TDG – Chapter 137 – Hembusan Yin-Yang x2

Seekor binatang buas raksasa perlahan-lahan menunjukkan dirinya dalam gelap malam. Tubuhnya setinggi gunung, memberi perasaan yang mencekik. Ia memiliki kepala besar yang tampak sangat mengerikan. Mulutnya yang besar cukup untuk menelan sebuah gunung kecil. Di dalam mulutnya yang besar, ada ribuan lidah merah. Lidah-lidah ini dapat menembak dengan cepat, melilit mangsanya dan memakannya. Meskipun lidah ini hanya setebal lengan, mereka sangat keras, membuat mereka sulit untuk dipotong. Bahkan jika dipotong, Lidah Netherlamp Behemoth dapat tumbuh banyak dalam sekejap.
Nie Li dan yang lainnya menahan nafas mereka dan diam-diam berdiri, tidak berani bergerak. Meskipun ada satu atau dua Scarlet Ghost di depan mereka, mereka masih takut untuk pindah.
Scarlet Ghost dengan cepat digulung oleh lidahnya dan kemudian ditelan oleh Netherlamp Behemoth.
Scarlet Ghost adalah mangsa Netherlamp Behemoth.
Scarlet Ghost tersebar ke segala arah. Tiba-tiba, seseorang berteriak. Xiao Xue ditangkap oleh salah satu lidah itu. “Xiao Xue!” Seru Lu Piao cemas. Dia dengan cepat bergabung dengan Scarlet Demonic Leopard, dengan marah meraung dan menyerang ke arah Xiao Xue.
Nie Li merasa ada sesuatu yang salah, jadi dia dengan cepat bergabung dengan Panda bertaring. Tubuhnya mengalami transformasi yang cepat.
“Lu Piao!” teriak Xiao Xue cemas. Lidah panjang yang lengket dan kuat melingkar ke lengan kanan dan dadanya, menyebabkan dia merasa sedikit tercekik. Bau tengik bertiup ke arah Xiao Xue, menyebabkan matanya berubah sedikit kusam. Bau ini tampaknya dicampur dengan semacam zat halusinasi. Xiao Xue terlihat berjuang, namun ia merasakan tubuhnya melemah
Cakar tajam Scarlet Demonic Leopard menebas lidah yang membungkus Xiao Xue. Lu Piao meraih Xiao Xue dan melompat turun.
Netherlamp Behemoth marah meraung, dan ribuan lidah dengan cepat melesat ke arah kelompok Nie Li.
“Lu Piao, kamu pergi bersama dia dulu. Serahkan benda ini kepada kami!” Nie Li melebarkan mulutnya dan meludahkan ledakan Yin-Yang. Lingkaran hitam dan bola putih terbang menuju Netherlamp Behemoth.
Boom!
Kedua bola itu meledak di dalam mulut Netherlamp Behemoth, mengubah lidah yang tak terhitung jumlahnya menjadi serpihan yang jatuh ke tanah.
Du Ze dan kelompoknya terus-menerus memotong lidah yang datang ke arah mereka, dan kemudian mengikut di belakang Lu Piao. Wei Nan tiba-tiba ditangkap oleh lidah panjang, tetapi segera diselamatkan oleh Du Ze.
“Terima kasih.” Ketakutan masih ada dalam diri Wei Nan. Untungnya tindakan Du Ze cepat, jika tidak, dia akan hancur. Du Ze dengan cepat berkata, “Semuanya, berhati-hatilah dan dukung satu sama lain! Jangan biarkan siapa pun terpisah!”
Dengan begitu banyak orang bersama, bahkan jika seseorang ditangkap oleh lidah itu, yang lainnya dapat dengan cepat memberikan pertolongan. Jika satu orang tertangkap, maka akan merepotkan.
Kemudian semua orang berlari dengan panik, dan akhirnya keluar dari jangkauan serangan Netherlamp Behemoth. Nie Li, yang saat ini bergabung dengan Panda bertaringnya, dan Xiao Ning’er, yang saat ini bergabung dengan Heavenly Lightning Sparrow-nya, menutupi bagian belakang. Nie Li dengan panik menyemburkan hembusan Yin-Yang. Ledakan yang disebabkan oleh hembusan Yin-Yang menghancurkan banyak lidah panjang. Jika bukan karena hembusan Yin-Yang milik Nie Li, mereka mungkin akan ditangkap oleh Netherlamp Behemoth sekarang.
Xiao Ning’er dikelilingi oleh petir. Baut cahaya tak berujung berubah menjadi bilah tajam yang terus menebas lidah panjang, berubah menjadi potongan-potongan daging kecil.
Du Ze, Lu Piao dan kelompoknya adalah yang pertama keluar dari jangkauan serangan Netherlamp Behemoth. Tiba-tiba, lidah yang panjang menyambar kaki Xiao Ning’er, membuatnya terbang tinggi ke udara. Xiao Ning’er terkejut, dan segera mengeluarkan petir yang mengubah lidah panjang itu menjadi beberapa bagian. Namun, saat jeda waktu itu memungkinkan lebih banyak lidah-lidah panjang itu melilitnya.
Xiao Ning’er merasakan perasaan mati lemas yang kuat dari kakinya, celana ketat, pergelangan tangan, lengan, pinggang, dan dada. Dia bisa merasakan tubuhnya mulai melemah. Transformasi Heavenly Lightning Sparrow juga secara bertahap menghilang. Tubuhnya berguling ke arah mulut Netherlamp Behemoth.
“Apakah saya akan mati?” Xiao Ning’er mendesah ringan. Gambaran-gambaran terlintas dalam pikirannya. Mulai dari ketika dia mampu memahami apa yang terjadi di sekelilingnya, perjuangannya melawan pernikahan dan tidak pernah bisa mengalami kebahagiaan sebelumnya. Dan kemudian kehadiran Nie Li, yang memungkinkannya untuk memahami arti hidup.
Pikirannya memantul dengan adegan dirinya dan Nie Li. Xiao Ning’er menutup matanya, senyum samar terbentuk di mulutnya. Meskipun kebahagiaannya pendek, dia puas dengan itu dan tidak tersimpan penyesalan.
“Ning’er, hati-hati!”
Melihat Xiao Ning’er tertangkap, Nie Li segera bergegas menuju ke arahnya.
“Nie Li ……” Du Ze dan kelompok yang baru saja keluar dari jangkauan serangan Netherlamp Behemoth akan menyerang kembali.
Nie Li buru-buru berkata, “Jangan mendekat, tunggu aku di sana! Saya baik-baik saja!”
Jika Du Ze dan yang lainnya masuk dan jatuh ke dalam bahaya, Nie Li tidak akan memiliki cukup tangan untuk menyelamatkan mereka.
Dengan kepercayaannya untuk Nie Li, Du Ze merenung sejenak dan kemudian melambaikan tangannya, “Kami akan bersiap untuk menolong Nie Li!”
Melihat punggung Nie Li, Du Ze berdoa di dalam hatinya, berharap Nie Li akan baik-baik saja.
“Bajingan, jika kamu ingin menyakiti Ning’er, tanyakan dulu apakah aku setuju!” sinar dingin melintas di mata Nie Li. Kekuatan jiwa di dalam tubuhnya naik, gelombang kekuatan jiwa berkumpul menjadi satu titik. Setelah itu, bola hitam dan bola putih terbentuk di mulutnya. Namun, kedua bola itu berukuran dua kali ukuran biasanya.
Hembusan Yin-Yang x2!
Nie Li meraung penuh amarah, kedua bola berputar satu sama lain dan terbang.
Boom!
Ledakan Yin-Yang meledak di mulut Netherlamp Behemoth. Bola cahaya dan bola gelap yang berukuran dua kali dari biasanya, menciptakan kekuatan hingga empat kali dari biasanya. Ketika meledak di dalam mulut Netherlamp Behemoth, kekuatan itu sungguh menakutkan.
Roar!
Netherlamp Behemoth meringis saat tubuhnya merasakan sedikit getaran. Jika Ledakan Yin-Yang meledak di kulitnya, maka dapat menyebabkan kerusakan yang berarti. Namun, ledakan itu terjadi di dalam mulutnya, kerusakannya jauh lebih besar.
Mengambil keuntungan dari ledakan itu, Katar di tangan Nie Li memangkas lidah panjang, meraih Xiao Ning’er dan berlari secepat yang dia bisa.
Meskipun Netherlamp Behemoth menderita serangan berat seperti itu, ia tidak akan menyerah. Lidahnya terus tumbuh dan terbang menuju Nie Li, yang sedang membawa Xiao Ning’er. Mereka hampir saja dikelilingi oleh lidah yang terbang.
Dalam keadaan berkabut, Xiao Ning’er merasakan pelukan hangat, dan dia tanpa sadar memeluk Nie Li lebih erat. Ketika dia dibungkus oleh lidah itu, ada banyak kerusakan pada pakaiannya, memperlihatkan pesona yang berbeda. Bagian lembutnya menempel erat di dada Nie Li, membuatnya merasakan tekstur yang lembut dan begitu memuaskan. Seluruh tubuhnya seperti gurita yang melekat erat pada Nie Li.
Nie Li membuka mulutnya karena terkejut. Posisi ini sedikit memalukan. Xiao Ning’er mungkin diasapi oleh air liur Netherlamp Behemoth, menyebabkan dia mengigau. Kalau tidak, dia tidak akan melakukan tindakan seperti itu. Memeluk Ning’er, Nie Li berlari panik sambil terus-menerus bertarung dengan lidah Netherlamp Behemoth. Setelah semuanya, Nie Li merasakan kelelahan. Ia baru saja melepaskan hembusan Yin-Yangx2. Menghabiskan kekuatan jiwanya dalam jumlah besar.
“Enn.” Xiao Ning’er mengerang, memutar tubuhnya dalam pelukan Nie Li, mengubah posisinya. Sosok seksi dan wewangian wanita ini akan membuat orang lain terpesona. Nie Li tak berdaya dan hanya bisa memeluk Xiao Ning’er, mungkin dia sedang berjuang dan ingin sadar.
Boom! Boom! Boom!
Lidah yang tak terhitung jumlahnya jatuh seperti hujan panah, membombardir tanah, menghancurkannya tanpa bisa dikenali.
Hati Nie Li sedikit kedinginan. Meskipun lidah ini tampak lembut, namun saat mereka menyerang dengan kecepatan tinggi, mereka sekeras besi. Puluhan ribu lidah datang dari segala arah, dan bergerak menuju Nie Li.
Tiba-tiba, sisa halaman dari bukuTemporal Demon Spiritdi dada Nie Li melepaskan energi lembut, menyebabkan ranah jiwa Nie Li yang semula panik bergelombang menjadi lebih tenang. Hati Nie Li sedikit bergerak, jiwanya merasa seperti dia telah kembali ke masa lalu, kembali ke masa itu dengan buku Temporal Demon Spirit.
Saya mengerti!
Sebuah ide terlintas di pikiran Nie Li. Dia mengambil halaman sisa dari buku Temporal Demon Spirit. Halaman yang tersisa diam-diam diterbangkan ke udara. Kekuatan jiwa terus berkumpul di jari telunjuk kanan Nie Li dan terbang ke arah halaman itu.
Boom!
Embusan kekuatan kuat, dengan halaman sisa sebagai intinya, menyebar ke segala arah. Setelah itu, delapan pola prasasti emas muncul di bagian atas halaman tersebut. Salah satu pola prasasti emas lalu diperbesar.
Buku Temporal Demon Spirit membutuhkan kekuatan jiwa untuk melepaskan kekuatannya.
Setiap pola prasasti ini mengandung kekuatan yang berbeda. Dengan kekuatan jiwa Nie Li saat ini, dia hanya bisa beresonansi dengan salah satu pola prasasti emas.
Pola prasasti emas yang berasal dari kekuatan jiwa Nie Li beresonansi dan meledak tiba-tiba dengan cahaya yang mempesona. Setelah itu, dentuman keras terdengar, pola prasasti melontarkan pilar cahaya keemasan yang tebal dan menembak ke arah Netherlamp Behemoth.
Boom!
Netherlamp Behemoth ditembus oleh pilar cahaya. Jeritan yang menyedihkan datang dari sana.
Energi yang menakutkan! Nie Li bisa merasakan bahwa kekuatan jiwanya dilubangi oleh sisa halaman buku tersebut. Hanya sedikit yang tersisa. Dia kesulitan menghirup udara saat matanya berubah menjadi sedikit buram.
Sepertinya kekuatan pada halaman yang tersisa dari buku Temporal Demon Spirit bukanlah sesuatu yang dapat dia kendalikan saat ini.
Nie Li menarik napas dan berhenti bergerak. Dia mengangkat katar ke posisi siaga dan mengkonsumsi obat mujarab, untuk memulihkan kekuatan jiwanya.
Netherlamp Behemoth menderita serangan parah, dan menghentikan serangannya. Setelah ditembus oleh kekuatan yang dilepaskan dari halaman sisa dari buku Temporal Demon Spirit, Netherlamp Behemoth bahkan tidak dapat pulih dalam waktu yang singkat.
Apa yang sebenarnya terjadi? Du Ze dan kelompoknya, yang menunggu di luar, mengungkapkan ekspresi ketakutan saat mereka menatap kegelapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *