TDG – Chapter 145 – Peringkat Gold

Dalam pandangan Nie Li, peringkat Perunggu dan Perak sangat mudah untuk mengalami terobosan. Akan sedikit lebih sulit untuk melakukan terobosan ke peringkat Gold. Namun, itu bukan hal yang tidak bisa dipecahkan. Xiao Ning’er dengan teknik kultivasi lainnya, untuk menembus peringkat Gold sangatlah mudah. Yang perlu mereka lakukan adalah mengumpulkan kekuatan jiwa mereka sehingga dapat melakukan terobosan.
Sedangkan Nie Li sendiri, karena fakta bahwa ia berlatih teknik Heavenly God, maka kesulitannya untuk melakukan terobosan beberapa kali lipat lebih sulit dibanding yang lain. Meskipun kesulitan telah meningkat beberapa kali lipat, namun tak serumit itu.
Dia menyerap kekuatan jiwa di Kristal Darah dan kemudian menyempurnakannya untuk dirinya sendiri, yang memungkinkan alam jiwanya untuk terus berkembang, hingga merasakan pembengkakan.
Namun, Nie Li tidak segera ingin ke peringkat Emas. Sebaliknya, ia menekan kekuatan jiwa di ranah jiwanya. Dia memadatkannya ke area kecil dan menyerap kekuatan jiwa lebih banyak dari Kristal Darah.
Satu kali lipat kekuatan jiwa, dua kali lipat kekuatan jiwa, tiga kali lipat kekuatan jiwa ……
Dia menghabiskan puluhan Kristal Darah sampai kekuatan jiwanya berjumlah tujuh kali lipat dari sebelumnya. Ranah jiwanya akhirnya mencapai batasnya.
“Selesai.” Nie Li tiba-tiba membuka matanya, kekuatan jiwa dalam ranah jiwa mulai melonjak. Bergegas menuju ratusan titik meridian di tubuhnya.
Boom!
Membentuk gelombang yang tak terkendali.
Tiba-tiba, aura di tubuh Nie Li tumbuh beberapa kali lebih kuat saat ia mencapai peringkat Gold bintang 1.
Meskipun Nie Li hanya peringkat Gold bintang 1, tetapi seorang ahli peringkat Gold biasa tidak akan bisa menjadi lawannya karena ia memiliki kemampuan tempurnya dari kehidupan sebelumnya.
Merasakan kekuatan jiwa di dalam tubuhnya, Nie Li bisa melihat bahwa kuncup di kedalaman ranah jiwanya perlahan tumbuh, berubah menjadi pohon anggur yang panjang. Anggur itu membelah menjadi dua dan menghubungkan diri masing-masing mereka dengan Panda bertaring dan Shadow Devil. Demon Spirit Panda bertaring dan Shadow Devil perlahan-lahan meringkuk, seperti dua biji pada pokok anggur yang dipelihara oleh pokok anggur.
Nie Li bisa merasakan bahwa Panda bertaring dan Shadow Devil sedang mengalami transformasi yang aneh. Transformasi aneh yang membuat Nie Li begitu takjub. Untuk pertama kalinya, ia menyadari bahwa kekuatan jiwa yang ia miliki bisa berubah menjadi bentuk seperti itu.
Tampaknya pemahamannya terhadap kekuatan jiwa masih belum lengkap!
Nie Li dengan cepat menyembunyikan aura yang keluar dari tubuhnya. Meskipun ia telah mencapai peringkat Gold bintang 1, aura yang dipancarkan dari tubuhnya terasa seperti milik peringkat Perak. Dengan kemampuan Nie Li yang bersembunyi, bahkan Sikong Yi mungkin tidak dapat menemukan kekuatan nyata yang di milikinya.
Dibutuhkan sepuluh hari bagi Nie Li untuk menyelesaikan penyesuaian auranya dan suara teriakan Duan Jian juga perlahan-lahan mereda dan akhirnya, tidak ada suara yang datang darinya.
Nie Li dan kelompoknya muncul satu demi satu, dan diam-diam menatap Duan Jian yang terbaring.
“Apa yang salah dengannya?” Du Ze dan yang lainnya bisa merasakan bahwa aura yang berasal dari tubuh Duan Jian semakin lemah.
Xiao Ning’er, Lu Piao, dan kelompoknya memiliki ekspresi panik. Duan Jian tidak mungkin mati seperti ini, kan? Hanya Nie Li yang berdiri diam, dengan sangat tenang, dan melihat Duan Jian yang terbaring. Jika Duan Jian bisa bertahan hidup, maka dia akan memiliki kesempatan untuk menjadi ahli tertinggi. Jika dia tidak bisa menahannya, maka ……
Setelah beberapa lama, aura yang berasal dari tubuh Duan Jian terasa seperti sedang sekarat.
Mendadak,
“Berdebar! Berdebar!……”
Suara yang dalam datang dari tubuh Duan Jian. Suara dalam ini, adalah suara detak jantungnya. Gema yang kuat itu terasa cukup kuat untuk merobohkan dinding di dekatnya.
Setelah itu, aura megah meledak dari tubuh Duan Jian, yang terus meluas ke sekitarnya.
Aura ini membuat Xiao Ning’er dan lainnya merasakan tekanan.
Energi yang sangat kuat!
Nie Li bisa merasakan energi kuat yang tersebar di tubuh Duan Jian. Sayap belakang di punggungnya semakin kuat. Dengan sekejap, rantai hitam yang mengikat tubuh Duan Jian hancur.
Roar!
Duan Jian melepaskan suara marah yang terdengar mirip dengan raungan naga yang sebenarnya.
“Seperti monster yang menakutkan.” Lu Piao memandang Duan Jian dengan ketakutan. Dia tidak pernah berpikir bahwa Duan Jian yang sekarat tiba-tiba menjadi begitu kuat.
Boom! Boom! Boom!
Gelombang aura dilepaskan dari tubuh Duan Jian. Tubuhnya perlahan melayang ke udara dan diselimuti cahaya hitam samar. Ekspresi wajahnya memancarkan kemuliaan, seolah dia mengawasi semua kehidupan. Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba membuka matanya.
Setelah dia melihat Nie Li dan kelompoknya, dia perlahan mendarat ke tanah. Kekuatan garis darah naga memang kuat. Membuat fisik Duan Jian mencapai tahap yang menakutkan seperti itu. Pakar di bawah peringkat Legenda, tidak dapat melukainya.
Sosok Duan Jian sedikit lebih tinggi dari Nie Li dan yang lainnya. Dia memiliki ekspresi yang tak tergoyahkan dengan tatapan yang tajam. Meskipun rambutnya sedikit berantakan, tidak mampu menutupi temperamennya yang luar biasa. Mata mudanya berangsur-angsur menjadi tajam dan jernih. Saat ini dia tampaknya telah menyadari transformasi tubuhnya. Matanya menunjukkan sedikit keterkejutan saat dia menatap Nie Li.
Boom!
Duan Jian berdiri di depan Nie Li, lalu berlutut dan berkata penuh kesungguhan, “Berkat anugerah yang tuan telah tunjukkan padaku, mulai hari ini dan seterusnya, kehidupan Duan Jian akan menjadi milik tuan. Jika tuan ingin saya hidup, saya akan hidup, jika tuan ingin saya mati, saya akan mati!”
Suara Duan Jian teguh namun tetap. Tidak ada sedikitpun keraguan dalam nada suaranya.
Bahkan, dengan kekuatan Duan Jian saat ini, dia bisa dengan mudah kembali pada kata-katanya. Dia bisa dengan mudah melarikan diri dari Keluarga Silver Winged. Namun, Duan Jian memilih untuk tidak melarikan diri. Sebaliknya, dia menundukkan kepalanya yang angkuh.
Sejak kematian orang tuanya, Duan Jian telah hidup dalam kesakitan, disiksa oleh keluarga Silver Winged. Nie Li yang membuat dia menjadi seorang ahli, dan menyelamatkannya dari lautan penderitaan. Pada saat yang sama, dia memberinya harapan, harapan untuk membalaskan dendam orang tuanya. Kemurahan hati Nie Li sama dengan memberinya kehidupan baru!
“Aku tidak salah menilainya,” pikir Nie Li dalam hati. Duan Jian adalah seseorang yang memiliki sifat setia. Sejak awal, Nie Li sudah tahu bahwa Duan Jian benar-benar akan bersumpah padanya.
“Kekuatan fisik Anda berada di atas peringkat ahli Legenda. Namun, Anda belum menjadi lawan pakar peringkat legenda otentik. Oleh karena itu, kekuatanmu tidak boleh diekspos!”kata Nie Li menatap Duan Jian,“Ikat rantai hitam itu kembali!”
“Ya, tuan.” angguk Duan Jian. Dalam pandangannya melintas kemarahan. Di masa hidupnya, dia harus mengambil kepala bajingan tua itu, Sikong Yi! Namun, dia mengerti bahwa dia masih harus bertahan. Karena dia sudah bertahan begitu lama, menambahnya sedikit lebih lama bukanlah masalah.
Nie Li melihat perut Duan Jian. Segel di perutnya benar-benar rusak. Nie Li mengumpulkan kekuatan jiwa dengan kedua tangannya dan menunjuk ke perut Duan Jian. Hal ini menyebabkan segel lain terbentuk di perutnya dan mengikatnya dengan rantai hitam baru.
Meskipun Duan Jian terikat erat, jika ada situasi darurat, Duan Jian dapat dengan mudah menghancurkan rantai.
Tidak ada keraguan dalam kesetiaan Duan Jian. Memiliki seorang jenderal yang tangguh dan berani seperti Duan Jian sebagai bawahannya, Nie Li juga sangat senang. Selain kekuatan fisik, kekuatan Duan Jian mendekati peringkat Black Gold setelah membangkitkan darah Naga.
Sementara Nie Li, Du Ze, Lu Piao dan kelompoknya sedang mengobrol, Duan Jian duduk di sudut dan diam-diam berlatih.
“Nie Li, setelah menyempurnakan begitu banyak Kristal Darah, kita telah mencapai peringkat Emas.” Kata Du Ze. Proses terobosan lebih mudah dari pada yang mereka bayangkan.
“Oke, kalian terus berlatih dan mengkonsolidasikan kultivasi. Saya akan pergi keluar, berjalan-jalan dan mengamati Keluarga Silver Winged. Ketika Stones of Light ada di tangan kita, kita akan pergi.” Kata Nie Li.
Saat ini, semuanya telah disiapkan. Mereka hanya harus menunggu Stones of Light dari Sikong Yi.
“Oke.” Du Ze menganggukkan kepalanya.
“Nie Li, apakah kamu ingin aku pergi denganmu?” Tanya Xiao Ning’er, melihat ke arah nie Li.
“Tidak perlu, lebih baik kamu tinggal di sini. Terlalu banyak orang tidak akan nyaman.” Kata Nie Li, menggelengkan kepalanya.
“Oke,” Xiao Ning’er menganggukkan kepalanya. Meskipun dia sedikit khawatir, dia memilih untuk mendengarkan Nie Li.
Duan Jian mengiringi kepergian Nie Li dengan tatapannya. Dia mengerti bahwa dengan posisi Nie Li saat ini di keluarga Silver Winged, selama dia berada dalam wilayah Silver Winged, Nie Li tidak perlu khawatir akan bahaya. Semua konstruksi Keluarga ini tersembunyi di dalam pepohonan besar. Selain itu, mereka menyimpan banyak Thunderbird, membuat wilayah ini sangat dijaga ketat. Meskipun ada Demon beast di udara yang akan menyerang wilayah itu, mereka akan dikejar oleh panah.
Orang dapat melihat bahwa Keluarga ini hidup dalam ketidaknyaman di dunia ini, karena mereka terus-menerus hidup dengan ancaman demon beast tiap harinya.
Ketika Nie Li bergerak di wilayah keluarga Silver Winged, akan ada beberapa penjaga peringkat Gold yang membuntutinya dari jauh. Meskipun Nie Li tidak senang tentang itu, dia hanya bisa menahannya. Bagaimanapun, ini adalah wilayah mereka. Secara bertahap, Nie Li berjalan ke tambang Kristal Darah.
Ada budak yang dirantai di mana-mana, mengenakan pakaian usang dan saat ini menambang bentuk mentah dari Kristal Darah. Setiap kali mereka lambat bergerak, akan ada penjaga yang kejam mencambuk mereka.
Di atas batu, mengenakan baju besi yang dipasang erat, Sikong Hongyue yang bersemangat berdiri di sana dengan cambuk di tangannya. Tatapannya dipenuhi rasa dingin. Dia tampaknya terbiasa dengan pemandangan di depannya.
Tidak jauh darinya, ada pemuda tinggi dan besar yang mengenakan baju besi keemasan yang akan melihat ke arah Sikong Hongyue sesekali.
Tiba-tiba, seorang lelaki tua yang lemah jatuh di depan pemuda tinggi karena kekuatan fisik yang tidak mencukupi. Wajah pemuda jangkung itu berubah kusam.
“Sampah, bisakah kamu melakukan tugas sederhana seperti itu?!” Pemuda tinggi itu mengayunkan cambuknya, dengan kejam memukuli pria tua itu.
* PA * Jejak darah muncul di tubuh lelaki tua itu. Orang tua itu menjerit kesakitan, memaksa dirinya untuk bangun. Tepat ketika dia berhasil memanjat di tengah jalan, karena tubuh fisiknya yang lemah, dia jatuh ke tanah lagi.
“Sampah tua yang tidak berguna!” Pemuda itu mencambuk lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *