TDG – Chapter 147 – Kobaran Api Dari Black Dragon

“Paman, kamu pasti bercanda. Bagaimana aku layak untuk seorang kakak Hongyue.” Kata Nie Li, tersenyum ringan. Dalam pikirannya, pikiran-pikiran itu sedang diproses dengan cepat. Sekarang Stones of Light bersama rubah tua itu, Sikong Yi, dia pasti tidak akan menyerahkannya. Bagaimana dia akan menurunkan kecurigaan Sikong Yi terhadapnya?
Sikong Yi tertawa dan berkata, “Keponakan tidak harus merendahkan diri sendiri. Meskipun kultivasi Anda tidak setara dengan Hongyue, dengan keterampilan anda meracik obat, Anda pasti layak untuk Hongyue.”
Apakah Anda sudah selesai? Nie Li marah di dalam hatinya, tetapi ia tetap menunjukkan senyum di wajahnya dan berkata, “Paman dapat mengirim seseorang untuk mengumpulkan ramuan. Namun, dunia luar terkendala dengan Demon beast, sangat berbahaya. Saya hanya takut mereka tidak akan tahu arahnya atau tidak akan dapat kembali …… ”
Sikong Yi mengerutkan alisnya sejenak dan berkata, “Bagaimana kalau. Keponakan bisa pergi dengan beberapa anak buahku. Karena perjalanan ini bisa sangat berbahaya, saya akan mengirim lebih banyak ahli untuk ikut bersama Anda. Untuk teman-temanmu, mereka bisa tetap di sini, bagaimana?”
Sikong Yi kejam! Dia ingin menggunakan Xiao Ning’er dan lainnya sebagai sandera.
Nie Li tersenyum dan berkata, “Tentu, aku penasaran orang macam apa yang anda persiapkan untuk mengawal aku?”
“Di dalam wilayahku, hanya aku sendiri yang mencapai peringkat Legenda. Masih ada dua orang tua peringkat Black Gold, tetapi mereka lelah dengan tanggung jawab mereka, dan tidak dapat meninggalkan posnya. Adapun keadaan dunia luar, saya akan mengirim lima peringkat Gold untuk menemani Anda dalam perjalanan ini, apakah itu cukup?” Sikong Yi jelas memiliki sedikit ketakutan terhadap dunia luar.
“Paman terlalu banyak mengkhawatirkan dua peringkat Gold lebih dari cukup. Dunia luar tidak berbahaya seperti yang dipikirkan Paman.” kata Nie Li tertawa.
“Jika hanya ada dua, saya tidak merasa yakin. Anda akan memiliki lima peringkat Gold untuk menemani perjalanan Anda.” Kata Sikong Yi, menggelengkan kepalanya. Hanya dua peringkat Emas, bagaimana itu bisa meyakinkannya?
“Baiklah, tapi aku punya permintaan.” Kata Nie Li setelah merenung sejenak.
“Permintaan apa? Keponakan dapat mengatakannya.” Kata Sikong Yi, tertawa.
“Karena beragam herbal, sifat obatnya sangat sulit dikendalikan. Saya ingin membawa Duan Jian bersama, agar dia menguji obatnya.” kata Nie Li memperhatikan reaksi Sikong Yi.
Sikong Yi dengan lembut mengerutkan alisnya. Dia tidak tahu mengapa Nie Li tertarik pada Duan Jian. Ini membuatnya waspada. Namun, jeritan menyedihkan Duan Jian baru-baru ini membuatnya percaya bahwa Nie Li memang sedang menguji obat.
Selanjutnya, Duan Jian hanya memiliki budidaya peringkat Emas bintang 3, dia tidak dapat menyebabkan kekacauan apapun.
“Tidak masalah, Anda dapat membawa Duan Jian,” kata Sikong Yi dengan ringan tersenyum, “Anda dapat membuat persiapan Anda, berangkatlah besok. Saya akan membawa orang-orang saya yang membawa Stones of light dan Anda dapat melakukan perjalanan bersama-sama!”Untuk mencegah penundaan lebih lanjut, Sikong Yi memutuskan untuk mengambil tindakan segera.
“Oke!” Kata Nie Li, menganggukkan kepalanya. Dia sudah memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang harus dilakukan oleh karena itu, waktu keberangkatan bisa kapan saja.
Sikong Yi sedikit menyipitkan matanya. Dengan menjaga teman Nie Li di sini, belum lagi ada wanita cantik di antara mereka, dia tidak percaya bahwa Nie Li tidak akan kembali untuk mereka.
Nie Li dengan sembrono mengobrol dengan Sikong Yi, ia ingin mendapatkan Stones of light dari tangan Sikong Yi. Tapi setiap kali Stones of Light dibicarakan, dia akan mengalihkan topik, yang berarti bahwa dia tidak akan membiarkan Nie Li memiliki Stones of Light.
Nie Li hanya bisa menyerah perlahan dan mengucapkan selamat tinggal pada Sikong Yi.
“Hongyue, apakah menurutmu Lei Zhuo akan mencoba sesuatu yang lucu?” Mata Sikong Yi melintas dengan sinar cahaya yang dingin.
“Bahkan jika Lei Zhuo mencoba sesuatu yang lucu, dia adalah orang yang berhati lembut. Selama kami menjaga teman-temannya di sini, tidak perlu takut bahwa dia tidak akan kembali ke sini.”kata Sikong Hongyue, mengingat aksi Nie Li di Tambang Kristal Darah. Dia tidak bisa menahan senyum jijik.
Dia sudah memiliki reaksi semacam itu terhadap orang asing, belum lagi teman-temannya.
“Itu bagus.” Sikong Yi merasa lega dan tertawa, “Jika penyakit keluarga Silver Winged disembuhkan, apa yang harus kita takutkan dengan keluarga lain? Setelah saya menyatukan semua keluarga di sini, kami akan pergi melihat dunia luar.”
Meskipun Sikong Yi takut dunia luar, jika dibandingkan dengan dunia kegelapan abadi ini di mana ada kekurangan makanan dan penderitaan dari ancaman harian demon beast, dia masih ingin mencobanya jika memungkinkan untuk pergi ke dunia luar.
Di Halaman
“Kalian tetap di sini. Kalian akan mengambil tindakan sepuluh hari dari sekarang, di malam hari! Begitu aku mulai bertindak, kalian akan mengikuti rute ini untuk melarikan diri!”kata Nie Li membentang sebuah peta dan memberi tahu Xiao Ning’er, Du Ze, dan yang lainnya.
Peta ini digambar oleh Nie Li setelah dia kembali, dia sudah memiliki gambaran yang jelas tentang wilayah Keluarga Silver Winged.
Xiao Ning’er, Du Ze dan yang lainnya menggambar peta yang sama di dalam hati mereka.
“Kali ini, Silver Winged pasti akan runtuh.” Kata Nie Li, tersenyum. Semuanya sudah disiapkan.
Mendengar kata-kata Nie Li, Duan Jian, yang berada di sudut berlatih, memiliki jejak sinar abnormal yang berkedip dari matanya. Dia telah menunggu terlalu lama untuk hari pembalasan ini.
Malam hening
Pagi hari berikutnya, lima ahli peringkat Gold berkumpul di halaman Nie Li dan teman-temannya.
“Tuan Lei, kita harus pergi.” kata ahli peringkat Gold bintang 5 terkemuka dengan rendah hati. Sudut matanya melirik Duan Jian, yang duduk di sudut. Matanya melintas dengan sedikit penghinaan dan tersenyum, “Nama saya Sikong Jue, saya bertanggung jawab atas keamanan Tuan Lei dalam perjalanan ini!”
“Apakah Anda membawa Stone of light?” Tanya Nie Li, melihat Sikong Jue.
“Aku punya, silakan lihat.” Sikong Jue mengambil beberapa Batu Cahaya, dan menyebarkannya ke tangannya dan berkata, “Aku telah membawa total lima puluh, mereka semua berada di cincin interspatial saya.”
Nie Li melirik batu-batu di tangan Sikong Jue, mereka memang Stone of light.
Ketika Nie Li mengulurkan tangannya, Sikong Jue segera menempatkan batu-batu itu kembali ke cincin interparsialnya, tersenyum dan berkata, “Tuan Lei, kita harus pergi sekarang.”
Bajingan tua itu, Sikong Yi, pasti sudah memberitahu Sikong Jue untuk tidak membiarkan Nie Li memiliki Stones of Light. Nie Li tidak keberatan dengan tindakan Sikong Jue sebelumnya dan berkata, “Karena itu kasusnya, mari kita pergi!”
“Nie Li, berhati-hatilah!” Du Ze, Lu Piao dan kelompoknya berkata masing-masing.
Xiao Ning’er diam-diam menatap Nie Li. Matanya dipenuhi kekhawatiran.
“Jangan khawatir tentang aku, kalian tetap di sini dan berlatih sambil menunggu kepulanganku!” kata Nie Li tertawa.
Sikong Jue berjalan ke Duan Jian, menginjaknya dan dengan dingin berkata, “Bajingan kecil, bangun!”
Duan Jian mengangkat kepalanya dan menatap Sikong Jue dengan kebencian di matanya. Jika dia mengambil tindakan sekarang, tidak ada keraguan bahwa Sikong Jue akan mati.
“Bajingan kecil, kamu berani menatapku?” Sikong Jue kemudian menginjak wajah Duan Jian, mendorong kepalanya dengan kejam ke tanah, dan menggesekkan kakinya di wajah Duan Jian, “Ibumu adalah seorang pelacur yang tidak tahu malu. Dia benar-benar menggoda orang dari keluarga lain dan melahirkan bajingan kecil sepertimu. Untuk bisa hidup sampai sekarang sudah menjadi keberuntunganmu!”
Duan Jian menggertakkan giginya. Api kemarahan memancar dari matanya.
Nie Li menjerit dalam hati. Jika Duan Jian mengambil tindakan sekarang, semuanya akan sia-sia.
Nie Li melangkah maju dan berkata,“Saudaraku, mengapa marah karena seseorang seperti dia? Benar-benar tidak ada gunanya. Kami masih membutuhkan dia untuk menguji obat. Jika saudara secara tidak sengaja melukai dia, saya harus memberinya perawatan!” kata Nie Li memberikan beberapa ramuan ke Sikong Jue.
Sikong Jue menunduk dan melirik, diam-diam melihat mereka, lalu dengan dingin mendengus, “Kamu lebih baik jujur padaku dalam perjalanan ini, jika kamu berani mencoba melakukan sesuatu yang lucu, aku akan merobek kulitmu!”
Sikong Jue meludahi Duan Jian dan menarik kembali kakinya.
Duan Jian diam-diam duduk, tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Nie Li tidak bisa menahan kekagumannya pada Duan Jian. Dia tidak pernah berpikir bahwa Duan Jian akan mampu menahannya dengan baik. Jika dia bisa melangkah melewati jembatan keluarga Silver Winged, masa depannya pasti tidak akan terbendung.
Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Du Ze, Lu Piao dan yang lainnya, Nie Li meninggalkan halaman dengan Sikong Jue. Duan Jian juga pergi bersama mereka dengan rantai hitam terikat padanya dan dua peringkat Gold mengikutinya di kiri dan kanan.
Di istana yang berada di puncak pohon yang jauh
Sikong Yi dan Sikong Hongyue berdiri di sana dengan tenang, menyaksikan Nie Li dan sekelompok orang meninggalkan wilayahnya, sampai mereka menghilang ke kegelapan.
“Jika Lei Zhuo membawa obatnya kembali, bunuh Duan Jian segera. Jika Duan Jian tidak disingkirkan, saya akan merasa tidak nyaman!” Sikong Yi menarik kembali pandangannya dan meratapi. Sebagai seorang ahli peringkat Legenda, dia benar-benar memiliki kewaspadaan terhadap peringkat Gold? Menyebabkan Sikong Hongyue merasa sedikit terkejut.
“Ketika Lei Zhuo kembali, aku akan secara pribadi menghabisi pria itu!” Mata Sikong Hongyue melintas dengan sinar dingin.
Di padang gurun yang tak ada habisnya, kelompok yang beranggotakan enam orang itu berjalan. Dua ahli peringkat Gold bertanggung jawab untuk membunuh para Scarlet Ghost di jalan dan empat lainnya berjalan dengan santai, memasuki kedalaman padang gurun.
Hutan belantara yang gelap itu sangat tenang. Bahkan Sikong Jue juga tidak berani bersantai. Sangat jelas bahwa tempat ini sangat berbahaya dan mereka dapat menghadapi bahaya yang tak terbayangkan kapan saja.
Guji Guji!
Jeritan Scarlet Ghosts menggema di udara. Meskipun mereka terus-menerus dibunuh, jumlah pertemuan Scarlet Ghost terus meningkat.
“Sialan hal-hal buruk ini!” dengus Sikong Jue sedikit tertekan. Awalnya, dia akan tinggal di wilayah yang aman dan akan berguling di tempat tidur dengan para wanita cantik di keluarganya. Sekarang dia harus keluar ke tempat yang seperti neraka yang membuatnya marah. Ini semua kesalahan Lei Zhuo!
“Jika kita tidak menemukan metode untuk menghapusnya, semakin banyak dari mereka akan berkumpul!” Kata peringkat Gold bintang 3.
Nie Li dan Duan Jian melakukan kontak mata. Karena mereka tidak harus bertindak, mereka hanya bisa menonton dengan tenang.
“Sialan!” Sikong Jue mengambil pedang tajam dan memasuki pertempuran.
“Puff … puff …” para Scarlet Ghost terpecah menjadi dua, satu per satu terbang ke udara.
Pertarungan sengit terjadi.
“Boom! Boom! Boom!”
Sikong Jue dan yang lainnya memaksa kekuatan jiwa mereka keluar hingga level maksimum dan terus menerus membunuh para Ghost Scarlet. Setelah beberapa jam, di tanah bergelimpangan mayat-mayat Scarlet Ghost. Sikong Jue dan para ahli peringkat Gold lainnya kehabisan nafas karena bertarung.
Nie Li bersandar ke batu besar dan tampak bersantai. Ekspresinya membuat Sikong Jue dan yang lainnya sangat marah. Nie Li dengan tenang berkata, “Giliran Anda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *