TDG – Chapter 14: Tehnik Heavenly God Cultivation

Bagian 14 – Tehnik Heavenly God Cultivation

Setelah memasukkan kekuatannya ke dalam kristal, beberapa titik terang muncul melayang di dalamnya, namun lebih banyak berwarna hitam.

“Aku merasa lega, kekuatan Jiwa Nie Li lebih lemah dibanding milikku!” Lu Piao mengedipkan mata lalu tertawa.

“Du Ze mentap sinis ke arah Lu Piao”

Nie Li tak memperdulikannya, jumlah tak menjadi masalah, saat ini ia hanya memperhatikan ke alam jiwanya.

Jiwa merah, bentuk pecahan dan tak teratur tanpa atribut.

“Tanpa atribut dengan alam jiwa tak beraturan,” Nie Li tertawa. “Seluruh alam jiwa sangat kuat, namun jika harus berpendapat yang paling lemah, pastilah yang tak memiliki atribut. Hal ini dikarenakan tak mempunyai karakter sama sekali dan bentuk alam jiwa yang tak padat. Aslinya, alam jiwaku memang seperti ini namun setelah berlatih tehnik cultivation yang bervariasi menyebabkannya menjadi lebih kacau.”

“Tak heran setelah berlatih sekian lama dari buku Temporal Demon Spirit, aku masih tak dapat memecahkannya. Jadi ini yang menjadi permasalahannya.”

Jiwa tanpa atribut sangat tidak stabil dan paling mungkin untuk di ubah.

Nie Li terlarut dalam lamunannya. Tehnik cultivation yang memungkinkan untuk jiwa tanpa atribut hanya ada tiga: tehnik Heavenly God Cultivation, War God Cultivation, dan Void God Cultivation. Diantara ketiga tehnik ini, Heavenly God sangat detail, War God terlalu berbahaya, dan Void God terlalu rahasia. Menurut potensi dimasa depan, tehnik Heavenly God memiliki potensi paling besar, namun juga sulit untuk dilatih.

Berlatih dengan segala tehnik cultivation akan menjadi lebih lambat dengan jiwa tanpa atribut. Namun jika telah memilih Heavenly God tehnik, akan menjadi sangat kuat dibanding tehnik yang lain, karena tiap tehnik memiliki kesamaan dengan jiwa tanpa atribut. Setelah seseorang berhasil dengan tehnik Heavenly God Cultivation, maka dengan mudah dapat berlatih seluruh tehnik dari atribut berbeda, menghasilkan satu kekuatan maha dahsyat dan mampu menciptakan tehnik sendiri.

Berlatih tehnik cultivation, alam jiwa hanya dapat terisi satu demon spirit. Jika kau mendapatkan demon spirit terkuat lalu kekuatan sebelumnya harus diganti. Namun dengan tehnik Heavenly God, satu alam jiwa dapat terisi 7 demon spirit yang berbeda, dengan atribut yang berbeda. Setiap kekuatan bersatu dengan satu demon spirit, kekuatan menjadi berlipat. Menyatukan 7 demon spirit yang kuat menghasilkan kekuatan dan kemampuan bertarung hingga ke level yang tak terbayangkan.

Nie Li merasa ragu sesaat. Meskipun latihan akan lambat, lebih lambat dibandingkan Du Ze, Lu Piao dan ketiga teman lainnya, namun ketika berhasil diselesaikan, kekuatan tehnik ini tak dapat diragukan!

Nie Li mulai dengan mantra, dan gerakan paling dasar. Di masa depan ia akan membutuhkan bantuan dari obat mujarab, namun sekarang ia hanya akan memulai latihan dasar.

Melihat Nie Li telah berlatih, Du Ze, Lu Piao dan lainnya yang berada diruangan itu memulai latihan mereka dengan tehnik masing-masing dan mulai menyerap energi dari langit dan bumi untuk kekuatan jiwa mereka. Semakin sering mereka berlatih, semakin mereka sadari misteri dan detail dari tehnik cultivation itu.

Enam orang dengan enam kristal berputar cepat, bergerak naik dan berkembang.

Du Ze, Lu Piao dan ketiga murid lainnya, kekuatan jiwa mereka mulai bergerak naik significant.

Proses itu begitu cepat. Selain itu, tehnik cultivation yang diberikan oleh Nie Li adalah yang paling kuat diantara tehnik yang lainnya, kecepatan berlatih mereka jika dibandingkan dengan tehnik cultivation yang biasa saja sebesar 10 atau bahkan 100 kali lebih cepat.

Nie Li sedang berlatih tehnik Heavenly god, ia tak terlalu berambisi menguasainya dengan cepat, namun perlahan-lahan. Alam jiwanya tak stabil, terus berubah bentuk. Nie Li dapat merasakan kekuatan jiwa yang semakin kuat bagai air yang surut dan mengalir.

Tahap pertama untuk berlatih alam jiwa adalah menyatukan hati dan jiwa. Dengan kekuatan yang terus meningkat, alam jiwa akan berkembang terus menerus, lalu akan memancarkan sinar Cyan.

Hanya Nie Li dan grupnya memutuskan berlatih saat tak ada lagi orang diperpustakaan.

Satu hari, dua hari. Sepanjang waktu, kekuatan Nie Li meningkat dari 5 ke 30.

Cukup menakjubkan. Jika Shen Xiu mengetahui kecepatan pencapaian Nie Li sangat cepat, apa yang ada dipikirannya.

Kecepatan Nie Li jika dibandingkan dengan yang lain begitu lambat. Du Ze, Lu Piao dan ketiga lainnya sangat cepat, terutama Du Ze. Mungkin tak lama lagi ia dapat mencapai level perunggu bintang 1.

Hanya satu yang ada dipikiran mereka, setelah tahap ini, seberapa jauh kekuatan mereka akan meningkat?

Mencapai peringkat perunggu dalam 2 bulan, bagi Nie Li tak berarti. Nie Li mungkin dapat meraih bintang 2 atau 3 dalam 2 bulan! Selama tes 2 bulan. Ekspresi apa yang akan Shen Xiu tunjukkan?

Saat ini, dalam kelas calon petarung.

Selama beberapa hari, Nie Li dan grupnya tak hadir, tak ada yang tahu kemana mereka pergi.

“Malam ke tiga akan segera datang, Nie Li takkan lupa kan?” Xiao Ning’er menatap jauh kedepan membayangkan malam itu. Memikirkan apa yang telah terjadi dihari itu, pipi Xiao Ning’er memerah. Ia memiliki senyum yang alami, cantik dan menarik, membuat para lelaki disekelilingnya menjadi gila.

Ye Ziyun sangat bingung, Xiao Ning’er tiba-tiba kerap melamun kosong, membuatnya penasaran dengan apa yang dipikirkannya. Apa yang sebenarnya terjadi hingga membuat Xiao Ning’er tenggelam dalam pikirannya. “Xiao Ning’er tidak sedang naksir dengan Nie Li kan?” Ye Ziyun tak mengerti, “apa yang dapat dibanggakan dari seorang Nie Li, membuat seorang Xiao Ning’er jatuh hati padanya?”

Saat Shen Xiu mengajar dikelas, ia melihat ke arah 6 kursi kosong, berkata dalam hati. “Nie Li mungkin sedang berlatih? Lalu kenapa? Ia berpikir dengan berlatih, ia dapat menaikkan kekuatannya dari 5 ke 100 dalam 2 bulan? Tak mungkin terjadi!”

Jika ia memiliki jiwa hijau atau level diatasnya, mungkin ia memiliki kesempatan itu, namun ia hanya mempunyai jiwa merah! Dalam pemikirannya, Nie Li pasti kalah! Nie Li telah berani melawannya di depan umum, itu adalah balasannya!

Shen Xiu memikirkan nasib Nie Li setelah dikeluarkan nanti!

Shen Xiu mencibir dan melanjutkan materi tanpa lelah “Merah, jingga, kuning, hijau, cyan, biru, dan nila merupakan 7 jiwa berbeda, dengan merah yang berada dilevel bawah. Dengan sejarah kota Glory beratus-ratus tahun, hanya beberapa yang dapat berlatih hingga ke level iblis petarung perak. Kecuali dengan kondisi berbeda, jiwa merah hanya memiliki batas kekuatan hingga 600, akan sulit jika ingin melampauinya!”

Mendengar perkataan Shen Xiu, kerumunan murid biasa melontarkan ekspresi kecewa diwajah mereka. Kekuatan jiwa hanya 600, yang artinya hanya satu yang beruntung, mereka hanya dapat mencapai tingkat perunggu bintang 5.

Murid-murid ini tak dapat berkomentar atas ketidakadilan ini, mengapa mereka hanya memiliki jiwa merah.

“Sejak lahir, beberapa hal hanya diputuskan oleh Dewa, kita harus menerimanya. Beberapa orang beruntung sejak lahir, dan beberapa lagi hanya menjadi orang biasa sejak lahir!” tawa Shen Xiu.

Ye Ziyun dan Xiao Ning’er mengerutkan dahi saat mendengar kata Shen Xiu. Mereka tak menyukainya sejak awal, dan ia terlalu banyak bicara. Dengan situasi kota Glory dibawah penguasaan binatang iblis, ia masih saja membuat permusuhan antara kalangan jelata dan kalangan ningrat.

Mendengar Shen Xiu, murid-murid itu hanya bisa mengepalkan tinju, darah seakan ingin keluar dari kepala mereka. Walaupun mereka kesal, namun sebagian dari mereka hanya menahannya. Tak satu pun berani melawan karena akan membuat mereka dikeluarkan dari institusi.

Mereka takkan melakukan dan tak berani melakukannya, dan karena alasan itu, mereka kagum pada Nie Li.

Nie Li tak mengetahui bahwa saat ia membela para murid jelata dari Shen Xiu memberikan mereka semangat batin. Hampir semua siswa berharap kemenangan Nie Li, menendang iblis Shen Xiu pergi jauh. Aksinya telah memenangkan hati para murid jelata.

Dengan berlalunya waktu, aksi Nie Li yang memojokkan Sacred family dan bertaruh dengan Shen Xiu menjadi buah bibir, hampir semua sudut institut membicarakannya.

“Ia berkata bahwa ia akan mencapai 100 dalam waktu 2 bulan! Ia tak tahu diri!”

“Ya, bahkan jiwa cyan yang sangat pandai tak akan mampu menyelesaikannya!”

“Aku harap Nie Li menang, aku sangat membenci wanita itu.”

“Aku juga, walaupun kemungkinan itu sangat kecil,” 70% murid di institut berasal dari keluarga jelata. Mereka memberikan dukungan pada Nie Li karena telah berani membela mereka dari Shen Xiu dan Sacred Family.

Banyak orang tak menyukai Sacred Family, beberapa anak ningrat tak menyetujui tindakan Nie Li.

Bahkan jika Sacred Family berada dijalur yang salah, keluarga itu adalah salah satu keluarga terpandang di kota Glory. Tindakan Nie Lie yang menentang para leluhur, menunjukkan permusuhan pada yang berkuasa! Bahkan mereka melihat Nie Li sebagai sampah dalam lingkungan keluarga ningrat.

“Beberapa mereka bahkan bersama-sama dengan keluarga jelata, apa yang dapat mereka lakukan?” ejek mereka.

Siang Hari.

Saat sebagian besar murid pergi untuk makan. Perpustakaan menjadi sedikit sepi, Nie Li dan teman-temannya makan bersama lalu kembali keperpustakaan untuk berlatih.

“Nie Li, kekuatanku telah mencapai 84! dengan kecepatan ini, aku dapat mencapai level itu dalam seminggu!” bisik Du Ze, suaranya tak dapat menahan rasa senang. Ia tak dapat membayangkan hal ini sebelumnya!

“Lumayan” gumam Nie Li, ini sesuai dengan perkiraannya.

Bukan hanya Du Ze, Lu Piao dan lainnya juga terkejut, kekuatan mereka mengalami banyak peningkatan. Dengan hal ini, mereka dapat meraihnya dalam 2 bulan.

Peningkatan yang sangat cepat dan tak lama lagi berhasil. Seperti sebuah mimpi!

“Kita butuh obat mujarab, dengan itu kekuatan dapat meningkat lebih cepat!” kata Nie Li

Mendengar kata Nie Li, Du Ze dan lainnya sangat terkejut. Yah, belum mengkonsumsinya saja membuat kekuatan mereka bertambah dengan cepatnya, bagaimana jika mengkonsumsinya, seberapa cepat kekuatan mereka akan meningkat?

Namun, dimana mendapatkannya? Obat penambah kekuatan, bukankah seharga puluhan ribu koin!

Walaupun mereka telah mengumpulkan 16 ribu koin dari berburu horned sheep, membeli kristal jiwa telah menghabiskan sebagian uang mereka, sekarang tersisa 10 ribu koin.

“Kalian lanjutkan latihan, aku harus melakukan sesuatu malam ini. Aku harus mencari jalan untuk mengumpulkan uang!” kata Nie Li tertawa.

Mereka tak tahu rencana Nie Li, namun sejak Nie Li telah memiliki rencana itu, mereka tak akan bertanya.

Malam ini, Nie Li dan Xiao Ning’er berjanji untuk bertemu! Jika Nie Li membantu menyembuhkannya, itu bisa menjadi hal yang patut untuk dipertimbangkan

Du Ze dan lainnya tak tahu soal pertemuan ini. Jika mereka tahu, mereka pasti akan sedih, Nie Li lebih mengutamakan seorang gadis dibanding pertemanan mereka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *