60 pola dasar. Pola tersebut sangat sulit, namun beberapa orang bodoh yang menganggap dirinya pandai mengambilnya dan memotong bagian dari pola Inscription, sedikit berubah, dan berganti menjadi lebih familiar dengan nama pola Scarlet Sunburst. Tanpa kemampuan bertarung, hanya dapat diberikan untuk dipelajari.”

Buku Divine Lightning Fire, apa itu? Para murid saling melihat satu sama lain.

Nie Li mengatakan bahwa generasi pertama house master Sacred Family adalah keledai dungu? Shen Xiu sangat marah, ia tak tahu buku apa itu atau catatan apa yang tertulis di edisi ke tujuh.

“Bodoh! Buku itu tak pernah ada!” pikir Shen Xiu sejenak dan berkata. “Edisi ketujuh buku Divine Lightning Fire? Itu hanya bualan Nie Li!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *