TDG – Chapter 112 – Ngobrol Denganku

Mendengar ucapan Nie Li, wajah Ye Zong berubah hijau. Membicarakan hal buruk tentangnya ketika dia tidak ada adalah sikap yang buruk, tapi dia masih menggertak Ziyun yang polos. Tak punya hati nurani dan waras! Jika dia tidak membutuhkan Nie Li untuk membantunya meletakkan Ten Thousand Demonic Beast Array, dia pasti menunjukkan dirinya dan memberikan pelajaran yang berkesan bagi Nie Li.
Wajah Ye Ziyun menampakkan kesedihan dan berkata kepada Nie Li, “Nie Li, jangan salah paham terhadap ayahku. Ayah saya sebenarnya orang yang sangat baik. Saya tahu dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan saya, bagaimanapun, dia adalah waliKota. Dia bertanggung jawab atas keselamatan banyak orang di Kota Glory dan tidak boleh lengah untuk sesaat. Meskipun dia tidak menghabiskan banyak waktu denganku, dia tetap menjadi orang yang paling saya hormati dan kagumi. Saya hanya membenci diriku karena terlalu lemah, dan tidak bisa berbagi bebannya …”
Setelah mendengar kata-kata Ye Ziyun, Ye Zong, masuk ke dalam keheningan panjang. Hidungnya terasa sedikit masam. Di depan putrinya, dia selalu menjadi ayah yang disiplin. Dia tahu bahwa apa yang telah dilakukannya jauh dari cukup. Dia merasa bahwa dia berutang banyak pada Ye Ziyun. Ketika dia mendengar kata-kata Ye Ziyun hari ini, hatinya tidak bisa tenang untuk waktu yang lama. Jadi ini yang dipikirkan Ye Ziyun.
“Nie Li, awalnya saya berpikir bahwa dengan bakat saya … saya tak akan mampu mencapai kemampuan seperti ayah saya. Ketika Anda memberikan roh iblis Snow Queen, kekuatan saya mengalami transformasi yang drastis, sehingga saya dapat mencapai impian saya. Meskipun ayah saya tidak akan pernah setuju dengan kita bersama, untuk membalas kebaikan Anda, saya akan menyetujui tiga permintaan Anda. Tidak peduli permintaan apapun itu, selama itu adalah sesuatu yang dapat saya selesaikan, saya tidak akan menyangkalnya.”
Ye Ziyun tiba-tiba menyadari sesuatu yang membuat pipinya memerah. Namun, dia dengan bangga menjulurkan dadanya, mata yang dipenuhi dengan ketegasan.
Sejak muda, ayahnya telah mengajarinya bahwa dalam hidup, kebaikan harus dibayar kembali. Selain itu, mereka juga harus memiliki itikad baik dan melakukan apa pun yang telah mereka sepakati.
Ye Zong mengerutkan alisnya. Hatinya tergerak. Jadi alasan kultivasi Yun Er meningkat sangat cepat karena bimbingan Nie Li. Hal ini menyebabkan pandangannya tentang Nie Li berubah sedikit. Tampaknya Nie Li memperlakukan Yun Er dengan baik.
“Serius? Tidak peduli apapun itu, Anda akan melakukannya?” tiba- tiba Nie Li tersenyum jahat dan berjalan menuju Ye Ziyun.
Melihat senyum penuh makna milik Nie Li, dan berjalan menuju dirinya, Ye Ziyun tiba-tiba panik dan mundur selangkah. Pipinya berubah lebih merah. Apa yang akan dilakukan Nie Li? Adegan muncul di dalam otaknya. Tapi dia menyadari sesuatu, dia mengangkat dadanya. Karena dia telah berjanji untuk memenuhi tiga permintaan Nie Li, dia harus menepati janjinya. Kalau tidak, dia akan dipandang rendah oleh orang lain.
Nie Li berjalan, selangkah demi selangkah, ke sisi Ye Ziyun dan menunduk untuk melihat Ye Ziyun. Ye Ziyun, menjadi sangat pemalu. Bibir yang agak mengerucut, hidung berkilauan bagai kristal, dan mata yang terlihat cerdas membuatnya sangat menarik. Seperti buah anggur matang yang membuat orang lain ingin menggigitnya.
Dia mengenakan gaun putih, dan dadanya dibundel dengan pita putih, memperlihatkan sosok cantik miliknya. Roknya berkibar tertiup angin, seperti peri di malam hari, sementara keharuman seorang gadis begitu tercium.
Dia adalah gadis yang sangat menawan!
Adegan di kehidupan sebelumnya perlahan-lahan muncul di dalam otak Nie Li, membuat dia merasakan kelembutan di hatinya. Saat ini, dia benar-benar ingin memeluk sosok giok didepannya!
Merasa Nie Li semakin dekat, dan suasana yang aneh itu, Ye Ziyun menjadi semakin bingung. Jantungnya berdetak lebih cepat, bahkan leher putih seperti giok memerah.
Suasana romantis mengelilingi dua orang itu.
Malam ini sangat indah!
Ye Zong, yang berada dalam kegelapan, sedang menonton Nie Li mendekati Ye Ziyun dengan ekspresi sembrono itu, menyebabkan semua perubahan pandangan dia tentang Nie Li segera berubah menjadi tak berharga. Urat nadi muncul dari pelukannya. Jika Nie Li berani meletakkan jarinya kepada Yun Er, dia tidak akan ragu untuk mengalahkan Nie Li sampai pada titik dimana ibunya tidak akan bisa mengenalinya!
Nie Li dengan rakus menghisap nafas tubuh Ye Ziyun. Sinar Mata yang menampakkan kesepian dan kesedihan. Sering kali, dia khawatir bahwa segala sesuatu di depannya saat ini hanyalah mimpi. Setiap malam, dia sering terbangun karena mimpi buruk. Adegan Ye Ziyun sekarat membuat bantalnya basah dengan air mata penyesalan.
Ye Ziyun tidak akan pernah tahu bagaimana cinta Nie Li yang abadi untuknya. Pertemuannya yang tak terhitung jumlahnya dengan kematian dan ratusan tahun kesepian. Hanya mengingat Ye Ziyun akan membuatnya merasakan kehangatan di dalam hatinya. Perasaan semacam itu jauh menusuk hingga ke tulang sumsum.
Setelah kembali, dia merasa diberkati, tetapi pada saat yang sama, dia takut kehilangan segala yang ada di hadapannya. Itulah mengapa dia tidak bisa berhenti meningkatkan kekuatannya sendiri, juga orang-orang di sisinya. Itu semua agar mereka memiliki kekuatan untuk melindungi diri ketika krisis itu tiba.
Tidak peduli apapun itu, dia pasti tidak akan membiarkan orang-orang disekelilingnya menghilang sebelum dia. Berdiri begitu dekat dengan Ye Ziyun, dia benar-benar bisa merasakan keberadaannya. Nie Li rindu untuk memeluknya, untuk berbicara dari hati ke hati satu sama lain. Namun, setelah dia menghela napas dalam-dalam dari hatinya, dia menyimpan semua perasaan itu kembali. Jika dia memeluk Ye Ziyun saat ini, dia pasti akan merasa takut, kan?
Sudut mulut Nie Li sedikit terbalik. Dia mendekat ke telinga Ye Ziyun dan perlahan berkata, “Permintaan pertamaku adalah, aku menginginkan kamu…” Ketika Nie Li mengatakan “kamu”, dia sengaja tak melanjutkannya. Mendengar kata-kata Nie Li, tubuh Ye Ziyun menggigil, kedua tangannya gemetar. Dia menduga bahwa Nie Li pasti akan menyebutkan permintaan semacam itu. Meskipun tidak diizinkan secara moral, tetapi karena Nie Li sangat menghargainya, dan dia mengatakan bahwa dia akan memenuhi tiga permintaan Nie Li, secara alami, dia tidak akan menolaknya.
Jika itu Nie Li, dia tidak merasa kesulitan untuk menerimanya di dalam hatinya.
Meskipun dia berpikir seperti ini, hatinya tetap berputar-putar.
“Binatang kecil, mari kita lihat apakah saya akan membiarkan anda!” Ye Zong mencengkeram tinju sampai ke titik dimana itu berbunyi. Dia hanya akan meledak. Aura peringkat Black Gold-nya memancar keluar dari tubuhnya, siap meledak kapan saja. Jika seorang peringkat Black Gold mengambil tindakan apa pun, seluruh halaman ini dapat diratakan!
Tangan putih Ye Ziyun yang ramping ada di dadanya, bergetar. Jantungnya juga berdegup kencang. Pipinya memerah, membuatnya terlihat lebih menawan. Hatinya dipenuhi dengan penuh tanda tanya dan kebimbangan.
Merasakan aura kekerasan dari Ye Zong, Nie Li tahu bahwa ini sudah terlampau jauh. Jika dia melanjutkannya, Ye Zong akan meledak.
Nie Li meregangkan pinggangnya lalu tersenyum berkata, “Aku ingin kamu … … untuk berbicara denganku.”
“Bicara denganmu?” Tangan kanan Ye Ziyun terhenti di udara. Dia bagaikan orang bodoh yang melihat ke arah Nie Li.
“Apa yang Anda pikirkan akan saya lakukan sebenarnya?” tanya Nie Li, tatapannya jatuh ke pipi Ye Ziyun yang memerah. Dia membuka mulutnya dan menatap Ye Ziyun yang masih terkejut,“Mungkinkah Anda berpikir saya ingin melakukan itu dengan Anda? Apakah saya terlihat seperti orang bejat?”
Mendengar perkataan Nie Li, Ye Ziyun serasa ingin menggali lubang dan melemparkan dirinya ke dalam. Dia awalnya berpikir bahwa Nie Li akan membuat niat yang tidak pantas padanya, ingin … … sejak dia lahir di Keluarga Snow Wind, dia telah melihat banyak hal yang terjadi di antara keluarga. Tiga belas tahun adalah usia dimana mereka dapat dinikahkan. Oleh karena itu, secara alami ia memiliki pengetahuan mengenai hal-hal tersebut.
Jika Nie Li adalah orang yang baik, apakah dia bukan salah satunya? Nie Li pasti sengaja membuatnya salah paham!
“Nie Li, aku membencimu!” Ye Ziyun kemudian mengerti, dia dibodohi oleh Nie Li. Karena kesal, dia tanpa ampun menginjak kaki Nie Li lalu berbalik dan lari. Nie Li terlalu menjengkelkan, dia pasti melakukan itu dengan sengaja.
Memikirkan kembali semua pikiran yang ada di kepalanya sebelumnya, hati Ye Ziyun begitu kacau.
“Owwww!” Meskipun itu tidak sakit, Nie Li masih memegang kakinya dan berteriak. Melihat sosok Ye Ziyun yang melarikan diri, dia berteriak,“Hei, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu akan memenuhi permintaanku? Mengapa kamu tidak melakukannya dan melarikan diri?”
“Bicara pada dirimu sendiri!” terdengar suara Ye Ziyun mendengus. Dia sudah memasuki gedungnya.
Melihat sosok Ye Ziyun dari belakang yang halus menghilang di pintu, suasana hati Nie Li bahagia, lalu dia bersiul dengan penuh kebahagiaan.
Ye Zong, yang berada di sudut, sudah hampir meledak. Tapi setelah melihat situasi saat ini, dia tertegun selama beberapa saat dan mempertahankan aura kekerasannya untuk kembali normal. Jika Nie Li melakukan sesuatu yang buruk terhadap Ye Ziyun, dia pasti akan mengambil tindakan. Tapi sekarang, dia bahkan tidak punya alasan untuk bertindak. Sekarang dia menyadari kalau dia juga dibodohi oleh Nie Li! Melihat siulan Nie Li dari kejauhan, membuatnya merasa tak berdaya.
Nie Li tak bisa dipahami dengan akal sehat.
Orang seperti apa sebenarnya Nie Li? Bahkan dia tidak bisa mengetahuinya.
Seseorang harus tahu bahwa Nie Li hanyalah bocah berusia tiga belas atau empat belas tahun, begitu sulit untuk mengenal karakternya?
Berpikir kembali, meskipun Nie Li sedikit vulgar dengan tindakannya, dan keluar dari hal pada umumnya, namun dalam hal karakter, dia tidak seburuk itu.
Namun meski begitu, dia masih sedikit khawatir. Ye Ziyun biasanya berhati murni, bersemangat, dan lebih pintar dari yang lain. Tapi sekarang, dia benar-benar dipermainkan oleh Nie Li. Dia masih harus mengamatinya untuk beberapa saat sebelum dia tahu apakah Nie Li memiliki niat buruk.
Sosok Ye Zong perlahan menghilang ke dalam kegelapan.
Merasakan aura Ye Zong menghilang, sudut bibir Nie Li tersenyum kecil. Dia hanya menggoda Ye Zong sedikit. Ayah mertua yang selalu memiliki wajah tegas itu terlalu membosankan. Berada di Mansion, fokus pada pelatihan, sesekali menggoda Ye Ziyun dan membuat Ye Zong jengkel sangat menarik. Karena Ye Zong sudah pergi, maka dia akan memulai latihannya.
Nie Li berpikir dalam hatinya, menemukan batu dan duduk. Aura Nie Li bercampur dengan kegelapan. Panda bertaring dan Shadow Devil demon spirit yang berada di dalam ranah jiwa Nie Li, terus-menerus terengah-engah. Pikiran Nie Li terhubung dengan Pedang Meteorit Thunder God.
Pedang Meteorit berkedip penuh kilat. Petir itu tampak lembut, tetapi kenyataannya, mengandung kekuatan yang hebat. Setelah Nie Li menggunakan Pedang Meteorit untuk menyerang, kekuatannya menjadi sangat menakutkan. Jika Ye Zong merasakan aura Nie Li, dia pasti akan terkejut karena kekuatan jiwa Nie Li saat ini telah benar-benar melampaui batas pencapaian seusianya. Namun, Nie Li menyembunyikan aura jiwanya. Bahkan seorang peringkat Black Gold Demon Spiritualis seperti Ye Zong, membutuhkan waktu yang lama untuk mendeteksinya.
Secara bertahap, Nie Li memasuki pelatihan tanpa batas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *