TDG – Chapter 128 – Sedarah?

Sudut mulut Shen Fei tidak bisa berhenti berkedut. Dia benar-benar tidak punya nyali untuk melawan Nie Li. Dia telah dikalahkan secara menyedihkan selama pertempuran turnamen. Belum lagi Nie Li menjadi lebih kuat sejak saat itu. Shen Fei mengangkat kepalanya untuk melihat bagian atas jauh, berharap mendapat dukungan dari ayahnya. Namun, wajah Shen Hong gelap dan tampak seperti dia tidak peduli dengan apa yang terjadi di sini.
Melihat aksi Shen Fei, Nie Li tertawa dalam hatinya. Shen Fei, kamu pengecut, belum kah kamu menyadarinya? Ye Zong menjebak Shen Hong dengan kata-katanya. Jika dia bertindak, itu akan dianggap bullying. Bagaimana Shen Hong memiliki wajah untuk bertindak?
Nie Li bertindak arogan dan kasar sejak saat dia memasuki aula ini. Setiap tindakan yang dia lakukan untuk menginjak Shen Fei dan juga untuk menunjukkan kebenciannya terhadap Sacred Family. Dia sengaja menunjukkan kekuatannya sebagai peringatan. Semakin dia memprovokasi Sacred Family, semakin dalam kebencian untuknya dan ini akan menyebabkan mereka bertindak melawannya, lalu mereka akan membocorkan kekurangan mereka. Alasan mengapa Glory City jatuh begitu cepat di kehidupan sebelumnya adalah karena ia hancur dari dalam. Sacred Family layaknya bom waktu di Glory City. Nie Li harus menyingkirkannya! Baik Assosiasi Alkimia dan Keluarga Snow Wind sudah mulai melakukan tindakan pencegahan terhadap Sacred Family. Sudah waktunya untuk memprovokasi mereka sedikit lagi.
Ye Han dengan dingin mendengus, “Nie Li, Shen Fei adalah tamu dari Mansion Kota saya. Kesan apa yang Anda berikan di Mansion Kota dengan menjadi seperti ini?”
“Saya tidak peduli apakah dia tamu Anda atau bukan. Saya ingin dia menangis, kalau tidak, aku akan memukulnya sampai dia melakukannya!” Nie Li dengan marah menatap Ye Han, “Jika kamu harus campur tangan dalam masalah ini, maka bersiaplah untuk menanggung konsekuensinya! ”
Tatapan arogan Nie Li menyebabkan Ye Han sedikit marah. Namun, Ye Han baru saja kembali belum lama ini, jadi dia tidak dapat memahami identitas Nie Li atau mengapa Ye Zong begitu takut untuk bertindak. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk menelan kemarahan ini.
Ye Han mengangkat bahunya dan berdiri di satu sisi.
Bahkan Ye Han mundur? Tiba-tiba, Shen Fei merasa sedikit takut.
Ketika dia melihat Ye Han mundur, pandangan Nie Li menyapu kembali ke Shen Fei dan berkata, “Kamu masih di sini?”
“Ingat ini, saya akan membuat Anda kembali cepat atau lambat!” Shen Fei dengan dingin mendengus dan berjalan menuju pintu keluar aula.
Shen Fei benar-benar pergi?
Semua orang tercengang. Dia berpartisipasi dalam perjamuan Walikota dan kemudian dia diusir. Ini terlalu memalukan … … Orang lain merasa malu karena berhubungan dengan Shen Fei. Bukankah dia terlalu pengecut? Tatapan Nie Li meninggalkan sosok Shen Fei dan mengarah ke Ye Han. Ye Han ini terlalu licik. Dia tahu kapan harus mundur dan kapan harus maju. Dia adalah tipe orang yang paling sulit untuk dihadapi! Adapun alasan mengapa Ye Ziyun tidak mau menyebut tentang Ye Han di kehidupan sebelumnya, Nie Li sudah mengerti sebagian dari itu. Namun, Nie Li masih harus menentukan satu hal lainnya. Ye Han sudah menjadi peringkat Gold Spiritualis bintang 3. Dia seharusnya bergabung dalam pertempuran di kehidupan sebelumnya, jadi mengapa Nie Li tidak mendengar berita tentang kematian Ye Han dalam pertempuran?
Ia adalah sosok misteri!
Tidak peduli seberapa dalam Anda menyembunyikan diri Anda yang sebenarnya, saya akan membongkarnya suatu hari nanti dan melihat anda di garis bawah.
Ketika dia melihat Shen Fei dikejar oleh Nie Li, Shen Hong tiba-tiba berdiri. Di depan semua Leluhur, wajahnya benar-benar dipermalukan. Shen Fei, bajingan itu, bagaimana jika dia dipukuli oleh Nie Li? Paling tidak, Anda tidak sebaik yang lain. Nie Li tidak akan bisa membunuhmu di depan banyak saksi. Pada akhirnya, dia memberitahumu untuk berteriak dan kamu benar-benar menurut? Kamu benar-benar seorang pengecut!
“WaliKota, karena Mansion Kota tidak menyambut Sacred family, kami akan pergi!” Shen Hong dengan dingin mendengus dan berjalan menuju pintu keluar.
Ye Zong secara alami tahu bahwa Shen Hong tidak memiliki wajah untuk tinggal di sini lebih lama lagi. Dia dengan sopan berkata, “Saudara Shen, mengapa kamu menjadi seperti ini? Hanya perkelahian anak-anak muda, tidak perlu memasukkannya ke hati. Karena saudara Shen bersikeras untuk pergi, saya tidak akan menahan Anda lebih jauh. Aku akan membiarkan Ye Xiu mengantarmu pergi!”
“Tidak perlu.” Shen Hong melemparkan lengan bajunya, berbalik dan pergi.
Shen Fei dan Shen Hong berjalan keluar dari Ruang Penerimaan di Istana kota Glory dengan satu di belakang dan satu di depan.
Para Leluhur tampaknya telah menyadari sesuatu. Shen Hong pergi dengan kesal dan Ye Zong tidak terdengar seperti ingin mempertahankannya. Sepertinya ada yang salah dengan masalah ini. Berbagai Leluhur membuat pikiran mereka. Lebih baik mereka memisahkan diri dari Sacred Family.
Semua keinginan Nie Li telah tercapai. Dia memutar kepalanya dan wajah Huyan Lanruo bersinar dengan cerah. Dia berteriak ‘Sial!” Di dalam hatinya.
Nie Li berbalik, memandang Ye Ziyun dan Xiao Ning’er, dan berkata, “Perjamuan ini sepertinya tidak memiliki arti apa-apa. Ziyun, Ning’er, ayo pergi!”
“Oke.” Ye Ziyun mengangguk. Dia, secara pribadi, tidak menyukai acara semacam ini.
Tentu saja Xiao Ning’er juga pergi bersama Nie Li.
Huyan Lanruo menghadapi punggung Nie Li dan berteriak, “Oh, Nie Li, kamu sudah pergi?”
Mendengar suara Huyan Lanruo, Nie Li dengan cepat melarikan diri. Mengutuk! Dengan iblis sepertimu di sini, jika aku tidak pergi sekarang, kapan aku akan bisa pergi?
Huyan Lanruo awalnya ingin mengejar dia, tetapi karena caranya berpakaian, dia tidak bisa berlari sama sekali, yang membuatnya dengan liar menginjak kakinya.
Setelah menyebabkan adegan seperti itu di perjamuan, dia melarikan diri seperti ini. Hampir semua orang merasa agak membosankan, hanya mereka yang memiliki pikiran luar biasa yang bisa melihat makna di balik ini. Terutama Chen Linjian dan lainnya. mereka semua memiliki ekspresi geli.
Semua orang tenggelam dalam pikiran mereka sendiri. Meskipun peristiwa semacam itu terjadi di tengah-tengah perjamuan, itu akan terus berlanjut. Ye Zong menarik beberapa petinggi dari berbagai keluarga dan mulai berdiskusi dengan mereka, sudah larut malam ketika jamuan makan berakhir.
Di tengah malam
Aula Sacred Family
Suara tamparan terdengar. Shen Fei ditampar begitu keras oleh Shen Hong sehingga dia jatuh ke tanah dan ditinggalkan dengan tanda telapak tangan yang sangat merah di wajahnya.
“Ayah ……” Shen Fei memandang Shen Hong ketakutan. Sejak dia muda, Shen Hong tidak pernah memukulnya seperti ini sebelumnya.
Shen Hong dengan penuh amarah memarahi, “Sampah! Mengapa Anda tidak pergi dan mati saja? Dia mengatakan kepada Anda untuk pergi dan Anda benar-benar pergi? Anda telah mempermalukan wajah Keluarga ini!”
“Ayah, kamu tidak mengatakan sepatah kata pun, jadi aku pikir kamu ……”
“Kamu berpikir apa! Apakah otakmu kosong? Dalam situasi seperti itu, bagaimana saya bisa melakukan tindakan apa pun? Sial!” Shen Hong sangat marah. “Mengapa Keluarga ini memiliki sampah sepertimu?!”
Shen Fei dicerca oleh Shen Hong, dan dia tertekan sampai berniat untuk bunuh diri. Dia begitu membenci Nie Li karena menyebabkan ini terjadi. Di depan Shen Hong, Shen Fei bahkan tidak berani mengambil nafas berat. Tidak peduli apa yang dikatakan Shen Hong, dia hanya bisa menahannya dengan tenang.
Shen Hong menyapu pandangannya ke arah Shen Fei, dan mendesah dalam hatinya. Keluarganya telah berkembang, tetapi tidak ada penerus yang layak di antara keturunannya. Jika dia tidak dapat mengkonsolidasikan posisi Sacred Family dalam hidupnya, Keluarga ini pasti akan menurun popularitasnya. Pada saat itu, Sacred Family tidak akan lagi menjadi salah satu dari tiga keluarga besar.
“Lupakan. Dengarkan baik-baik. Dalam periode waktu ini, aku melarangmu keluar. Keluarga Snow Wind pasti akan terus mengawasi kita. Aku ingin kamu tenang, apa kamu mengerti ?!” kata Shen Hong, dengan marah menatap Shen Fei.
“Ya.” Kata Shen Fei, buru-buru menganggukkan kepalanya. Matanya berkedip dengan rasa dingin yang samar. Xiao Ning’er dan Nie Li, tunggu sampai aku mengambil alih posisi Patriak. Saya akan menyiksa kalian berdua!
Shen Hong merajut alisnya. Berada di bawah pengawasan Keluarga Snow Wind jelas tidak baik. Awalnya, dia bisa diam-diam meletakkan semuanya dan pada saat Keluarga Snow wind bereaksi, itu sudah terlambat. Tapi sekarang, semua ini hancur oleh bocah itu, Nie Li. Membuatnya ingin memuntahkan darah dan tidak punya pilihan selain menunda beberapa rencananya.
Nie Li tidak mungkin melakukan semua ini dengan sengaja, kan? Jantung Shen Hong bergetar. Sebelumnya, Nie Li memenangkan begitu banyak uang dari Sacred Family dan menyebabkan Keluarga mereka mengalami kesulitan keuangan untuk jangka waktu tertentu, apakah itu semua direncanakan juga? Jika itu masalahnya, bocah itu terlalu cerdik. Dia harus mengambil tindakan pencegahan!
Mansion kota, halaman belakang Ye Ziyun.
Ye Ziyun dan Xiao Ning’er sudah tertidur. Nie Li berdiri sendirian di taman, melatih kekuatan jiwanya.
Kekuatan jiwa menyatu dengan langit dan bumi. Ranah jiwanya berangsur-angsur dipupuk. Setelah berlatih sejenak, Nie Li merasakan kekuatan jiwanya meningkat. Dibandingkan dengan teknik kultivasi lainnya, kecepatan kultivasi dari teknik [Heavenly God] memang sedikit lebih lambat. Namun, dibandingkan dengan teknik budidaya sampah lainnya, teknik kultivasi ini beberapa kali lipat lebih cepat.
Nie Li perlahan melepaskan napas, melihat ke sisi semak dan berkata, “Karena Anda sudah lama di sana, mengapa Anda tidak keluar?”
Sesosok perlahan muncul dari semak-semak, itu Ye Zong.
“Jadi Anda benar-benar dapat merasakan aura saya!” Ye Zong merasa tertekan. Dia seorang peringkat Black Gold Demon Spiritualist namun dia dideteksi oleh peringkat Silver Demon Spiritualist bintang-5. Bukankah itu berarti bahwa ketika dia memantau Nie Li, Nie Li menyadarinya?
Nie Li benar-benar pandai membuat orang lain sakit kepala. Nie Li meringkuk bibirnya dengan jijik dan berkata, “Kamu hanya peringkat Black Gold, namun kamu ingin menyembunyikan aura kamu dari saya?”
Apa? Hanya seorang peringkat Black Gold?
Apakah Nie Li tahu jenis peringkat Black Gold? Di semua Kota ini, Ye Zong merupakan peringkat kedua dari peringkat Legenda Demon Spiritualist Ye Mo!
“Karena kamu sudah datang, apa yang ingin kamu bicarakan?” Nie Li mengangkat bahunya.
”Meskipun Ye Han terlihat licik, karakternya tidak buruk. Saya berharap kalian berdua bisa bersama di masa depan. Mengenai posisi Walikota, saya memutuskan untuk memberikannya kepada Yun’er!” Kata Ye Zong. Ini adalah pilihan terbaik yang bisa dia pikirkan. Jika dia menyerahkan kursi ke Ye Han, Nie Li mungkin akan menyebabkan keributan. Jika dia menyerahkan kursi ke Nie Li, para tetua Keluarga Snow Wind pasti tidak akan menyetujuinya. Hanya dengan menyerahkannya ke Yun’er semuanya bisa diselesaikan. Namun, jika ada kontradiksi di masa depan, itu tidak akan terhindarkan.
“Betul. Saya ingin bertanya, Tuan, apakah Ziyun benar-benar putri kandung Anda?” Tanya Nie Li, memandang Ye Zong.
Ye Zong dengan marah menatap Nie Li dan berkata, “Tentu saja dia adalah putri kandung saya!”
“Mungkinkah Ye Han adalah anak harammu?” Nie Li terus bertanya.
“Apa yang kamu bicarakan?”
Ye Zong sangat marah. Nie Li tidak punya kendali atas apa yang dia katakan!
“Karena Ziyun adalah anak kandungmu dan Ye Han bukan anak harammu, mengapa kamu tidak mau menyerahkan posisi walikota ke Ziyun?” Mendengus Nie Li, mengernyitkan alisnya.
Mendengar kata-kata Nie Li, Ye Zong jatuh ke dalam keheningan panjang. Setelah beberapa lama, dia menghela nafas, menggelengkan kepalanya dan berkata, “Anda tidak akan bisa mengerti. Inilah kesulitan orang tua!”
“Oh? Kesulitan apa? Saya akan menghargai jika Anda bisa memberi saya rincian jelas,” tanya Nie Li, jantungnya sedikit gemetar. Bagaimanapun, dia biasanya tidak memiliki banyak percakapan dengan Ye Zong. Dia hanya mendengar tentang Ye Zong dari mulut Ye Ziyun. Oleh karena itu, dia secara alami ingin tahu tentang dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *