TDG – Chapter 139 – Kristal Darah

Alam liar yang aneh.
Bahkan Nie Li tidak tahu tentang asal-usul Demon beast yang berada di puncak rantai makanan. Menyebabkan dia lebih berhati-hati.
Apa yang orang-orang coba lakukan dengan membuka dunia semacam itu dan membiarkan para demon beast berada di dalam?
Nie Li memiliki perasaan samar bahwa ada rahasia besar yang tersembunyi di sini. Dia menyingkirkan sisa-sisa halaman buku Temporal Demon Spirit, melihat Du Ze, Lu Piao dan lainnya lalu berkata, “Kami akan kesana.”
Nie Li menunjuk ke arah lampu.
Semua orang melanjutkan perjalanan mereka. Meskipun lampu-lampu itu tampak dekat dalam kegelapan, kenyataannya, mereka sangat jauh.
Nie Li dan Xiao Ning’er berjalan di depan kelompoknya. Mereka berdua tidak saling mengatakan satu sama lain. Namun, suasana di antara keduanya terasa sedikit mempesona dan canggung.
“Ning’er, saya … … sebelumnya, maaf. Karena situasinya terlalu mendesak ……” kata Nie Li bernada minta maaf.
“Aku mengerti.” Mata Xiao Ning’er terlintas kesedihan dan penderitaan. Kenapa kamu minta maaf? Jika dia tidak mendengar permintaan maaf Nie Li, dia masih akan tenggelam dalam sukacita. Meskipun dia sadar bahwa di dalam hati Nie Li telah ada orang lain, namun, dia tidak mau menyerah, bahkan dalam kematian.
Nie Li menghembuskan nafas panjang. Sulit memikul sebuah kecantikan yang indah. Dia merasa frustrasi dan kecewa di dalam hatinya. Dalam kehidupan sebelumnya, ia telah berutang pada Ziyun yang belum dapat ia kembalikan dan sekarang ia berutang pada Xiao Ning’er di hidup ini.
Mungkin, hal-hal ini dimaksudkan untuk pergi. Khususnya hal-hal yang menyangkut perasaan, namun tidak terkendali.
Perasaan bahwa dia berhutang kepada Xiao Ning’er, hanya bisa di kembalikannya di kehidupan selanjutnya.
Nie Li menatap padang gurun di sekitarnya. Setelah datang ke sini, mereka telah diburu dan hampir jatuh dalam bahaya. Ini terlalu sepi, jika ini terus berlanjut, mereka mungkin akan jatuh ke dalam situasi berbahaya lainnya. Di padang gurun, akan ada Scarlet Ghost yang muncul sesekali. Jika mereka menghadapi Scarlet Ghost lagi, bukankah itu berarti mereka diburu lagi?
Dia harus memikirkan hal lain!
Nie Li tiba-tiba teringat sesuatu. Teknik Blood burst. Dengan darah segar dari Demon Beast dalam botol dan mengukir pola prasasti di atasnya, sehingga menjadi sebuah botol Blood burst demonic. Setelah botol ini dilemparkan keluar, maka akan langsung menyebabkan area yang luas meledak. Item ini hanya bisa efektif pada Demon Beast di bawah peringkat Emas, lebih jauh lagi, ia memiliki level kematian yang cukup tinggi.
Nie Li menghentikan langkahnya dan menepuk dahinya, “Aku hampir lupa tentang itu!”
Mendengar kata-kata Nie Li, semua orang memutar kepala mereka, mereka menatap Nie Li dengan bingung dan bertanya, “Apa itu?”
“Du Ze, Lu Piao, cincin interspatial Anda memiliki banyak botol kristal yang mengandung obat-obatan ajaib, kan?” Tanya Nie Li, melihat ke Du Ze dan Lu Piao.
“Tentu, barang-barang ini sudah dipersiapkan dengan baik,” kata Du Ze, menganggukkan kepalanya setuju.
“Kalian semua, tangkap beberapa Scarlet Ghost dan kemaslah darah mereka ke botol-botol itu.”
“Untuk apa kamu menginginkannya?”
Nie Li tersenyum misterius, “Saya akan memanfaatkan mereka.”
“Oke, kami akan mendapatkannya!” kata Du Ze dan Lu Piao sambil menganggukkan kepala. Mereka kemudian melompat pergi, mencari Scarlet Ghost.
Sesaat kemudian, Du Ze dan Lu Piao kembali dengan puluhan botol yang telah terisi dengan darah Scarlet Ghost. Nie Li mengambil botol dari tangan mereka, dan menggunakan sedikit untuk menggambar pola prasasti di permukaan salah satu botol. Dia segera mengulang pola prasasti di botol lain.
“Oke, semuanya harus memegang tiga botol. Sisanya harus diteruskan ke Du Ze dan Lu Piao.” kata Nie Li, “ Ketika ada kesempatan, ambillah banyak darah segar dari Scarlet Ghost sebagai cadangan.”
Lu Piao mengangkat botol, melihatnya dan bertanya, “Apa yang akan dilakukan barang-barang ini?”
“Saya akan memberikan demonstrasi untuk kalian nanti. Hati-hati, jangan jatuhkan mereka. Jika tidak, dewa pun tidak akan bisa menyelamatkan Anda,” kata Nie Li, tersenyum ringan.
Lu Piao terkejut. Apakah mainan-mainan ini benar-benar menakutkan? Tangannya sedikit mengendur, dan botol yang berisi darah segar dari Scarlet Ghost jatuh.
“Mommy!” Lu Piao dengan cepat mengulurkan tangannya dan meraihnya. Wajahnya berubah pucat karena ketakutan. Semua orang menatap aneh ke Lu Piao. Dia hanya tersenyum malu, “Maafkan kecerobohanku!”
Nie Li dan kelompoknya menuju kedalaman padang gurun. Setelah beberapa saat, banyak Scarlet Ghost berkumpul sekali lagi. Setidaknya ada beberapa ratus dari mereka dan jumlahnya masih terakumulasi.
“Sobat-sobat ini masih berani datang.” Wajah Du Ze berubah sedikit serius.
“Tanah ini adalah tempat berburu mereka. Karena kita telah bergerak di sekitar wilayah mereka, mereka telah mampu menangkap aroma kita dan mengumpulkan rekan-rekan mereka.” kata Nie Li sambil melempar salah satu botol yang berisi darah segar dari Scarlet Ghost menuju lokasi terpadat dari kelompok tersebut.
Botol itu menarik garis lurus di udara.
Para Scarlet Ghost melompat-lompat.
Salah satu Scarlet Ghost tiba-tiba melompat dan meraih botol itu. Namun, kekuatan Nie Li terlalu besar. Botol itu jatuh ke tanah bersama dengan Scarlet Ghost.
Boom!
Tiba-tiba, botol itu meledak. Gelombang kejut yang mengerikan menyapu sekeliling hingga lima meter. Tempat di mana gelombang menyapu membawa api yang menyala-nyala, mengubah Scarlet Ghost menjadi arang.
Botol Blood Burst Magic ini menyapu ratusan Scarlet Ghost sekaligus!
Melihat adegan ini, semua orang menjadi tercengang. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa Botol kecil di tangan Nie Li akan memiliki kekuatan yang menakutkan. Mereka saling memandang penuh keterkejutan.
Lu Piao hampir mengencingi celananya karena ketakutan. Jika botol Blood Burst Magic itu mendarat di tanah sebelumnya, bukankah itu akan terjadi?
“Oke, mari kita terus maju.” perintah Nie Li dengan senyum ringan. Bahkan jika Scarlet Ghost luar biasa, mereka tidak akan dapat menimbulkan banyak ancaman bagi mereka. Setelah Scarlet Ghost berkumpul, mereka dapat menggunakan botol itu untuk membersihkan mereka. Jika jumlahnya kecil, karena mereka hanya memiliki kultivasi peringkat Perak bintang 1, mereka tidak dapat menimbulkan ancaman berarti bagi mereka.
Tiba-tiba, Wei Nan menyadari sesuatu, melompat ke tengah tumpukan mayat Scarlet Ghost. Sebuah benda berukuran kacang kecil menarik perhatiannya. Benda itu memancarkan kilau samar dalam kegelapan.
Wei Nan memegangi benda itu, bingung dan berkata, “Nie Li, saya menemukan sesuatu. Apa itu?”
Nie Li ingin mengambil barang itu dari tangan Wei Nan. Saat dia mengambilnya dan melihatnya, dia terkejut di dalam hatinya. Apa yang sedang dilakukan benda ini di sini ?!
“Apa itu?” Du Ze dan kelompoknya juga sedikit penasaran.
“Ini adalah Kristal Darah!” Nie Li menarik nafas dalam-dalam dan berkata, “Kristal Darah adalah sejenis bijih yang sangat aneh. Setelah ditelan dan disempurnakan oleh Demon beast, dapat menghasilkan gelombang kekuatan tak berujung, bahkan memiliki kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menaikkan peringkatnya. Selain itu, Kristal Darah memiliki kegunaan lain. Dengan menyegelnya di dalam tubuh Demon Beast kelas rendah, dapat secara paksa meningkatkan kecepatan pertumbuhan. Namun, Demon Beast yang dihasilkan dengan cara ini akan menjadi sangat brutal.”
Tidak heran Scarlet Ghost di sini begitu gila. Pada umumnya, Scarlet Ghost suka berkelompok untuk berburu mangsa, namun nyali mereka luar biasa kecil. Ketika menghadapi mangsa dalam kelompok, mereka biasanya akan membuntuti mereka sampai kekuatan fisik mangsa mereka habis sebelum menyerang. Namun, Scarlet Ghost ini hanya menyerang mangsa begitu mereka melihatnya.
“Kamu mengatakan bahwa Scarlet Ghost ini memiliki Kristal Darah yang disegel di dalamnya? Tapi, mengapa kita hanya bisa menemukan satu Kristal darah?” tanya Du Ze penuh rasa ingin tahu.
“Yang meletakkan wilayah ini hanya menangkap sejumlah kecil Scarlet Ghost dan menyegel Kristal Darah di dalamnya. Selanjutnya para Scarlet Ghost harus reproduksi.” kata Nie Li, “Namun, karena generasi pertama Scarlet Ghost sudah brutal, generasi selanjutnya juga akan sangat ganas.”
“Jadi itulah masalahnya. Tidak mengherankan bahwa dengan begitu banyak Scarlet Ghost, kami hanya menemukan satu Kristal Darah.” Du Ze dan kelompoknya mengerti apa yang sedang terjadi.
Di antara beberapa ratus Scarlet Ghost, hanya satu dari mereka yang berasal dari generasi pertama. Berapa lama mereka berkembang untuk itu?
Dia tidak pernah berpikir bahwa dia dapat menemukan barang bagus seperti Kristal Darah di sini. Mereka bahkan lebih langka dari peringkat Legenda Demon Spiritualist. Sepertinya orang yang melakukan ini harus menjadi individu yang kuat dan kaya, karena dia menggunakan kristal darah pada Scarlet Ghost.
Selain kegunaan yang disebutkan sebelumnya, Kristal Darah juga memiliki kegunaan pengilangan khusus lain. Dengan menyingkirkan kotoran di dalamnya, mereka dapat digunakan untuk membantu meningkatkan kultivasi dan kekuatan jiwa. Bahkan peringkat Legenda Demon Spiritualist akan merasakan beberapa efek hebat darinya.
Dalam kehidupan sebelumnya, Lord Ye Mo mungkin memiliki jumlah kristal darah yang cukup dari lokasi ini!
“Kita akan mendapatkan lebih banyak Botol!” Kata Nie Li. Karena Kristal Darah dapat diperoleh di sini, dia tidak akan bertingkah sopan. Untugnya dalam cincin interspatial, dia juga membawa banyak botol kristal.
Lu Piao menangkap Scarlet Ghost, mengekang anggota tubuhnya dan meraih tangannya. Scarlet Ghost berteriak. Suara itu menembus langit dan segera, sekelompok Scarlet Ghost berlari menuju arah mereka.
Boom! Boom! Boom!
Botol Blood Burst Magic terus-menerus meledak, memusnahkan gerombolan demi gerombolan Scarlet Ghost. Nie Li dan kawanannya menemukan banyak Kristal Darah di tanah. Kira-kira dalam beberapa ratus Scarlet Ghost, akan ada satu atau dua Scarlet Ghost yang membawa Kristal Darah di dalamnya.
Setelah mendapatkan puluhan Kristal Darah, Nie Li tidak membuang waktu dan mulai menghilangkan kotoran dari kristal. dia sudah memiliki semua bahan yang dia butuhkan di cincin interspatial, dia mulai menyempurnakannya.
Kristal Darah perlahan meleleh menjadi senyawa kimia yang Nie Li buat. Kotoran berwarna hitam diendapkan ke bawah. Nie Li menempatkannya di senyawa kimia lain dan Crystal Darah dengan cepat kondensikan, berubah menjadi kristal yang lebih murni.
“Ambil masing-masing satu,” kata Nie Li sambil menyodorkan Kristal Darah ke Du Ze, Lu Piao dan kelompoknya, memberi mereka masing-masing satu.
Sesuai dengan instruksi Nie Li, mereka menyimpan Kristal Darah bersama mereka. Dari waktu ke waktu, mereka akan menarik keluar kekuatan jiwa dari Kristal Darah dan memperbaikinya. Kekuatan jiwa murni dalam Kristal Darah membuat beberapa perbaikan penting untuk kultivasi mereka.
Kelompok itu memburu Scarlet Ghost sambil bergerak menuju arah pegunungan.
Saat itu, di lereng gunung, dua lampu ditembakkan ke langit tanpa akhir.
“Apa itu?” Semua orang sedikit terkejut. Mereka awalnya mengira bahwa lampu-lampu itu adalah lampu-lampu api sebuah desa. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa dua lampu akan terbang menuju langit. Apa sebenarnya yang terjadi?
Du Ze berjalan ke sisi Nie Li dan bertanya, “Nie Li, apakah kita masih harus bergerak maju?”
Dia merasakan bahaya. Lampu itu tidak mungkin makhluk yang aneh, kan?
Xiao Ning’er mengangkat kepalanya dan tidak bisa menahan untuk tidak mengajukan pertanyaan yang sama.
“Kita harus tetap maju.” kata Nie Li tegas sambil menganggukkan kepalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *