TDG – Chapter 146 – Lei Zhuo

“Jangan pukul kakekku!” Seorang anak berusia lima belas enam belas tahun yang mengenakan pakaian lusuh melindungi pria tua itu.
“Bajingan kecil, kamu mau mati!” Pemuda yang memegang cambuk mendengus dingin. Dia melambaikan cambuk itu kepada anak itu dengan kasar.
“Pa …!” Darah memercik dari punggung anak itu.
Meskipun dia telah menderita cambukan, anak ini menahannya. Dia diam-diam bertahan dan meredam tangisannya. “Nak, jangan pedulikan aku!” Suara lelaki tua itu serak, matanya berkaca-kaca saat dia mencoba mendorong bocah itu pergi.
“Tidak!” Anak itu dengan kuat menggelengkan kepalanya.
“Seberapa kerasnya tulang yang kamu miliki!” Jejak kedengkian melintas di mata penjaga itu. Dia tersenyum dingin dan sekali lagi, mengangkat cambuknya.
Sikong Hongyue hanya melirik ke arah itu, tetapi tidak peduli.
Nie Li sedikit mengernyitkan alisnya. Anggota Keluarga Silver Winged benar-benar tidak manusiawi. Mereka bahkan memukul anak berusia lima belas enam belas tahun dan seorang lelaki tua.
Melihat cambuk pemuda itu akan memukul sekali lagi, Nie Li tiba-tiba bergegas ke depan dan meraihnya.
Pemuda mencoba menarik cambuk itu kembali tetapi tidak bisa melakukannya. Dia menatap dingin ke Nie Li, “Siapa kamu? Enyah!”
Nie Li berpakaian bagus. Sebelum dia dapat memastikan identitas Nie Li, dia tidak berani bertindak gegabah.
“Namaku Lei Zhuo, tamu Keluarga Silver Winged. Mereka hanya lelaki tua dan anak-anak, mengapa kamu menjadi sangat marah?” Nie Li melihat duo kakek kakek dan dengan santai merajut alisnya.
“Lei Zhuo?” tiba-tiba Pemuda itu memiliki sedikit kesan tentang siapa orang ini. Dia melirik Sikong Hongyue dan melihat bahwa dia saat ini berjalan ke arahnya. Mereka melakukan kontak mata.
“Tuan Lei, saya Sikong Shou dari cabang keluarga Silver Winged. Mengenai hal ini, saya sarankan agar Anda tidak menerobos masuk.” Sikong Shou mendengus dingin.
“Sikong Shou, kamu tidak boleh kasar. Tuan Lei adalah tamu terhormat dari Keluarga kami.” Kata Sikong Hongyue, bersungguh-sungguh.
“Ya!” Sikong Shou membungkuk ringan dan pindah ke samping.
“Senang bertemu denganmu lagi, Miss Hongyue.” sapa Nie Li. Namun, di dalam hatinya, dia merasa jijik. Sikong Hongyue melirik Nie Li dan berkata, “Tuan Lei, ini adalah tambang Kristal Darah, wilayah penting dari Keluarga Silver WInged. Jika Anda menunda akuisisi, itu tidak akan baik. Orang-orang ini hanyalah budak rendahan. Mengapa Tuan Lei membela mereka?” Ketika Sikong Hongyue berbicara, nadanya tidak terdengar emosi.
Gadis ini tidak berperikemanusiaan, mengapa dia tidak menyadarinya?
“Miss Hongyue, apakah mungkin bagi saya untuk membawa anak ini pergi?” Tanya Nie Li, melihat Sikong Hongyue. Sikong Hongyue mengerutkan alisnya beberapa saat, lalu menggelengkan kepalanya, “Semua orang di tambang ini telah ditandai dengan sebuah jejak budak. Jika mereka pindah satu kilometer dari tambang ini, mereka akan mati. Orang-orang ini berasal dari keluarga musuh, bagaimana bisa Keluarga saya membiarkan mereka?”
Jejak darah? Hati Nie Li kedinginan. Dia tidak pernah berpikir bahwa Keluarga ini akan memiliki metode yang kejam seperti itu. Setelah jejak Darah ditempatkan ke seseorang, mustahil untuk menghapusnya kecuali jika orang itu dapat mencapai peringkat Emas. Setiap malam, mereka menderita penyiksaan dan jika mereka pindah satu kilometer jauhnya dari kastor, mereka akan mati.
Melihat duo kakek dan cucu di tanah, Nie Li menghela napas dalam hatinya. Nak, saya khawatir saya tidak dapat membantu Anda.
Sudut mulut Sikong Hongyue meringkuk, merasa jijik karena belas kasih Nie Li.
Nie Li berjalan menuju duo kakek dan berjongkok di depan mereka.
Anak itu mengangkat kepalanya. Meski pakaiannya lusuh dan wajahnya tertutup kotoran, penampilannya masih cukup tampan. Matanya dipenuhi kemarahan dan tekad.
“Siapa namamu?” Tanya Nie Li, menatapnya. Melihat pakaian Nie Li yang mewah, anak itu mendengus dan memalingkan kepalanya. Meskipun Nie Li menghentikan pemuda untuk mencambuknya, namun dalam pandangan anak itu, Nie Li bersekongkol dengan Keluarga Silver Winged.
Melihat anak yang keras kepala, tangan kanan Nie Li mengumpulkan sejumlah kecil kekuatan jiwa, lalu dengan cepat menunjuk ke tengah alis anak itu dan menghela nafas di dalam hatinya. Tidak ada cara bagi saya untuk menyelamatkan Anda, semuanya tergantung pada Anda sekarang. Semoga kepahitan yang Anda derita memotivasi Anda.
Setelah Nie Li menanamkan kekuatan jiwa ke alis anak itu, dia berdiri. Meskipun Sikong Hongyue dan yang lainnya melihat tindakan Nie Li, mereka tidak mengerti apa yang dilakukan Nie Li.
Dalam momen singkat itu, Nie Li menanamkan teknik kultivasi di antara alis anak tersebut. Bagaimana masa depan anak ini, itu bukan sesuatu yang bisa dia kendalikan.
Nie Li melihat Sikong Shou dan berkata, “Mengenai masalah ini sebelumnya, saya harap Anda memaafkan saya karena telah menyinggung. Obat mujarab ini untukmu, kuharap kakak tidak mempersulit cucu kakek ini di masa depan.”
Sikong Shou tidak pernah berpikir bahwa Nie Li akan mengambil inisiatif untuk meminta maaf. Setelah dia mengambil ramuan dari Nie Li, dia memberikan obat itu dan matanya langsung menyala, “Tuan Lei, kamu terlalu sopan. Karena Tuan Lei sudah mengatakannya, maka saya tidak akan mempersulit mereka!”
“Kalau begitu, aku akan beristirahat.” Kata Nie Li, dengan ringan menggenggam tangannya. Ada terlalu banyak ketidakadilan di bawah langit dan Nie Li sendiri tidak dapat menolong mereka. Dia hanya bisa menghela napas dan beristirahat.
Setelah beberapa saat, anak itu menyadari apa yang Nie Li berikan padanya. Ketika Nie Li meminta maaf kepada Sikong Shou sebelum pergi dan juga memberikan ramuan ke Sikong Shou, dia akhirnya mengerti apa yang sedang terjadi. Ketika dia mengangkat kepalanya, sosok Nie Li sudah jauh. Dia berusaha mengingat penampilan Nie Li ketika dia berbicara dengannya dan menggambar wajah Nie Li di lubuk hatinya.
Ketika Nie Li cukup jauh, dia melemparkan pukulan berat pada tiga batang. Ada luapan kemarahan yang tak terlukiskan di dalam hatinya. Meskipun dia ingin melakukan sesuatu, saat ini dia masih belum memiliki kekuatan yang cukup.
Sinar pembunuh melintas di mata Nie Li. “Hampir tidak ada alasan bagi Keluarga Silver Winged untuk tetap hidup!” Nie Li berjalan ke depan pohon dan mengeluarkan sebotol darah demon beast dari dalam cincin interspatial dan dengan cepat menggambar pola prasasti yang rumit. Setelah pola prasasti terbentuk, ia dengan cepat bersembunyi di dalam pohon. Bahkan jika beberapa ahli datang, mereka tidak akan dapat menemukan sesuatu yang dilakukan pada batang pohon ini.
Sementara dia berjalan-jalan dengan membabi buta di wilayah Keluarga Silver Winged, Nie Li secara cepat meninggalkan pola prasasti di batang pohon setiap kali tidak ada orang di sekitarnya. Selama sepuluh hari, Nie Li terus meninggalkan pola prasasti di sekitar wilayah keluarga Silver Winged.
Di suatu hari, di halaman.
“Nie Li, aku sudah bisa berlatih teknik Lightning Dragon sampai di sini, apa arti ‘Death of the Dragon Roar’ ini?” Xiao Ning’er bertanya dengan wajah serius saat dia duduk di atas batu. Beberapa Kristal Darah mengambang di sekitarnya saat dia menyerap kekuatan jiwa dari mereka.
Dia mengenakan pakaian berlatih yang ketat hingga membuatnya terlihat lebih menawan.
“Death of the Dragon Roar sedang berbicara tentang enam titik meridian dalam tubuh. Titik-titik ini bersembunyi di bawah meridian normal, dan sangat sulit untuk diperhatikan.” Kata Nie Li.
“Keenam poin meridian bersembunyi? Di mana mereka?”Kebingungan tertulis di seluruh wajah Xiao Ning’er. Dia belum pernah mendengar tentang enam titik meridian bersembunyi sebelumnya.
“Posisi keenam meridian ini, bahkan jika aku harus memberitahumu, akan sulit menemukan mereka. Saya akan menunjukkannya untuk Anda!”Nie Li berjalan ke depan Xiao Ning’er, mengumpulkan sejumlah kecil kekuatan jiwa dan menunjuk kepala Xiao Ning’er. Kekuatan jiwa menembus tubuhnya, “Ling Ting, sekitar satu inci di bawah titik mering Shen Ting ……”
Perlahan-lahan Nie Li menjelaskannya padanya.
Xiao Ning’er mengangkat kepalanya dan kemudian melihat Nie Li. Dia bisa merasakan kekuatan jiwa di dalam tubuhnya bergerak, yang menyebabkan dia menjadi sedikit linglung. Mendengar Nie Li menjelaskan, membuatnya merasa diberkati. Wajah Xiao Ning’er kemerahan, membuatnya semakin menarik.
“Shen Fu, satu inci ke samping dari Tian Fu …” Tatapan Nie Li jatuh ke area dada Xiao Ning’er, tiba-tiba, atmosfer menjadi sedikit canggung.
“Di mana itu?” Pipi Xiao Ning’er memerah, suaranya lembut.
“Sedikit lebih rendah dari tempat di mana aku menggunakan teknik Daoyin sebelumnya ……” Kata Nie Li, menggaruk kepalanya.
Xiao Ning’er tidak mengatakan apa pun. Suasana di antara mereka berubah menjadi sedikit hangat. Mereka berdua secara tidak sadar mengingat kejadian itu.
Saat itu, Lu Piao buru-buru berlari masuk.
“Nie Li … … Nie ……” Melihat pemandangan di depannya, Lu Piao menjadi tertegun sejenak dan dengan cepat berkata, “Tidak apa-apa, aku akan pergi duluan. Kalian bisa melanjutkan.”
Nie Li segera berseru, “Lu Piao, ada apa?”
Di dalam hatinya, dia merasa lega.
“Sikong Yi mengirim seseorang untuk memberitahumu bahwa semua Stones of Light telah dikumpulkan.” Lu Piao tertawa kecil. Meskipun dia tidak tahu apa yang dilakukan Nie Li dan Xiao Ning’er, setelah melihat ekspresi malu Xiao Ning’er, dia menebak bahwa Nie Li mungkin akan bermain nakal pada Xiao Ning’er.
Bravo, Dalam hati Lu Piao memberi Nie Li jempol.
Lu Piao pasti berpikir salah tentang itu. Nie Li pura-pura tidak melihat apa-apa dan berkata, “Kalian tetap di sini, saya akan pergi melihat.”
Dengan Stones of Light, mereka dapat meninggalkan tempat ini kapan saja.
Di Aula
Tawa Sikong Yi pecah, “Keponakan, saya telah membantu Anda mengumpulkan lebih dari enam puluh Stones of light.”
Bantu aku? Apakah Anda tidak membantu diri sendiri? Pikir Nie Li dihati dan tertawa, “Paman pasti sudah bekerja keras. Dengan Batu ini, kita akan dapat pergi ke dunia luar. Setelah kami menemukan ramuan lainnya, saya akan bisa menyaring obat untuk Anda!”
Mata Sikong Yi berputar dan berkata, “Mengapa tidak keponakan memberi tahu saya di mana kita bisa mencari herbal itu? Saya akan mengirim seseorang untuk mencarinya. Setelah keponakan menyembuhkan penyakit saya, saya akan mengirim keponakan pergi, bagaimana? Itu tentu saja, kecuali jika Anda ingin tetap bersama Keluarga Silver Winged. Meskipun Hongyue-ku lebih tua darimu selama tiga tahun, penampilannya luar biasa. Dia juga lembut dan bermartabat. Bahkan bakatnya cukup bagus. Jika Hongyue menikah denganmu, itu akan memenuhi harapanku.” Penampilan yang luar biasa? Lembut dan bermartabat? Nie Li tertawa dingin tertawa dalam hati. Gadis seperti itu, bahkan jika dia diberikan sebagai sebuah hadiah, dia tidak akan menginginkannya. Dia tahu bahwa rubah tua itu, Sikong Yi, tidak akan membiarkannya pergi semudah itu. Sikong Yi pasti mengerti bahwa jika Nie Li meninggalkan dunia ini, dia bisa lupa mencari dia lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *