TDG – Chapter 122 – Ramuan Misty Leaf

Mansion Kota
Menyadari bahwa Abyss Demon telah terbunuh, orang-orang dari Dark Guild yang menyusup ke Mansion Kota bergegas mundur, menghilang di kegelapan.
Di sudut lain, secara samar-samar
Sesosok berdiri diam. Dengan mengenakan pakaian hitam melihat proses keseluruhan saat Abyss Demon terbunuh dan juga menyaksikan Ye Xiu membawa Nie Li pergi. Bibirnya sedikit mengerucut dan berkata dengan nada serak, “Menarik.”
Beberapa kali dia ingin mengambil tindakan, dan merebut Nie Li dari tangan Ye Xiu. Namun, akhirnya dia menyerah dan melihat ke arah lain.
“Saya tahu Anda sudah merasakan kehadiran saya. Saya akan mengambil tindakan, dan mengejar saya bukanlah hal yang mudah. Pertempuran ini, anggaplah kemenangan Anda. Namun, dilain waktu tidak akan semudah itu.”
Orang berpakaian hitam ini tersenyum dingin ketika sosoknya perlahan lenyap dalam kegelapan.
Ye Zong, yang berdiri di samping Tai Yi pembunuh Array, memiliki sinar tajam di matanya.
Aura yang dia waspadai, perlahan menghilang. Dia tahu bahwa orang itu telah pergi.
Dari kemunculan Abyss Demon sampai sekarang, selain secara pribadi menangkap dua Demon Spiritualists dari Dark Guild, Ye Zong telah juga mewaspadai aura yang membuatnya gelisah. Sebelum aura itu menghilang, Ye Zong tidak dapat menemukan orang itu.
“Sepertinya dia tidak punya niat untuk bertindak.” pikir Ye Zong. Jika pihak lain mengambil tindakan, Ye Zong pasti akan terlibat pertengkaran hebat.
Tiba-tiba, seorang pejuang Black Gold berlari tergesa-gesa. Ia berkata, “Tuan Ye Zong, ada berita buruk!”
“Apa yang terjadi?” Ye Zong tiba-tiba punya firasat buruk tentang ini.
“Tiga Black Gold Demon Spiritualists yang kami tangkap semuanya mati!” Kata pejuang tersebut sambil menangkupkan tangannya.
“Jadi itu masalahnya.”
Tinju Ye Zong terlihat begitu erat terkepal. Untuk mencegah ketiga peringkat Black Gold Demon Spiritualist melarikan diri, layaknya melepaskan harimau kembali ke gunung, Ye Zong menghancurkan alam jiwa mereka, menyebabkan kultivasi mereka tidak dapat pulih kembali. Namun, ia tidak pernah membayangkan bahwa Dark Guild akan menjadi sangat ganas dan langsung membunuh mereka bertiga.
“Mereka mengirim seseorang untuk menyerbu penjara? Bagaiman tingkat kekuatan mereka?”
Faktanya adalah, penjara Mansion Kota sangat rahasia, tidak ada yang boleh mengetahuinya. Jadi bagaimana pihak lain mengetahui lokasi dan meluncurkan serangan ke tempat itu? Masalah ini harus diselidiki secara menyeluruh! Sang Pejuang berkata, “Hormati Tuan Kota, penjara tidak diserbu. Ketiga peringkat Black Gold hanya mati secara misterius.”
“Mati secara misterius?” Ye Zong merasakan dingin di dalam hatinya. Dark Guild memang memiliki metode terakhir! Jika tidak salah menebak, Dark Guild menempatkan Soul Shackles pada tiga peringkat Black Gold Demon Spiritualist. Jika ada yang tertangkap, mereka dapat mengaktifkan Soul Shackles untuk membunuh mereka.
Dengan metode seperti itu, mereka mampu mencegah pengkhianatan diantara mereka. Tidak heran Dark Guild sangat tertutup. Bahkan semua keluarga Di Glory City tidak dapat menemukan lokasi Dark Guild berada.
Sementara itu, di luar Mansion Kota
Seorang yang berpakaian hitam berdiri diam-diam. Puluhan pria berpakaian hitam lainnya berlutut menaruh hormat, tidak berani mengeluarkan satu suarapun. Di antara mereka, terdapat beberapa peringkat Black Gold.
Orang yang berpakaian hitam dengan dingin mendengus,“Sebanyak delapan peringkat Black Gold datang ke sini. Satu terbunuh oleh Abyss Demon, Ye Zong membunuh dua orang dan satunya dibunuh oleh pemuda itu. Tidak ada berita dari mereka yang pergi untuk melihat kondisi orang tua anak itu juga. Kalian semua sampah!”
“Tuan, kami tidak pernah membayangkan bahwa kedua larik aneh itu memiliki kekuatan yang begitu kuat. Selanjutnya, di Keluarga Heavenly Marks, ada beberapa peringkat Black Gold yang berjaga. Mereka sudah mempersiapkannya sejak lama. Kami tidak dapat menemukan orang tua anak itu!”
Pria berpakaian hitam itu membuka tangannya, tiga batu segel hitam hancur.
“Kali ini, saya akan membiarkannya pergi. Tetapi jika ada kegagalan lagi dari kalian, kalian akan menjadi seperti mereka bertiga!”Suara orang itu begitu dingin hingga terdengar berasal dari lubang neraka.
Melihat adegan ini, orang-orang yang berlutut menggigil, mengungkapkan ketakutan di wajah mereka. Ketiga batu segel hitam itu adalah batu jiwa dari ketiga Black Gold yang telah tertangkap. Setelah pria berpakaian hitam menyegelnya lalu menyebabkan tiga batu segel itu hancur, tiga peringkat Black Gold Demon Spiritualists akan dirantai hingga mati oleh Rantai Jiwa. Tidak ada jalan keluar selain kematian.
Sejak mereka bergabung dengan Dark Guild, hidup mereka tidak lagi di bawah kendali mereka. Jiwa mereka dirantai ke batu jiwa mereka sendiri. Saat batu jiwa hancur, mereka akan mati. Ada yang mencoba memberontak. Namun, mereka yang memberontak akhirnya mati. Mereka bahkan tidak tahan melihat pemandangan yang begitu mengerikan. Untuk melarikan diri, Dark Guild terlalu kuat. Bahkan jika Anda berlari ke tempat yang aman, mereka akan dapat menangkap Anda kembali. Oleh karena itu, mereka hanya dapat bekerja keras dan bekerja dengan hati-hati untuk Dark Guild. Kadang-kadang, mereka melihat kematian kawan mereka, menyebabkan mereka menjadi depresi.
Meskipun mereka sekarat, akan ada banyak pendatang baru yang mampu memanjat keluar dari pelatihan layaknya neraka, yang menyebabkan Dark Guild menjadi semakin kuat.
Untuk Glory City, Dark Guild akan selamanya menjadi mimpi buruk.
“Ayo pergi! Kita harus melapor ke Demon Lord.”
Pria berpakaian hitam berbalik dan berjalan memimpin. Kelompok pria berpakaian hitam saling memandang dan mengikuti di belakangnya. Mereka tidak sadari bahwa seekor burung besar dengan kuat berdiri di atas pohon besar di sebuah gunung yang jauh. Tubuhnya terbuat dari logam, dan memiliki tatapan tajam yang menembus kegelapan. Burung besar ini adalah Soul Puppet yang memiliki jiwa Leluhur Ye Yan yang disegel.
Mansion Kota
Nie Li dengan tenang berbaring di tempat tidur, kedua matanya tertutup rapat, masih tidak sadar.
“Ayah, bagaimana Nie Li?” Tanya Ye Ziyun, dengan cemas. Matanya dipenuhi kekhawatiran. Tidak tahu mengapa, ketika dia melihat Nie Li, hatinya penuh dengan kekhawatiran, dan dia tidak dapat mengendalikan air mata yang jatuh di pipinya.
Nie Yu menangis, “Kakak Nie Li, cepat bangun. Wuuuu …… ”
Ye Zong dan Ye Xiu diam-diam berdiri di samping.
“Tuan Ye Zong, bagaimana dia?” tanya Ye Xiu memandang Ye Zong.
Ye Zong menghela nafas dan berkata, “Dia masih baik-baik saja walaupun dia terlalu sering menggunakan kekuatan jiwanya. Namun, untuk beberapa alasan, ranah jiwanya tersedot hingga kering. Itu sedikit menjadi masalah.”
Ye Zong terdiam sejenak, menatap Ye Xiu dan berkata, “Bawa Ramuan Misty Leaf dan buatlah Nie Li memakannya.”
Mendengar kata-kata Ye Zong, alis Ye Xiu berkedut. Dia menatap Ye Zong dengan tidak percaya. Dia sedikit terkejut bahwa Ye Zong benar-benar akan mengeluarkan Ramuan Misty Leaf agar Nie Li mengkonsumsinya!
Dengan kekuatan Ye Zong saat ini, ia hanya selangkah lagi dari peringkat Legenda. Ramuan daun Misty Leaf, adalah hal titik penting untuk bisa menembus ke peringkat Legenda! Daun dari Misty Leaf sangat langka. Hanya muncul di hutan didalam pegunungan. Selain itu, Ramuan yang matang akan memiliki beberapa monster peringkat legenda untuk menjaganya. Suatu kali, Tuan Ye Mo mempertaruhkan nyawanya dan merebutnya dari tangan seorang peringkat Legend Demon Beast.
Ye Zong menatap Ye Xiu dan dengan serius berkata, “Kamu masih belum mengerti? Menyelamatkan hidup lebih penting!”
“Baiklah!” Ye Xiu bergegas ke kas Istana Mansion.
Melihat wajah Ye Ziyun penuh dengan air mata, Ye Zong mendesah dalam hatinya. Alasan mengapa dia begitu agresif terhadap Nie Li adalah cara untuk melindungi putrinya sebagai ayahnya. Namun, melihat keadaan Ye Ziyun saat ini, Ye Zong mendesah lagi di dalam hatinya. Tidak ada ayah yang bisa menjaga putri mereka di sisinya selamanya, dia hanya bisa membiarkannya pergi.
Meskipun Nie Li selalu dibodohi, dia memiliki keseriusan di dalam dirinya. Dalam pertempuran hari ini, alasan mengapa mereka mampu mengalahkan Dark Guild adalah karena Nie Li. Sikap Ye Zong terhadap Nie Li juga berubah sedikit.
Sesaat kemudian, Ye Ziyun mengikuti instruksi Ye Zong, menggiling ramuan Misty Leaf hingga menjadi bubuk, mencampurnya dengan air, dan Nie Li meminumnya.
Melihat aksi Ye Ziyun yang lembut dan halus, Ye Zong tidak bisa menahan untuk menggelengkan kepalanya. Seorang wanita dilahirkan untuk meninggalkan keluarganya, ini lah yang seharusnya terjadi. Berpikir lagi, tampaknya salah jika mencampuri beberapa kehidupan anak-anak. Ye Zong perlahan-lahan keluar.
Mimpi yang sangat panjang.
Dalam mimpi itu, Nie Li kembali ke saat ketika Kota Glory dihancurkan. Lingkungannya dipenuhi teriakan wanita dan anak-anak. Kota itu jatuh ke lautan api, Nie Li secara pribadi menyaksikan keluarganya sendiri terbunuh. Kelompok anak-anak melarikan diri di bawah perlindungan beberapa ahli keluarga.
Dalam mimpi itu, kata ayahnya. “Kamu adalah harapan kami. Selama kamu hidup, keluarga akan bisa melanjutkan.” Setelah berbicara, ayahnya meninggal.
Dalam mimpi itu, Ye Ziyun dan dia saling berpelukan. Dia menceritakan masa lalu, membelai dagunya di lengannya dan dengan lembut berbisik, “Tidak peduli yang mana dari kita yang mati, yang lain harus tetap hidup.”
Sepertinya itu adalah perpisahan yang abadi.
Saat ini, air mata menutupi wajah Nie Li.
“Ziyun ……” Nie Li dengan putus asa memanggil dengan sekuat tenaga, ingin meraih tangan Ye Ziyun. Namun, apa yang dia lihat adalah Ye Ziyun perlahan memudar menjadi kegelapan yang tak ada habisnya. Di dalam ruangan Ketika dia menyadari situasi Nie Li, Xiao Ning’er bergegas keluar dari rumahnya. Dia kemudian melihat bahwa Ye Ziyun sudah merawat Nie Li. Ye Ziyun dan Ning’er perlahan berjalan ke sisi Nie Li, tetapi tak satu pun dari mereka mengucapkan sepatah kata pun. Mereka teman bermain ketika mereka masih anak-anak. Mereka akrab satu sama lain, namun menjadi asing.
Xiao Ning’er meremas handuk dan meletakkannya di atas kepala Nie Li, dan diam-diam menatap wajah Nie Li. Beberapa waktu lalu, bocah ini tidak pernah menarik perhatiannya. Dia hanya bermimpi, dan itu menjadi lebih kuat. Tiba-tiba, di tempat latihan, nasibnya telah berubah.
Pada saat yang sama, di dalam hatinya, selain pelatihan, sesuatu menjadi lebih penting baginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *