TDG – Chapter 143 – Dunia Luar

“Terima kasih, paman.” Kata Nie Li, menganggukkan kepalanya. Sudut mulutnya melengkung membentuk senyuman. Rubah tua ini pasti berpikir bahwa dia telah mendapatkannya. Benar, rumput Tianfang tidak memiliki toksisitas apa pun. Namun, setelah menggunakannya, pemakai akan mulai ketergantungan. Yang berarti, begitu rumput Tianfang selesai, Sikong Yi tidak akan memperdulikan apa pun dan dengan rasa putus asa dia akan berusaha mencari lebih banyak rumput Tianfang.
Nie Li memiliki metode untuk menyembuhkan Sikong Yi. Namun, Nie Li begitu paham bahwa orang brutal seperti Sikong Yi, akan takut pada Nie Li sebelum penyakitnya sembuh. Setelah penyakitnya sembuh, Nie Li tak akan mampu mengendalikannya.
Sikong Yi berkata dengan suara menggelegar, “Hai Pria! Atur perjamuan, aku ingin menyelenggarakan pesta untuk menyambut keponakan Lei Zhuo.”
Sebuah ide tiba-tiba muncul dalam pikiran Nie Li. Ning’er, Lu Piao dan yang lainnya masih di luar, bagaimana dia harus menghubungi mereka? Jika Ning’er dan yang lainnya tidak melihatnya kembali setelah sekian lama, mereka akan mencari di pegunungan, dan mungkin bertemu dengan kesialan. Nie Li menyadari jika jumlah orang yang tiba terlalu banyak, itu tidak akan baik. Namun, Nie Li masih memutuskan untuk membawa mereka. Paling-paling, ia hanya perlu mencari metode lain untuk menghadapi Sikong Yi.
Nie Li berkata kepada Sikong Yi, “Tuan Patriarch, saya masih harus melakukan perjalanan menuruni gunung. Teman-temanku sedang menungguku di bawah. ”
“Oh? Teman-teman?” Alis Sikong Yi berkedut saat memikirkan sesuatu lalu berkata, “Teman dari keponakan adalah teman kami. Saya akan mengirim beberapa orang untuk membawanya ke sini!”
“Saya harus menjemput sendiri. Jika teman-teman saya memulai konflik dengan para pria utusan paman, itu akan sangat merepotkan.” Kata Nie Li.
“Tentu, biarkan Hongyue pergi denganmu.” Kata Sikong Yi. Dengan kekuatan Hongyue, dia dapat dengan mudah menekan peringkat perak bintang 5 seperti Nie Li.
Dengan didampingi Hongyue, Nie Li turun gunung dan bertemu dengan Ning’er dan yang lainnya.
Lu Piao menghembuskan nafas lega dan berkata,“Nie Li, kamu akhirnya kembali. Anda sudah lama pergi. Kami mengkhawatirkan dirimu yang sakit dan sedang bersiap-siap untuk mencari Anda ke pegunungan.”
Mata Nie Li dan Xiao Ning’er bersentuhan, lalu dia berkata,“Setelah mendaki gunung, saya bertemu dengan seorang paman. Dia berasal dari Keluarga Silver Winged yang memiliki koneksi dengan Keluarga Silverlit kami sebelum Zaman Kegelapan!”
Sejak kapan Nie Li menjadi anggota Keluarga Silverlit? Du Ze melirik gadis yang berdiri di belakang Nie Li dan mengerti apa yang sedang terjadi.
Xiao Ning’er dan yang lainnya segera mengerti arti Nie Li, setelah kebersamaan yang panjang, mereka merupakan orang pintar dan pasti mengerti bahwa Nie Li sedang memberikan isyarat kepada mereka.
Satu yang semua orang khawatirkan sekarang adalah Lu Piao.
Mata Sikong Hongyue yang redup sedang mengamati reaksi Du Ze dan yang lainnya. Tatapannya jatuh ke Lu Piao karena reaksinya sedikit aneh.
Lu Piao jelas terpana ketika dia melihat Sikong Hongyue. Xiao Xue menabrak Lu Piao dengan lengannya dan Lu Piao tampak seperti baru bangun tidur. Matanya menyala dan berkata, “Nie Li, siapa gadis ini? Sosoknya begitu kuat!”
Jadi patung yang menakjubkan itu sedang melihat ke arahnya. Sikong Hongyue sedikit mengerutkan alisnya.
“Lu Piao, jaga mulutmu, dia saudaraku!” kata Nie Li cepat dan merasa lega di dalam hatinya.
“Hehe, maaf soal itu, aku kehilangan ketenanganku. Saudara, siapa namamu?”Lu Piao menatap Sikong Yi dengan cabul, pura-pura menjadi cabul untuk menunjukkan karakter normalnya. Dia tidak memiliki cacat apa pun.
“Sikong Hongyue.” Katanya dengan ekspresi dingin. Jika itu bukan karena Keluarganya membutuhkan sesuatu dari Nie Li, dia akan meminta sebuah penghormatan hanya untuk bergaul dengan pria ini.
“Li Piao, kamu berani main mata di depanku? Apakah kamu ingin mati?!” Xiao Xue memukul Lu Piao dengan keras,. Lu Piao meratap ketika pukulan berlanjut lalu berjongkok dengan tangan yang memegangi kepalanya.
Sikong Hongyue benar-benar mengabaikan tindakan mereka, berbalik dan berkata, “Ayo pergi.”
Kelompok itu mengikuti Sikong Hongyue dari belakang. Nie Li dengan sengaja memperlambat langkahnya dan menggunakan tatapannya untuk berinteraksi dengan kelompok. Jika dia menurunkan suaranya dan mengatakan sesuatu, itu pasti akan terdengar di telinga peringkat Gold bintang 5 seperti Sikong Hongyue.
Keluarga Silver Winged, istana di pohon besar
Di dalam aula duduk beberapa ratus orang yang memanggang anggur satu sama lain.
“Keponakanku, ayo, aku akan bersulang untukmu.” kata Sikong Yi mengambil cangkir lalu berkata dengan suara keras, “Ini keponakan Lei Zhuo dari Keluarga Silverlit, tamu terhormat. Di masa depan, di mana pun dia pergi ke dalam wilayah keluarga Silver Winged milikku, tidak boleh ada yang menghalangi dia! Jika dia memiliki permintaan, lakukan yang terbaik untuk memenuhi permintaan mereka!”
Setelah mendengar kata-kata Sikong Yi, semua anggota Keluarga saling memandang. Mereka kemudian melihat Nie Li dan bertanya-tanya siapa sebenarnya dia hingga menerima perhatian seperti itu dari tuan Patriarch.
Tatapan Sikong Yi menyapu melewati Du Ze dan yang lain yang tidak bisa menahan perasaan tertekan. Setelah mencapai tempat ini, mereka mendapat beberapa informasi dari Nie Li dan merasakan ketakutan di hati mereka, karena Sikong Yi adalah seorang ahli peringkat Legenda.
“Kamu semua adalah teman baik dari keponakan Lei Zhuo yang berarti adalah tamu berharga saya dari keluarga Silver Winged. Perlakukan ini seperti rumah Anda, jangan sungkan!” Kata Sikong Yi, tertawa keras.
“Terima kasih Tuan Patriarch.” kata Du Ze dan yang lainnya lalu dengan segera mengangkat gelas mereka.
Satu-satunya yang bisa tetap tenang di bawah tatapan Sikong Yi mungkin hanya Nie Li. Bahkan Xiao Ning’er terlihat sedikit gugup di wajahnya.
Nie Li sedikit meremas tangan Xiao Ning’er, mengisyaratkan dia untuk santai.
Tiba-tiba, serangkaian suara mencambuk terdengar, menarik perhatian semua orang ke sudut aula. Di tiang batu, ada seorang pemuda yang terikat. Pemuda itu telah disiksa hingga sekarang, dan mayoritas orang di aula tampaknya terbiasa dengan hal itu. Mereka tertawa lembut tertawa dan tidak peduli.
Xiao Ning’er tidak tahan lagi dan bertanya kepada Nie Li, “Siapa dia?”
“Seorang anggota Keluarga Silver Winged.”
Nie Li mengatakan pada Xiao Ning’er kelahiran dan rinciannya.
Xiao Ning’er menundukkan kepalanya dan bergumam dengan suara lembut,“Kedua orang tuanya meninggal? Dan dia sendiri disiksa dan dicambuk selama ini? Sedih sekali!”
Nie Li melihat dari kejauhan. Mata pemuda itu, dipenuhi dengan keinginan dan kebencian yang sangat. Sayap emas gelap di punggungnya diikat oleh rantai. Bakatnya pemuda ini pasti cukup bagus. Namun, jika Nie Li menyelamatkannya, dia mungkin harus menanggung risiko besar. Bagaimanapun, pemuda itu adalah duri dalam daging di mata Sikong Yi.
Tiba-tiba, sebuah ide muncul dalam pikiran Nie Li.
Setelah beberapa cangkir anggur, Nie Li berkata kepada Sikong Yi yang mabuk,“Paman, saya punya permintaan. Saya ingin tahu apakah paman bisa setuju?”
“Apa itu? Keponakan cukup mengucapkannya.” Kata Sikong Yi tertawa.
Nie Li menunjuk pemuda yang dirantai dan berkata, “Aku ingin orang itu.”
“Untuk apa kamu menginginkan orang itu?” Tanya Sikong Yi dengan cahaya tajam keluar dari matanya. Pemuda itu adalah pengkhianat Keluarga Silver Winged!
Nie Li menghadapi pandangan Sikong Yi, dan tidak menunjukkan rasa takut, dengan senyum ringan dan berkata,“Aku tahu bahwa orang itu adalah duri di mata paman, dan pengkhianat Keluarga, dan ingin menyingkirkannya dengan cepat. Namun, paman telah mengikatnya di sana dan terus mencambuknya. Ini berfungsi sebagai peringatan bagi anggota keluarga lainnya. Namun, saya punya ide yang lebih baik!”
“Ide apa?” Sikong Yi dengan tenang meminum secangkir anggur.
“Penguji obat.” kata Nie Li berkata, “Meskipun saya memiliki sejumlah keyakinan untuk menyembuhkan penyakit paman, bagaimanapun beberapa ramuan itu tidak cukup. Banyak herbal yang harus ditemukan di luar sana. Jika satu atau dua herbal digunakan dengan salah, saya tidak akan dapat menyembuhkan Anda. Saya khawatir bahwa saya tidak akan dapat menanggung tanggung jawab semacam ini. Oleh karena itu, saya ingin mencari seseorang untuk menguji obatnya. Biarkan dia memberikan kontribusi terakhir untuk Keluarga ini.
Sikong Yi memandang Nie Li, mencoba untuk melihat apakah dia berbohong sementara Nie Li dengan tenang meminum secangkir anggur, pura-pura tidak terganggu olehnya.
“Oke, biarkan dia menguji obat dari keponakan.” Kata Sikong Yi santai. Di wilayah keluarga Silver Winged ini, dia tidak percaya bahwa Nie Li dapat melarikan diri!
“Selain itu, saya punya masalah lain.” Nie Li dengan ringan tersenyum dan berkata, “Namun, itu adalah motif egois saya. Saya menyadari bahwa di wilayah paman, ada Tambang Kristal Darah. Apakah mungkin bagi saya untuk memiliki beberapa Kristal Darah.”
“Itu hanyalah Kristal Darah, saya punya banyak sekali. Keponakan bisa mengambilnya.” Tangan kanan Sikong Yi mengetuk permukaan meja, “Jika keponakan tidak dapat memperbaiki obat itu dalam satu atau dua bulan …… ” “Meramu obat dalam satu atau dua bulan tidak mungkin dilakukan, namun, saya dapat memperbaiki beberapa obat yang dapat meringankan penyakit.” Nie Li segera menimpali, “Ini juga dapat memulihkan paman dan mengurangi rasa sakit dari penyakit.”
Mendengar kata-kata Nie Li, Sikong Yi sedikit marah, tetapi tidak tahu apa yang bisa dia lakukan. Mencoba untuk membuat Nie Li meramu obat dalam waktu singkat tidak realistis. Tetapi untuk meringankan rasa sakit, itu masih bisa diterima. Setelah semuanya, budidaya Sikong Yi merupakan ketergantungan terbesar dari keluarga Silver Winged. Baru-baru ini, penyakit Sikong Yi memburuk dan beberapa keluarga musuh telah membuat beberapa gerakan di pihak mereka.
Sikong Yi mengangguk dan berkata, “Baiklah, aku akan membiarkan keponakan melakukannya.”
Sudut mulut Nie Li terlihat naik membentuk senyuman. Tidak mungkin Sikong Yi membuatnya menyerahkan seluruh obat, kemungkinan besar dia tidak akan membiarkan Nie Li hidup. Namun, sekarang Nie Li memiliki metode untuk mengendalikan Sikong Yi, oleh karena itu, dia tidak perlu khawatir. Nie Li lalu melanjutkan,“Paman, jika saya ingin menyempurnakan khasiat obatnya, saya mungkin harus meninggalkan dunia ini dan pergi ke dunia luar.”
“Di dunia luar?” Sikong Yi menunjukkan sedikit keraguan.
“Tidak perlu memindahkan seluruh keluarga, mengirim beberapa orang untuk mengumpulkan obat sudah sangat cukup.” Kata Nie Li.
Sikong Yi menjawab,“Tapi kami tidak tahu bagaimana cara meninggalkan ruangan ini. Sejak nenek moyang kami datang ke sini, kami tidak pernah bisa pergi.”
“Di padang gurun yang jauh, ada array teleportasi. Namun, untuk mengaktifkan array, dua puluh tiga Stones of Light diperlukan. Setelah Stones of Light ditemukan, kita dapat keluar.” Kata Nie Li, melemparkan tugas mencari Stones of Light ke Sikong Yi. Untuk kesembuhannya, Sikong Yi tidak akan menolak.
Setelah mendengar kata-kata Nie Li, Sikong Yi merenung sejenak. Bahkan jika dia membuka array teleportasi, mereka dapat menghancurkannya kapan saja. Sikong Yi mengangguk,“Oke, serahkan masalah ini padaku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *