TDG – Chapter 121 – Pembunuhan

Di bawah serangan gerombolan iblis api kecil, pasukan penjaga mundur sedikit demi sedikit.
“Kami tidak bisa menahan mereka lagi!”
“Jika ini terus berlanjut, kami akan menderita kerugian besar!”
Woosh! Woosh! Woosh!
Beberapa tokoh tiba
“Divine Family ada di sini untuk membantu!”
“Winged Dragon Family hadir untuk membantu!”
“Heavenly Soul Family hadir!”
“Asosiasi Alkimia hadir untuk membantu!”
Berbagai kelompok keluarga datang dari berbagai arah dan bergabung dalam pertempuran. Setelah mendapatkan bantuan dari para ahli ini, pasukan yang awalnya mundur akhirnya kembali ke garis depan dan mulai melakukan serangan terhadap setan api kecil.
“Bunuh!”
Semangat tentara penjaga melambung, teriakan “Bunuh!” Memenuhi langit. Beberapa ahli peringkat Black Gold berkeliaran dan membunuh gerombolan iblis api kecil, tanpa hambatan.
“Segera retakkan!”
Lava terus menerus keluar dari celah yang cukup jauh. Ketika lava mendarat ke tanah, berubah menjadi sejumlah setan api kecil yang tak ada habisnya. Hanya dengan menyegel retakan itu, maka kemunculan mereka dapat dihentikan. Kemudian mereka dapat menahan serangan iblis api kecil itu.
Beberapa ahli peringkat Black Gold dari Divine Family memimpin, membunuh sebanyak yang mereka bisa saat mereka menuju ke celah. Ke mana pun mereka pergi, monster api kecil akan jatuh satu persatu.
Ketika mereka melihat adegan ini, Ye Xiu dan kelompoknya merasa lega. Karena setiap keluarga di dalam Glory City mampu bersatu, Glory City mampu bertahan hingga hari ini. Dengan sekutu yang begitu banyak, membuat hati mereka merasa nyaman dan tenang.
Mata Ye Xiu terfokus pada Abyss Demon. Hanya dengan membunuhnya, maka pertarungan ini akan selesai.
Namun, petir yang dilepaskan dari Array pembunuh Divine Lightning, yang dikumpulkan dari semua Demon Spirit tipe Petir, hanya dapat merusak Abyss Demon. Itu tidak cukup untuk membunuh Abyss Demon. Setelah semua, Abyss Demon adalah eksistensi yang sebanding dengan peringkat Legenda!
Mereka tidak memiliki ahli peringkat Legenda di sini, bagaimana mereka akan bertarung dengan Abyss Demon? Tepat ketika Ye Xiu mengalami kesulitan, terlihat sesosok dengan cepat terbang. Itu Nie Li.
“Biarkan aku mengambil alih Divine Lightning!” Nie Li dengan dingin menyalak. Tangannya membentuk handsign dengan kecepatan tinggi. Tanda-tandanya selesai pada saat ia masuk ke Divine Lightning.
Melihat kedatangan Nie Li, Ye Xiu tidak ragu dan melepaskan kontrol untuk Divine Lightning.
Nie Li mengeluarkan Pedang Meteorit tanpa ragu-ragu. Karena Pedang Meteorit mampu melepaskan yang mulia dewa petir, yang sempurna dipasangkan dengan Divine Lightning!
Tanpa jeda sedikitpun, Nie Li mengendalikan Pedang meteorit. Baut petir jatuh dari langit, dan berkumpul di Pedang Meteorit. Nie Li mengayunkan pedangnya. Baut petir menyambar Demon Spirit Lightning-type peringkat Black Gold. Setelah tiba-tiba dihantam oleh petir, Demon Spirit tipe Black Light tiba-tiba mengamuk, diisi dengan energi yang bahkan lebih kuat.
Pada tubuh Black Gold ini, Demon Spirit jenis Lightning-type, banyak cahaya yang melambung ke langit dan terkumpul dalam satu baut. Beberapa badai petir lebih tebal dibanding petir yang Ye Xiu miliki ketika dia mengendalikan Divine Lightning. Petir menakutkan itu menerangi seluruh Mansion kota.
“Sangat menakutkan!”
Bahkan warna di wajah Ye Xiu dan yang lain berubah saat melihat proses itu.
Boom!
Kilatan petir itu jatuh dari langit, dan menghantam tubuh Abyss Demon.
Roar!
Abyss Demon meraung marah dengan suara melengking. Baut petir sebelumnya hanya dapat menyebabkan kerusakan kecil, tidak memiliki banyak efek padanya. Namun, petir ini beberapa kali lipat lebih kuat dari yang sebelumnya, yang melepas sebagian besar beban dari bahunya.
Abyss Demon mengayunkan pedangnya dalam kemarahan, memotong ke arah Divine Lightning.
Boom!
Divine Lightning diselimuti jaring petir yang padat. Ketika itu memantul di pedang berapi raksasa, Array pembunuh hanya bergetar sedikit.
Abyss Demon tidak menerima ini. Dengan marah mengayunkan pedang api raksasa itu padanya. Jika itu terus menerus mengayun, bahkan Divine Lightning akan dihancurkan oleh Abyss Demon!
Boom! Boom! Boom!
Divine Lightning terus bergetar.
Sayangnya, Sepuluh Ribu Demonic Beast Array belum selesai. Jika tidak, satu Abyss Demon, bahkan jika puluhan Abyss Demons datang, mereka semua akan terbunuh.
Pandangan Nie Li menatap Abyss Demon di depannya. Dia mengendalikan Pedang Meteorit dan sekali lagi, mengumpulkan baut untuk pilar petir.
“Bunuh!”
Sinar dingin melesat dari mata Nie Li, seperti dewa pembunuh. Pilar petir sekali lagi, menuju ke Abyss Demon.
Boom!
Tangan yang memegang pedang api raksasa meledak.
Abyss Demon dengan marah meraung kesakitan. Pedang api raksasa jatuh ke tanah. Abyss Demon menahan rasa sakit dan mengulurkan tangan kirinya untuk mengambil pedang berapi raksasa.
“Senior Ye Xiu, ambil pedang raksasa itu!” Nie Li dengan cemas berteriak. Setelah mengendalikan Pedang meteorit untuk menyerang dua kali berturut-turut, kekuatan jiwa Nie Li sudah mencapai batasnya. Bagian dari kekuatan Abyss Demon berasal dari pedang api raksasa. Setelah pedang berapi raksasa disita, kekuatan Abyss berkurang banyak. Mendengar kata-kata Nie Li, Ye Xiu dan beberapa peringkat Black Gold Demon Spiritualist and Fighters segera melompat keluar.
Boom! Boom! Boom!
Nie Li mengendalikan petir kecil dan secara konstan menyerang Abyss Demon, mencoba menghalangi pergerakannya.
Meskipun mereka merasakan hembusan panas yang bertiup ke arah mereka, Ye Xiu dan yang lainnya mengertakkan gigi mereka, meraih gagang pedang berapi raksasa dan menyemprotkannya.
Melihat bahwa Ye Xiu dan lainnya menyambar pedang api raksasa, Abyss Demon tiba-tiba melolong marah, dan mengulurkan tangannya untuk meraih Ye Xiu dan kelompoknya.
Melihat adegan ini, Nie Li sekali lagi melepaskan kekuatan jiwanya, bahkan dengan kekuatan jiwanya yang hampir habis. Saat itu, ranah jiwa Nie Li melonjak, membimbing semua kekuatan jiwanya masuk ke dalam Pedang.
Suara dengung memancar dari Pedang Meteorit. Pedang Meteorit saat ini, seperti lubang hitam raksasa yang melahap habis kekuatan jiwa Nie Li.
“Sialan!”
Nie Li tidak tahu apa yang terjadi pada Pedang Meteoritnya. Dia tampaknya telah memicu semacam kemampuan spesial. Kecepatan dalam melahap kekuatan jiwa jauh melampaui imajinasi Nie Li.
Dengan kekuatan Nie Li saat ini, dia tidak bisa menahan kecepatan melahap!
Selain itu, dia hanyalah seorang peringkat Perak bintang 5!
Tiba-tiba, sisa halaman dari buku Temporal Demon Spirit di dada Nie Li memancarkan suara berdengung dengan cahaya menyilaukan yang bersinar.
Boom!
Nie Li merasa seolah-olah ranah jiwanya tiba-tiba meledak. Merasa pusing, pemandangan di depan matanya juga menjadi buram.
“Sialan!”
Kedua mata Nie Li tampak merah. Merasakan kekuatan jiwa dihisap kering pasti tidak nyaman. Seluruh tubuhnya terasa seperti terbakar. Jika dia kehilangan kesadaran seperti ini, Ye Xiu dan yang lainnya pasti akan terbunuh.
“Aku harus mengambil risiko!” Nie Li dengan marah menyalak, mengangkat Pedang Meteorit di tangannya. Badai petir yang tak terhitung jumlahnya jatuh dari langit, dan berkumpul di tangan Nie Li. Dia kemudian mengubahnya menjadi pilar petir yang sangat tebal. Dengan tangan Nie Li yang menebas, pilar petir besar menuju ke Abyss Demon. Boom!
Ketika kesadaran Nie Li menjadi kabur, dia mendengar dentuman besar. Samar-samar, dia bisa melihat pilar petir menyerang tubuh Abyss Demon. Saat berikutnya, dia benar-benar kehilangan kesadarannya dan perlahan jatuh ke tanah di bawah petir.
Selain itu, dia hanyalah peringkat perak bintang 5. Menggunakan kekuatan yang kuat seperti itu adalah batas Nie Li saat ini.
Ye Xiu dan kelompoknya sedang berjuang untuk menyeret pedang berapi raksasa itu menjauh dari tempat kejadian. Ketika mereka melihat bahwa telapak besar dari Abyss Demon hendak membanting, mereka merasakan panas yang terik bertiup ke arah mereka. Tiba-tiba, sebuah kekuatan surgawi yang tak tertandingi jatuh dari langit.
Mereka mengangkat kepala mereka dan melihat Array pembunuh Divine Lightning. Mereka melihat Nie Li terbungkus dalam jumlah petir yang tak ada habisnya. Dia mengumpulkan pilar petir yang sangat tebal, beberapa kali lipat lebih tebal dari yang sebelumnya.
Boom!
Pilar petir besar itu menghantam tubuh Abyss Demon. Pilar petir itu menembus dada Abyss Demon, dan kemudian meledak, menyebabkan lubang besar di dada Abyss Demon.
Abyss Demon berduka meraung, terus berjuang. Pada akhirnya, mata merah itu meredup dan jatuh ke tanah.
Saat- saat hening. Ye Xiu dan kelompoknya tercengang. Adegan dada Abyss Demon yang ditembus terlalu mengejutkan untuk dipercaya.
Kekuatan petir yang menakutkan seperti itu!
Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa ketika Array pembunuh Divine berada di tangan Nie Li, benar-benar memperlihatkan kekuatan yang menakutkan.
Saat ini, semua ahli dari berbagai keluarga memandang pada anak muda yang perlahan-lahan jatuh sambil dibungkus dengan petir.
“Siapa pemuda ini?”
“Pemuda ini adalah jenius super dari Keluarga Heavenly Marks!”
“Keluarga Heavenly Marks?”
Para ahli dari banyak keluarga bangsawan akhirnya ingat bahwa ada sebuah keluarga di Kota Glory yang disebut Keluarga Heavenly Marks. Karena kekuatan Keluarga itu sangat lemah, mereka tidak mendapatkan perhatian siapa pun. Namun, saat ini, nama Keluarga Heavenly Marks telah terukir dalam hati mereka.
Karena Nie Li, mereka sekarang mulai mengevaluasi kembali keluarga ini yang selalu diabaikan oleh mereka. Selain itu, semua orang juga mulai memperhatikan Nie Li. Mencoba memahami jenius macam apa yang muncul dari Keluarga Heavenly Marks.
Dengan jatuhnya Abyss Demon, penjaga Istana Kota, serta berbagai ahli keluarga, semua pecah karena sorak-sorai, semangat mereka semakin kuat. Mereka mengayunkan senjata mereka menuju setan api kecil, menyebabkan mundur.
Tanpa memerlukan Abyss Demon, lebih banyak peringkat Black Gold Demon Spiritualist and Fighter yang perintahkan dan bisa bergabung dalam pertempuran. Dengan bantuan dari mereka, setan api kecil itu tidak bisa lagi bertahan dan mulai mundur menuju retakan.
Beberapa peringkat Black Gold Demon Spiritualist mulai menyegel retakan.
Demon Spiritualist dari Dark Guild menggunakan semacam array untuk membuka pintu ke Alam Abyss. Setelah retak disegel, dan susunan pintu dihapus, maka keadaan akan kembali ke keadaan semula.
Saat ini, dengan Array pembunuh Divine Lightning Killing, Nie Li perlahan jatuh ke tanah. Ye Xiu melompat dan mendarat di samping Nie Li. Dia memeriksa kondisi Nie Li, mengerutkan alisnya dan kemudian membawa Nie Li pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *