TDG – Chapter 135 – Ten Millennium Spatial Array

Di bawah kerumunan mata, Xiao Xue tiba-tiba menjadi malu dan tersipu. Dia menurunkan kedua tangannya dari pinggulnya, dan ekspresi wajahnya segera berubah malu. Kecepatan perubahan sikapnya menyebabkan orang lain menjadi tercengang.
“Senang bertemu dengan Anda, saya tunangan Lu Piao. Namaku Xiao Xue,”katanya, suaranya terdengar sangat lembut sehingga bisa melelehkan tulang.
Jika bukan karena melihat penampilan cabe Xiao Xue, Nie Li, Xiao Ning’er, Du Ze, dan kelompoknya pasti akan berpikir bahwa Xiao Xue adalah wanita yang lembut dan penuh kasih.
“Uhuk uhuk.”
Nie Li sedikit tercekik. Seketika mengubah sikapnya agak keterlaluan.
Xiao Ning’er, Lu Piao, dan lainnya saling memandang.
Xiao Xue mengantongi bibirnya, menunjukkan senyum manis dan berjalan ke sisi Lu Piao. Dia meraih tangan Lu Piao dan berkata, “Terima kasih sudah merawat Lu Piao selama ini, semoga kalian akan terus merawatnya di masa depan.”
“Tentunya, pasti.” Du Ze dan yang lainnya buru-buru menganggukkan kepala mereka.
Saat ini, Lu Piao tercengang saat melihat Xiao Xue. Dia awalnya berpikir bahwa Xiao Xue akan datang dan memukulnya. Dia tidak pernah membayangkan bahwa Xiao Xue akan tiba-tiba menjadi sangat lembut. Sepertinya kepribadiannya telah bertukar.
Xiao Xue memelototi Lu Piao dengan tatapannya yang tajam. Suaranya begitu lembut hingga hampir tidak terdengar, “Sekarang, teman-teman Anda hadir. Itu sebabnya saya bersikap lunak terhadap Anda. Aku akan menyelesaikannya ketika kamu kembali,”kemudian, dia segera berubah kembali ke ekspresi lucu itu, melihat Nie Li dan lainnya sambil berkata,“Maaf tentang itu, Lu Piao pasti telah memberimu semua jenis masalah.”
“Ya,” kata Du Ze, dengan serius menganggukkan kepalanya.
Kenapa kamu menjawabnya seperti itu? Sejak kapan aku memberimu masalah? Lu Piao serasa ingin muntah darah.
Ekspresi wajah Xiao Xue juga menjadi kaku. Setengah kata terakhirnya dimaksudkan untuk bersikap sopan, dia tidak pernah berpikir bahwa Du Ze benar-benar mengangguk setuju. Dia tidak bisa menahan untuk tidak memelototi Lu Piao. Tatapannya sepertinya mengatakan, mengapa teman-teman Anda sama tidak dapat diandalkan seperti Anda?
Hati Du Ze hampir goyah dengan tawa, namun, dia manahan dirinya untuk tertawa.
Tatapan tajam dari Xiao Xue membuat Lu Piao meringis. Du Ze, selalu menimbulkan masalah bagiku. Dia pasti melakukan ini dengan sengaja! Saya akan balas dendam tentang masalah ini cepat atau lambat!
Kedatangan Xiao Xue menyebabkan semua orang menjadi sedikit terkejut. Mereka tidak pernah berpikir bahwa Lu Piao sudah memiliki seorang gadis. Selain itu, dia cantik, namun sedikit galak.
Melihat pasangan yang suka bertengkar ini, mereka tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis. Nie Li tertawa dan berkata,
“Oke, saya menyambut anggota baru di grup ini. Ayo bergerak.”
“Ke mana?” Tanya Xiao Xue, tertegun sejenak.
“Ikuti saja dan Anda akan tahu.” Nie Li tersenyum misterius, berjalan menuju array kuno.
Ketika kelompok memasuki barisan kuno, Xiao Xue melingkarkan lengannya di sekitar Lu Piao dan mengikutinya.
Lu Piao bisa merasakan tekstur lembut yang berasal dari lengannya. Meskipun dia sedikit menikmati momen ini, dia pura-pura serius dan fokus saat dia berada di bawah ancaman Xiao Xue, membuat seluruh tubuhnya kaku hingga membuatnya berjalan dengan canggung. Ini benar-benar kenikmatan dalam bahaya.
Saat mereka melangkah ke jajaran kuno, semua orang bisa merasakan distorsi spasial yang aneh. Nie Li sedikit terkejut dan berpikir, ‘Ten Millennium Spatial Array. Saya tidak pernah berpikir bahwa, dalam sejarah kami yang jauh, ada seseorang yang memiliki susunan misterius semacam itu.”
Dalam kehidupan sebelumnya, Nie Li hanya melihat deskripsi yang samar tentang Ten Millennium Spatial Array. Ruang dan waktu adalah hukum alam paling misterius di dunia. Jumlah makhluk hidup yang mampu memahami kedua undang-undang ini sangat rendah. Selain itu, banyak hukum alam misterius yang gagal diwariskan.
Saat Nie Li melangkah ke Ten Millennium Spatial Array, ia merasa bahwa sisa halaman dari Buku Temporal Demon Spirit berada di bawah beberapa induksi. Memancarkan suara berdengung dan kemudian menyala. Gelombang energi misterius beredar di sekitar halaman yang tersisa.
Seolah-olah itu semacam resonansi dengan Ten Millennium Spatial Array .
Hati Nie Li sedikit terharu. Entah apakah itu kehidupan sebelumnya atau kehidupan yang sekarang, nasibnya terkait erat dengan buku Temporal Demon Spirit. Meskipun ia sangat dekat dengannya, namun Nie Li hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang buku misterius ini. Asal-usul dan penggunaan Buku tesebut masih tetap menjadi misteri sampai sekarang.
Mungkin Ten Millennium Spatial Array ini adalah kunci untuk membuka teka-teki dari BukuTemporal Demon Spirit.
Saat Nie Li bergerak maju, dia bisa merasakan penghalang yang lembut namun kejam di depan dan, akhirnya, bersentuhan dengan penghalang. Permukaan penghalang lunak dan halus. Teksturnya mirip dengan brokat sutra. Ketika Nie Li mengulurkan tangan untuk mengujinya, penghalangnya menolak.
Lu Piao bergumam,“Ini adalah lapisan penghalang. Saya masih ingat bahwa ketika saya masih kecil, saya datang ke sini dan mencoba memecahkan penghalang ini. Saya menggunakan kapak untuk memotongnya. Pada akhirnya, kapak itu terbang keluar dari tanganku dan menebas topi bocah ketika terbang. Anak itu ketakutan hingga pipis di tempat. Dia kemudian menangis dan kembali untuk memberi tahu ayahnya tentang hal itu, yang membuat saya dihukum oleh ayah saya.”
Du Ze dan yang lainnya tidak bisa menahan tawa mereka. Hal ini jelas sesuatu yang akan dilakukan Lu Piao. Untungnya kapak hanya memukul topi dan bukan kepala. Kalau tidak, Lu Piao tidak hanya akan menerima hukuman sederhana.
Kenapa kamu berani menyebutkan hal memalukan seperti itu? Xiao Xue tanpa ampun mencubit Lu Piao di pinggangnya, menyebabkan Lu Piao meringis kesakitan.
Lu Piao segera berkata, “Nie Li, jangan menggunakan senjata apa pun untuk menyerangnya.”
Dia harus mengatakannya, kalau-kalau Nie Li benar-benar ingin mencobanya. Dia mungkin membawa sebuah bencana.
Nie Li tersenyum dan berkata,“Ini adalah penghalang asli yang berasal dari era terakhir Kekaisaran Woodland. Ini menggunakan dua puluh tiga Stones of Light sebagai inti aktivasi. Setelah diaktifkan, bahkan serangan kombinasi dari sepuluh peringkat Legenda Demon Spiritualists tak akan mampu menghancurkannya. Dan meretas dengan senjata, kecuali Anda memiliki kekuatan yang melampaui peringkat Legenda.”
Penghalang asli? Batu Cahaya?
Semua orang bingung setelah mendengar ini. Meskipun mereka tidak dapat memahaminya, namun itu terdengar meyakinkan. Mereka semua memandang Lu Piao dengan tatapan aneh. Bahkan serangan kombinasi dari sepuluh peringkat Legenda Demon Spiritualis tidak bisa menembus penghalang ini namun Anda menggunakan kapak untuk meretasnya.
“Hei, hei, hei, apakah kalian benar-benar perlu menatapku dengan tatapan seperti itu? Saya masih muda pada waktu itu, bagaimana saya tahu ini apa?” Lu Piao merasa tertekan.
Xiao Ning’er mengerutkan bibirnya, tersenyum dan berkata, “Nie Li, apakah Anda memiliki metode untuk membuka penghalang ini?”
“Memang, saya punya metode untuk memecahkannya. Namun, saya perlu waktu untuk mempelajarinya. Kalian bisa beristirahat dulu.” Setelah berbicara, Nie Li segera mulai mempelajari susunan kuno.
Semua orang tersebar dan ingin berjalan berkeliling untuk melihat daerah sekitarnya. Daerah ini memiliki semua jenis konstruksi. Konstruksi ini dipenuhi dengan pola prasasti misterius yang memancarkan kilau samar, terlihat misterius. Xiao Ning’er diam-diam berdiri di sana dan menatap Nie Li dari kejauhan, yang sedang berkonsentrasi. Matanya berkedip dengan samar samar saat dia diam-diam menatapnya. Perasaan semacam ini terasa menyenangkan baginya.
Xiao Xue berinisiatif untuk menyapanya. “Kamu Xiao Ning’er?”
“Ya,” jawab Xiao Ning’er tersenyum ringan.
“Kamu sangat cantik. Kembali di Institut Holy Orchid, saya telah mendengar banyak tentang Anda. Kamu adalah kecantikan yang terkenal di Institute.” Xiao Xue tertawa canggung.
“Kamu menyanjung saya.” Pipi Xiao Ning’er sedikit memerah.
Xiao Xue melirik Lu Piao, Du Ze, dan yang lainnya, tersenyum dan berkata, “Saya sedikit terkejut bahwa Anda akan bergaul dengan mereka.”
Dari apa yang dia dengar dari orang lain, dia percaya bahwa Xiao Ning’er adalah orang yang sangat dingin. Di Institut Holy Orchid, dia tidak memiliki seorang teman pun. Dia dikenal sebagai kecantikan es yang terkenal.
Sejak kapan semua perubahan ini terjadi?
Mungkin dimulai di tempat Pelatihan. Bahkan Xiao Ning’er sendiri, terkejut melihat betapa dia berubah. Sejak hari itu dan seterusnya, dalam perjuangannya yang menyakitkan melawan kehidupan nerakanya, dan berubah karena satu orang dan menjadi lebih berwarna. Mulai hari itu dan seterusnya, dia selalu menantikan untuk bertemu Nie Li. Dia adalah sosok yang tak dapat dihancurkan dan selamanya akan ada dalam pikirannya. Dia membuatnya memiliki martabat, keyakinan, kebebasan dan memungkinkan dia memiliki banyak teman.
Orang ini, adalah seseorang yang tidak pernah bisa digantikan oleh siapa pun.
Melihat bahwa Xiao Ning’er tidak menjawab untuk waktu yang lama, dan tampak tersesat dalam pikirannya, Xiao Xue dengan malu-malu terbatuk.
“Maaf, aku melamun.” Xiao Ning’er segera meminta maaf, dengan nada resmi.
Xiao Xue tersenyum dan berkata, “Tidak apa-apa.”
Dia bukan orang yang sangat picik. Dia sadar apa yang dipikirkan Xiao Ning’er.
Xiao Ning’er melihat Lu Piao, yang jauh, lalu melihat kembali Xiao Xue dan berkata, “Lu Piao adalah orang yang sangat menarik. Meskipun dia agak suka bermain, dia adalah orang yang baik dan sangat setia kepada teman-temannya.”
Mendengar bagaimana Xiao Ning’er menggambarkan Lu Piao, pipi Xiao Xue terlihat kemerahan samar. Sebelumnya ketika dia dengan berani mengumumkan bahwa dia adalah tunangan Lu Piao, Xiao Xue telah membuang wajahnya di luar sana karena Lu Piao tidak mengambil inisiatif untuk mengejarnya.
Di masa lalu, orang dewasa dari Keluarga Xiao selalu menentang Lu Piao dan Xiao Xue berpacaran. Xiao Xue juga sangat tidak berdaya. Meskipun dia sangat menyukai Lu Piao, dia hanya bisa menyerah pada kekuatan keluarga. Namun baru-baru ini, orang tua Keluarga Xiao tidak lagi melawan Lu Piao dan bahkan mendorong Xiao Xue untuk mencarinya.
Tidak lama kemudian ketika dia mengetahui bahwa Lu Piao telah menunjukkan bakat luar biasa. Budidayanya sudah mencapai peringkat Silver. Tidak heran mengapa keluarganya tidak lagi menentang mereka bersama. Xiao Xue tidak seperti orang dewasa di keluarganya, dia hanya ingin bersama dengan Lu Piao. Dia tidak mengkhawatirkan dirinya sendiri tentang bagaimana kultivasi Lu Piao, bahkan jika Lu Piao adalah orang yang disia-siakan, dia tidak akan peduli. Namun, karena Lu Piao mampu berkemampuan demikian, dia sangat bahagia.
Kecuali, Lu Piao yang selalu bersembunyi dari Xiao Xue,yang membuatnya tertekan.
“Saya mengagumi keberanian Anda. Setidaknya kamu berani mengatakan siapa yang kamu suka.”Xiao Ning’er mengerutkan bibirnya dan tersenyum. Melihat Nie Li, dia berkata, “Selamat datang di grup.”
“En.” Xiao Xue menganggukkan kepalanya. Alasan dia datang ke sini adalah Lu Piao. Pada saat yang sama, dia dipenuhi rasa ingin tahu tentang kelompok orang ini, terutama Nie Li. Dia memberinya perasaan bahwa dia sepertinya tahu segalanya. Peningkatan tiba-tiba dalam budidaya Lu Piao mungkin juga terkait dengan Nie Li.
Seseorang yang misterius, itu penilaian Xiao Xue tentang Nie Li. Namun, karena mereka adalah teman Lu Piao, Xiao Xue menerima Xiao Ning’er, Nie Li, dan lainnya. Di depan teman-teman ini, Xiao Xue akan terus menatap Lu Piao. Di dunia cabe kecil ini, dia memiliki penglihatan yang jelas terhadap teman dan musuh. Teman-teman Lu Piao adalah teman-temannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *