TDG – Chapter 110 – Meletakkan Ten Thousands Demonic Beast Array

Mendengar Ye Ziyun bergumam pada dirinya sendiri, itu bukanlah hal yang lucu bagi Nie Li.
Nie Li melambaikan tangannya sambil tersenyum ke arah Ye Ziyun dan berkata, “Ziyun, kita bertemu lagi.”
Ye Ziyun mengangkat kepalanya, mendadak kebingungan melihat pada Nie Li. Setelah tertegun sejenak, dia melompat seperti belalang.
“Mengapa kamu di sini?” aura panik tersirat dari mata Ye Ziyun.
“Kenapa aku tidak bisa di sini?” Nie Li tertawa dan berkata, “Aku memutuskan untuk tinggal di sini bersama Xiao Yu!”
Nie Li melihat sekelilingnya. Tatapannya jatuh ke sebuah bangunan kecil yang berada di samping gedung Ye Ziyun dan berkata, “Kami akan tinggal di sana mulai sekarang.”
Ye Ziyun segera mendorong lengan Nie Li, mencoba untuk meninggalkannya dan segera berkata, “Nie Li, apakah kau ingin mati?! Ayah akan membunuhmu! Lebih baik Anda pergi secepatnya! Jika Anda tertangkap oleh ayah, kamu akan mati!”
Ye Ziyun begitu khawatir pada Nie Li, membuat hati Nie Li merasa tersentuh. Dia tersenyum nakal, Ye Ziyun memberi pandangan terkejut dan berkata, “Apakah ayahmu tak memberitahumu?”
Ye Ziyun tertegun sejenak dan bertanya, “Katakan apa?”
Nie Li menepuk dahinya, berpura-pura bahwa dia telah menemukan sesuatu dan berkata, “Jadi kamu tidak tahu tentang itu!”
“Tahu tentang apa?”
Ye Ziyun tertegun sejenak.
“Ayahmu sudah setuju.”
“Setuju?”
Ye Ziyun menjadi begitu penasaran.
“Dia mengatakan bahwa aku akan menikah denganmu. Di masa depan.” Meskipun Nie Li tertawa dalam hatinya, dia menunjukkan ekspresi serius.
“Ah?!” Mata Ye Ziyun melebar. Mata jernih yang penuh rasa keheranan, “Bagaimana mungkin?”
“Mengapa tidak mungkin? Setelah kembali di hari ketika saya tertangkap basah oleh ayah Anda, saya ditangkap oleh ayah Anda dan di interogasi. Saya mengatakan kepadanya bahwa beras yang belum dimasak telah matang. Meskipun ayahmu marah, skandal rumah tangga ini tidak bisa menyebar, jadi dia memutuskan untuk menikahkan kita besok!” kata Nie Li dengan ekspresi polos,“Ayahmu bersikeras memaksaku, tidak ada yang bisa kulakukan untuk menolaknya.”
“Kamu … … Bagaimana bisa kamu menjadi seperti ini!” wajah Ye Ziyun merah karena cemas, dan dia menginjak kakinya ketanah, “Kami jelas tidak ……”
Saat ini Ye Ziyun begitu malu yang menyebabkan hati Nie Li terbuai. Dia mulai mengingat segalanya dari masa lalu, membuat pikirannya campur aduk. Dalam hidup ini, dia tidak akan membiarkan Ye Ziyun pergi darinya.
Nie Li berusaha untuk menenangkan suasana hatinya, merentangkan tangannya dan berkata, “Mengenai hal ini, pada mulanya saya tidak setuju, tapi karena Ayah Mertua sudah seperti ini. Meskipun saya enggan, tapi saya tak dapat menolaknya. ”
“Enggan? Tak dapat menolaknya?” Ye Ziyun menatap Nie Li, “Nie Li, maksudmu aku tidak cukup layak untukmu?” Ye Ziyun sangat marah, dia menginjak kaki Nie Li.
Nie Li segera memegang kakinya dan berteriak, “Tentu saja Anda layak. Bagaimana Anda bisa tidak layak?” “Kamu ……” pipi Ye Ziyun memerah. Dia menyadari bahwa sekali lagi, ia telah masuk ke dalam perangkap Nie Li. Melihat kelakuan Nie Li dan Ye Ziyun, Ye Xiu tidak bisa menahan senyum. Dia telah menyaksikan Ye Ziyun dibesarkan. Karena identitasnya yang luhur, dia tidak punya banyak teman. Selain selalu tenggelam dalam latihan, dia tidak banyak bicara dengan teman-temannya. Dia belum pernah melihat senyum cerah di wajah Ye Ziyun dalam waktu yang sangat lama.
Ye Xiu berpikir bahwa Nie Li dan Ye Ziyun sudah lama memiliki hubungan. Hanya saja Ye Zong tidak mengizinkan mereka berdua untuk bersama, sehingga menyebabkan konflik. Jika ini kasusnya, maka dia perlu meyakinkan Ye Zong untuk menikahkan Ye Ziyun dengan Nie Li. Bagaimanapun, anak perempuan harus dinikahkan, tidak peduli betapapun enggan ayahnya.
Apa yang Ye Xiu tidak ketahui adalah, Ye Ziyun hanya menganggap Nie Li sebagai seorang teman. Dari awal sampai sekarang, Nie Li lah yang tanpa malu-malu merayu Ye Ziyun. Karena Ye Ziyun lembut, dia tidak tahu bagaimana menolaknya.
“Oke, aku tidak bisa berlama-lama berbicara denganmu sekarang. Harus pergi melihat kamarku. Untuk saat ini, saya akan tinggal di sini. Jika kamarnya buruk, saya tidak akan mau tinggal di dalamnya.”
Nie Li melihat sekeliling dan tatapannya jatuh ke bangunan tempat Ye Ziyun tinggal. Matanya menyala dan mulai berjalan menuju gedung Ye Ziyun.
Melihat adegan ini, Ye Ziyun langsung panik. Dia pernah menyuruh Nie Li masuk ke kamarnya sebelumnya. Hingga dia masih tidak bisa melupakan kejadian itu sekarang. Dia telah memutuskan untuk tidak melihat Nie Li lagi, namun, dia tidak pernah berpikir bahwa Nie Li akan datang dan menerobos masuk ke kamarnya lagi.
Tinggal bersama Nie Li di satu ruangan?
Ye Ziyun menjadi depresi karena memikirkannya. Biasanya, Ye Ziyun tenang dan lembut. Dia berbicara kepada orang lain dengan sangat lemah lembut. Dia juga sangat sopan ketika berinteraksi dengan orang lain. Tetapi saat ini, dia tidak lagi bisa tetap tenang. Wajahnya memerah. Dia meraih pedang tajam dan meletakkannya di leher putihnya. Dia menatap Nie Li dan berkata, “Nie Li, aku pasti tidak akan membiarkanmu tinggal di kamarku. Jika kamu ingin masuk, aku akan …… ”
“Mengapa kamu begitu gelisah. Saya tidak mengatakan bahwa saya akan tinggal di kamar Anda. Anda bahkan tidak mengizinkan saya untuk melihatnya? Sangat picik. Saya akan kembali ke kamar saya sendiri,” kata Nie Li, tertawa. Dia membawa barang-barangnya dan berjalan menuju gedung di samping gedung Ye Ziyun.
Saat dia melihat punggung Nie Li, Ye Ziyun menjadi tercengang, pipinya memanas. Dia menyadari bahwa dia sekali lagi dibodohi oleh Nie Li.
Nie Li terlalu menjengkelkan.
Namun demikian, untuk dapat melihat Nie Li lagi di masa depan benar-benar akan menyenangkan. Mata Ye Ziyun ditutupi oleh lapisan kabut. Hatinya terlalu kesepian. Oleh karena itu, memiliki orang seperti Nie Li untuk mengganggunya sangat bagus. Meskipun Nie Li selalu melakukan hal-hal yang membuatnya kesal. Namun, dia merindukan Nie Li saat ia tidak ada. Perasaan apa ini? Bahkan Ye Ziyun sendiri tak mengerti.
Dalam beberapa hari terakhir, ada perasaan sakit, bahagia, tangis, dan tawa. Dia bisa merasakan kehadirannya sendiri.
Nie Li bersiul ketika dia berjalan ke gedung di samping gedung Ye Ziyun, menunjuk ke arah bangunan yang berlawanan dan berkata, “Xiao Yu, kamu akan tinggal di sana.”
Nie Yu melihat bangunan yang cukup jauh dan cemberut. Jelas ada beberapa kamar di kamar Big Brother Nie Li, mengapa dia ingin tinggal di gedung yang berlawanan?
Mendengar kata-kata Nie Li, Ye Xiu segera menyela dan berkata, “Xiao Yu masih sangat kecil, tinggal denganmu lebih baik. Kamu bisa terus merawatnya seperti biasa!”
Nie Li menatap Ye Xiu, dan mengedipkan matanya. Tatapan tajamnya sepertinya melihat semuanya. Ye Xiu merasa sedikit canggung dan merasa tidak nyaman. Dia mengalihkan pandangannya.
Bagaimana Nie Li tidak bisa menyadari rencana mereka? Ye Zong tidak bisa tenang membiarkan Ye Ziyun tinggal bersama Nie Li. Ye Zong mungkin sudah memiliki persiapan sendiri, karena dia setuju begitu mudahnya. Malam ini, Ye Zong mungkin akan pindah ke gedung yang berlawanan untuk memantau Nie Li.
Nie Li sudah menduga Ye Zong akan melakukan ini. Meskipun dia tahu bahwa dia akan dipantau, dia masih ingin tinggal di halaman Ye Ziyun karena Nie Li tahu bahwa Ye Ziyun benar-benar kesepian. Ibunya meninggal lebih awal, meninggalkannya hanya dengan ayahnya. Namun, ayahnya terlalu sibuk dengan urusan sehari-harinya, dan hanya akan bertemu dengannya beberapa kali dalam sebulan. Dia begitu kesepian, yang menyebabkan orang lain mengasihaninya.
Nie Li tidak berpikir untuk mengambil keuntungan dari Ye Ziyun. Di dalam hatinya, dia sudah dalam posisi yang tak tergantikan. Dia hanya berharap Ye Ziyun dapat hidup bahagia.
Sedangkan untuk meletakkan Ten Thousand Demonic Beast Array, dia akan tetap membantu mereka. Bagaimanapun, itu tidak menguras banyak tenaga.
Ye Xiu pergi setelah Nie Li dan berkata, “Mari kita mulai meletakkannya.”
“Kenapa terburu-buru? Saya baru saja tiba di sini, bahkan belum beristirahat.”
“Sebagai peringkat Perak Iblis Spiritualis, Anda tidak merasa lelah bahkan jika Anda terjaga sepanjang malam tanpa tidur selama tujuh hari tujuh malam ……” Ye Xiu berkata, “Meletakkan Ten Thousand Demonic Beast Array adalah masalah besar.”
“Ini masalah besar bagi Anda. Bagi saya, itu bukan sesuatu yang besar. Kita akan membicarakannya setelah saya beristirahat. Pergilah kumpulkan bahannya terlebih dulu. Kumpulkan semua Demon beast peringkat Black Gold sebanyak yang diperlukan.”
“BeberapaDemon Beast peringkat Black Gold telah disiapkan.”
“Sepuluh senjata terkuat ……”
“Apakah juga telah disiapkan ……” Ye Xiu menatap Nie Li dengan penuh semangat.
Tidak peduli materi apa yang diperlukan untuk melakukannya, Ye Xiu akan menjawab bahwa mereka sudah mempersiapkannya. Membuat Nie Li menatap Ye Xiu dengan ketidakpuasan. Materi yang sulit ditemukan telah dikumpulkan. Mansion benar-benar kaya, karena pada dasarnya mereka telah memiliki segalanya.
Apa yang tak disadari Nie Li adalah, ketika gerombolan Demon Beast menyerang seluruh benua, sejumlah besar ahli terus diburu dan melarikan diri ke Kota Glory. Mereka juga membawa banyak harta yang tak terbayangkan jumlahnya. Harta ini sebagian besar dikumpulkan di Mansion sang walikota.
“Baiklah, kalau begitu, mari mulai meletakkan lariknya.”kata Nie Li penuh depresi. Dia mengeluarkan peta dan berkata, “Ini adalah garis umum Mansion Kota.”
Ye Xiu menatap Nie Li dengan terkejut. Ini hanya garis umum? Itu sudah terlihat sangat detail! Mansion Kota dijaga dengan ketat, seharusnya tidak ada peta yang dapat dicuri. Bagaimana Nie Li mendapatkan peta yang begitu lengkap?
Menebak apa yang Ye Xiu pikirkan, Nie Li berkata, “Aku punya Pendiri Ye Yan yang terbang di atas Mansion untuk menggambar peta ini.”
Jadi karena itu! Ye Xiu mengerti. Mansion di jaga sangat ketat, sehingga sulit bagi orang biasa untuk masuk. Tapi penjaga mana yang akan menjaga seekor burung?
“Benar, di mana Pendiri Leluhur Ye Yan?” Ye Xiu baru menyadari bahwa ketika Nie Li datang, dia tidak membawa Pendiri Leluhur Ye Yan bersamanya.
“Aku menyuruhnya terbang ke luar Kota Glory untuk mencari lokasi Dark Guild.” Kata Nie Li.
Dark Guild sangat tertutup. Tersembunyi di dalam kota Glory selama ratusan tahun, dan semakin kuat dan kuat. Mereka juga telah membuka kerajaan tambahan di bawah tanah yang berlokasi di luar Kota Glory.
Berbagai keluarga di kota Glory ingin memusnahkan mereka berulang kali, tetapi tidak dapat menemukan persembunyian mereka. Bahkan seorang Legenda peringkat Demon Spiritualis Ye Mo tidak bisa berbuat apa-apa mengenai Dark Guild.
“Oh.” angguk Ye Xiu. Dia tak bisa berkata apapun lagi. Metode apa yang Nie Li gunakan untuk membuat leluhur Ye Yan menjadi sangat patuh?
Kembali pada hari-hari ketika mereka memasuki Perbatasan Heavenly Sacred, mereka di ajar secara menyedihkan oleh Pendiri Ye Yan. Mereka bahkan tidak bisa mengangkat kepala mereka karena omelannya. Dan sekarang, Pendiri Leluhur Ye Yan benar-benar mendengarkan Nie Li. Dia bahkan membantunya menjalankan tugas, ini benar-benar tidak bisa dipercaya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *