TDG – Chapter 117 – Demon Abyss

Selain Array Pembunuh Tai Yi, Nie Li dengan cepat meletakkan Array Pembunuh Divine Thunder. Dua Array pembunuh ini cukup untuk menutupi seperlima bangunan Mansion Kota. Nie Li juga meninggalkan jejak kontrol dalam kekuatan jiwa Ye Ziyun dan Ye Xiu. Sehingga, selain Nie Li, Ye Ziyun dan Ye Xiu juga dapat menggunakan dua Array Pembunuh yang hebat ini.
“Nie Li, memberikan jejak untuk mengontrol dua Array pembunuh hebat ini kepada walikota.” kata Ye Xiu kepada Nie Li, tersenyum pahit. Selain itu, Ye Zong merupakan pemilik sebenarnya dari mansion kota.
“Hmph hmph, menyerahkan kepada seseorang seperti dia yang tidak menepati janjinya sama sekali, kecuali dia datang untuk memohon padaku, tidak akan pernah!” Nie Li mendengus.
Ye Xiu mengerti bahwa itu bukan perkara mudah bagi Nie Li dan Ye Zong untuk berdamai. Bagaimana masalah ini akan diselesaikan? Ye Xiu sedikit khawatir. Lagi pula, tidak mungkin Ye Zong menarik wajahnya untuk memohon kepada Nie Li. Tapi karena dia sudah mendapat jawaban dari Nie Li, dia dapat kembali melaporkan pekerjaannya. Setelah Ye Xiu pergi, Nie Li terus berlatih di halaman.
Malam semakin larut. Seluruh Mansion City berada dalam keheningan yang sunyi, hanya langkah-langkah para penjaga patroli dan kepakan sayap dari burung-burung.
Nie Li berlatih teknik Heavenly God dan menyerap kekuatan jiwa. Di malam hari, gelombang aura itu seperti pusaran air, berputar di sekitarnya dan masuk kedalam tubuh Nie Li. Kecepatan kultivasi Nie Li sungguh mengejutkan. Seakan Nie Li bergabung dengan kegelapan.
Saat itu, di sudut Mansion Kota, figur-figur muncul satu demi satu. Mereka semua berpakaian hitam, benar-benar tersembunyi dalam kegelapan.
“Apakah kalian sudah selesai menyelidiki? Untuk apa pilar itu? ”
“Kami masih tidak yakin. Kami hanya tahu bahwa anak itu mengaktifkan pilar dan menghancurkan Ye Zong ke tanah.”
“Seorang anak muda mengaktifkan pilar dan mengalahkan peringkat Black Gold Demon Spiritualist seperti Ye Zong? Bagaimana mungkin?”
“Aku melihatnya dengan mataku sendiri!”
“Tidak heran Long Sha ingin kita datang dan menyelidiki Mansion Kota.”
“Dengan kekuatan Dark Guild saat ini, dan memiliki beberapa teknik yang luar biasa, membinasakan Kota Glory bukanlah hal yang sulit. Mengapa Lord Demon masih tidak akan mengambil tindakan apa pun?”
“Tidak sulit untuk membinasakan Kota Glory? Anda terlalu meremehkan Kota Glory! Keluarga-keluarga ini telah turun temurun di kota ini sejak lama, bagaimana mungkin mereka tidak memiliki tehnik perlindungan? Tiga Keluarga Utama, tujuh Keluarga Mulia serta beberapa keluarga lainnya. Jika mereka benar-benar dalam bahaya kehancuran klan mereka, kekuatan mereka akan meledak dan itu tidak dapat diremehkan! Kali ini, kami membawa tujuh orang untuk menyerang Mansion Kota, kalian harus sangat berhati-hati dan jangan ceroboh!”Pria berpakaian hitam itu mendengus,“Selain menghancurkan Array itu, kita juga harus menangkap bocah itu!”
“Anda tidak perlu khawatir. Dengan kekuatan kami bertujuh, bahkan peringkat Black Gold Demon Spiritualist tidak akan bisa menghentikannya.”
Tujuh pria berpakaian hitam itu mengalami beberapa transformasi di tubuh mereka. Black Fox, Flaming Tiger, Meerkat, Scarlet Snake, Snow Bear dan Snow Wind Corpse Worm. Setelah tubuh mereka memiliki fitur roh iblis, mereka bersembunyi di dalam kegelapan.
Saat ini, di sebidang tanah bagian Selatan Mansion Kota, ini adalah bagian dari Mansion yang memiliki pertahanan terlemah. Terdapat Lapangan Seni Bela Diri. Biasanya di hari itu, akan ada banyak pelatihan Pejuang di sini. Di malam hari, itu hanyalah ruang kosong. Terlebih lagi tidak ada bangunan di sini, jadi tidak ada yang perlu dilindungi.
Saat ini, ada enam puluh orang berpakaian hitam berkumpul bersama, membentuk lingkaran puluhan meter di daerah pusat. Di bagian tengahnya, ukiran itu diukir dengan pola prasasti yang rumit satu demi satu.
Pola prasasti ini bersinar dengan jenis cahaya biru yang aneh. Sangat menarik di malam hari.
Enam puluh orang melantunkan mantra yang rumit, membuat pola prasasti menyala satu demi satu.
Saat yang sama tiga penjaga patroli berjalan mendekat. Mereka melewati koridor dan dari kejauhan melihat cahaya biru dan datang ke sini untuk memeriksanya.
“Siapa kalian, apa yang kalian lakukan di sini?” Ketiga penjaga itu tidak terlalu waspada. Dalam pandangan mereka, Mansion Kota adalah tempat yang benar-benar aman. siapa yang berani menimbulkan masalah di tempat ini?
Tiba-tiba, tiga sosok muncul di belakang mereka. *Puff puff* Darah segar berceceran di mana-mana.
Ketiga penjaga yang hanya peringkat Perak terbunuh oleh para peringkat Emas. Mereka lengah. Bahkan tidak ada suara yang terdengar saat mereka jatuh bergelimang darah.
Enam puluh orang itu terus melantunkan mantra itu seolah-olah tidak ada yang terjadi.
Hong! Boom! Boom!
Tanah terus-menerus retak.
“Lepaskan! Demon Abyss!” Salah satu pemimpin mereka berteriak, suaranya hampir panik. Cahaya biru itu bersinar di wajahnya sehingga terlihat sangat menyeramkan. Jubah abu-abu yang dikenakan enam puluh orang berpakaian hitam berkibar tanpa angin, tubuh mereka melayang di udara.
Boom! Boom! Boom!
Permukaan Lapangan Bela Diri penuh dengan retakan. Samar-samar, lahar muncul dari tanah. Sebuah kepala besar bangkit dari lava yang terbakar. Lava itu berguguran, banyak tetes lava kecil jatuh ke tanah dan berubah menjadi iblis kecil yang menyala-nyala. Setan-setan kecil yang berapi-api itu mengaum, berlari ke segala arah. Tempat-tempat yang mereka lewati membuat tanah terbakar. Setan raksasa yang tingginya selusin meter bangkit dari lava seperti raksasa yang terbangun. Sepasang sayap besar tumbuh di punggungnya. Tangannya memegang pedang raksasa yang menyala.
“Hahaha, Wreka avoc! Demon Abyss!” Pria berpakaian hitam itu tertawa liar. Saat ini, Demon Abyss tiba-tiba membuka mata. Pedang api raksasa di tangannya mengayun. Para pria berpakaian hitam terkemuka langsung tewas dalam api, bahkan tak sempat menjerit. Melihat pemandangan ini, lima puluh orang yang tersisa ketakutan kehabisan akal dan segera melesat keluar.
Setelah Abyss Demon keluar, tidak ada cara untuk membedakan mana musuh dan kawan. Segala sesuatu di matanya, akan hancur tanpa tersisa!
Boom! Boom! Boom!
Api berkobar. Sisi selatan Mansion Kota benar-benar berada dalam kekacauan.
Nie Li, yang saat itu berlatih di halaman Ye Ziyun, tiba-tiba membuka matanya ketika dia merasakan keributan di daerah selatan. Dia melihat ke arah selatan. Di sana, api memancar ke segala arah, teriakan memenuhi langit. Layaknya di medan pertempuran.
Hati Nie Li terasa dingin. Seseorang menyerang Mansion Kota? Dan bahkan menyebabkan keributan besar seperti itu?
“Nie Li, apa yang terjadi?” Ye Ziyun berlari keluar dari gedungnya. Melihat pemandangan pancaran api yang jauh, dia terkejut. Mansion Kota sedang diserang?
Nie Li mengernyitkan alisnya. Dalam kehidupan sebelumnya, Mansion Kota tidak mengalami serangan apa pun sebelum para Demon Beast menyerang. Tampaknya setelah kelahirannya kembali, Butterfly efek menyebabkan peristiwa ini. Meskipun penjaga di daerah Selatan sangat lemah, tidak ada tempat penting di sana. Tidak ada gunanya menyerang area itu!
Satu-satunya penjelasan adalah mereka melakukan pengalihan!
Mereka mencoba menyerang daerah Selatan untuk menarik perhatian para penjaga.
Maka motif sebenarnya adalah ……
Mata Nie Li bersinar. Target lawan, tidak diragukan lagi, dia adalah targetnya! Dalam periode waktu yang singkat, bakat yang dia tunjukkan sudah cukup untuk menarik perhatian Dark Guild. Selain Dark Guild, Sacred Family juga ingin membunuhnya!
“Hmph! Tidak pernah terbayangkan bahwa Dark Guild akan menghabiskan begitu banyak bahkan hingga menyerang Mansion Kota untuk menangkapku!” pikir Nie Li dalam hatinya. Dia melihat Ye Ziyun dan Nie Yu di samping dan berkata, “Ziyun, bantu aku membawa Xiao Yu ke ruang rahasia dan sembunyi!”
“Tidak!” kata Ye Ziyun tegas. Bagaimana bisa dia bersembunyi ketika Mansion Kota sedang diserang?
“Kamu berada di peringkat Silver bintang 5, bukan lawan dari orang-orang ini!”
“Bagaimana denganmu?” kata Ye Ziyun cemas.
“Mereka mengejarku. Namun, saya memiliki metode untuk melindungi diri sendiri. Aku akan memancing mereka ke Array pembunuh Tai Yi dan Divine Thunder dan berusaha untuk membunuh beberapa dari mereka!” Nie Li dengan senyum santai berkata, “Saat ini, Anda harus tahu kekuatan Pembunuh Tai Yi dan Divine Thunder. Bahkan ayahmu dihempaskan ke lantai olehku! ”
Ye Ziyun diam sejenak.
“Saudaraku Nie Li, aku ikut denganmu!” Wajah lembut Nie Yu, memiliki ketegasan yang tak perlu dipertanyakan lagi.
“Xiao Yu, jadilah anak baik. Anda tidak akan membantu saya jika mengikuti saya, Anda akan menyeret saya ke dalam kekalahan! Saat ini dirimu harus mengikuti Kakak Ziyun. Ketika kakak Nie Li selesai dengan mereka, aku akan segera mencarimu!”Nie Li menatap Ye Ziyun dan berkata,“Ziyun, aku akan meninggalkan Xiao Yu bersamamu!”
Ye Ziyun menatap Xiao Yu dan mengangguk dengan paksa. Dia kemudian membawa Xiao Yu dan berlari menuju ruang rahasia di halaman.
Sebagai putri dari walikota, halaman Ye Ziyun memiliki serangkaian pertahanan yang lengkap. Ruang rahasia di halaman mengarah ke tempat tinggal Ye Zong. Ye Ziyun mengerti bahwa dia tidak bisa membantu Nie Li, dan hanya dapat mencari bala bantuan dari ayahnya.
Nie Li melirik sosok Ye Ziyun dan Nie Yu, lalu segera bergabung dengan Shadow Devil Demon Spirit. Tubuhnya berubah dengan cepat, menyatu dengan kegelapan.
Malam yang gelap merupakan waktu yang tepat untuk Shadow Devil Demon Spirit! Saat ini, di daerah selatan, sejumlah besar penjaga berkumpul. Mereka mengayunkan senjata mereka, menembaki setan-setan kecil yang menyala-nyala dan segera memasuki pertempuran dari jarak dekat. Sejumlah besar penjaga ini berada di level Pejuang. Para Demon Spiritualist hanya berjumlah sepersepuluh. Namun, para Demon Spiritualis itu dengan cepat bergabung dengan Demon Spirit mereka dan menjadi kekuatan utama dalam pertempuran.
Boom! Boom! Boom!
Api terbang di sekitar, senjata bertabrakan.
Sebenarnya yang paling menakutkan adalah Demon Abyss yang paling kuat! Demon Abyss tidak membedakan teman dan musuh. Dia mengangkat pedang berapi raksasa dan menebasnya. Sebuah menara tinggi runtuh seketika. Penjaga yang memegang busur dan anak panah menjerit saat menara jatuh.
Woosh! Woosh! Woosh!
Awan tebal yang merupakan anak panah terbang menuju Demon Abyss dari segala arah.
Seluruh daerah itu sangat kacau. Bersama dengan Ye Xiu, tiga Black Gold Demon Spiritualist sudah tiba di daerah itu, bergabung dengan roh iblis mereka sendiri dan siap untuk bergabung dalam pertempuran.
Salah satu peringkat Black Gold Iblis Spiritualist memandang Ye Xiu dan bertanya, “Ye Xiu, apa yang harus kita lakukan?”
Ini Demon Abyss adalah eksistensi yang tidak berada di bawah peringkat Legenda Demon Spiritualist. Jika bukan karena Abyss Demon lambat, dia pasti sudah menyamakan levelnya dengan walikota!
Ye Xiu berkata, setelah terdiam sejenak, “Pimpin ke arah barat! Kami akan membunuhnya dengan Array pembunuh Divine Thunder!” Ini satu-satunya cara, jika tidak, Demon Abyss pasti akan menghancurkan seluruh Mansion kota!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *