TDG – Chapter 141 – Keluarga Silver Winged

Sebenarnya Demon Lord tidak memiliki ingatan tentang mantra sepuluh kata setelah menghapusnya. Dari sana, orang dapat melihat betapa kuatnya niat Kaisar Kong Ming.
Orang-orang yang dapat mengingat kesepuluh kata itu secara alami adalah para pewaris yang dicari oleh Kaisar Kong Ming.
Di antara lima pewaris, hanya seorang yang akan jadi pemenang.
Nie Li menenangkan hatinya sejenak dan berpikir, tidak peduli siapa yang akan dia temui di masa depan, dia tidak boleh membiarkan mereka tahu bahwa dia telah memahami kesepuluh kata-kata mantra. Bahkan Ye Ziyun dan Xiao Ning’er, bahkan tidak di biarkan untuk mengetahuinya. Jika Ye Ziyun atau Xiao Ning’er secara tidak sengaja membocorkannya, dapat menyebabkan bencana.
Saat ini, Nie Li masih belum cukup kuat. Dia tidak tahu seperti apa keberadaan keempat pewaris lainnya.
Ketika Nie Li mengatakan diam-diam mantra sepuluh kata, dia bisa merasakan ranah jiwanya bergelombang. Hal ini menghasilkan sebuah tunas misterius yang tumbuh di ranah jiwanya.
Ketika alam roh Nie Li tumbuh semakin kuat bagaikan sebuah benih.
Nie Li bisa merasakan bahwa benda ini telah bersembunyi di kedalaman ranah jiwanya. Ketika dia memahami mantra sepuluh kata, tunas ini mulai tumbuh.
Apa sebenarnya benda ini?
Du Ze, Lu Piao dan kelompoknya sudah menunggu lama. Nie Li baru kembali.
“Apakah Anda menemukan sesuatu di monumen kuno?” Du Ze memandang Nie Li dan bertanya karena ia melihat Nie Li berdiri di depan monumen kuno dalam waktu yang lama.
“Ada beberapa penemuan. Namun, petunjuknya belum terhubung. Kami akan melanjutkan pencarian kami untuk Stones of Light!” Kata Nie Li.
“Oke,” Meskipun Du Ze agak bingung, dia tidak bertanya lebih jauh.
Kelompok itu terus bergerak menuju gunung yang jauh.
Nie Li menatap Wei Nan dan berkata, “Wei Nan, bergabunglah dengan roh iblis Anda dan lihatlah sekeliling, apakah ada monumen kuno yang serupa. Namun, jangan berhenti di satu tempat, utamakan keselamatan.”
Wei Nan telah terintegrasi dengan roh iblis yang beratribut dewa, Wind spirit beast. Setelah dia menyatu dengannya, ukuran fisiknya akan lebih kecil dan tidak mudah untuk dilihat. Di saat yang sama, dia memiliki kecepatan tinggi, sehingga demon beast biasa tidak akan mampu mengejarnya.
“Oke, aku mengerti.” Kata Wei Nan, menganggukkan kepalanya. Dia dengan cepat bergabung dengan roh iblisnya, anggota tubuhnya menjadi sangat kuat dan kemudian dia lari bagaikan angin.
Wei Nan mengikuti tanah, tetapi mempertahankan jarak sekitar seribu meter saat mencari parameter, namun, tidak ada yang bisa ditemukan.
Lambat laun, mereka sampai di kaki gunung. Lampu-lampu yang berada di tengah gunung sangat dekat dengan mereka sekarang.
“Aku akan pergi melihat.” Kata Nie Li, yang dengan cepat bergabung dengan roh iblis Shadow Devil. Saat dia mengamati, sosoknya benar-benar tersembunyi dalam kegelapan.
Seperti yang Nie Li pikirkan, ini adalah desa. Namun, apa yang membuat desa ini berbeda dari yang lain adalah bahwa rumah-rumah di sini dibangun di atas pohon yang menjulang tinggi. Beberapa tempat memiliki platform terbuka, memiliki Demon Beast Thunderbird yang sangat besar dan sedang berdiri di sana.
Di atas kepala Thunderbirds, ada benda seperti mahkota yang bersinar di kegelapan.
Cahaya yang menembus langit itu pasti berasal dari para Thunderbird ini.
Tempat ini pasti sebuah desa besar dengan puluhan ribu penduduk yang tinggal di sini. Lebih jauh lagi, dari lokasi di mana dia berdiri, bahkan terlihat lebih banyak cahaya di pegunungan. Sepertinya permukiman di sini bukan hanya satu.
Beberapa penjaga yang memakai armor kulit abu-abu memegang tombak tajam, berdiri di cabang-cabang beberapa pohon besar. Tidak jauh dari lokasinya saat ini, suara ketukan bisa terdengar di puncak gunung, mereka sepertinya sedang menggali sesuatu.
“Kamu berani berhenti?! Anda hanya mencari kematian!” Salah satu penjaga berbicara dalam bahasa Kekaisaran Woodland. Dia tanpa ampun mencambuk para penambang.
Beberapa penambang tidak dapat melakukan pekerjaan dan jatuh ke tanah. Para penjaga tampaknya tidak memiliki belas kasihan dan terus mencambuk mereka, sampai salah satu penambang berhenti bernafas, dia kemudian dengan dingin menggonggong, “Seret dia pergi dan bersihkan area ini!”
Bijih yang di tambang adalah batu mentah dari Kristal Darah!
Penggunaan Kristal darah tidak diragukan lagi. Meskipun hanya satu Kristal Darah yang bisa disempurnakan dari beberapa ratus pon batu mentah, itu sudah sangat signifikan. Nie Li tidak pernah membayangkan bahwa akan ada tambang Kristal Darah di sini!
Tepat ketika Nie Li sedang mempersiapkan diri untuk menyelidiki lebih lanjut, dia tiba-tiba merasakan niat pembunuh. Dia segera menggunakan Pedang Meteorit di tangannya dan dengan hati-hati melihat rerumputan di sisinya.
Rumput- rumput bergerak, perlahan sesosok muncul di depan matanya.
“Siapa kamu?” Seorang gadis kesukuan, menghunus pedang panjang muncul dari rumput. Dia terlihat waspada melihat Nie Li, aura permusuhan begitu terasa.
Nie Li memandangnya. Dia tampak berbeda dari manusia biasa. Dia memiliki sepasang sayap berwarna perak yang tumbuh dari punggungnya. Sayap-sayap ini tidak bergabung dengan roh iblis, tetapi sesuatu yang tumbuh di tubuhnya. Dia mengenakan baju besi perak, dan mata hijau miliknya memancarkan cahaya yang redup dikegelapan. Nie Li tiba-tiba menyadari siapa mereka, ini adalah suku Silver Winged dari era Kekaisaran Woodland!
Patriark generasi pertama dari suku Silver Winged menancapkan sayap Silver Winged Thunderbird ke dalam tubuhnya dan diwariskan kegenarasi berikutnya. Hanya keturunan paling mulia yang bisa memiliki sayap perak di Keluarga Silver Winged.
Dia setidaknya ahli peringkat Emas bintang 5!
Nie Li segera berdiri tegak, sedikit membungkuk, dan berbicara dalam bahasa standar Kekaisaran Woodland, “Yang mulia, senang bertemu denganmu. Saya seorang musafir yang sedang lewat, dan tanpa sengaja datang ke sini. Jika saya menyinggung Anda, saya harap Anda bisa mengerti.”
Mendengar Nie Li berbicara dengan bahasa standar Kekaisaran Woodland, tersirat keraguan di mata gadis ini dan dia dengan sungguh-sungguh bertanya, “Siapa kamu, dari mana asalmu?”
Nie Li menduga bahwa Keluarga Silver Winged pasti telah pindah ke sini selama Zaman Kegelapan. Karena era Kekaisaran Woodland berada dalam garis waktu yang sama dengan Zaman Kegelapan, dan tenggelam dalam gerombolan Demon beast yang tak berujung.
Nie Li memikirkan dialognya lalu dengan cepat berkata, “Leluhur saya berasal dari Keluarga Silverlit. Setelah itu, selama zaman kegelapan yang panjang, kami terus berlari dan untungnya selamat. Saya menerobos masuk ke wilayah Anda secara tidak sengaja.”
“Keluarga Silverlit?” Gadis dari Keluarga Winged Silver tertegun sejenak dan mengungkapkan ekspresi sedikit bersemangat. Selama era Kekaisaran Woodland, Keluarga Silverlit adalah salah satu sekutu keluarga Silver Winged, kedua belah pihak memiliki hubungan yang erat. Hubungan mereka terjalin dari banyaknya pernikahan diantara keluarga mereka, oleh karena itu, hubungan mereka sangat dekat.
Gadis dari keluarga Silver Winged merenung sejenak dan berkata, “Sejak nenek moyang saya pindah ke sini, kami belum pernah berhubungan dengan dunia luar. Kami tidak lagi dapat kembali ke daratan asli dan hanya bisa hidup di dunia yang gelap ini. Saya menyambut kehadiran Anda di sini, saya akan segera memberi tahu ayah saya tentang hal itu. Ikuti aku!”
Nie Li merenung sejenak, lalu menganggukkan kepalanya dan berkata, “Oke.” Nie Li mengikut di belakang gadis itu, berjalan ke dalam. Gadis itu memandang Nie Li, mengukurnya dan berkata, “Namaku Hongyue, siapa namamu?” “Saya Lei Zhuo.” Jawab Nie Li. Gadis itu sedikit mengangguk. Dia sedikit curiga tentang identitas Nie Li, tetapi begitu dia mendengar nama keluarganya, dia tidak lagi memiliki kecurigaan. Keluarga Silverlit memang bernama Lei. Selama tahun-tahun yang panjang dari Zaman kegelapan, kemuliaan Keluarga Silverlit tidak lagi tersisa. Paling-paling, hanya satu atau dua cabang yang berhasil lolos. Namun, seiring berjalannya waktu, tidak banyak yang dapat mengingat bahwa nama belakang Lei, adalah nama keluarga dari keluarga Silverlit.
“Yang Mulia Hong Yue, saya ingin bertanya, apakah Anda dari Keluarga Silver Winged?” tanya Nie Li berhati-hati. “Ya.” Hongyue menganggukkan kepalanya.
“Bukankah Keluarga Silver Winged bernama Sikong?” tanya Nie Li lagi.
“Benar. Namaku Sikong Hongyue.” jawab Hongyue, menganggukkan kepalanya. Kecurigaannya terhadap Nie Li semakin berkurang. Sepertinya Nie Li sudah tahu bahwa dia berasal dari keluarga Silver Winged.
Sikong Hongyue mengenakan baju besi perak, seluruh tubuhnya memancarkan aura yang kuat. Kaki panjangnya yang ramping dipenuhi dengan kekuatan. Nie Li bisa merasakan bahwa meskipun dia perempuan, kekuatan fisiknya sangat kuat.
“Untungnya, tempat yang kamu datangi adalah wilayah Keluarga Silver Winged. Di bentangan gunung ini, ada tiga belas keluarga. Keluarga-keluarga ini semua berasal dari Zaman Kegelapan. Mereka berasal dari berbagai kerajaan yang hancur. Ada lima keluarga yang merupakan musuh dari Keluarga Silver Winged. Jika mereka tahu bahwa Anda berasal dari keluarga Silverlit, Anda pasti sudah mati.” Kata Sikong Hongyue, melompat ke hutan.
“Jadi itu masalahnya.” Kata Nie Li, menganggukkan kepalanya. Dia tidak pernah berpikir bahwa akan ada begitu banyak orang yang selamat dari Zaman Kegelapan. Jika Nie Li telah memasuki wilayah lain, ia pasti memiliki stageline lain.
Setelah beberapa saat kemudian, sebuah istana yang megah menarik perhatian Nie Li. Istana ini ditopang oleh beberapa pohon besar. Dinding istana mencapai ketinggian puluhan meter, struktur menjulang memberi tekanan yang berat.
Nie Li mengikut Sikong Hongyue dari belakang dan memasuki istana. Setelah melewati banyak koridor, mereka akhirnya masuk ke salah satu ruangan yang luas.
Pa! Pa! Pa!
Suara cambukan yang bisa didengar dengan sangat jelas.
Setelah memasuki aula, hal pertama yang Nie Li lihat adalah dua pilar besar. Salah satu pilar besar terdapat seorang pemuda yang kuat sedang terikat. Tubuhnya penuh dengan noda darah yang ditinggalkan dari cambukan, tidak ada kulit di tubuhnya yang utuh.
Pemuda ini juga memiliki sepasang sayap di punggungnya. Namun, mereka berwarna emas gelap, berbeda dari anggota Silver Winged lainnya.
Dua penjaga yang mengenakan pelindung kulit terus-menerus melambaikan cambuk mereka, memukul pemuda tersebut. Meskipun rasa sakit menyebabkan wajahnya menjadi bengkok, pemuda itu masih menggigit giginya dan tidak mengeluarkan suara bahkan dengungan kesakitan.
Matanya tak mau menyerah. Nie Li menatap Sikong Hongyue dan bertanya dengan penasaran, “Yang Mulia Hongyue, dia …?”
“Hmph, bajingan murahan!” dengus Sikong Hongyue, “Ibunya adalah anggota dari Keluarga Silver Winged tetapi memiliki hubungan dengan musuh kami, Keluarga Black Dragon, dan melahirkannya. Setelah ketahuan oleh kami, orang tuanya dikejar dan dibunuh oleh kami, meninggalkan bajingan ini. Sangat lucu bahwa orang-orang pelit itu memohon kami untuk melepaskannya. Konyol! Kami akan perlahan-lahan menyiksanya sampai mati!” Suara Sikong Hongyue sangat mengerikan. Dalam pandangannya, jenis sampah ini harus dibunuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *