TDG – Chapter 119 – Array Pembunuh

Meskipun Meerkat semakin dekat, kecepatan Nie Li tidak melambat. Sebaliknya, dia semakin cepat.
Demon Spiritualist yang telah terintegrasi dengan Meerkat mendengus dingin, “Mari kita lihat kemana Anda bisa lari!” Dia tiba-tiba meningkatkan kecepatannya dan bergegas ke depan, kecepatannya sangat cepat.
Woosh!
Cakar tajam Meerkat mengarah ke Nie Li.
“Hmph! Peringkat Perak bintang 5 masih ingin berlari?”
Tepat ketika cakar meerkat hampir mendarat di Nie Li, Nie Li mengeluarkan geraman rendah.
Bentuk hampa!
Sosok Nie Li dengan cepat menghilang.
Woosh!
Cakar meerkat melewati tubuh Nie Li, membuatnya jatuh melewatinya. Sepertinya Nie Li menghilang begitu saja. Demon Spiritualist yang terintegrasi dengan Meerkat bangkit, mengerutkan kening dan melihat sekeliling, tetapi tidak dapat menemukan Nie Li.
“Kemana larinya?” Dia mengunci alisnya dengan erat. Bahkan dengan indera penciumannya yang tajam, dia tidak dapat melacak Nie Li. Namun, dia merasa Nie Li masih di daerah sekitarnya.
“Anak ini tampaknya memiliki kemampuan yang cukup. Tidak heran Long Sha berbicara tentangnya dengan begitu penting dan bahkan membuat kita datang secara pribad!”
Setelah Nie Li memasuki bentuk hampa, dia perlahan bergerak menuju bagian belakang gunung palsu. Hal yang baik tentang bentuk-kosong adalah bahwa hal itu membuat lawan tidak dapat memperhatikan keberadaannya sama sekali. Namun, kekurangannya adalah gerakan terlalu lambat, selanjutnya, dia tidak dapat mempertahankan bentuk ini untuk waktu yang lama.
Namun, masih mungkin untuk menunda lawan.
Setelah peringkat Black Gold Demon Spiritualist mencari di sekeliling, dia menghilang. Nie Li tahu bahwa dia tidak terlalu jauh. Dia menunggu Nie Li muncul. Setelah Nie Li muncul, dia akan menerkamnya tanpa ragu-ragu. Nie Li perlahan pindah ke belakang gunung palsu, lalu meninggalkan bentuk kekosongannya dan kabur.
“Hmph hmph, saya tidak percaya bahwa Anda tidak akan keluar!” Ketika dia melihat Nie Li muncul kembali, peringkat Black Gold Demon Spiritualist segera mengejarnya.
Tampaknya tidak akan mudah menyingkirkan orang ini. Sepertinya beberapa metode luar biasa harus digunakan! Dengan Pikirannya yang cepat, Pedang Meteorit Thunder God muncul. Beberapa pikirannya menyatu dengan Pedang Meteorit. Setelah beberapa saat, melesat setelah petir menyambar langit dan bergabung dengan Pedang Meteorit, menciptakan gelombang demi gelombang kekuatan dewa yang menakutkan.
Setelah mempelajari Pedang Meteorit Thunder God, Nie Li hampir pasti bahwa Pedang Meteorit ini bukanlah barang dari dunia ini. Atau, material yang digunakan untuk membuat Pedang Meteorit ini bukan berasal dari dunia ini. Meskipun Nie Li hanya peringkat Perak bintang 5, ia bisa membuat Pedang Meteorit melepaskan tekanan yang kuat. Ketika Demon Spiritualist yang terintegrasi dengan Meerkat merasakan tekanan kilat yang menakutkan, dia tidak bisa menghentikan napasnya yang menderu.
Pedang setajam apa yang di tangan Nie Li yang berisi petir dewa? Mata Nie Li tiba-tiba menyala dan menggeram dingin. Sebuah petir tiba-tiba jatuh dari langit, membombardir Demon Spiritualis itu.
Ketika Demon Spiritualis merasakan cahaya yang menyambarnya, dia terkejut. Senjata apa sebenarnya ini? Dapat mengontrol pencahayaan? Merasa petir menunduk, dia tiba-tiba melompat ke samping.
Booooom!
Petir itu membuat kawah besar di tanah ketika mendarat. Petir itu tersebar, membentuk jaring kecil.
Jika seluruh tekanan Pedang Meteorit bisa dilepaskan, bahkan untuk membunuh peringkat Legenda bukanlah hal sulit. Namun, Nie Li hanya peringkat Perak bintang-5. Dia hanya bisa mengendalikan sebagian dari Pedang Meteorit milik Dewa Guntur saat ini. Dia hanya mampu menghalangi Demon spiritualis peringkat Black Gold sedikit. Namun, untuk membunuh masih sangat sulit.
Demon Spiritualis Meerkat meledak dari kemarahan yang terpendam. Awalnya, dengan kekuatannya sebagai peringkat Black Gold Demon Spiritualis, menangkap peringkat Perak Demon Spiritualist adalah hal yang sangat sederhana. Namun akhirnya, Tehnik Nie Li tidak ada habisnya. Pertama, dia tiba-tiba melemparkan semacam kemampuan siluman, selanjutnya, dia mengambil pedang aneh besar ini. Hingga saat ini, dia belum bisa menangkap Nie Li.
Boom! Boom! Boom!
Baut petir membombardir tanah.
Demon Spiritualis terus menghindarinya. Gerakannya sangat lincah, mengingat ia telah terintegrasi dengan Meerkat. Tidak ada satu pun sambaran petir menyambarnya. Namun, kecepatannya berada di bawah kendali terbesar. Beberapa kali, ia mencoba mendekati Nie Li, tetapi didorong kembali oleh petir.
Demon Spiritualist mendengus dingin,“Dengan metode ini, Anda hanya dapat menahannya sebentar. Terus? Anda tak akan bisa lolos! ”
Secara alami, Pedang Meteorit tidak dapat menghalangi peringkat Black Gold Demon Spiritualis. Namun, motif Nie Li hanyalah mengulur sedikit waktu. Melihat ke depan, pilar tinggi dan menjulang sudah dalam penglihatannya. Selanjutnya, Nie Li sudah mampu mendeteksi Array Pembunuh Tai Yi dengan jejak jiwa.
Mulut Nie Li melantun lembut dan kedua tangan dengan cepat dibentuk menjadi handsign. Meskipun dia masih seratus meter dari Array Pembunuh Tai Yi, Nie Li sudah bisa mengoperasikannya.
Ketika dia melihat pilar menjulang jauh yang diukir dengan semua jenis pola prasasti, Demon Spiritualist Meerkat merasakan aura dingin di dalam hatinya. Sebelumnya, ia mendengar tentang betapa kuatnya pilar-pilar batu ini. Cukup kuat untuk menekan Ye Zong. Dia menjadi skeptis tentang issue yang dia dengar. Lagi pula, jika dia tidak melihatnya secara pribadi, dia tidak akan percaya. Namun, karena mereka ada di sini, dia tidak punya pilihan selain berhati-hati, seandainya pilar batu ini sekuat yang mereka katakan.
“Anda ingin mendekati pilar-pilar batu ini? Tidak akan kubiarkan! Karena kamu sangat tidak patuh, jangan salahkan aku karena tidak sopan!” Demon Spiritualis Meerkat mendengus marah. Lonjakan tumbuh dari punggungnya dan woosh, terbang menuju ke arah Nie Li.
Lonjakan yang ditutupi dengan zat beracun. Bahkan gosokan sekecil apa pun akan menyebabkan Nie Li kehilangan kemampuan tempurnya.
Lonjakan itu bersiul saat terbang menuju Nie Li. Qi padat yang menakutkan lebih dari cukup untuk menembus seseorang. Tujuannya adalah lengan Nie Li. Jika dia membidik hati, bahkan jika itu adalah peringkat Black Gold Demon Spiritualis, ketika itu mengenainya, hanya kematian yang menanti.
Demon Spiritualist mendengus dingin, “Jika bukan karena perintah Boss Long Sha untuk menangkap Anda hidup-hidup, Anda pasti sudah mati!” Ketika Demon Spiritualist membuat sedikit tindakan di awal, Nie Li dapat merasakannya.
“Lonjakan Meerkat, hoho.”
Sudut mulut Nie Li membentuk senyuman kecil. Mengenai karakteristik Demon Spirit ini dan kemampuan bertempur, Nie Li memiliki semuanya di kepalanya. Anda terlalu meremehkan saya jika Anda mencoba menangkap saya hanya dengan lonjakan Meerkat.
“Mari kita lihat ke mana kamu akan lari!” Sudut-sudut mulut Demon Spiritualist terlihat senyum bangga. Dengan kekuatan Nie Li, dia tidak akan bisa menghindar dari serangan itu. Dia sudah membayangkan adegan Nie Li diracuni. Tepat ketika lonjakan Meerkat hendak memukul Nie Li, namun Nie Li tiba-tiba berbalik dan menggunakan Pedang Meteorit untuk memblokir.
Ding!
Lonjakan Meerkat terhalang oleh tubuh Pedang.
Bagaimana mungkin?
Demon Spiritualist tercengang sejenak. Bagaimana Nie Li mampu memblokir lonjakannya, dengan sangat cepat itu terjadi? Dia benar-benar menggunakan Pedang Meteorit untuk memblokir. Mungkinkah ada mata yang tumbuh dibelakang kepala Nie Li? Dia tidak pernah membayangkan bahwa peringkat Silver Demon Spiritualis bintang 5 bisa terpental di bawah matanya begitu lama. Namun demikian, dia tidak bisa melakukan apa pun, hal ini membuatnya merasa tertekan.
Kejadian setelah itu membuatnya semakin tercengang.
Ketika lonjakan Meerkat menghantam Pedang Meteorit, tidak menyebabkan kerusakan pada Pedang Meteorit. Namun, qi yang terkejut itu masih ganas. Nie Li memanfaatkan kekuatan tabrakan dari lonjakan Meerkat dan melompat mundur pada saat yang bersamaan.
Woosh! Woosh! Woosh!
Tubuhnya terbang puluhan meter jauhnya.
Dengan serangan Meerkat, Nie Li berhasil memanfaatkan serangan tersebut untuk melarikan diri, menyebabkan jarak antara mereka menjadi lebih luas.
“Hahaha, terima kasih atas tumpangannya!” Ketika dia mendengar suara Nie Li, Demon Spiritualist hanya berada di ambang muntah darah! Anak ini terlalu cerdik! Sama seperti seekor belut, dia tidak bisa ditangkap.
Tepat ketika Demon Spiritualist hendak menyerang, Nie Li sudah mendarat di Tai Yi. Kedua tangannya telah selesai memakainya. Seluruh Tai Yi mulai bergemuruh dan mulai aktif dengan lampu bersinar ke segala arah.
Dalam cahaya yang menyilaukan itu, mata Nie Li bersinar. Bagaikan dewa yang turun dari surga. Tubuhnya perlahan melayang, pakaian berkibar karena angin.
Demon Spiritualis Meerkat memegang langkahnya, dan dengan bingung melihat ke depan. Apakah array di depannya benar-benar seperti yang di isukan? Apakah itu benar-benar mampu menahan Ye Zong?
Tiba-tiba, raungan marah datang dari depan, seekor Abyss Bear berlari ke depan.
Demon Spiritualist segera melambaikan cakar tajamnya untuk menangkisnya.
Boom!
Cakar tajam Meerkat bertabrakan dengan telapak tangan besar Abyss Bear. Demon Spiritualist terbang keluar, menyemburkan seteguk darah.
Bahkan Ye Zong harus berhati-hati ketika menghadapi Abyss Bear ini!
Sangat kuat!
Demon Spiritualist sangat terkejut di dalam hatinya. Kekuatan menakutkan dari Abyss Bear ini bukanlah sesuatu yang bisa di lawan. Sepertinya desas-desus tentang berbagai hal aneh mengenai array ini semuanya benar!
“Retreat!” Demon Spiritualist pasti tahu betapa kuatnya itu. Jika Ye Zong tidak mampu menahan array aneh ini, maka dia juga tidak akan mampu! Selain itu, dia hanya peringkat Black Gold Demon Spiritualist bintang 2!
Woosh!
Meerkat berubah menjadi buram, mencoba melarikan diri.
“Mencoba kabur? Bermimpilah!” Nie Li mendengus dingin. Kedua tangannya dengan cepat membentuk handsign, api bergulung menuju bayangan kabur itu.
Api itu adalah peringkat Black Gold dengan demon spirit Black Snake dengan Array pembunuh Tai Yi!
Nyala api panas membungkus Meerkat. Meerkat berusaha berjuang, tetapi tidak dapat membebaskan diri.
Demon Spiritualist panik. Dia menggunakan cakar tajamnya dan dengan liar melemparkan serangan pada Flaming Snake, meninggalkan luka di tubuh Flaming Snake. Namun, pegangan Flaming Snake tidak kendur, semakin ketat dan ketat.
Tepat ketika Demon Spiritualist hendak mengeksekusi teknik rahasianya, dia tiba-tiba merasakan aura mengerikan dari atas. Dia mengangkat kepalanya untuk melihatnya. Selain Flaming Snake dan Abyss Bear, ada lusinan Demon Spirit di sekitarnya, semuanya adalah peringkat Black Gold!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *