TDG – Chapter 129 – Tekanan

“Yun’er tidak memiliki bakat tinggi sebelumnya. Dalam hidupnya, mencapai peringkat Black Gold bintang 1 atau 2 mungkin akan menjadi batas kemampuannya. Sejujurnya, bintang 1 atau 2 dengan peringkat Black Gold Demon Spiritualist sudah sangat fantastis untuk orang biasa. Namun, untuk menjadi seorang walikota, masih kurang layak. Akan sangat melelahkan baginya untuk menjadi seorang walikota dengan kultivasi seperti itu.”
Mendengar kata-kata Ye Zong, Nie Li sedikit menganggukkan kepalanya.
“Karena saya adalah Walikota, saya tahu rasa sakit sebagai Walikota. Meskipun saya memiliki posisi tertinggi, saya tidak dapat memperhatikan istri dan anak saya. Itu mengakibatkan kematian ibu Yun’er, yang harus saya salahkan. Saya terlalu banyak berutang padanya.” Ye Zong menghela nafas dan berkata, “Meskipun saya terus memaksa Yun untuk berlatih, hanya dia yang memiliki kekuatan untuk melindungi dirinya sendiri melawan Demon beast. Saya lebih memilih dia menjadi orang biasa dari pada penerusku.”
“Sebagai keturunan langsung dari keluarga Snow wind, kamu berpikir bahwa Yun’er akan mampu menjadi apa yang kamu inginkan dan menjadi orang biasa? Anda tidak dapat memberikan posisi itu ke Ye Han karena Anda berpikiran terbuka. Namun, Apakah anda berpikir bahwa para tetua dari Keluarga Snow Wind akan mentolerir orang luar sebagai walikota? Pikiran yang terlalu sederhana!” kata Nie Li kejam.
Ye Zong membuka mulutnya, tapi tidak ada yang keluar. Dia telah memikirkan hal-hal ini sejak lama. Namun, dia masih harus berjuang untuk itu.
“Ye Han memiliki bakat luar biasa. Jika dia dapat mencapai peringkat Black Gold bintang 5, tidak akan ada yang menolaknya!” kata Ye Zong, “Namun, karena telah berkembang hingga ke titik ini, tidak ada cara lain lagi. Mungkin, dengan bakat yang akan ditunjukkan Ziyun, dia mungkin bisa mencapai peringkat Black Gold bintang 5 atau bahkan melangkah ke peringkat Legenda!”
Peringkat Legenda? Anda meremehkan anak perempuan Anda terlalu banyak. Nie Li tersenyum ringan, tetapi tidak mengatakan apapun.
Ye Zong menatap Nie Li dan berkata, “Mengenai masalah ini, saya masih harus berterima kasih. Jika bukan karena Anda, budidaya Ziyun tidak akan pernah bisa menembus peringkat Silver bintang 5 dalam waktu singkat.” Meskipun banyak hal telah terjadi antara dia dan Nie Li, nada Ye Zong terdengar sangat tulus.
“Tentu saja.” Nie Li dengan bangga tersenyum dan berkata, “si Tua Ye, Anda dapat beristirahat dengan baik dan menyerahkan putri Anda kepada saya!” Setelah mendengar kata-kata Nie Li, wajah Ye Zong menjadi gelap lagi. Di tengah percakapan mereka, dia sekali lagi merasa dimanfaatkan oleh Nie Li. Memberikan anak saya kepada Anda? Putriku harus setuju!
Namun, hati Ye Zong memberikan sedikit peluang jika itu harus terjadi. Karena dia telah berhubungan dengan Nie Li begitu lama, Ye Zong menyadari bahwa semua yang dilakukan Nie Li, meskipun sedikit berlebihan di depan umum, namun dia tidak sembrono. Di luar penampilan itu, dia memiliki pikiran yang sangat licik. Selanjutnya, jika Ziyun mengikuti Nie Li, dia tidak akan dirugikan. Dengan karakter Nie Li, jika ada yang ingin memprovokasi dia, maka kematianlah yang dia inginkan.
“Nie Li, aku akan memberitahumu sekarang. Jika Ziyun setuju untuk bersama dengan Anda, saya tidak akan menolaknya. Namun, jika dia tidak setuju dan Anda menggertaknya, jangan salahkan saya karena tidak sopan!” dengus Ye Zong.
Setelah mendengar kata-kata Ye Zong, mata Nie Li menyala. Setelah semuanya, tampaknya Ayah mertua telah mengendur. Sebuah kemajuan besar. Sebelumnya balasan Ye Zong kepadanya adalah: omong kosong! Sedangkan untuk Ye Ziyun, Nie Li akan melakukan secara perlahan-lahan. Lagi pula, hubungan dipupuk secara perlahan.
Ye Zong tiba-tiba teringat sesuatu. Wajahnya menjadi serius dan berkata,“Nie Li, apakah Anda tahu bahwa tindakan Anda hari ini sudah mengejutkan Sacred Family? Mereka dapat melihat dari sikap kita bahwa kita memiliki penjagaan terhadap mereka.”
Faktanya, Ye Zong telah mengirim orang untuk terus mengawasi Sacred Family untuk waktu yang lama. Tindakan Nie Li malam ini sama dengan memberi tahu mereka bahwa sedang diawasi.
“Kamu punya alasan?” Tanya Ye Zong, melihat Nie Li. Lagi pula, Nie Li bukan orang yang sembrono.
“Meskipun kamu telah mengirim orang untuk mengawasi mereka, Shen Hong adalah rubah tua yang pasti tidak akan meninggalkan cacat apa pun untuk kamu pungut. Sangat sulit jika Anda ingin menemukan bukti apa pun terkait kolusi antara Sacred Family dan Dark Guild. Alasan mengapa keluarga itu tidak melakukan tindakan apa pun, pasti karena mereka tidak sepenuhnya siap. Jika kita menunggu sampai mereka siap sepenuhnya sebelum kita mengambil tindakan apa pun, maka Kota ini akan berada dalam bahaya yang lebih besar. Mengapa kita tidak memanfaatkan Keluarga Snow Wind dan menekan Sacred Family. mereka pasti akan menyadari sesuatu dan mulai melawan dengan lebih berani. Saat itulah, mereka pasti akan membocorkan kekurangannya.”Kata Nie Li. Dia hanya ingin mendorong mereka hingga tertekan sehingga Keluarga Snow Wind tidak akan memiliki pilihan lain selain melawan Sacred Family.
“Karena Anda sudah melakukannya, apakah keluarga saya punya pilihan lain?” Kata Ye Zong, depresi. Apa yang dikatakan Nie Li juga merupakan sebuah ide. Dia harus menekan Sacred Family sedikit demi sedikit, dan melihat apakah Keluarga itu memiliki niat untuk memberontak. Setelah semua, Asosiasi Alkimia telah menyatakan begitu jelas dan Keluarga Snow Wind harus menunjukkan sikap.
“Sacred Family bertanggung jawab atas tembok barat. Kami harus berhati-hati, jika mereka memutuskan untuk menggunakan kekuatan Demon Beast itu. Oleh karena itu, Ten Thousand Demonic Beast Array harus diselesaikan secepat mungkin,” kata Nie Li. Sebelum perang antara Keluarga Snow Wind dan Sacred Family pecah, dia harus mencapai peringkat Emas dengan cepat. Agar saat dia harus menghadapi para ahli Sacred family, dia akan memiliki kekuatan untuk bertarung. Di saat ini, ia harus memberi tahu Ye Zong bahwa Sacred Family akan membiarkan Demon Beast masuk ke Kota, yang akan mengarah pada penghancuran Kota seperti di kehidupan sebelumnya. “Mereka meminjam kekuatan dari Demon Beast?” Mata Ye Zong melintas dengan sinar cahaya dingin. Meminjam kekuatan binatang iblis berarti bermain dengan api. Setelah mereka membiarkan binatang iblis masuk, Keluarga Snow Wind tidak akan memiliki pilihan selain menyingkirkan mereka.
Ye Zong pasti tidak akan membiarkan siapa pun mengacaukan keselamatan Kota Glory.
“Sacred family telah hidup berakar di Kota Glory. Selain itu, mayoritas warga Kota Glory tidak menyadari wajah asli Keluarga itu. Setelah mereka memutuskan untuk memberontak, konsekuensinya akan sangat berat. Oleh karena itu, kita harus siap sepenuhnya.” Nie Li terdiam sejenak dan berkata, “Selain itu, kita harus menghapus setiap kemungkinan dampak yang mungkin terjadi jika Keluarga itu menerima bantuan dari Dark Guild. Setelah mereka berkolusi bersama, Kota Glory akan berada dalam posisi yang sangat berbahaya.”
Ye Zong mengangguk ringan. Hari ini, ketika Nie Li memprovokasi Sacred Family dalam perjamuan, Ye Zong sudah merencanakan serangkaian penanggulangan. Dia secara alami mengerti semua ini tanpa diingatkan oleh Nie Li.
“Nie Li, jika Keluarga Snow Wind dan Sacred Family harus bertempur, aku memiliki sesuatu yang harus aku minta darimu.”
“Apa itu?”
“Ambil Yun’er dan tinggalkan medan perang,” kata Ye Zong. Dia mengerti bahwa jika pertempuran internal pecah di Kota Glory, Sacred Family pasti tidak akan menyerah dengan mudah dan akan melawan balik. Ziyun adalah kebanggaan terbesar dari Ye Zong.
Apa yang Nie Li katakan sebelumnya benar. Meskipun Ye Zong tidak memihak dan memperlakukan Ye Han sebagai miliknya, tapi darah masih berdarah. Ada sedikit perbedaan.
Nie Li menepuk bahu Ye Zong dan berkata,“Ye Tua, Anda dapat mempercayakan putri Anda kepada saya. Bahkan jika aku berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, aku tidak akan membiarkan Ziyun dirugikan juga!”
Ye Zong tersenyum pahit dan berkata, “Saya harap Anda bisa melakukan apa yang Anda katakan!”
Nie Li berdiskusi sedikit dengan Ye Zong dan menyiapkan beberapa penanggulangan terhadap Sacred Family.
Bintang-bintang berkilau di langit yang gelap. Ye Zong keluar dari halaman Ye Ziyun dan menuju halaman rumahnya sendiri. Akhir-akhir ini, untuk menghadapi Sacred Family, dia sangat sibuk.
Di bawah sinar bulan, Ye Han perlahan berjalan keluar dari bayang-bayang dan berkata, “Hormat kepada Tuan.”
“Xiao Han, apa yang kamu lakukan di sini?” Tanya Ye Zong, langkahnya berhenti.
Setelah diam beberapa saat, Ye Han berkata, “Tuanku, ada yang ingin saya katakan.”
“Ye Han, aku ……” Ye Zong juga memiliki banyak hal untuk dikatakan kepada Ye Han.
“Tuan, saya tahu bahwa Anda telah memperlakukan saya dengan baik dan bahkan memperlakukan saya sebagai putra Anda sendiri. Jika bukan karena Anda, saya mungkin akan mati kelaparan di jalanan. Aku pasti akan membalas kebaikanmu, bahkan jika aku, Ye Han, mengakhiri hidupku, aku tidak akan ragu untuk melakukannya.”
“Ye Han ……” Ye Zong membuka mulutnya, ingin menjelaskan kepada Ye Han.
Ye Han menggelengkan kepalanya, mengungkapkan ekspresi yang menyakitkan dan berkata, “Tuanku, aku mengerti. Saya tidak punya pikiran untuk memperjuangkan posisi sebagai walikota. Sejak saya muda, saya telah jatuh cinta dengan Ziyun. Namun, saya juga mengerti bahwa dengan kelahiran saya, saya tidak cukup baik untuk Ziyun.”
“Anda tidak bisa mengatakan itu. Bakatmu luar biasa. Hanya masalah waktu sampai Anda mencapai peringkat Black Gold. Ayahku, Ye Mo, juga orang biasa ……”Ye Zong berkata,“Seperti kamu mengatakan bahwa kamu mencintai Ziyun, ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya. Kamu dan Ziyun adalah saudara kandung ……”
Berdiri diam di bawah sinar rembulan, Ye Han tampak kesepian. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tuan, Anda tidak perlu menjelaskan lagi. Saya mengerti pemikiran Anda. Saya bersedia menyerahkan posisi pencalonan sebagai walikota dan menyerahkan kursi itu ke Ziyun. Mulai hari ini dan seterusnya, saya akan bekerja paling keras untuk berlatih dan tidak akan mengecewakan Anda. Saya akan berjuang untuk menjadi salah satu tangan kanan Ziyun. Tuan, aku akan pamit dulu …”
Setelah berbicara, Ye Han perlahan berbalik dan pergi.
Melihat sosok Ye Han yang pergi, Ye Zong menghela nafas dalam-dalam. Ye Han bagus dalam segala hal, kecuali dia terlalu pintar. Rencananya berjalan terlalu dalam. Setelah semua yang terjadi malam ini, Ye Han mungkin sudah sadar bahwa dia tidak lagi bisa bertarung untuk posisi sebagai walikota.
Ye Zong berharap Ye Han dapat menenangkan hatinya dengan cepat.
Malam begitu sepi.
Beberapa hari setelah jamuan makan, Sacred Family tiba-tiba mengalami perubahan drastis.
Keluarga Snow Wind tiba-tiba menekan Sacred Family dari semua aspek, menyebabkan mereka menderita karena penindasan besar. Setelah mengetahui situasi yang terjadi, berbagai keluarga yang terkait dengan Sacred Family memutuskan hubungan mereka.
Mereka bercanda? Eksistensi macam apa yang dilakukan oleh Keluarga Snow Wind?
Kelima walikota semuanya berasal dari Keluarga Snow WInd. Penjaga Kota Glory, Lord Ye Mo, juga milik Keluarga Ye, meskipun dia menikah dengan Sacred Family. Keluarga Snow Wind memiliki posisi yang tak tergoyahkan. Selama ratusan tahun, mereka terus memberdayakan para jenius dari rakyat jelata, menyebabkan eksistensi Keluarga Snow Wind tumbuh menjadi mengerikan. Sangat jarang Keluarga Snow Wind menindas keluarga lain. Menekan Sacred Family seperti ini adalah kejadian yang tidak terduga. Keluarga mana yang berani menentang ini?
Sacred Family sangat menderita karena hal ini. Bisnis keluarga menurun drastis. Kewenangan mereka sebagai pengaman kota juga telah dihapus. Setiap anggota Sacred Family telah dipindahkan dari Pengawal Kota.
Namun, meskipun Keluarga Snow Wind menekan Keluarga ini, mereka tidak mengambil tindakan lain, dan hanya memantau.
Meskipun Ye Zong telah mengumpulkan beberapa bukti bahwa Sacred Family bekerja bersama dengan Dark Guild, namun, bukti itu tidak cukup kuat. Jika Keluarga Snow Wind harus memusnahkan mereka tanpa alasan yang kuat, semua keluarga di Kota akan memiliki pikiran buruk terhadap keluarga Snow WInd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *