TDG – Chapter 132 – Katar

Ketika Nie Li bergabung dengan Panda bertaringnya, ia tumbuh hampir dua meter tingginya. Dia tampak seperti Panda Penipu yang naif dan menawan. Ketika dia dibandingkan dengan Golden Horned Land Dragon yang mendominasi, mereka tidak terlihat berada pada level yang sama.
Panda Bertaring?
Semua orang tercengang. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa Nie Li akan benar-benar memanggil Panda Bertaring di depan Golden Horned Land Dragon.
Apakah dia di sini menjadi pelawak?
Panda Bertaring milik salah satu makhluk hidup yang lebih rendah di antara para Demon Beast. Bahkan jika itu adalah Panda Bertaring yang paling kuat, mungkin hanya peringkat Bronze atau Silver. Adapun Golden Horned Land Dragon, merupakan eksistensi yang tinggi di antara peringkat Gold. Beberapa Golden Horned Land Dragon yang lebih kuat bahkan bisa memiliki kekuatan yang sebanding dengan peringkat Legenda.
“Itu bukan sembarang Panda bertaring. Kalian tidak boleh meremehkan yang ini. Ini adalah Panda Bertaring yang mengalahkan para genius dari Sacred Family!”
Beberapa orang-orang ini telah menyaksikan turnamen yang diselenggarakan oleh Sacred Family dan melihat kemampuan bertarung dari Panda milik Nie Li.
“Bahkan jika Panda ini luar biasa, lalu? Mungkinkah dapat mengalahkan Golden Horned Land Dragon? Lelucon apa ini!”
Setelah Nie Li terintegrasi dengan Panda Bertaring, dia dengan tenang berdiri diam. Tatapannya menatap Golden Horned Land Dragon di depannya.
“Hahaha, bocah, ini roh iblismu? Anda benar-benar mengeluarkan Panda Bertaring untuk bertarung dengan saya? Anda sembrono!” Ye Han dengan bangga tertawa. Di dalam hatinya, Golden Horned Land Dragon-nya adalah yang terkuat. Nie Li berniat mengalahkannya dengan Panda Bertaring dalam pertempuran ini? Konyol!
Nie Li dengan tenang berkata, “Kamu lihat saja siapa yang sembrono.”
Ada alasan mengapa Nie Li memilih Panda di antara berbagai roh roh yang tingkat pertumbuhan dewa. Ketika roh-roh jahat berada di pot Nightmare Demon, pada akhirnya roh iblis superior akan selalu melahap yang inferior untuk bertahan hidup. Pada putaran terakhir dari proses penggabungan, Nie Li menempatkan beberapa roh iblis yang kuat di dalamnya dan Panda Bertaring selamat. Yang berarti bahwa Panda Bertaring sudah sempurna! Setelah itu, hasilnya tidak akan mengecewakannya.
“Sepertinya Anda tidak akan menerima fakta tanpa mengalami kenyataan. Saya pribadi akan melihat kemampuan Anda!”
Ye Han mengeluarkan geraman rendah. Ekor besar itu diayunkan ke arah Nie Li. Palu besar di ujung ekor merobek udara, menimbulkan suara ledakan di udara.
Melihat ekor besar itu berayun ke arahnya, Nie Li melakukan beberapa gulungan dan menyerempet ekornya.
Boom!
Ekor membanting ke lantai, menyebabkan ledakan, membuat debu naik ke udara dan kawah besar terbentuk di mana palu tadi mendarat.
“Gerakanmu lumayan cepat!” Kata Ye Han, menyipitkan matanya. Dia tidak pernah berpikir bahwa Panda yang tampak bodoh akan memiliki gerakan secepat itu. Ketika Nie Li berkelit, dia hanya meninggalkan bayangan di belakang.
Boom! Boom! Boom!
Golden Horned Land Dragon meluncurkan serangkaian serangan sengit, membombardir lantai terus-menerus.
Nie Li harus terus menghindar, dan tidak dapat mengambil inisiatif untuk melakukan serangan balik. Serangan Ye Han dirangkai dengan baik dan tanpa akhir, sehingga sulit untuk menemukan celah dalam pola serangan ini. Ekor palu itu akan terus menyapunya. Jika Nie Li ceroboh dan terpukul, dengan kekuatannya saat ini, maka itu bukanlah hal yang menyenangkan.
Di antara peringkat Gold, kemampuan tempur Ye Han memang luar biasa. Tidak heran jika sebelumnya dia adalah jenius nomor satu di Glory City.
Saat Nie Li terus menghindari serangan, dia mencoba mencari celah Ye Han dalam serangannya. Ye Han, pada titik ini, mulai sedikit tidak sabar. Dengan kultivasinya di peringkat Gold bintang 3, ia dengan mudah bisa mengalahkan peringkat Perak bintang 5.
Namun, di luar harapannya, Nie Li seperti roach yang terus tergelincir dari tangannya. Setiap serangannya dapat dihindari oleh Nie Li.
Namun, di pikirannya saat ini hanya tersisa beberapa saat sebelum Ye Han menenangkan hatinya. Sebelumnya, ia telah mengalami banyak pertempuran di perjalanannya. Bagaimana bisa hatinya terganggu oleh masalah sepele seperti itu?
“Sepertinya aku telah meremehkanmu. Namun, karena Anda menentang saya, hanya ada satu hal, Anda kalah! Saya akan memberi tahu Anda apa yang dikenal sebagai kekuatan sejati!” Ye Han mendengus dingin. Kilau merah memancar dari sisik emasnya. Segera setelah itu, dia tiba-tiba menghembuskan pilar api tebal.
Raging api naga!
Merasakan gelombang panas yang datang dari Ye Han, Nie Li sudah siap untuk itu. Suku naga selalu memiliki kemampuan bernapas api.
“Menampilkan kartu trufmu dengan sangat cepat? Maka saya akan melakukan hal yang sama!”
Nie Li membuka lebar mulutnya. Sebuah bola hitam dan bola putih melesat keluar dari mulutnya dan terbang ke arah api yang membara dari naga itu.
Boom!
Bola hitam dan putih berputar di sekitar satu sama lain, dan bertabrakan dengan api naga yang membara, menyebabkan ledakan. Gelombang kejut yang disebabkan oleh ledakan menelan area seluas sepuluh meter. Api yang mengamuk dari naga itu telah meledak ke segala arah.
Kekuatan yang menakutkan!
Ye Han sedang terpesona oleh gelombang kejut dan jatuh ke tanah puluhan meter. Setelah dia jatuh ke tanah, ritme nafasnya menjadi kacau. Dia mencoba menangkap nafasnya dengan suapan besar. Karena dia hangus oleh kobaran api, dia sedikit menyesal. Sisik emas ditutupi dengan bekas hangus hitam.
Meskipun Nie Li sudah siap untuk itu, namun ia tidak lebih baik. Setelah ia meludahkan ledakan Yin-Yang, ia segera mundur selusin meter ke belakang. Namun, dia juga tersapu di dalam api, menyebabkan sebagian dari bulunya terbakar.
Kekuatan ledakan Yin-Yang sangat kuat. Ketika datang ke dalam kontak dengan api naga yang membara, itu meledak, melepaskan berkali lipat kekuatan. Bahkan lebih kuat dari yang Nie Li harapkan.
Jadi ledakan itu menjadi lebih kuat ketika Yin-Yang bersentuhan dengan api.
Ledakan disebabkan oleh kontak Yin-Yang dan api yang mengamuk dari naga, bahkan mempengaruhi beberapa siswa yang mengamati dari kejauhan. Semburan melanda banyak orang, dan jeritan memenuhi udara. Hanya mereka dengan kultivasi yang baik yang berhasil menghindar tepat waktu.
Ketika mereka melihat kembali ke tengah-tengah medan perang, hati mereka sangat terkejut. Surga, kekuatan apa sebenarnya ini? Mungkinkah hanya para ahli peringkat Black Gold dapat mengeluarkan kekuatan menakutkan seperti itu?
Kedua orang ini terlalu sakit!
Ye Han bernafas dengan kasar, matanya berkedip dengan samar, namun terlihat jelas betapa terkejut dan gelisahnya dia. Meskipun dia sudah menjadi jenius terkuat di antara generasi yang lebih muda, mencapai peringkat Gold bintang 3 di usia dua puluh tahun, namun orang ini di depannya, yang baru berusia empat belas tahun, sudah memiliki kekuatan untuk melawannya?
Dia dikagumi oleh semua orang. Dia dipandang hormat oleh semua orang. Hari ini, dia merasa wajahnya terbakar. Tempat duduknya sebagai jenius nomor satu mungkin akan beralih ke Nie Li.
Tidak heran mengapa ayah angkatnya begitu berkomplot dengan Nie Li. Dengan bakatnya, jika ia melanjutkan pertumbuhannya, ia pasti akan menjadi seorang pionir Legenda Demon Spiritualist di Glory City. Dia akan mengendalikan nasib Kota ini. Jika Nie Li benar-benar mencapai peringkat Legenda, bahkan posisi Ye Zong, mungkin ditawarkan kepada Nie Li tanpa perlawanan. Di saat yang sama, jika Nie Li menyukai Ye Ziyun, seluruh Keluarga Snow Wind juga akan setuju dengan pernikahan itu.
Ye Han mengepalkan tinjunya dengan erat. Kemarahan di dalam hatinya pecah.
Semua usahanya sia-sia. Selama ini, aku ini siapa?
Ye Han mengenang masa mudanya ketika dia dibawa ke Mansion Kota oleh Ye Zong. Saat dia melihat aula yang megah itu, dia sudah mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia harus menjadi pemilik Mansion. Saat dia melihat Ye Ziyun, dia juga mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia harus memilikinya sebagai istri.
Dan sekarang, semua mimpinya hancur.
Mata Ye Han berubah merah, seperti binatang buas. Aku tidak akan membiarkan siapa pun merebut apapun yang menjadi milikku!
Roar!
Golden Horned Land Dragon merilis raungan kemarahan. Layaknya gunung berapi yang akan meletus.
Merasa kebencian dalam raungan Ye Han, Nie Li memahami kemarahan di dalam hatinya. Namun, meskipun dia dibenci, Lalu? Jika ada hal-hal yang bukan milik Anda, tidak ada gunanya menggunakan kekerasan untuk memilikinya!
Ketika Ye Han melangkah maju, retakan mirip laba-laba muncul di lantai. Beberapa pecahan batu itu dijejalkan. Tiba-tiba, paku mulai tumbuh keluar dari tubuh Ye Han saat matanya berkilat dengan cahaya dingin.
Melihat aksi Ye Han, bahkan Nie Li terkejut. Dia tidak pernah membayangkan itu, meskipun Ye Han tidak dapat melepaskan kekuatan penuh dari Golden Horned Land Dragon, dia mampu membiarkan Golden Horned Land Dragon menjalani mutasi pertama.
Ketika seorang Demon Spiritualist menyatu dengan roh iblis mereka, kekuatan jiwa di dalam tubuh mereka juga terintegrasi dengan roh iblis. Ini akan mengubah roh iblis, menyebabkannya berevolusi ke bentuk yang berbeda. Setelah berevolusi, kekuatan roh iblis akan meningkat pesat, dan kemampuan baru akan muncul dari hasil mutasi.
Suatu mutasi terjadi beberapa saat setelah integrasi, dan di bawah suatu kebetulan, akan menjadi tak terkendali. Oleh karena itu, meskipun Nie Li tahu bagaimana mutasi itu terjadi pada roh-roh jahatnya, integrasi dengan Shadow Devil dan Panda bertaring hanya terjadi beberapa saat yang lalu, jadi dia tidak dapat menyelesaikan mutasi.
Seorang ahli peringkat Gold biasa hanya dapat menyelesaikan satu mutasi dan mutasi hanya dapat bertahan paling lama, setengah jam.
Dengan kekuatan Ye Han saat ini, mempertahankan bentuk mutasi tampaknya sedikit terlalu kuat, menyebabkan dia kehilangan sedikit kewarasannya, dan menyebabkan matanya berubah menjadi merah.
“Biarkan aku melihat seberapa kuat kamu sekarang setelah mutasi!” oceh Nie Li, memanipulasi ranah jiwanya. Segera, gelombang kekuatan jiwa bergabung ke dalam tubuh Panda bertaring.
Boom!
Ye Han menginjak tanah dan melompat, melambaikan lonjakan itu memenuhi telapak tangan dan mengayunkannya ke arah Nie Li.
Nie Li dengan dingin mendengus, sepasang katars muncul di tangannya. Pasangan katars ini adalah senjata jiwa yang Nie Li dapatkan dari perbendaharaan keluarga Heavenly Marks.
Boom!
Tinju Nie Li, yang memegang salah satu klan, melakukan kontak dengan tinju Ye Han. Gelombang kekuatan jiwa yang kuat mengirim Nie Li terbang beberapa meter jauhnya. Dia kemudian jatuh ke tanah. Sedangkan Ye Han, yang telah bergabung dengan Golden Horned Land Dragon, memiliki banyak luka di tinjunya.
Senjata jiwa adalah senjata yang paling kuat untuk digunakan ketika menghadapi roh-roh jahat. Bahkan pertahanan Golden Horned Land Dragon, yang termasuk roh iblis jenis bertahan bisa dengan mudah dipatahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *