TDG – Chapter 118 – Menipu Musuh!

Mansion Kota benar-benar berada dalam kekacauan total.
Senjata saling bertabrakan.
Saat ini, di mana Nie Li sebelumnya tinggal, beberapa tokoh tiba-tiba muncul. Mereka para ahli yang berpakaian hitam yang telah bergabung dengan Demon Spirit mereka.
“Sudahkah kamu menemukan anak itu?”
“Tidak, kami tidak dapat menemukannya!”
“Sial! Kemana perginya anak itu? Mungkinkah Ye Zong menempatkannya di daerah lain?” Salah satu dari mereka berkata dengan raut kebingungan.
“Tidak ada ide. Tapi tidak peduli apapun itu, kita harus menemukannya! Bahkan jika Ye Zong dan kelompoknya mengambil tindakan, mereka akan membutuhkan setidaknya beberapa jam untuk membunuh Demon Abyss. Setelah semua, mereka melelahkan sepotong Batu Kong Ming. Batu Kong Ming ini tidak boleh disia-siakan!” pemimpin Black Fox mendengus dan berkata, “Kami akan berpisah dan mencarinya!”
Woosh! woosh! woosh!
Satu demi satu terbang ke arah yang berbeda. Ketujuh orang ini merupakan ahli peringkat Black Gold. Mereka dapat menghindari penjaga Istana dengan mudah. Selain itu Mansion Kota berada dalam kekacauan, para ahli yang berada di Mansion Kota berkumpul untuk menuju daerah selatan, sehingga tak ada yang memperhatikan mereka.
Nie Li bergerak dalam kegelapan. Dia sudah berada ribuan meter dari lokasi sebelumnya. Dia bisa merasakan beberapa aura dari kejauhan, mereka setidaknya berada di peringkat Black Gold.
Orang-orang dari Dark Guild memang datang untuknya. Mereka benar-benar bersedia membayar harga yang sangat mahal dan menyebabkan keributan besar hanya untuk menangkapnya!
Dengan kekuatan Nie Li saat ini, dia bukan tantangan bagi peringkat Black Gold Demon Spiritualis. Dia harus memancing mereka ke Array Pembunuh Tai Yi, hanya dengan begitu dia bisa membunuh satu atau dua ahli peringkat Black Gold. Masalahnya adalah bagaimana dia bisa mencapai itu? Jika dia ditemukan oleh mereka, dia tidak akan bisa berlari lebih cepat dari mereka, dia pasti akan terbunuh!
Boom! Boom! Boom!
Beberapa ratus meter dari Nie Li, pertempuran pecah.
Seorang peringkat Black Gold Demon Spiritualist dan tiga peringkat Black Gold Fighters dari Mansion kota menemukan salah seorang penyusup. Mereka segera meluncurkan serangan, mencoba membunuhnya.
Pria berjubah hitam itu tidak menunjukkan kelemahan. Dia mengendalikan Snow Wind Corpse Worm untuk melahap kelembaban dingin sekitarnya dan menyerang Black Gold Fighters.
Woosh! Woosh! Woosh!
Jumlah es yang tak terhitung jumlahnya turun seperti hujan panah, membombardir ke arah Black Gold rank Fighter. “Berani! Anda benar-benar berani bertindak di Mansion City kami ?! Hari ini, kamu bisa bermimpi untuk meninggalkan tempat ini!” peringkat Black Gold Demon Spiritualist mendengus dingin, tubuhnya melebar dan berubah menjadi seekor giant Blood Alligator. Tubuhnya ditutupi dengan duri yang menakutkan, taringnya yang tajam membuat seseorang gemetar hanya karena melihatnya. Tubuh besar itu menuju ke arah serangan.
Boom! Boom! Boom!
Semua es itu jatuh ke tubuh Blood Alligator dan meledak menjadi debu.
“Dia punya Blood Alligator!” Pria berpakaian hitam yang berubah menjadi Snow Wind Corpse Worm terkejut. Itu adalah seekor Crouching TigerHidden Dragon di dalam Mansion Kota. Seseorang benar-benar terintegrasi dengan sebuah Demon SpiritBlood Alligator.
Ekor besar Blood Alligator mencambuk Snow Wind Corpse Worm. Ekor besar yang bersiul itu membelah udara, melepaskan petir. Kekuatan jiwa yang menakutkan itu menyapu menyebabkan semua orang di sekitarnya mati lemas karena tekanan.
“Bunuh!”
Kekuatan yang menakutkan! Setidaknya Lawannya adalah seorang Black Gold bintang 3!
Ketika seseorang mencapai peringkat Black Gold, akan menjadi sulit untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi. Jika orang biasa mencapai peringkat Black Gold bintang 1 atau 2, dia sudah dianggap sangat kuat. Akan sangat langka bagi seseorang jika dapat mencapai peringkat Black Gold bintang 3. Setelah semuanya, semakin tinggi levelnya maka akan semakin sulit.
Hanya beberapa yang berhasil mencapai peringkat Black Gold bintang 5.
Orang yang terintegrasi dengan Snow Wind Corpse Worm hanya seorang peringkat Black Gold bintang 1.
Merasa bahwa kekuatan menakutkan menderu ke arahnya, orang berpakaian hitam itu tidak mampu menolak sama sekali. Tiba-tiba, Snow Wind Corpse Worm bertingkah aneh. Terbelah menjadi dua dan menuju dua arah yang berbeda.
Boom!
Ketika ekor besar Alligator menghancurkan tanah, suara besar terdengar. Tanah yang ditabrak membuat kawah besar dengan radius beberapa meter, dan menyebabkan batu-batu kecil beterbangan disekitar.
“Ice Separating? Anda berpikir untuk membodohi saya dengan metode ini?” Demon Spiritualis yang telah terintegrasi dengan Blood Alligator terlihat marah mendengus, melambaikan tangannya dan berjalan menuju ke salah satu bagian Worm Snow Wind Corpse. Saat yang sama, tinjunya bagaikan Blood Flames.
Blood Flames memancarkan panas terik yang mengintimidasi yang lain. Ketika telapak besar Blood Alligator hendak mendarat di Worm Snow Wind Corpse, bayangan hitam tiba-tiba muncul. Ketajaman dingin itu menembus langit. “Tuan Gong Liangshu, berhati-hatilah!”
Salah satu Pejuang peringkat Emas Hitam yang merasakan bahaya secara langsung, mendengus dingin dan melompat ke arah sosok hitam.
“Seorang penembak peringkat Black Gold bintang 1 berani menghalangiku?!” Bayangan hitam itu mendengus. *Psh* Satu set cakar yang tajam menebas sinar cahaya dingin di leher petarung Black Gold.
Darah segar muncrat!
“Sial!”
Ketika ia melihat bahwa sekutu-sekutunya tewas, Demon Spiritualist yang terintegrasi dengan Blood Alligator mengaum penuh kemarahan dan kesedihan, dan dengan tergesa-gesa berbalik dan melemparkan telapak tangan ke arah sosok hitam.
Boom!
Kedua belah pihak bertabrakan, ledakan terdengar. Seolah-olah petir telah menyentuh tanah.
Demon Spiritualist yang terintegrasi dengan Blood Alligator mundur. Qi dan darahnya bertebaran. Adapun sosok hitam itu, dia berguling, berubah menjadi cahaya hitam dan terbang menjauh.
Sebuah suara samar bergema dari jauh, “Gong Liangshu, reputasi Anda melebihi kemampuan Anda. Maafkan saya karena tidak dapat menemani Anda. Kita akan bertarung lagi di lain waktu, jika ada kesempatan!”
Gong Liangshu menenangkan qi dan darahnya. Dia melihat ke tempat di mana sosok hitam itu menghilang. Matanya berkilat karena terkejut. Sosok hitam sebelumnya, memiliki kekuatan yang sama dengan miliknya!
Sementara ia dihalangi oleh sosok hitam, Demon Spiritualis yang telah terintegrasi dengan Snow Wind Corpse Worm tidak terlihat.
“Sebuah Demon Spirit Black Fox! Saya ingin tahu dari mana dia berasal.”
Kekuatan Gong Liangshu berada dalam sepuluh besar di Mansion Kota. Namun, dia belum pernah melihat sebelumnya seorang ahli yang dapat terintegrasi dengan Black Fox. Melirik sekutunya yang berada di genangan darah, mata Gong Liangshu dipenuhi dengan darah dan serius berkata, “Tidak peduli ke mana Anda lari, saya, Gong Liangshu tidak akan menyerah sampai Anda mati!”
“Kejar!”
Woosh! Woosh! Woosh!
Beberapa orang mengejar para penyusup. Jika penguasa Mansion Kota tidak mengirim sejumlah Black Gold Demon Spiritualists yang berada di Glory City untuk melakukan beberapa tugas, menyebabkan Mansion kota menjadi kosong, bagaimana orang-orang itu bisa bebas datang dan pergi dari Mansion Kota?
Melihat adegan ini, hati Nie Li tidak bisa menahan perasaannya. Seorang peringkat Black Gold Demon Spiritualist tewas di tangan Dark Guild. Namun, dengan kekuatan mereka saat ini, sangat tidak mungkin mengejar para penyusup.
Masalah semacam ini sering terjadi sebelumnya. Dalam kehidupan sebelumnya, ketika para Demon Beast menyerang kota, Nie Li melihat dengan mata kepalanya sendiri tak terhitung para ahli yang sekarat dalam pertempuran. Termasuk Gong Liangshu yang berada di depannya. Karena dia, sejarah telah berubah sedikit. Dark Guild tidak peduli dengan besarnya biaya yang mereka keluarkan untuk menyerang Mansion Kota.
Tiba-tiba, Nie Li merasakan aura semakin dekat dengannya. Jantungnya berdegup cepat. Benar saja, dia ditemukan oleh seseorang.
“Gagaga, boneka kecil, akhirnya aku menemukanmu!”
Sosok hitam muncul dari pepohonan dengan woosh. Itu adalah pria berpakaian hitam yang terintegrasi dengan Meerkat. Gerakannya ringan, suaranya sangat lembut, membuat orang lain sulit untuk mengetahui kehadirannya.
Bagaimanapun, ini adalah Mansion Kota. Bahkan jika itu adalah peringkat Black Gold Demon Spiritualis, mereka harus sangat berhati-hati.
Tepat ketika dia akan menumpangkan tangan pada Nie Li, Nie Li tiba-tiba berteriak,“Tuan Kota, Anda ada di sini! Mereka berlari menuju arah itu!”
Setelah itu, dengan sigap, Nie Li berubah menjadi bayangan hitam dan berlari secepat kilat.
Orang berpakaian hitam yang terintegrasi dengan Meerkat sedikit tertegun. Ye Zong? Dimana?
Meskipun dia sudah menjadi peringkat Black Gold Demon Spiritualist bintang 2, namun jika dia bertemu dengan Ye Zong, pasti dia tak akan selamat. Perlu di ketahui bahwa Ye Zong adalah eksistensi terkuat di bawah peringkat Legenda, peringkat Black Gold bintang 5 dan selangkah lagi memasuki peringkat Legenda.
Dia melihat sekeliling dengan bingung. Namun, dia bahkan tidak bisa melihat sekilas bayangan Ye Zong.
“Sial, aku tertipu!” Dia tidak berhenti mengumpat. Dia berpikir dengan menyelinap lebih dekat ke arah Nie Li, Nie Li tidak akan memperhatikan kehadirannya. Dia tidak pernah membayangkan bahwa anak ini memiliki pikiran yang tajam. Dan dia sangat licik menggunakan Ye Zong untuk membodohinya.
Saat ia tertegun, Nie Li sudah berlari jauh.
“Kamu ingin melarikan diri dariku? Tidak mungkin!” Dia mendengus dingin, melompat ke arah Nie Li berlari.
Woosh, dia kabur.
Selain bersembunyi, Shadow Devil demon spirit juga bagus dalam hal kecepatan. Meskipun kecepatannya tidak bisa melebihi peringkat Black Gold Demon Spiritualis, namun bukanlah tugas yang mudah untuk mengejarnya. Nie Li berlari ke arah Array pembunuh Tai Yi. Hanya dengan menggunakan Array pembunuh Tai Yi, dia dapat membunuh peringkat Black Gold!
Dalam proses berlari, Nie Li melirik ke sisi selatan Mansion Kota. Abyss Demon yang menggunakan pedang berapi raksasa, mendatangkan malapetaka dan marah menderu, semakin dekat ke Array pembunuh Divine Thunder.
“Dark Guild benar-benar membayar mahal untuk benar-benar memanggil Abyss Demon. Saya takut bahwa meskipun Divine Thunder digunakan, itu hanya bisa menjebaknya. Untuk membunuh Abyss Demon membutuhkan beberapa metode luar biasa!”
Gagasan yang tak terhitung jumlahnya muncul di benak Nie Li. Meskipun ia memiliki beberapa yang bagus, menerapkannya masih sulit. Selain itu, masih ada peringkat Black Gold Demon Spiritualist yang mengejarnya. Kekuatan jiwa yang diperlukan untuk memanggil Abyss Demon sangat menakutkan. Menyebabkan enam peringkat Black Gold Demon Spiritualis mati karena jiwa yang kelelahan. Kecuali beberapa barang yang memiliki kekuatan digunakan sebagai media. Untuk menangkapnya, Dark Guild telah membayar harga yang mahal.
Bakat saja tidak akan memikat perhatian Dark Guild. Bagaimanapun, bahkan dengan bakatnya yang luar biasa, tidak mungkin menjadi ancaman bagi Dark Guild setidaknya dalam kurun waktu satu atau dua tahun ke depan. Dark Guild dapat menggunakan waktu itu untuk merencanakannya secara perlahan. Tidak perlu mengambil risiko besar untuk menyerang Mansion Kota.
Kecuali, Dark Guild sadar bahwa semua ramuan obat mujarab yang diberikan oleh Asosiasi Alkimia berasal darinya! Lagi pula, kertas tidak akan pernah bisa menahan api. Seperti masalah besar, mustahil bagi Dark Guild untuk berdiam diri tanpa menyelidiki hal itu. Bahkan dengan beberapa petunjuk, ini bisa dispekulasikan.
Dengan cara ini, semuanya bisa dijelaskan.
‘Meskipun kekuatanku hanya peringkat Silver bintang 5, karena kalian ingin bermain, maka kita akan melihat siapa yang bisa bermain lebih baik!’ pikir Nie Li dalam hatinya. Dengan kekuatannya, dia bukan lawan untuk Dark Guild, tetapi dengan teknik Nie Li untuk melindungi diri, itu tidak akan mudah bagi Dark Guild untuk membunuhnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *