TDG – Chapter 108 – Putrimu Sebagai Persyaratannya

“Pil Soul Nurturing, Pil Soul Concentrating atau bahkan sang legenda, Pil Soul Tempering, Pil Scarlet Body Enhancing, dan Pil Nine Transformation. Kami bisa memberikan pil apa pun yang Anda butuhkan. Tidak peduli jenis teknik kultivasi, selama Anda menginginkannya, kami bisa membantumu mendapatkannya ……” kata Ye Xiu dengan bangga. Di Glory City, tak ada yang tak bisa dilakukan oleh walikota sang pemilik Mansion.
Mendengar perkataan Ye Xiu, Soul Puppet memandangnya seolah-olah dia adalah seorang idiot.
Sebagai Leluhur pendiri Kota Kemuliaan, ia memiliki banyak teknik kultivasi yang orang biasa tak dapat membayangkannya. Namun meski begitu, Nie Li masih saja mengejeknya. Bagaimana mereka bisa berkata demikian jika dibandingkan dengan teknik kultivasiyang dimiliki Nie Li? Ye XiU mengatakan bahwa dia akan memberikan teknik kultivasi kepada Nie Li?
“Senior Ye Xiu, apakah sang walikota tak memberi tahu Anda ketika Anda berada di Mansion Kota? Semua formula ramuan itu berasal dari saya. Jika Anda membutuhkan Pil Soul Tempering atau semacamnya, cukup beri tahu saya. Saya bisa memberikan tiga hingga lima ribu pil, dan memberikannya sebagai hadiah untuk Senior Ye Xiu.” kata Nie Li menjabat tangannya.
Semua ramuan itu disediakan oleh Nie Li? Mengenai masalah ini, hanya Presiden Asosiasi Alkimia, walikota Ye Zong, dan beberapa orang yang tahu tentang ini. Ye Xiu baru saja kembali dengan terburu-buru membawa buku kecil misterius itu. Dia belum pernah mendengar ini dari Ye Zong.
“Ini ……” Ye Xiu dipenuhi dengan rasa malu.
“Tolong sampaikan pesan ini kepada Tuan Ye Zong. Bukanlah hal sulit bagi saya untuk meletakkan Ten Thousand Demonic Beast Array, namun, aku punya permintaan.” kata Nie Li tersenyum ringan.
“Permintaan apa?” Mata Ye Xiu menyala.
“Aku ingin adikku dipindahkan ke halaman Ye Ziyun dan tinggal bersama dengan Ye Ziyun. Kalau tidak, aku tidak akan melakukan apa yang kalian inginkan.” kata Nie Li dengan sudut mulutnya meringkuk.
“Apa?” Mata Ye Xiu melebar. Dia tidak pernah menduga bahwa Nie Li akan membuat persyaratan semacam ini. Dia menatap Nie Li dengan penuh perhatian untuk jangka waktu yang panjang. Jadi Nie Li berharap pada putri walikota, tidak heran mengapa ketika Tuan Ye Zong mendengar nama Nie Li, wajahnya berubah menjadi gelap.
Berapa sebenarnya umur Nie Li? Mungkinkah dia lebih cepat dewasa dibanding remaja yang lain? Apakah dia sudah mengerti mengenai hubungan pria-wanita?
Bukankah permintaan Nie Li terlalu aneh? Ye Xiu menelan air liurnya. Jika itu orang lain, mendengar persyaratan seperti itu, Ye Zong pasti akan memukulnya sampai mati!
Ye Xiu hening. Dia tersenyum pahit dan berkata, “Saya tidak bisa membuat keputusan mengenai masalah ini. Saya harus mendapatkan persetujuan dari Tuan Ye Zong!”
Seolah-olah ribuan kuda berlari di dalam hati Ye Xiu. Bagaimana dia menceritakan masalah ini pada Ye Zong? Bagaimana dia bisa memberi tahu Ye Zong bahwa ia harus menukarkan putrinya dengan Ten Thousand Demonic Beast Array? Dia bisa membayangkan reaksi Ye Zong ketika dia mendengar hal ini.
Jika mereka tidak setuju… tapi Ten Thousand Demonic Beast Array lebih penting.
Jika mereka setuju, bukankah itu sama dengan memberikan Ziyun?
Bagaimana dia bertemu orang seperti itu?
Bertemu Nie Li memberikan suasana bahagia atau memberikan kesedihan, Ye Xiu meninggalkan halaman Nie Li. Balai Utama Mansion Kota
“Apa? Bajingan, aku akan mencabik-cabiknya! Dia bisa hidup sepanjang malam ini!” Mendengar kata-kata Ye Xiu, Ye Zong menjadi marah. Sandaran tangan di kursinya hancur.
Pembuluh darah muncul dari tangan Ye Zong. Jika dia tahu bahwa Nie Li akan begitu “di berikan satu inci dan dia menginginkan satu mil”, dia pasti akan membentak bajingan sialan itu di halaman Ziyun sebelumnya!
“Tuan mohon tenang! Mengenai hal ini, ini menyangkut keselamatan ratusan juta warga di Kota Glory! Tolong pertimbangkan kembali!” kata Ye Xiu dengan cepat, ia tahu bahwa Ye Zong akan memiliki reaksi seperti ini.
“Apa Ten Thousand Demonic Beast Array? Jelas anak itu sengaja melakukannya! Anak itu menggunakan kata-kata rayuan tingkat dewa untuk menipu putriku, dan sekarang dia mencoba untuk menipuku dengan sesuatu yang tidak ada, itu hanyalah kebohongannya!” Kemarahan Ye Zong mencapai puncaknya.
Ye Xiu menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tuan, saya merasa bahwa Nie Li tidak berbohong. Jika dia ingin berbohong, dia tidak akan mengatakan bahwa dia bisa meletakkan Ten Thousand Demonic Beast Array dalam waktu dua bulan. Bagaimanapun, dua bulan adalah waktu yang sangat cepat. Jika dia tidak dapat melakukannya, dia akan diekspos. Sebagai gantinya, dia pasti akan mengatakan dalam kurun waktu tiga tahun, lima tahun, atau bahkan lebih lama untuk menyelesaikannya.”
Pikiran Ye Zong dipenuhi kemarahan, ia benar-benar kehilangan akal sehatnya. Sedangkan, Ye Xiu terlihat lebih tenang.
“Jika dia bisa melakukannya, aku tak akan menukarkan putriku, tidak mungkin terjadi! Bahkan jika dia tahu bagaimana cara melakukannya, dan meminta persyaratan untuk tindakannya, bermimpilah! Aku akan pergi menemuinya sekarang, jika dia tidak bersungguh-sungguh melakukannya, maka jangan salahkan karena tidak sopan!” kata Ye Zong memukul meja, bangkit, dan berjalan menuju pintu keluar Aula Utama.
Melihat aksi Ye Zong, hati Ye Xiu kaget. Dia segera mengikutinya dan berkata, “Tuan, tolong pertimbangkan lagi! Ten Thousand Demonic Beast Array ini terbuat dari sepuluh ribu Demon Beast peringkat Black Gold. Array itu pasti sangat indah. Jika seseorang yang penuh kebencian dan mengetahui hal tersebut dan pertempuran terjadi, apa yang harus kita lakukan?”
“Ye Xiu, maksud Anda ingin mengorbankan anak saya?” kata Ye Zong seperti singa yang marah.
Ye Xiu segera membalasnya, “Saya tidak bermaksud begitu. Saya telah mendengar bahwa Nie Li menyukai Yun Er. Dengan usia Yun Er saat ini, jika ia keturunan langsung, dia sudah akan menikah. Meskipun Nie Li ini tidak memiliki kekuatan apa pun, dengan bakat dan pencapaiannya dalam berbagai aspek, dia cocok untuk Yun Er. Siapa tahu, beberapa dekade kemudian ia mungkin mencapai peringkat Legenda di kota ini! Anak muda ini mungkin cocok untuk Yun Er!”
“Pasangan yang cocok? Sangat lucu! Di usia yang sangat muda, dia sudah paham berbagai penipuan. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada Yun Er jika dia menikahinya? Selain itu, saya tahu bahwa anak ini adalah playboy di luar sana. Xiao Ning’er dari keluarga Winged Dragon dan Huyan Lanruo dari Keluarga Huyan. Hmph.” Ye Zong dengan marah menatap Ye Xiu dan dengan serius berkata, “Jika Anda menyebut masalah ini lagi, jangan salahkan saya karena ikut campur!”
Ye Xiu membuka mulutnya, tersenyum pahit dan hanya bisa diam. Tampaknya Ye Zong memiliki prasangka buruk terhadap Nie Li. Dalam pandangan Ye Xiu, karakter Nie Li tidak seburuk itu. Bahkan jika dia adalah pecinta wanita di luar, apa masalahnya? Siapa yang tak pernah mengalaminya? Di antara para bangsawan, yang beberapa diantaranya, yang tidak memiliki beberapa istri? Ini sangat normal. Bahkan Ye Zong sendiri memiliki dua istri.
Namun, Ye Ziyun adalah satu-satunya anak gadis Ye Zong. Meyakinkan Ye Zong tidak akan semudah itu.
Halaman Belakang Nie Li
Saat kaki Ye Zong melangkah ke halaman Nie Li, dia mendengar suara yang berasal dari dalam halaman, “Oh, Ayah mertua. Ada angin apa Anda ke sini?”
Mendengar kalimat ini, Ye Zong terhuyung ambang batas. Seluruh tubuhnya gemetar penuh amarah.
Dalam keadaan normal, seorang Peringkat Black Gold seperti Ye Zong bahkan bisa menghancurkan batu raksasa dengan sebuah tendangan, apalagi hal sekecil ini! Amarah berada di puncak, hampir kehilangan akal sehatnya. Mendengar kata-kata Nie Li dan melihat ekspresi Ye Zong, Ye Xiu ingin tertawa tetapi tidak berani. Sebagai walikota, selain Nie Li, siapa lagi yang berani mengatakan kata-kata seperti itu di depan Ye Zong? Sebuah keajaiban bahwa Nie Li benar-benar hidup sampai sekarang tanpa mengalami kematian. Hal yang tidak mungkin terjadi di dunia ini! Boom!
Kekuatan jiwa yang kuat meledak dari tubuh Ye Zong. Wajahnya hitam menakutkan. Setiap langkahnya mengukir jejak yang mendalam di tanah, layaknya setan dari neraka.
Bahkan Ye Xiu bisa merasakan tekanan menakutkan yang datang dari Ye Zong. Ye Zong memang memiliki bakat terkuat di antara generasi kelima di Keluarga Snow Wind. Hanya beberapa tahun berlalu, dan kultivasinya telah mencapai puncak peringkat Black Gold, bahkan Ye Xiu hanya bisa melihatnya dari jauh.
“Tuan ……” Ye Xiu segera memanggil. Dia khawatir Ye Zong tidak akan bisa mengendalikan amarahnya dan membunuh Nie Li. Itu akan menjadi kerugian besar bagi Glory City.
Ye Zong mengambil dua langkah, dan Nie Li yang berdiri jauh di tangga sudah bisa merasakan tekanan seperti tsunami bertiup ke arahnya.
Tepat ketika tekanan Ye Zong akan mencapai tubuh Nie Li, terdengar dengusan serius. Soul Puppet berdiri di bahu Nie Li dan berbicara dalam bahasa manusia, “bocah Ye Zong, saya Leluhur Pendiri Ye Yan. Hentikan sekarang!”
Mendengar kata-kata ini, Kekuatan Jiwa dari tubuh Ye Zong berhenti sejenak. Wajahnya dipenuhi kebingungan saat suara itu terdengar sedikit familiar.
“Bocah Ye Zong, apakah kamu melupakanku? Anda ingin saya memberi sanksi karena melawan leluhur Anda?” Ye Yan dengan dingin mendengus dari dalam Soul Puppet,” Jika saya tidak mengajarkan Anda tujuh teknik kultivasi di Perbatasan Heavenly Sacred, apakah Anda dapat menjadi seperti hari ini?”
“Pendiri Leluhur Ye Yan?” Tatapan Ye Zong jatuh ke Soul Puppet di bahu Nie Li.
Saat ini, wajah Nie Li tersenyum ceroboh, membuat Ye Zong sangat marah.
Pendiri Ye Yan menjawab, “Benar, itu aku.”
Wajah Ye Zong menjadi lebih hitam. Gelap yang luar biasa menakutkan, “Nie Li, kamu sangat berani. Menyegel jiwa Pendiri Leluhur Ye Yan menjadi Soul puppet! Tidak dapat dimaafkan! Jika saya tidak membunuhmu hari ini, aku tidak akan bermarga Ye!”
“Lancang! Jika kamu tidak bermarga Ye, lalu bagaimana dengan nama mu?!” Ye Yan dengan marah mendengus, “Aku rela membiarkan jiwaku disegel di dalam Soul Puppet.”
“Ayah mertua terlalu serius. Saya tidak tahu apa yang menyebabkan ayah mertua menjadi sangat marah, saya akan meminta maaf di sini hari ini.” Nie Li tertawa. Namun, wajahnya sama sekali tidak menampakkan niatan tersebut. Melihat adegan ini, Ye Xiu tercengang sesaat. Pendiri Leluhur Ye Yan?
Dia tidak dapat mengenali Pendiri Leluhur Ye Yan. Ini adalah rahasia yang sangat besar di Glory City. Hanya dia dan mereka yang lulus ujian Perbatasan yang tahu tentang itu. Ada jiwa yang kekal di dalam Perbatasan Heavenly Sacred, dan itu adalah Pendiri Leluhur Ye Yan. Dia juga bisa mengatakan bahwa di antara banyak peringkat Black Gold Demon Spiritualis, banyak di antara mereka yang menerima bimbingan dari Pendiri Leluhur Ye Yan.
Tapi sekarang, Pendiri Leluhur Ye Yan benar-benar keluar dari Perbatasan dan disegel dalam Soul Puppet? Apa yang sebenarnya terjadi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *