TDG – Chapter 144 – Penguji Obat?

Nie Li dan kelompoknya diarahkan ke sebuah halaman, dan memiliki penjaga yang menjaga mereka di luar halaman. Tujuannya, itu untuk melindungi Nie Li dan keamanan grupnya, namun, mereka mungkin bermaksud berada di sana untuk mengawasi mereka.
Du Ze dengan cemas menatap Nie Li dan bertanya, “Nie Li, sekarang kita ada di sini, itu akan sulit untuk keluar.” “Karena aku punya metode untuk masuk, aku akan memiliki metode untuk keluar.” Kata Nie Li tersenyum ringan. Jika wilayah Keluarga kecil ini bisa menjebaknya, mereka harus menggunakan sesuatu yang tidak realistis. Nie Li setidaknya memiliki selusin metode yang bisa dia gunakan untuk melarikan diri tanpa ada yang memperhatikan. Namun, masih ada sesuatu hal di keluarga Silver Winged, karena Sikong Yi bersedia membantu mereka mencari Stones of Light. Juga, Nie Li tidak mau pergi sampai dia menguras seluruh yang dimiliki oleh Keluarga ini hingga kering.
Xiao Ning’er dan yang lainnya merasa lega setelah mendengar apa yang baru saja dikatakan Nie Li. Mereka manaruh kepercayaan pada apa yang dia lakukan.
Nie Li dan kelompoknya beradad di halaman dan fokus pada latihan. Xiao Ning’er dan sisanya hampir menembus peringkat Gold. Setelah mengalami bahaya sebelumnya, mereka bahkan lebih bersemangat untuk meningkatkan kekuatan mereka.
“Masuk.”
Beberapa penjaga menyeret seorang pemuda ketika mereka memasuki halaman.
Pemimpin penjaga berkata, “Tuan Lei, kami telah membawa pengkhianat ke sini.”
Di tubuh pemuda itu ada rantai yang diikat di sekitarnya hingga berkali-kali. Kultivasinya juga telah ditekan oleh segel yang ada di perutnya.
“Pasti sangat sulit, ini beberapa ramuan halus, tidak perlu sungkan.” Nie Li melambaikan tangan kanannya dan memberikan beberapa elixir kepada pemimpin penjaga.
Setelah kepala penjaga mengambil ramuan, dia mengendus. Seketika, dia memiliki ekspresi gembira di wajahnya dan dengan penuh hormat berkata, “Tuan Lei terlalu sopan. Anda harus berhati-hati, pengkhianat ini memiliki kekuatan peringkat Gold bintang 3.”
Nie Li tertawa dan berkata, “Kalian telah mengikatnya begitu erat dan bahkan menggunakan segel untuk menekan kekuatannya. Anda bisa beristirahat dengan tenang.”
“Maka kami akan pergi.”
Para penjaga dengan hormat meninggalkan halaman.
Meskipun pemuda itu terikat erat, dia masih memegang kebanggaan yang pantang menyerah di wajahnya. Setelah melirik Nie Li, dia memutar kepalanya dan terdiam. Sebelum datang ke sini, dia sudah mendengar bahwa Nie Li sedang mempersiapkannya untuk menguji obat.
Nie Li memandang pemuda ini. Di dalam mata pemuda ini ada lubang penuh kebencian. Jika dia diberi kesempatan, dia tidak akan ragu untuk menghancurkan seluruh Keluarga Silver Winged.
“Siapa namamu?” Tanya Nie Li, memandang pemuda itu.
Pemuda itu menatap Nie Li, sedikit bingung, dan dengan bangga berkata, “Duan Jian”
Nie Li duduk di kursi dan berkata setelah merenungkan lama, “Jika saya memberi Anda kesempatan untuk membalas dendam, apa yang akan Anda lakukan?”
Duan Jian tertegun melihat Nie Li. Dia tidak mengerti mengapa Nie Li tiba-tiba mengajukan pertanyaan seperti itu. “Saya bukan anggota Keluarga ini dan saya tidak memiliki kesan yang baik tentang mereka.” Kata Nie Li sambil mengangkat bahu.
Di dalam mata Duan Jian yang awalnya gelap, tiba-tiba seberkas cahaya dingin melesat keluar dan dia berkata, “Jika Anda bersedia memberi saya kesempatan seperti itu, saya akan bersumpah setia kepada Anda selama sisa hidup saya atas nama saya, orang tua yang sudah meninggal dan aku tidak akan pernah mengkhianatimu!”
“Ini adalah apa yang Anda, sendiri, katakan.” Alis Nie Li berkedut. Dia samar-samar dapat merasakan bahwa sepasang sayap emas gelap di punggung Duan Jian mengandung kekuatan yang tak terbatas, “Di masa depan, Anda akan mengikuti saya. Saya dapat menjamin bahwa saya akan membantu Anda membalaskan dendam orang tua Anda.”
Duan Jian berlutut di tanah. Matanya dipenuhi dengan keinginan dan kebencian yang tak kenal ampun, seperti gunung api yang siap meletus. Dia menghirup nafas dalam-dalam dan berkata,“Jika Anda bisa memberi saya waktu sepuluh tahun, saya pasti akan memiliki kepala bajingan tua itu, Sikong Yi! Jika Anda dapat membantu saya, saya, Duan Jian, berjanji untuk melayani Anda sebagai Tuanku. Selama sisa hidup saya, saya akan bersumpah setia kepada Anda dan tidak akan pernah mengkhianati Anda! Jika saya melanggar sumpah saya, saya rela menderita kutukan surga.”
Duan Jian sedang berada dalam permusuhan darah. Ada banyak waktu dimana dia hanya memikirkan tentang kematian. Namun, dia menanggung semuanya, seperti binatang yang terluka, dan menunggu waktu yang tepat untuk menyerang Keluarga Silver Winged.
Nie Li menatap Duan Jian, memberinya ramuan dan berkata, “Makanlah.”
Duan Jian menelan elixir tanpa ragu-ragu.
“Anda tidak takut bahwa saya akan meracuni Anda?” Nie Li dengan tenang melihat Duan Jian.
“Jika kamu ingin aku mati, itu benar-benar mustahil bagiku untuk bertahan hidup. Di masa depan, hidupku akan menjadi milikmu. Jika Anda menginginkannya, Anda bisa membawanya kapan saja!” kata Duan Jian bangga mengangkat kepalanya.
Bahkan sebagai tahanan, Duan Jian masih memiliki kebanggaan. Jika Nie Li tidak mengatakan bahwa dia bisa memberinya kesempatan untuk membalas dendam, dia tidak akan menyerah kepada siapa pun. Nie Li masih ingat mata tak kenal takut dan pendendam yang dia miliki ketika dia dicambuk. Jika orang tersebut diperlakukan dengan tulus, dia tidak akan mengkhianati tuannya.
“Saya memiliki metode yang dapat membuat Anda menjadi ahli tertinggi. Ini akan memungkinkan Anda untuk melampaui keberadaan peringkat Legenda. Namun, Anda akan mengalami penyiksaan dan rasa sakit yang luar biasa. Apakah Anda bersedia melakukannya?” tanya Nie Li merendahkan kepalanya memandang Duan Jian.
“Apakah penyiksaan dan rasa sakit yang saya alami dalam hidup saya masih kurang? Bajingan tua itu, Sikong Yi, ingin aku membungkuk, itu benar-benar mustahil. Penyiksaan dan rasa sakit hanya akan membuatku lebih kuat.” Meskipun Duan Jian terikat erat dengan rantai dan kultivasinya disegel, masih ada aura yang gigih di sekeliling tubuhnya.
Dengan gelombang tangan kanannya, beberapa jarum muncul di tangan Nie Li dan berkata, “Tubuhmu mengandung darah keturunan Black Dragon. Saya dapat membangkitkan garis darah Balck Dragon di tubuh Anda. Sebagai keturunan naga, sekali garis darahmu terbangun, kamu bisa mencapai peringkat Legenda.”
“Apa yang kamu katakan itu, kamu bisa menjadikanku ahli peringkat Legenda?” Tubuh Duan Jian bergetar saat dia menatap Nie Li dengan sinar tak percaya di matanya.
“Benar. Kekuatan garis darah naga tidak sesederhana itu. Bahkan jika itu adalah kelas terendah dari suku naga, masih bisa memiliki kekuatan untuk melawan seorang ahli peringkat Legenda. Namun, Anda akan mengalami sepuluh hari penyiksaan, setelah mengalami penyiksaan yang tidak manusiawi, maka Anda akan dapat memiliki kekuatan peringkat Legenda. Namun, itu masih jauh dari peringkat Legenda asli. Sebelum kamu memiliki kekuatan yang cukup, kamu harus menahan rasa sakitnya.” Kata Nie Li.
“Entah itu sepuluh hari atau sepuluh tahun, aku akan bisa menanggungnya!” kata Duan Jian dengan nada tegas. “Jangan memutuskan terlalu dini.” Kata Nie Li, melihat Duan Jian. Nie Li membuat keputusan untuk membantu Duan Jian. Sedangkan Sikong Yi, dia bahkan tidak berharga.
Duan Jian berlutut di depan Nie Li dengan dadanya tegak dan berkata, “Ayo.”
“Makan ramuan ini dulu. Ini akan membantu Anda memulihkan kekuatan Anda. Kami akan mulai setelah kekuatan Anda pulih.” kata Nie Li sambil memberikan beberapa ramuan ke Duan Jian.
Duan Jian membuka mulutnya, menelan semuanya sekaligus dan mulai memurnikan. Dia dengan cepat merasa bahwa energinya telah banyak dipulihkan.
Nie Li memulai teknik akupunktur di Duan Jian. Dia dengan cepat menusukkan satu persatu jarum halus ke tubuh Duan Jian hingga lebih dari tiga puluh poin meridian terjebak dengan jarum. Meskipun itu sangat menyakitkan di awal proses, Duan Jian hanya mengernyitkan alisnya sedikit. Namun, begitu Nie Li menempatkan jarum ke tiga puluh enam ke tubuhnya, wajah Duan Jian terpelintir.
“Arghh!” Duan Jian mengeluarkan jeritan sengsara, penuh dengan rasa sakit yang tak ada habisnya.
Tubuhnya terasa seperti terbakar bagaikan berguling di dalam gelombang panas. Darah naga di dalam tubuhnya sedang dibangunkan.
Jeritan yang menyakitkan itu terdengar hingga ke luar halaman.
Para penjaga yang menjaga halaman hanya saling memandang. Teriakan menyakitkan Duan Jian memberi mereka perasaan ngeri. Mereka semua tahu tentang Duan Jian. Meskipun ia pengkhianat dan dibuang oleh seluruh keluarganya, ia tidak pernah menjerit seperti ini sebelumnya, bahkan ketika ia dicambuk sepanjang siang dan malam. Sebenarnya, mereka memiliki sedikit kekaguman kepada Duan Jian. Siapa lagi yang tak gentar di bawah penyiksaan semacam itu dan masih belum menyerah?
Tapi sekarang, Duan Jian hanya beberapa menit sudah mengeluarkan jeritan sengsara seperti itu. Kita hanya bisa membayangkan rasa sakit seperti apa yang dialami Duan Jian.
“Tidak pernah berpikir seperti itu, Tuan Muda Lei Zhuo yang terlihat lembut akan sangat menakutkan ketika datang menyiksa!”
Para penjaga merasakan kulit kepala mereka terasa kesemutan, mereka gemetar di dalam hati mereka. Mereka bahkan tidak berani membayangkan proses dari pengujian obat.
Di Halaman Patriark Keluarga Winged Silver.

“Tuan Patriarch, Tuan Muda Lei Zhuo mulai menguji obatnya. Saya mendengar bahwa Duan Jian disiksa secara menyedihkan. Saat kami memberikan cambukan pada bocah itu begitu lama, dia bahkan tidak mengeluarkan suara. Tapi sekarang, meskipun tidak lama setelah memasuki halaman Tuan Lei Zhuo, jeritan yang menyedihkan bisa terdengar dari beberapa mil jauhnya!”
Alis Sikong Yi berkedut. Dia tidak pernah membayangkan bahwa Lei Zhuo akan memiliki metode seperti itu. Jika metode semacam itu digunakan dalam interogasi, itu pasti sangat efektif.
Sikong Hongyue melihat Sikong Yi dan berkata, “Ayah, saya sudah memikirkan hal ini sejak saya kembali. Saya merasa bahwa identitas Lei Zhuo sedikit mencurigakan.” kata Sikong Yi menggelengkan kepalanya, “Tidak penting lagi jika dia anggota Keluarga Silverlit atau bukan. Jika dia mampu menyembuhkan penyakit keluarga kita Silver Winged, maka orang ini harus di lindungi. Setidaknya sampai dia memberikan solusi untuk penyakit ini, maka kita akan membunuhnya!”
Sebuah tanda setan melintas di dalam mata Sikong Yi dan Sikong Hongyue mengangguk setuju.
Di Halaman
“Nie Li, apa yang kamu lakukan padanya? Anda tidak benar-benar berencana untuk menggunakan dia untuk menguji obatnya, bukan?” Kata Du Ze, melihat Duan Jian, yang saat ini sedang berguling dan terus-menerus berjuang di bawah rantai dengan belas kasihan.
Xiao Ning’er tidak percaya bahwa Nie Li akan menggunakan metode tidak manusiawi seperti itu untuk berurusan dengan Duan Jian.
“Saya telah memberinya kesempatan. Mengenai ketinggian apa yang bisa dia capai, itu akan bergantung pada kekayaannya.” kata Nie Li, “Mari kita tidak mengganggunya, dan terus berlatih.”
Sebuah kesempatan? Du Ze, Xiao Ning’er dan yang lainnya mengerti sedikitpun yang dia katakan. Meskipun mereka merasa iba terhadap Duan Jian, mereka tidak banyak bicara tentangnya. Semua orang kembali ke kamar masing-masing dan mulai berlatih.
Tidak lama kemudian orang-orang Sikong Yi membawa sejumlah besar Kristal Darah. Nie Li menyempurnakan Kristal Darah ini dan membaginya dengan semua orang. Kelompok itu mulai menyerap kekuatan jiwa di dalam Kristal Darah dan berkonsentrasi pada kultivasi mereka.
Kekuatan jiwa dalam Kristal Darah terus diekstrak dan dibawa ke alam jiwa mereka.
Waktu berlalu dengan cepat. Pada hari ketiga, Xiao Ning’er, yang telah berlatih teknik Lightning Dragon, melangkah ke peringkat Emas. Beberapa hari kemudian, anggota lainnya juga mencapai peringkat berikutnya. Efek dari Kristal Darah sangat jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *