TDG – Chapter 103 – Penghadangan

Kelompok pria berpakaian hitam yang dipimpin oleh dua pria. Nie Li dapat merasakan bahwa salah satu dari mereka adalah peringkat Silver dan lainnya adalah peringkat Emas. Sedangkan orang-orang di belakang mereka, ada tiga ahli peringkat Emas dan sisanya peringkat Perak.
“Sepertinya aku telah meremehkanmu. Aku tidak pernah menyangka bahwa kemampuan persepsi jiwa akan sangat tajam untuk melihat lokasi kami,” kata salah seorang pemimpin berpakaian hitam, dengan dingin mendengus.
Nie Li dengan senyum ringan berkata, “Anda tidak hanya meremehkan saya, Tetua Shen Ming. Apakah maksud anda membawa begitu banyak orang untuk mencegat saya?”
Pemimpin kelompok ini adalah tetua Shen Ming!
Bahu Shen Ming sedikit gemetar. Dia jelas tidak berpikir bahwa Nie Li benar-benar akan melihat identitasnya begitu cepat. Wajah di bawah kain hitam langsung berubah sinis. “Kami tidak bisa membiarkan anak ini lolos! Jika dia lolos, tidak akan ada akhir dari masalah ini!”
Nie Li dapat dengan mudah membedakan mereka dari cara mereka menarik nafas. Pemimpin lain di samping Shen Ming memiliki tubuh yang tinggi. Ia adalah Yun Hua Deacon yang lolos dengan luka sebelumnya.
Orang-orang dari Sacred Family dan Dark Guild datang!
“Ning’er, Du Ze, Lu Piao, berhati-hatilah!” Nie Li mengoperasikan kekuatan jiwanya, bersiap menyerang kapan saja.
“Sialan, karena Anda tahu identitas kami, menyerahlah dan Anda mungkin memiliki kesempatan untuk hidup. Jika tidak, kalian semua akan mati!” Shen Ming mendengus saat pandangannya menjadi dingin.
Nie Li tiba-tiba maju dengan ekspresi dingin berteriak kepada Shen Ming dan kelompoknya, “Elder Shen Ming, Anda benar-benar keras kepala. Anda benar-benar membawa begitu banyak orang untuk membunuh saya. Apakah Anda tahu bahwa menurut hukum Glory City, itu hukuman mati? Jika Anda menyerah dengan patuh dan mengikuti saya untuk menghadap walikota, saya akan membiarkan Anda hidup. jika tidak, jangan salahkan saya karena tidak sopan!” Mendengar kata-kata Nie Li, orang-orang berpakaian hitam itu memiliki ekspresi bingung sambil tercengang memandang Nie Li.
Setelah beberapa saat, mereka tertawa terbahak-bahak.
“Ha ha ha! Terlalu lucu!”
“Otak bocah ini sudah digoreng!”
“Dasar kepala babi!”
Deacon Yun Hua tertawa liar. Dia menunjuk Nie Li dan dengan sombong berkata, “Kerdil, saya ingin melihat sesopan apa anda.”
Melihat orang-orang berpakaian tertawa terbahak-bahak, tangan kanan Nie Li menepuk boneka jiwa di pundaknya, “Xiao Fei Fei, sekarang adalah waktu Anda untuk bersinar!”
Meskipun dia tidak mau, boneka jiwa itu berada di bawah kendali Nie Li. Boneka jiwa mengeluarkan dua jeritan dan terbang, terbang ke arah sekelompok orang berpakaian hitam dengan kecepatan kilat.
“Keturunan yang tidak berbakti! Seorang pendiri kota seperti saya harus melakukan tugas semacam ini!” Leluhur Ye Yan berkata dari dalam boneka jiwa, tidak tahu apakah dia memarahi orang-orang berpakaian hitam atau Nie Li. Cakar-cakarnya menggores salah satu wajah seorang pria berpakaian hitam berpangkat emas.
“Arghhhh!”
Pria berpakaian hitam menjerit sedih. Yang disegel di dalam boneka jiwa adalah ahli peringkat Legenda. Meskipun kultivasinya belum kembali, dia merupakan peringkat Emas. Selain itu ia adalah seorang Pendiri Ye Yan dengan pengalaman tempur yang menakutkan, serangannya tajam dan tepat.
“Tangkap burung aneh itu!”
“Hancurkan!”
Boom! Boom! Boom!
Sebuah pertempuran spektakuler. Kelompok orang berpakaian hitam ingin mengelilingi boneka jiwa itu tetapi tidak dapat menangkap jejak Xiao Fei Fei.
Terlalu cepat!
Terlebih lagi, ia memiliki gerakan yang tak menentu!
Tidak mudah untuk menangkapnya!
Melihat adegan ini, tetua Shen Ming dan Deacon Yun Hua memiliki ekspresi wajah yang muram. Mereka tidak pernah berpikir bahwa Nie Li akan benar-benar memiliki kendali atas burung aneh itu. Tubuh burung itu terbuat dari logam, sehingga serangan yang mendarat di atasnya tidak dapat mengenainya. Lebih jauh lagi, serangannya tajam. Dia selalu menyerang mata, leher, atau titik vital lainnya.
Shen Ming menunjuk ke arah di mana Nie Li berada dan dengan dingin mendengus, “Jangan repot-repot dengan burung aneh itu, tangkap bocah-bocah itu dulu!”
Deacon Yun Hua melompat, tangannya berubah menjadi satu set cakar, dan mendekati Nie Li. Ketika dia di udara, tubuhnya berubah menjadi Black Star Tiger besar.
“Hungry Tiger Devouring!” Suara ledakan udara bisa terdengar dari cakar tajam Deacon Yun Hua saat membantingnya ke arah Nie Li.
“Waktu yang tepat!” Ekspresi Nie Li tenang, tubuhnya dengan cepat berubah menjadi Panda Bertaring. Meskipun dia kalah dalam bentuk fisik, dia tidak lemah dalam hal aura. Nie Li mengeluarkan dengusan marah dan menepuk telapak tangan ke arah Deacon Yun Hua.
Merasakan aura itu, Xiao Ning’er, Lu Piao dan Du Ze terkejut.
“Nie Li, hati-hati!”
Boom!
Suara yang sangat besar terdengar. Sosok gemuk Panda Bertabrakan dengan Black Star Tiger. Aura kuat menyapu, menyebabkan orang-orang di sekitarnya mengambil beberapa langkah mundur.
Dia benar-benar menahannya?
Semua orang tercengang.
Meskipun ia berada di bawah aura menakutkan Black Star Tiger, Panda bertaring Nie Li tidak lemah, dan mampu menahan serangan mengerikan.
Nie Li hanyalah seorang peringkat Perak, namun ia mampu memblokir serangan dari peringkat Gold Demon Spiritualist!
Deacon Yun Hua tidak pernah berpikir bahwa kekuatan Nie Li akan sekuat ini. “Tapi ingin mengalahkanku dengan kekuatan itu, mustahil!” Black Star Tiger meraung, membuka mulutnya bergerak menuju arah Nie Li.
“Harimau Menelan Serigala!”
Black Star Tiger membuka mulut besarnya, gigi-gigi tajamnya sangat menakutkan!
Mengaum!
Mulut besar itu hanya ingin menelan Nie Li.
Melihat adegan ini, Shen Ming terkejut dan langsung berteriak, “Jangan bunuh dia! Dia sangat bernilai jika ditangkap hidup-hidup!”
Kamu ingin membunuhku?
Nie Li tersenyum santai. Dia berharap Tiger Black Star mencoba menggigitnya! Panda Bertaring tiba-tiba membuka mulutnya. Sebuah bola hitam dan bola putih dengan cepat terbentuk dan melesat ke mulut Black Star Tiger.
Ledakan Yin-Yang!
Bola cahaya hitam dan putih itu menembak ke mulut Black Star Tiger, bertabrakan satu sama lain dan meledak. Energi yang menakutkan tersapu keluar.
Bahkan roh iblis seperti Black Star Tiger tidak dapat menahan ledakan Yin-Yang yang meledak di mulut. Dampak yang disebabkan oleh ledakan itu langsung meledakkan kepala Black Star Tiger, menghancurkannya. Deacon Yun Hua memuntahkan seteguk darah segar, tubuhnya terbang beberapa ratus meter dan jatuh ke tanah, seolah-olah dia sudah mati.
Jika Ledakan Yin-Yang meledak di tubuh Black Star Tiger, itu akan banyak, melukai dan mencederai Black Star Tiger, tidak akan menimbulkan kerusakan separah ini.
Namun, Ledakan Yin-Yang Nie Li meledak di dalam mulut Black Star Tiger!
Kerusakannya sangat menakutkan.
Deacon Yun Hua mungkin tidak pernah berpikir bahwa Panda Bertaring, yang diperlakukan sebagai sampah oleh orang lain akan tiba-tiba menembakkan Yin-Yang yang menakutkan begitu cepat! Jika dia tahu, dia tidak akan membuka mulutnya ketika dia menghadapi Nie Li.
Namun, itu sudah terlambat!
Ketika Deacon Yun Hua jatuh ke tanah, sudut mata Shen Ming berkedut. Dia tidak pernah berpikir bahwa peringkat Emas Iblis Spiritualis seperti Deacon Yun Hua benar-benar akan kalah dari Nie Li!
Saat ini, sepuluh pria berpakaian hitam bersiap. Xiao Ning’er, Lu Piao dan Du Ze memanggil roh iblis mereka dan terlibat dalam pertempuran melawan orang-orang berpakaian hitam tersebut. Meskipun kultivasi mereka hanya di peringkat Silver, mereka memiliki roh iblis dengan tingkat pertumbuhan level dewa. Selain itu, teknik kultivasi yang mereka latih sangat kuat, ketika mereka menghadapi geng orang berpakaian hitam, meskipun mereka jatuh ke dalam pertempuran sengit, mereka tidak dalam posisi yang membahayakan diri saat ini.
Apakah sekelompok bocah ini benar-benar baru berusia sekitar tiga belas-empat belas tahun?
Abyss Tiger memiliki punggung besar ditutupi dengan paku dan memancarkan kilau hitam mengkilap dari tubuhnya. Scarlet Demonic Leopard memiliki tubuh yang ditutupi sisik, dengan sepasang sayap yang tumbuh keluar dari punggungnya. Belum lagi Heavenly Lightning Sparrow, yang tubuhnya ditutupi dengan petir.
Shen Ming tidak bisa menahan rasa sakit kepala saat dia bertanya-tanya dari mana asal kelompok ini.
Meskipun mereka memiliki keuntungan dalam jumlah orang, mereka masih tidak dapat memperoleh keuntungan apapun selain itu. Dari empat ahli peringkat Emas, satu ditampar hingga berbaring di tanah oleh ledakan Yin Yang. Satu lagi dibutakan oleh Soul Puppet dan dua lainnya mati-matian berusaha melawan Soul Puppet. Sisanya hanya peringkat Perak.
Menghadapi ahli peringkat Perak, Panda Bertaring Nie Li tidak tertandingi.
Bidang Gravitasi!
Gelombang kekuatan megah menekan dari atas. Kelompok peringkat Perak Iblis Spiritualis segera merasa tubuh mereka menjadi beberapa kali lebih berat. Mengambil satu langkah pun sangat sulit.
Nie Li mengaktifkan bidang gravitasi hanya untuk mempengaruhi peringkat Silver Demon Spiritualist. Xiao Ning’er, Du Ze, dan Lu Piao tidak terpengaruh sama sekali.
Abyss Tiger milik Du Ze tiba-tiba mengeluarkan suara yang tajam, menakutkan, yang menyapu dan menyebabkan Demon Spiritualist gemetar ketakutan setelah mendengarnya.
Scarlet Demonic Leopard milik Lu Piao melompat ke depan. Kecepatannya jauh di luar imajinasi. Cakar tajamnya terbang tanpa henti, menghancurkan Demon Spiritualist dan membuat mereka terbang, satu demi satu.
Adapun Sparrow Heavenly Lightning milik Xiao Ning’er, secara terus-menerus memanggil petir. Setiap petir bisa membuat peringkat Perak Iblis Spiritualis terjebak dalam keadaan lumpuh hingga rambut mereka teraliri petir.
Nie Li dan kelompoknya benar-benar membalik situasi.
Melihat adegan ini, Shen Ming tidak bisa menahan kesemutan di kulit kepalanya. Dia bertanya-tanya monster seperti apa bocah-bocah ini? Shen Ming memiliki banyak mata-mata di sekitar Mansion Kota untuk mengikuti jejak Nie Li. Mereka awalnya berpikir bahwa dengan empat ahli peringkat Emas, bersama dengan dua puluh tiga ahli peringkat Perak, mereka dapat dengan mudah menangkap Nie Li dan teman-temannya.
Dia tidak pernah berpikir bahwa itu akan menjadi kebalikan dari apa yang dia bayangkan. Kekuatan Nie Li dan rekan-rekanya jauh melampaui imajinasinya. Ada juga burung aneh yang bahkan para peringkat emas tidak bisa berbuat apa-apa. Bukan hanya sulit untuk menangkap Nie Li dan kawanannya, mereka juga dipermalukan oleh Nie Li dan kawanannya. Melihat semua kejadian itu, dia tak tahu bagaimana dia akan menjelaskan ini kepada Patriark saat kembali ke Sacred family. Memikirkan tatapan menakutkan dari Shen Hong, hati Shen Ming menjadi dingin dan kaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *