TDG – Chapter 123 – Tuan Muda Sang Walikota

Ketika Xiao Ning’er duduk di samping tempat tidur Nie Li, Ye Ziyun mendesah ringan dan berjalan ke samping. Meskipun dia tampaknya tidak peduli, dia kadang-kadang melirik ke arah Nie Li.
Melihat Nie Li yang tidur dengan tenang, hati Ye Ziyun menjadi rumit.
“Ning’er sangat menyukaimu. Jadi mengapa kamu masih mengejarku?”
Di hati Ye Ziyun tersirat sedikit kebencian. Nie Li tidak lebih dari seorang bajingan yang menerobos ke dalam hidupnya tanpa alasan jelas, membuat hatinya yang tenang menjadi sedikit beriak.
Ketika Nie Li menemuinya untuk membawa Nie Yu pergi, Ye Ziyun menyadari betapa dia khawatir dengan keselamatannya.
Ketika dia melihat Nie Li pingsan, dia akhirnya menyadari betapa khawatirnya dia. Tampaknya, Nie Li telah menembus ke dalam hatinya.
Tapi apa yang akan dia lakukan selanjutnya?
Nie Li yang awalnya tertidur tiba-tiba mulai berjuang dalam penderitaan, alisnya terkunci rapat, menyebabkan Xiao Ning’er panik.
“Apakah Nie Li mengalami mimpi buruk?” tanya Xiao Ning’er khawatir.
“Ziyun ……”
Nie Li yang sedang bermimpi memiliki ekspresi menyakitkan di wajahnya dan bersuara kesakitan. Wajahnya dipenuhi air mata. Tidak tahu apa yang Nie Li sedang impikan, hati Xiao Ning’er sangat hancur ketika Nie Li menyebut namanya. Tapi dia menahan air mata agar tidak keluar. Ketika dia pertama kali melakukan kontak dengan Nie Li, dia sudah mengatakan kepadanya bahwa yang dia sukai adalah Ye Ziyun. Namun, Xiao Ning’er masih mencintai Nie Li tanpa keraguan.
Ia memanggil Ziyun, membuat suasana sangat canggung antara Xiao Ning’er dan Ye Ziyun.
Ye Ziyun tidak tahu mengapa Nie Li memimpikannya. Selain itu, sangat menyakitkan melihat air mata yang menutupi wajahnya. Dia merasa bahwa Ziyun yang Nie Li panggil bukanlah dirinya. Dia tidak tahu mengapa Nie Li sangat menyukainya. Sampai pada titik bahwa dia bahkan memanggil namanya dalam mimpi. Di dalam hati Ye Ziyun, ada sedikit perasaan tersentuh. Namun, dia juga merasa kasihan kepada Xiao Ning’er.
Suasana menjadi sepi.
“Ning’er, aku ……” Ye Ziyun tidak tahu harus berkata apa. Dia tahu bahwa Xiao Ning’er sangat menyukai Nie Li. Namun, dia telah mencuri pria yang disukai Xiao Ning’er.
Bahu Xiao Ning’er sedikit gemetar karena berusaha menahan air mata agar tidak jatuh. Dia menunduk dan melihat wajah Nie Li. Dia kemudian menutupinya dengan selimut yang dia lemparkan lalu berdiri. Arusnya, kembali ke sikap awalnya yang dingin.
“Ye Ziyun, sejak kecil, aku sangat iri padamu. Anda adalah putri dari Walikota, tidak ada yang bisa memaksa Anda melakukan apa pun. Anda hanya perlu mengulurkan tangan Anda dan setiap hal yang indah di dunia akan dikirimkan kepada Anda. Sedangkan saya, harus berjuang untuk semua yang saya inginkan. Untuk menentang pernikahan dengan Sacred Family, aku harus mempertaruhkan nyawaku.”
“Di dunia ini, menemukan seseorang yang saya cintai sepenuh hati terlalu sulit. Nie Li membuatku mengerti arti untuk hidup. Di dalam hatiku, Nie Li adalah seseorang yang tak tergantikan.”
“Saya tidak tahu apa yang terjadi antara Anda dan Nie Li hingga titik yang tak terlupakan baginya. Bahkan ketika bermimpi, dia memikirkanmu.”Suara Xiao Ning’er berhenti sejenak, matanya berkilat dengan sedikit kesedihan dan kemudian berbalik,“Namun, semua itu tidak penting.”
“Aku, Xiao Ning’er, tidak akan mengaku kalah dengan mudah. Apapun yang terjadi, aku akan selalu berada di sisi Nie Li. Jika Nie Li tidak memperhatikanku, maka saya akan menjadi bayangannya. Meskipun yang dia suka adalah kamu, bahkan jika kalian berdua berakhir bersama, aku tetap tidak akan menyerah.”
Xiao Ning’er berdiri. Sinar bulan menerobos jendela dan menerangi tubuhnya. Dia mengenakan pakaian yang sangat ketat, layaknya sebuah patung dewi. Dia menatap Nie Li yang masih tertidur, samar terlihat kelembutan di matanya. Saat ini, Ye Ziyun tidak tahu cara menjawab Xiao Ning’er. Mungkin, simpul antara Xiao Ning’er dan dia tidak akan pernah terlepas. Selain itu, dia tidak bisa mengucapkan kata-kata seperti membiarkan Xiao Ning’er mengambil Nie Li. Karena akan terdengar tidak sopan oleh Xiao Ning’er dan Nie Li.
Mungkin Ye Ziyun enggan? Hatinya berantakan.
Dia berbeda dari Xiao Ning’er. Ye Ziyun tenang dan tidak kompetitif. Dia hanya hidup di dunia yang damai. Jika bukan karena Nie Li memaksa masuk tiba-tiba, mungkin dia tidak akan sakit kepala seperti itu.
Namun, Nie Li telah melakukannya. Di ruangan kecil ini, kedua gadis itu begitu emosional, dan tidak tahu harus berkata apa.
Tiga hari telah berlalu, Nie Li belum bangun. Kedua gadis itu bergantian untuk mengurus Nie Li.
Sedangkan Nie Yu, dia berada di ruang pelatihan dan tertidur setiap kali dia lelah.
Selama beberapa hari terakhir ini, semua jenis konstruksi sedang diadakan di Mansion Kota. Cetak biru untuk Sepuluh Ribu Demonic Beast Array telah diberikan kepada Ye Xiu. Setelah melihat betapa kuatnya Ten Thousand Demonic Beast Array, mereka segera mengirim lebih banyak orang untuk membangunnya.
Jika Ten Thousand Demonic Array telah diselesaikan sebelumnya, Dark Guild tidak akan sombong, datang dan pergi sesuai keinginan mereka.
Mansion Kota, Di Aula Utama
Ye Zong saat ini mengatur dan menangani berbagai hal. Dalam pertempuran sebelumnya, korban yang jatuh sangat banyak. Dia harus mengatur para pensiun. Banyak tempat di Mansion Kota dihancurkan, dan dia harus mengirim seseorang untuk memperbaikinya. Kapanpun dia bisa, Ye Zong akan berkunjung ke Nie Li, tetapi tanpa di ketahui oleh Ye Ziyun dan lainnya.
“Tuan Kota, Tuan Muda Ye Han ingin bertemu anda.”
Seorang penjaga buru-buru masuk.
Alis erat dari Ye Zong tiba-tiba mengendur. Ia tersenyum ringan dan berkata,“Oh? Xiao Han telah kembali? Bawa dia masuk, cepat.”
Penjaga itu berlari keluar. Dengan cepat, seorang pria muda yang tampan dan cerdas berjalan masuk. Dia mengenakan jubah putih, tubuhnya tampak seperti pohon batu giok. Wajahnya hampir seperti pahatan, dia memiliki wajah tampan yang tajam dan jelas. Dia memiliki hidung runcing yang tinggi, bibir tebal sedang, rambut hitam dan mata jernih.
Siapa pun yang melihatnya tidak akan bisa menahan jeritan gembira mereka. Pemuda yang tampan!
Ye Han, putra angkat Ye Zong, penerus berikutnya dari City Lord. Dia selalu menjadi perhatian di Kota Glory. Ketika ia mencapai usia tiga belas tahun, berbagai keluarga mengirim orang untuk meminta sebuah pernikahan, tetapi semuanya ditolak oleh Ye Han dengan alasan kultivasi.
Ye Han tidak mengecewakan harapan semua orang terhadapnya. Dia mencapai peringkat 1 Gold Demon Spiritualist di usia delapan belas tahun, menjadi jenius yang memiliki potensi terbesar setelah Ye Mo. Setelah itu, ia mengikuti seorang tetua dari Keluarga Snow Wind untuk berlatih selama dua tahun. Tentu saja, jika bukan karena Nie Li tiba-tiba muncul, nama jenius nomor satu akan menjadi milik Ye Han.
Ye Zong tertawa dan kemudian bertanya dengan bingung,“Xiao Han, punggungmu. Di mana Elder Ye Ming? Dia tidak kembali bersamamu?”
Ye Han menangkupkan tangannya, tampak sangat sopan dan berkata, ‘Elder Ye Ming telah menemukan tempat rahasia. Tempat itu terlalu berbahaya untukku jadi dia membiarkanku kembali ke Kota terlebih dahulu.”
“Oh? Jadi itulah masalahnya. Haha, baguslah kamu kembali.” kata Ye Zong menepuk bahu Ye Han, “Xiao Han telah dewasa, kamu terlihat lebih luar biasa dibandingkan di masa lalu. Baru-baru ini, kultivasi Anda tidak tertinggal, kan?”.
“Ya, saya sudah mencapai peringkat Emas bintang 3.”
Ketika Ye Han menyebutkan kultivasinya, terdengar begitu lembut dan ringan, tetapi memegang sikap acuh tak acuh. “Peringkat Emas bintang 3? Tidak buruk, jauh melampaui harapan saya!” Ye Zong tertawa dan berkata, “Malam ini, saya akan menyiapkan makan malam di Mansion Kota untuk merayakan kepulangan Anda.”
“Terima kasih banyak, bapak angkat.” balas Ye Han tersenyum ringan. Dia melihat sekeliling dan bertanya dengan bingung, “Aku ingin tahu di mana Ziyun sekarang?”
Ye Zong sedikit terdiam dan kemudian tertawa berkata, “Ziyun masih tidak tahu bahwa kamu sudah kembali. Saya akan mengirim seseorang untuk memberi tahu dia!”
Ye Han mengangguk, menunjukkan ekspresi lembut di wajahnya dan dengan tersenyum berkata, “Saya membawa hadiah untuk diberikan padanya.”
“Ziyun merawat temannya yang terluka. Saya akan mengirim seseorang untuk menjemputnya. Saat ini, tidak ada salahnya menunggu hingga malam untuk memberikan hadiah ini kepadanya. Ayah akan menguji kultivasi Anda. Jika Anda tidak lulus tes, saya harus menghukum Anda menghadap ke dinding.” kata Ye Zong, secara terbuka tertawa. Ekspresi Ye Han berubah serius, dia mengangguk dan berkata, “Baik.”
Berbagai keluarga di Kota Glory telah memperhatikan setiap gerakan di Mansion Kota. Ketika mereka tiba-tiba menerima undangan untuk bergabung dalam acara makan malam untuk menyambut Ye Han, mereka mengirim perwakilan keluarga.
“Apakah Anda telah mendengar? Tuan Muda dari Mansion Kota telah kembali. Tuan Kota akan menyelenggarakan makan malam untuk merayakan kedatangannya.”
“Saya dengar kultivasinya telah mencapai peringkat Gold bintang 3 dalam waktu dua tahun!”
“Peringkat Emas bintang 3? Sungguh luar biasa! Dengan kecepatan kultivasi seperti itu, dia sudah menjadi genius nomor satu di Kota Glory, kan?”
“Nomor satu jenius? Itu mungkin bukan masalahnya. Baru-baru ini, ada beberapa jenius yang muncul di Glory City! Termasuk Nie Li yang membunuh Abyss Demon sejak saat itu. Dia lah si jenius nomor satu!”
“Kanan.”
Atas undangan Tuan Kota, Seluruh keluarga mengirim perwakilan mereka. Sedangkan dari Sacred Family, Patriark secara pribadi hadir. Adapun Assosiasi Alkimia, Yang Xin telah dikirim sebagai perwakilan.
Di Keluarga Huyan
“Ayah, perjamuan semacam itu akan membosankan, kamu masih ingin aku pergi?” Suara yang indah dan manja terdengar. Suara yang melelehkan tulang-tulang manusia. Yang berbicara adalah Huyan Lanruo. Dia mengenakan gaun sutra seksi. Sosoknya sangat seksi. Perkiness di depan dadanya berdiri dengan bangga, gaun putih itu tidak dapat sama sekali menutupi jurang yang dalam itu. Ketika dia berjalan, mereka sedikit gemetar. Pesonanya bagai bencana.
“Lanruo, saya tidak ingin memaksa, tetapi Anda seharusnya sudah menikah di usia Anda. Namun, Anda tampaknya membenci semua orang. Kali ini, tuan muda telah kembali. Dia tampan dengan bakatnya yang juga cukup bagus. Keluarga di belakangnya bahkan lebih mapan. Tidak ada yang bisa Anda benci. Apakah dia tidak sesuai dengan standar Anda? “.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *