TDG – Chapter 111 – Aku Telah Mengatakannya

Nie Li mulai menjelaskan tata letak Ten Thousand Demonic Beast Array. Setelah menerima instruksi Nie Li, Ye Xiu mulai menyiapkan berbagai materi yang dibutuhkan. Mansion kota menjadi sangat sibuk. Beberapa tempat diruntuhkan, beberapa memiliki batu bata yang ditata, dan beberapa tempat memiliki pola prasasti yang digambar di atasnya.
Semua orang bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi di Mansion Kota Lord. selain Ye Zong, Ye Xiu dan beberapa orang lainnya
Saat langit mulai gelap. Bulan dan bintang-bintang mulai bersinar terang.
Nie Li yang sedang berjalan-jalan di taman. Dari kejauhan, dia bisa melihat seorang gadis berpakaian putih dalam sinar bulan merkuri, seperti peri yang diterangi cahaya bulan. Dia berdiri diam, dan diselimuti kabut putih. Di dalam kabut putih, ada bentuk samar dari roh iblis humanoid. Roh iblis itu mengenakan pakaian putih. Terlihat sangat elegan mengenakan mahkota di kepalanya, layaknya seorang ratu.
Itu adalah roh iblis Snow Queen milik Ye Ziyun!
Sebagai seseorang yang melahap roh iblis yang tak terhitung jumlahnya dan mencapai tingkat pertumbuhan level Dewa, kekuatan Snoow Queen sangatlah menakutkan. Terlihat halaman itu diselimuti udara dingin.
Meskipun udara dingin ini tampak lembut, namun jika Ye Ziyun menyerang, udara dingin ini akan menjadi pisau es yang sangat dingin menggigit.
Melihat adegan ini, Nie Li tersenyum ringan. Penggabungan antara Ye Ziyun dan Snow Queen menjadi lebih baik dan lebih baik. Dari aura dalam angin dingin, Nie Li dapat merasakan bahwa Ye Ziyun telah menguasai setidaknya dua kemampuan tempur. Dengan kemampuan tempur itu, ditambah kultivasinya sendiri, bahkan peringkat emas bintang 3 Demon spiritualis tidak bisa menjadi lawannya.
Nie Li berjalan menuju Ye Ziyun, merasakan kekuatan jiwa yang berubah dari Ye Ziyun.
Dari sudut bangunan kecil lainnya, terlihat sesosok berdiri diam. Cahaya bulan bersinar di wajahnya. Orang itu adalah ayah Ye Ziyun, Ye Zong.
Saat ini Ye Zong tidak dapat menahan emosi bergelombangnya untuk waktu yang lama.
Sebelumnya, dia merasa bahwa kultivasi Ye Ziyun dibangkitkan oleh banyak hal, namun, dia tidak tahu dari mana dia mendapat roh iblis Snow Queen. Dia tidak pernah membayangkan bahwa kultivasi Ye Ziyun akan meningkat dengan sangat cepat. Di masa lalu, Ye Ziyun selalu mengecewakannya. Dia tidak mewarisi bakat kultivasinya yang kuat. Dia melakukan begitu banyak pelatihan namun dia belum dapat mencapai peringkat Bronze bintang satu. Meskipun ia jauh lebih baik dibandingkan dengan teman-temannya, sebagai putri sang walikota, itu jauh dari cukup.
Tapi sekarang, kecepatan kultivasi Ye Ziyun terlalu menakutkan. Dari kekuatan jiwanya, Ye Zong dapat mengatakan bahwa kultivasi Ye Ziyun telah mencapai peringkat Silver bintang 5. Selain itu, Snow Queen yang telah diintegrasikan dengan Ye Ziyun, tampaknya jauh lebih kuat dari roh iblis Snow Queen pada umumnya. Jika dia terlibat dalam pertempuran, bahkan peringkat 1 Gold Demon Spiritualist bukanlah tandingannya!
Ye Zong begitu bingung. Meskipun dia sangat sibuk dan bahkan tidak dapat bertemu dengan putrinya selama berbulan-bulan karena pekerjaan, dia begitu perhatian dengan Ye Ziyun. Dia sudah mendapat informasi tentang kecepatan kultivasinya dari Bibi Xue, yang bertanggung jawab mengurus Ye Ziyun. Beberapa waktu lalu, dia bahkan belum mencapai peringkat Bronze bintang 1. Bagaimana bisa dalam waktu singkat, kultivasinya sudah mencapai peringkat Silver bintang 5?
Ini menantang batas kemampuannya!
Bakat Ye Ziyun saat ini bahkan menyebabkan dia menjadi malu. Ia sendiri, mendapat peringkat Bronze bintang 1 hingga peringkat Silver bintang 5, butuh waktu hingga beberapa tahun!
Yang membuatnya lebih terkejut adalah di antara banyak roh iblis, roh iblis Snow Queen begitu kuat dan langka. Di seluruh Kota Glory, hanya ada beberapa lusin jumlahnya.
Belum lagi Snow Queen milik Ye Ziyun sangat spesial. Mendapatkan roh iblis yang begitu kuat adalah kesempatan satu diantara sejuta.

Di saat ia merasa terkejut, dia juga merasa senang dengan Ye Ziyun. Tidak ada yang mengerti keadaan kota selain dia. Setiap saat, setiap detik, ada bahaya yang menginginkan kehancuran kota. Terus memikirkan situasi Kota Glory menyebabkan dia tidak bisa tidur nyenyak. Kontribusi tanpa batas untuk Kota Glory, hanya untuk membuat keluarga dan semua warga Kota merasa aman. Sebagai putri dari Walikota, banyak yang akan melindunginya, tetapi dia hanya bisa benar-benar aman ketika kultivasinya lebih kuat.
Dia juga sangat senang bahwa kultivasi Ye Ziyun meningkat sangat cepat. Dia ingat ibunya, keriput dengan matanya berkaca-kaca dengan beberapa air mata.
Setelah masalah dengan Nie Li sebelumnya, kecanggungan antara ayah dan anak perempuan belum juga dapat diselesaikan. Mereka sudah lama tidak berbicara. Dia siap untuk memulai percakapan dengan Ye Ziyun, untuk mengetahui lebih banyak tentang perasaan putrinya sendiri. Tepat ketika dia akan melangkah keluar, terlihat sosok memasuki penglihatannya. Anak itu, adalah Nie Li yang membuat Wajah Ye Zong segera menjadi gelap dan mendengus.
Saat itu, Nie Li dalam posisi telanjang di kamar Ye Ziyun, tidak bisa dimaafkan. Jika bukan karena orang di belakang Nie Li, Ye Zong bisa menampar Nie Li ke dinding hingga mati. Akhirnya, beberapa hari berlalu hingga dia diperas oleh Nie Li untuk Ten Thousand Demonic Beast Array.
Untuk keselamatam Kota Glory, Ye Zong tidak punya pilihan selain mengambil langkah mundur dan membiarkan Nie Li tinggal di sini. Namun, untuk memastikannya dia tidak akan melakukan apa pun pada putrinya, Ye Zong memutuskan pindah ke sini untuk mengawasinya. Dia merasa gatal untuk menendang Nie Li sejauh mungkin. Meskipun dia sangat marah, dia hanya bisa menahannya. Selain itu, Nie Li masih perlu meletakkan Ten Thousand Demonic Beast Array!
“Saya akan melihat apa yang Anda rencanakan. Jika Anda berani melakukan apa pun kepada Ziyun, bahkan risiko untuk kehilangan Ten Thousand Demonic Beast Array, saya akan menghajar anda!” pikir keras.
Ye Ziyun tampaknya tidak memperhatikan kehadiran Ye Zong. Selain itu, Ye Zong adalah peringkat Black Gold Demon Spiritualist. Dengan ilmu menyembunyikan dirinya, ia sangat sulit untuk dideteksi. Merasakan kehadiran seseorang yang semakin mendekat, bulu mata Ye Ziyun bergerak dan membuka matanya.
“Itu kamu ……” Melihat Nie Li, tidak tahu mengapa, dia merasakan kepanikan di hatinya. Pipinya memerah. Sikap malu yang di tunjukkan Ye Ziyun membuat situasi ini akan lebih menarik.
“Selamat malam.” Nie Li tertawa sambil mengedip ke arah Ye Ziyun.
“Kenapa kamu datang …” Ye Ziyun menunduk untuk menghindari tatapan Nie Li. Dia tanpa sadar mundur selangkah. Kehadiran Nie Li membuatnya gugup. Bagaimanapun, sekarang sudah malam dan seorang anak laki-laki dan perempuan berada di halaman. Ye Ziyun tidak berani tinggal di gedungnya karena khawatir jika Nie Li tiba-tiba masuk. Sebaliknya, berada di halaman untuk berlatih membuatnya sedikit tenang.
Nie Li menghentikan langkahnya sekitar tiga meter dari Ye Ziyun. Indra tajamnya merasakan aura di sudut halaman. Sudut mulutnya tidak bisa menahan senyum. Meskipun Ye Zong dapat menipu Ye Ziyun dengan menyembunyikan auranya, dia tidak bisa melarikan diri dari Nie Li!
“Aku baru saja selesai makan, keluar berjalan-jalan dan melihat-lihat. Kamu sedang latihan, jadi aku datang.” kata Nie Li tersenyum.
Ye Ziyun mengangkat kepalanya, memandang Nie Li dan kemudian menunduk lagi. Dia dengan ekspresi sedih menghela nafas dan berkata, “Nie Li, aku tidak tahu cara apa yang kamu gunakan untuk meyakinkan Paman Ye Xiu untuk membawamu ke sini. Tapi apapun itu, mari kita tidak bertemu lagi di masa depan.”
“Apa … … kamu tidak mau melihatku?” kata Nie Li dengan ekspresi patah hati, “Memang, anak-anak dari keluarga seperti Anda memang tidak mau berteman dengan orang biasa seperti saya.”
“Bukan begitu …….”Melihat ekspresi Nie Li, Ye Ziyun segera melambaikan tangannya dan menjelaskan. Dia baik hati, tentu saja, dia tidak mau membuat Nie Li patah hati,“Nie Li, meskipun kamu sedikit aneh dan sedikit ……. terlalu mudah. Saya tahu bahwa Anda adalah orang baik, baik kepada saya atau teman Anda yang lain. Jika tidak, Anda tidak akan membantu saya seperti ini. Meskipun Anda sering datang dan mengganggu saya, saya tidak benci sama sekali. Sebaliknya. Saya berharap Anda datang dan mengganggu saya. Karena di Mansion yang besar ini, saya merasakan kesepian yang mendalam. Hanya Bibi Xue yang berbicara denganku. Saya pernah punya teman baik, dan itu Ning’er. Namun setelah itu, dia tidak pernah datang ke sini lagi. Selain dia, kamu adalah teman baikku berikutnya.”
“Tapi kamu harus mengerti. Ayah pasti tidak akan membiarkan kita bersama.” kata Ye Ziyun sedih.
Mata Nie Li melirik sudut kejauhan, dengan dingin mendengus dan berkata, “Saya harus mengatakan, Ye Zong tidak memenuhi syarat untuk menjadi seorang ayah. Dia menempatkan Anda sendirian di halaman ini, membuat Anda hidup sendiri dan bahkan tidak memungkinkan Anda memiliki teman untuk berbicara. Dia tidak pantas menjadi seorang ayah! ”
Mendengar kata-kata Nie Li, Ye Zong, yang berdiri dalam bayangan, bahkan sedikitpun tidak marah. Ekspresinya menampakkan kesedihan dan rasa sakit yang mendalam di matanya.
“Nie Li, aku melarangmu mengatakan itu tentang ayahku. Dia tidak punya pilihan. Sebagai seorang walikota, setiap keputusannya menyangkut keamanan Kota ini. Dia juga sibuk dengan banyak hal setiap hari, oleh karena itu, dia tidak dapat merawat saya. Saya harus berlatih dengan tekun, dan menjadi seorang Demon Spiritualis yang kuat untuk membantu meringankan beban. Di masa lalu, tidak peduli seberapa keras saya mencoba, kultivasi saya hanya akan meningkat perlahan. Berkat kamu ……”kata Ye Ziyun bersyukur menatap Nie Li. Karena bantuan Nie Li padanya, dia akan menggunakannya untuk mengembalikannya.
Merasa bahwa Ye Ziyun hendak mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya dia katakan, Nie Li melambaikan tangannya dan berkata,“Jangan sebutkan ini lagi. Ye Zong adalah ayahmu, tentu saja, kamu akan mendengarkannya. Sebelumnya, dia melukaiku. Aku harus menyelesaikan itu bersamanya! Menghormatinya, aku tidak akan memaksakannya.”
Ye Zong tercekat dengan emosi setelah mendengar apa yang Ye Ziyun baru katakan, tapi setelah mendengar kata-kata Nie Li, dia menjadi marah. Siapa sebenarnya yang akan puas dengan siapa? Anda berada di kamar putri saya telanjang. Anda masih memiliki sesuatu untuk diselesaikan dengan saya?
Ye Zong telah melihat bagaimana Nie Li begitu tidak tahu malu!
Nie Li tersenyum dan berkata, “Saya akan tinggal di sini sebentar. Jangan khawatir, ayahmu tidak akan melakukan apapun kepadaku. Dia masih membutuhkan aku untuk membantunya meletakkan Ten Thousand Demonic Beast Array. Untuk Ten Thousand Demonic Beast Array, dia telah menjualmu kepadaku.”
“Apa itu?” Ye Ziyun membelalakkan mata cerahnya.
Nie Li berkata,“Ten Thousand Demonic Beast Array dibuat dari sepuluh ribu roh jahat peringkat Black Gold dan berbagai pola prasasti. Setelah peletakkannya selesai, saat diaktifkan, Ten Thousand Demonic Beast Array, mampu menghentikan serangan dari puluhan peringkat Legend Demon Spiritualists.”
“Jadi begitu ya.” Ye Ziyun tertegun sejenak dan berkata, “Tidak heran mengapa ayahku setuju …”
“Anda sekarang telah melihat wajah asli ayah Anda. Untuk Kota ini, ia rela mengorbankan apa pun.”Nie Li tentu saja, tidak lupa membuat Ye Zong yang sedang bersembunyi saat ini, terlihat sedikit jahat di dalam hatinya.
Mendengar kata-kata Nie Li, kecemasan terlihat di wajah Ye Zong. Dia secara alami tidak akan menjual putrinya hanya untuk Ten Thousands Demonic Beast Array. Dia baru saja akan menunjukkan dirinya dan menjelaskan kepada Ye Ziyun, tetapi kemudian dia melihat ekspresi sedih Ye Ziyun. Dia mengangkat kepalanya dan dengan serius berkata,“Nie Li, jika kamu benar-benar mampu melakukannya untuk keselamatan Kota Kemuliaan, maka kontribusimu tak terbatas. Bahkan jika ayah saya … … saya juga tidak akan komplen. Jangankan tinggal di pekarangan saya, jika … … jika ini berarti saya menjadi pacar Anda, saya juga akan setuju.” Pipi Ye Ziyun memerah, tetapi aura tegas itu terlihat di wajahnya.
Nie Li menatap Ye Ziyun. hatinya dipenuhi kelembutan. Ayah dan Putrinya sama saja. Untuk kota Glory, mereka rela mengorbankan diri. Dia tertawa dan berkata, “Ini yang Anda katakan, Anda tidak bisa mengingkarinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *