TDG – Chapter 130 – Reruntuhan

Seiring waktu, rumor dibuat di antara rakyat jelata. Beberapa mengatakan bahwa Sacred Family berencana untuk memberontak, beberapa mengatakan bahwa ada konflik yang terjadi antara Keluarga Snow Wind dan Sacred Family, karenanya menindas yang lemah.
Mengenai rumor ini, tentu saja, seseorang dengan sengaja menyebarkannya.
Sacred Family
“Bajingan! Saya tidak pernah berpikir bahwa Keluarga Snow Wind akan mengambil tindakan begitu cepat.” kata Shen Hong marah. Langkah Keluarga Snow Wind membuat Keluarganya tidak siap. Matanya berkilat dengan cahaya dingin, “Itu mungkin karena si brengsek Shen Ming. Dia berhasil membiarkan Keluarga Snow Wind menangkap bawahan kita. Jika aku tahu dia akan melakukan ini lebih awal, aku akan membunuhnya sendiri!”
Sebagai Penanggung Jawab Utama Keluarga Shen Ming tahu terlalu banyak. Membiarkan orang seperti itu di luar, menyebabkan Shen Hong tidak bisa tidur atau makan dengan tenang!
Shen Hong mendengus marah, “Shen Gui, cari kesempatan untuk mengirim pesan ke Dark Guild. Karena Keluarga Snow Wind telah memutuskan untuk menekan Keluarga saya, saya tidak akan membiarkan mereka pergi dengan mudah.”
“Baik.” Shen Gui membungkuk dan menjawab, dia kemudian berbalik untuk pergi. Tiba-tiba, sesuatu melintas di dalam pikiran Shen Hong dan dia dengan sungguh-sungguh berkata, “Kembali.”
Shen Gui tertegun sejenak dan memandang Shen Hong dengan penasaran.
Shen Hong baru saja menundukkan kepalanya. Sebelumnya, kemarahannya telah melesat ke kepalanya dan dia hampir jatuh karena perangkap Keluarga Snow Wind. Keluarga Snow Wind menekan Sacred Family, tetapi tidak mengambil tindakan lain. Mereka mungkin tidak memiliki cukup bukti. Shen Ming juga seharusnya tahu apa yang seharusnya tidak dikatakan, jika tidak, dia akan mati. Apa yang diinginkan Keluarga Snow Wind adalah membiarkan Sacred Family menunjukkan kekurangan mereka, maka mereka akan memulai serangan balik. Setelah Shen Gui melangkah keluar dari pintu, mereka akan jatuh ke dalam perangkap Keluarga Snow Wind.
Shen Hong dengan dingin tersenyum dan berkata, “Kamu mencoba menjebak saya? Mulai hari ini dan seterusnya, putuskan semua ikatan dengan Dark Guild. Karena Keluarga Snow Wind ingin menekan Keluarga saya, kami akan memberi tahu mereka bahwa Sacred Family tidak lemah. Biarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Selama mereka tidak memiliki bukti apa pun tentang Sacred Family dan Dark Guild, bahkan jika Sacred Family bertempur kembali dengan agresif, mereka tidak akan memiliki alasan untuk menghancurkan Keluarga saya!” Mayoritas para anggota Sacred Family dipanggil untuk kembali ke keluarga. Hanya sejumlah kecil anggota keluarga yang diijinkan pergi ke berbagai bagian Kota Glory untuk melawan.
Institut Holy Orchid telah dibuka kembali. Murid-murid dari seluruh kota kembali ke sekolah.
Kelas Genius
Seharusnya, Nie Li tidak perlu kembali ke Institut Holy Orchid untuk menghadiri kelas. Namun, Nie Li masih muncul. Kehadirannya di Institut Holy Orchid adalah godaan terbesar buat Sacred Family dan Dark Guild.
Para siswa berjalan di jalanan kecil sekolah, mendiskusikan sesuatu.
“Apakah anda telah mendengar? Teknik budidaya yang ditawarkan oleh institut Holy Orchid semuanya diganti. Saya mendengar bahwa Keluarga Snow Wind menemukan beberapa harta, dan telah memperoleh teknik kultivasi yang lebih unggul. Mereka bahkan tanpa pamrih menawarkan semua teknik kultivasi ke Institut setiap siswa agar berlatih.” “Benarkah? Teknik budidaya seunggul apa itu? ”
“Teknik kultivasi ini jauh lebih kuat dari pada teknik yang kami latih!”
Mengenai hal ini, secara alami, maha karya Nie Li. Dia pasti tidak akan membocorkan teknik kultivasi tingkat tinggi seperti teknik kultivasi [Heavenly God], atau [Nine Revolving Ice Phoenix]. Jika Dark Guild atau Sacred Family mendapatkannya, itu akan merepotkan.
Nie Li hanya membantu Institut untuk meningkatkan tingkat teknik kultivasi mereka. Namun, di mata para siswa ini, mereka sudah sangat kuat.
“Oh, saudaraku, kamu juga murid kelas Genius?”
Seorang siswa berjubah emas berjalan ke sisi Nie Li. Warna jubahnya sangat mencolok.
“Kamu?” Nie Li menatapnya. Mengenai siswa ini, dia sama sekali tidak memiliki kesan sama sekali. Tiba-tiba, seorang pemuda kurus berjalan mendekat dan dengan bangga berkata, “Anda bahkan tidak kenal dia? Tuan muda, Long Yu dari keluarga Ao Cloud. Dia peringkat Bronze bintang 5. Di dalam kelas Genius, dia masuk dalam sepuluh besar!” Peringkat Bronze bintang 5? Nie Li merenung sebentar. Peringkat Bronze bintang 5 bisa dianggap cukup bagus. Sedangkan Keluarga Ao Cloud merupakan salah satu dari tujuh keluarga bangsawan.
“Nak, kamu pendatang baru di kelas Genius, kan? Apakah Anda tertarik untuk bergabung dengan saya?” Long Yu dengan bangga menatap Nie Li
Bergabung denganmu? Apakah kamu bercanda? Ekspresi Nie Li tiba-tiba berubah. Dia melipat tangannya, mengarahkan tatapannya pada Long Yu dan berkata, “Jadi, Anda berasal dari keluarga Ao Cloud, Anda bahkan tidak mengenal saya?”
Ekspresi Nie Li berubah sedikit terlalu cepat? Long Yu bahkan tidak bereaksi.
“Kamu siapa?” Long Yu menjadi sedikit berhati-hati. Ekspresi Nie Li bahkan tidak berubah sejak mendengar nama keluarga Ao Cloud, ia mungkin memiliki latar belakang yang sangat besar.
Nie Li menganalisis Long Yu dari atas ke bawah dan berkata, “Apakah kamu tidak berpartisipasi di perjamuan di Mansion kota? Penampilan Anda sedikit asing. ”
Hari itu, tubuh Long Yu tidak baik, oleh karena itu, dia tidak menghadiri pesta. Karena Nie Li dapat berpartisipasi dalam perjamuan itu, dia bukanlah orang biasa.
“Berasal dari keluarga mana anda?” Long Yu menyelidik, menjaga ekspresi bangga nya.
“Anda masih belum cukup layak untuk mengetahuinya. Dengan siapa kamu bergaul? Ye Hong? Shen Fei? Atau Chen Linjian?” tanya Nie Li dingin mendengus.
Rambut-rambut Long Yu berdiri. Tiga orang yang Nie Li sebutkan adalah tiga besar di kelas Genius. Shen Fei dan Chen Linjian berasal dari Sacred Family dan Divine Family. Sedangkan Ye Hong, berasal dari Keluarga Snow Wind, salah satu sepupu Ye Ziyun. Tentu saja, dia bahkan tidak berani memprovokasi mereka bertiga. Dengan posisinya saat ini, bahkan tidak cukup untuk menarik perhatian mereka.
Long Yu dengan lemah berkata, “Saya bercampur dengan bos Chen Linjian.”
“Tidak buruk, kamu punya masa depan!” Nie Li menepuk pundak Long Yu, “Lain kali aku bertemu tuan muda Chen, aku akan menyebutmu.”
Setelah berbicara, Nie Li dengan santai pergi. Long Yu tercengang setelah dia di intimidasi oleh Nie Li. Dia dengan hati-hati mencoba mengingat siapa lelaki muda yang arogan ini.
Tepat ketika Long Yu hendak mengejar dia, pemuda kurus berbisik ke telinga Long Yu, “Tuan muda, orang ini kemungkinan besar Nie Li yang membunuh Abyss Demon. Saya mendengar dari orang lain bahwa dia sangat arogan. Baru-baru ini, dia menyebabkan keributan di perjamuan Kota, dan mengejar Shen Fei dari perjamuan di depan Patriark Keluarganya. Akhirnya, Shen Fei dengan patuh pergi.”
Setelah mendengar apa yang dikatakan pemuda ini, Long Yu basah kuyup karena keringat dingin. Untungnya dia tidak marah. Orang itu bahkan berani bertindak arogan dalam perjamuan kota, langsung menampar wajah tuan muda Shen. Jika dia mengejarnya, bukankah itu sama dengan mencari kematian? Itu hal yang baik bahwa dia tidak bergaul dengan Shen Fei. Kalau tidak, konsekuensinya akan sangat tidak terbayangkan.
Long Yu menggelengkan kepalanya. Di masa depan, sebaiknya dia tidak memprovokasi orang seperti itu. Long Yu bahkan tidak berani berpikir untuk mencoba pergi dan menjilatnya. Mencapai tingkat itu, dia mungkin tidak akan menganggap dia di matanya.
Di Kelas Genius, Nie Li diam-diam duduk di sudut kelas. Lu Piao, Du Ze, dan yang lainnya semua duduk di samping Nie Li, membentuk kelompok kecil.
“Nie Li, apakah kita masih terus menghadiri kelas? Bukankah ini terlalu membosankan?” Lu Piao berkata dengan depresi, dengan kedua tangannya di bagian belakang kepalanya. Dengan kultivasi mereka saat ini, mereka memenuhi syarat bahkan untuk bergabung dengan kelompok eksplorasi kecil dan berpetualang di luar Kota Glory.
Du Ze mengangkat bahunya. Tidak hanya Lu Piao, bahkan Du Ze merasa bahwa ini sedikit membosankan
Nie Li merenung untuk waktu yang lama. Jika tidak ada ancaman apa pun dari Sacred Family, memang ada banyak tempat yang bisa mereka datangi. Namun, Sacred family terus mencermati mereka. Nie Li tidak berani menjadi gegabah. Jika mereka tertangkap, dengan kekuatan mereka saat ini, mereka tidak akan dapat melawan.
Mereka harus meningkatkan kekuatan mereka ke peringkat Emas dengan cepat sehingga ketika mereka menghadapi para ahli Sacred Family, mereka akan memiliki kekuatan untuk melawan.
Suatu tempat tiba-tiba muncul di benak Nie Li. Dalam Glory City, masih ada tempat itu. Ini adalah konstruksi yang sangat kuno. Banyak orang tidak tahu penggunaan konstruksi itu. Tidak sampai setahun saat Tuan Ye Mo akan memperhatikannya. Itu adalah konstruksi yang ditinggalkan oleh seorang ahli tertinggi dan juga memiliki rahasia yang tersembunyi di dalamnya.
Setelah itu, Dark Guild mengirim sejumlah pembunuh yang tak terhitung jumlahnya, tetapi semuanya dapat dibunuh oleh Lord Ye Mo. Mereka telah mengawasi konstruksi itu. Nie Li bertanya-tanya, Apakah bangunan itu dapat dikaitkan dengan kematian Glory City?
Reruntuhan tinggi itu sangat dekat dengan Mansion Kota. Hingga saat ini, seharusnya masih agak aman. Tidak peduli seberapa sombongnya Sacred Family, mereka tidak akan berani menjadi gaduh di samping Mansion Kota!
Menemukan hal itu, Nie Li akhirnya telah memutuskan targetnya.
Nie Li melihat kelompoknya, tersenyum ringan dan berkata, “Semuanya, bersiap-siap. Kami akan pergi sebentar lagi.” Kabar tentang dia kembali ke Institut Holy Orchid, mungkin akan membutuhkan beberapa hari sebelum diketahui oleh Sacred Family. Karena motif mereka datang ke sini telah tercapai, sudah waktunya bagi mereka untuk pergi.
Tiba-tiba, teriakan riuh terdengar.
“Itu Xiao Ning’er!”
Para pria di kelas semua mengarahkan tatapan mereka pada gadis langsing yang baru saja memasuki kelas. Pada saat itu, semua orang tercengang. Xiao Ning’er mengenakan pakaian pelatihan, menunjukkan sosok menawannya. Sikap dinginnya itu menyebabkan hati orang lain berdegup kencang.
Ini adalah gadis yang diinginkan dan dikagumi oleh banyak orang lain.
Ketika Xiao Ning’er masih berada di kelas Apprentice Fighter, dia sudah menjadi topik umum para siswa di kelas Genius. Mereka semua mencari momen ketika Xiao Ning’er pindah ke kelas Genius. Dan sekarang, keinginan mereka telah terpenuhi.
Kecuali, ekspresi dingin miliknya menyebabkan orang lain menjauh dan tidak dapat mendekati dia. Dia seperti dewi yang elegan dimana orang lain tidak berani mengotori.
Mereka semua menghela nafas di dalam hati mereka, dan mengalami sakit kepala. Tidak ada yang berani naik dan berbicara dengan Xiao Ning’er sama sekali.
Tatapan Xiao Ning’er menyapu seluruh kelas dan jatuh ke Nie Li. Matanya menyala, ekspresi dinginnya segera berubah sedikit lebih lembut saat dia langsung berjalan menuju arah Nie Li.
Nie Li melambai, memberi salam, “Oh, Ning’er, mengapa kamu ada di sini?”
Setelah mendengar suara Nie Li, wajah Xiao Ning’er menunjukkan senyuman manis dan dia segera mempercepat langkahnya.
Begitu Nie Li selesai berbicara, seluruh kelas hening. Tiba-tiba, mata semua orang menatap lekat-lekat Nie Li.
Sungguh niat besar ingin membunuh!
Jika pandangan mereka bisa membunuh seseorang, Nie Li mungkin akan ditembus dengan lubang yang tak terhitung jumlahnya.
Nie Li mengusap hidungnya. Setelah datang ke kelas Genius, dia menjadi baik. Namun, dia tidak pernah membayangkan bahwa dia masih akan menarik banyak perhatian. Memang, seseorang yang memiliki kemampuan akan selalu menarik perhatian orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *