TDG – Chapter 18: Ahli Inscription?

Bagian 18 – Ahli Inscription?

Malam perlahan-lahan datang menyapa, bulan bersinar terang, menutupi segala yang tersembunyi.

Tempat latihan.

Nie Li berjalan menuju tempat dimana ia bertemu Xiao Ning’er pertama kali. Menatap jauh kedepan, di bawah sinar bulan, Xiao Ning’er berdiri dengan tenang. Tampaknya hari ini, ia begitu menarik dalam berpakaian, rambut hitam yang di biarkan tergerai, bertabur dengan pita perak. Wajah putih mulus, alis ramping, elegan dan halus, dan ramping.

Ia dan Ye Ziyun tak dapat di bandingkan.

“Aku pikir kau tak datang?” kata Xiao Ning’er melihat Nie Li.

“Bagaimana mungkin, aku adalah orang yang menepati janji.” Nie Li tersenyum, “walaupun aku sibuk, aku harus tetap menyembuhkanmu.”

“Terima Kasih.” Balas Xiao ning’er berbisik, menundukkan kepalanya. Ia merasa begitu tersanjung.

Nie li menundukkan kepalanya melihat ke arah Xiao Ning’er. Pakaian Xiao Ning’er terlihat menarik di banding biasanya. Gaun putih sutera memperjelas figurnya yang ramping, gaunnya menjuntai hingga lutut dari bagian dada. Bentuk kaki yang ramping dan lembut dapat jelas terlihat.

“Seharusnya saat ini sudah mulai membaik.” Nie Li memegang kaki Xiao Ning’er. Pergelangan kaki yang lembut, secantik kristal bening, halus dan mulus. memar sedikit berkurang.

“Iya,” Xiao Ning’er mengangguk. Hati yang penuh kekaguman pada Nie Li. Setelah di pijat, beberapa malam ini ia dapat tertidur pulas, tak seperti sebelumnya menahan rasa sakit.

Walaupun ia telah di pijat oleh Nie Li sebelumnya, namun saat Nie Li memegang kakinya, ia tak dapat menahan rasa malu di wajahnya.

Sementara Nie Li menolongnya, ia bertanya “aku punya permintaan, aku harap kau dapat menolongku?”

“Tak masalah selama itu dapat aku lakukan.” jawab Xiao Ning’er penuh ketulusan.

“Aku punya 10 ribu koin, aku ingin kau memerintahkan seseorang untuk membeli rumput Purple Haze di toko obat.” kata Nie Li.

“Rumput Purple haze?” Xiao Ning’er bingung dan bertanya, “untuk apa?” jenis rumput itu sangat murah, biasanya digunakan untuk merokok. Sedangkan untuk yang kering di bakar sebagai kayu bakar, untuk mengusir serangga.

Rumput itu tidak sulit di temukan dan sangat murah. Satu koin sudah cukup membeli dalam jumlah banyak. Setiap tahun, setiap rumah tangga membakarnya dengan jumlah yang tak terhitung.

Sedangkan sebagian untuk rokok, rumput ini tak memiliki kegunaan lain. Jadi, mengapa Nie Li membutuhkannya dalam jumlah yang banyak?

“Aku akan mempergunakannya.” kata Nie Li, alasan aku meminta bantuan Xiao Ning’er melakukannya agar tidak terlalu mencolok. Nie Li tengah jadi bahan pembicaraan, oleh karenanya ia tak ingin orang curiga.

“Berapa banyak yang kau butuhkan?”

“Lebih banyak lebih baik, Aku ingin semua rumput yang ada di pasar.” kata Nie Li.

Xiao Ning’er tetap tak mengerti, untuk apa sebanyak itu?

“Serahkan padaku, aku akan menggunakan uangku dulu, 10 ribu koin bukanlah masalah buat ku!” walaupun keluarga Xiao Ning’er saat ini tidak dalam kondisi stabil, tapi mereka masih termasuk keluarga aristokrat. Xiao Ning’er, sebagai salah satu anggota memiliki bakat yang luar biasa, tak memiliki kesulitan keuangan. Ia tak pernah membelanjakan uang, jadi ia memiliki tabungan, ia telah mengumpulkan ratusan ribu koin.

Nie Li berpikir sejenak dan mengangguk sambil berkata “oke, kau akan memakai uang mu dulu, dan aku akan mengembalikannya dua kali lipat.”

“Tak perlu, jumlah itu tak seberapa.” tambah Xiao Ning’er. Ia menyadari bahwa ia harus membantu Nie Li, setelah semua kebaikan yang begitu besar. Ia tetap tak tahu bagaimana bisa membalasnya, sejumlah koin tak sebanding dengan rasa sukur yang ia rasakan saat ini.

Setelah pijatan dikaki selesai, wajah Xiao Ning’er memerah. Meskipun ini bukan pertama kalinya, memijat di daerah yang tak umum ia tetap merasa malu. Ia menundukkan kepalanya dan perlahan-lahan melepas kancing satu persatu. Hari ini, Xiao Ning’er memakai pita merah muda di bagian dadanya, membuatnya semakin bersinar dan menarik. Samar-samar nampak bagian yang sedikit menonjol dan kulit putih mulus.

Pesona merah muda yang begitu menawan, begitu menantang. Nie Li segera mengalihkan pandangannya, fokus untuk memijat memar.

“Apakah kau meminum obat saat di rumah?” tanya Nie Li, kedua tangannya memijit memar tersebut perlahan-lahan keseluruh bagian disekitarnya. Memar perlahan mulai menyebar dan menghilang, sementara ia merasakan sosok yang begitu lembut.

“En,” wajah Xiao Ning’er memerah, bersinar dan mempesona. Ia mengingat saat Nie Li membantunya merubah tehnik cultivation, dengan pandangan yang begitu serius, “Nie Li, sejak kau merubah tehnik cultivation milikku, kekuatanku menjadi lebih kuat. Aku merasa kau sangat pandai, walaupun tak ada yang menyadari bakatnya, namun saat hari dimana kau memperlihatkan bakatmu di depan umum, kau akan di elukan!”

Xiao Ning’er melirik wajah tampan Nie Li yang membuatnya menjadi mabuk kepayang. Jauh di dalam hatinya yang kesepian dan sedih, karena saat hari itu tiba, ia tak akan berada di samping Nie Li lagi. Dengan banyaknya tekanan, Xiao Ning’er berlatih begitu giat dalam beberapa hari.

Mendengar perkataan Xiao Ning’er. Nie Li hanya tersenyum. Ia tahu bahwa Xiao Ning’er sedang menyemangatinya. Setelah terlahir kembali, Nie Li begitu yakin. Ia tak pernah ragu bahwa ia akan berada di puncak kejayaan. Menjadi sosok terkuat yang pernah ada!

Nie Li begitu bersukur dengan kepedulian Xiao Ning’er.

Sacred Family.

Aula Main Affair Elder

Main Affair Elder dari Sacred Family, Shen Ming, merupakan iblis petarung perak. Walau pun pencapaiannya tidak begitu tinggi, ia masih memiliki kedudukan di Sacred Family karena Ia mampu mengatasi segala urusan yang menyangkut keluarga ini.

Setelah mendengar sebuah laporan, Shen Ming menampakkan aura kemarahan.

“Seorang murid dari kelas calon petarung berani menantang Sacred Family!” ia memperlihatkan emosi yang kejam, penjelasan Nie Li mengenai pola <Scarlet Sunburst> menyebabkan mereka di pandang buruk oleh keluarga lainnya. Dalam hal menghilangkan gunjingan tersebut, Shen Ming mengirim beberapa orang untuk menjelaskan ke keluarga lain.

Hal ini mempengaruhi urusan penting Sacred Family, namun mereka tak dapat mengerjai Nie Li karena terdengar kabar bahwa sosok yang memiliki kekuasaan lebih tinggi menjaganya.

Beberapa hari kemudian, terdengar kabar lain, Nie Li menghajar Shen Yue, keturunan langsung Sacred Family.

“Bukankah tuan muda Shen Yue akan mencapai peringkat perunggu bintang 1? Bagaimana ia bisa di kalahkan oleh Nie Li?” bingung, Shen Ming menatap ke arah pesuruh.

Pesuruh itu dapat merasakan ekspresi dingin Shen Ming, yang mengirim rasa dingin hingga menembus tulang belakang, sebelum berkata, “Aku tak begitu yakin. Tuan Muda berkata bahwa kekuatannya di atas Nie Li, namun tak tahu sihir iblis yang di gunakan Nie Li untuk mengalahkannya.”

Mendengar perkataan bawahannya, Shen Ming mengerutkan dahi. “sihir iblis? Ia mungkin tak begitu cakap di banding yang lain dan mencari alasan atas kekalahannya, namun seberapa kuat seorang siswa dari kelas calon petarung? Mungkin belum peringkat perunggu 1 bintang”.

“”Main Affair Elder, haruskah kami melaporkan hal ini pada House Master?”

“Tidak, hal in tak boleh di ketahui olehnya. House Master sedang berusaha untuk meningkatkan peringkatnya. Selama ini tak mempengaruhi keberlangsungan keluarga ini, maka tak perlu ia mengetahuinya.” pikiran Shen Ming, Nie Li tak akan melakukan tindakan ke Sacred Family, “apakah kau tahu keluarganya?”

“Ya, kami telah memeriksanya, Heavenly Mark Family!”

“Heavenly Mark family? Heh heh, bagaimana seorang keluarga terpandang biasa menantang kami, keluarga terhormat? Anak bodoh ini mungkin tak sengaja menemukan pola asli inscription dan tak sabar ingin pamer.” pikir Shen Ming. Tak mungkin kami membuang waktu dengan keluarga ini, jika ia mengirim seseorang untuk membungkam keluarga Nie Li, keluarga lain pasti akan mengetahuinya dan Sacred Family akan nampak sebagai pecundang, “biarkan tuan muda Shen Fei memberinya pelajaran, jika beberapa remaja memiliki konflik dan berkelahi di sekolah, hal itu dapat di mengerti!”

Pesuruh Shen Ming segera mengerti maksud di balik perkataan itu. Shen Fei telah berada di tingkat iblis petarung perak bintang 1. kekuatannya cukup menangani Nie Li.

Shen Ming berkata “Badai yang menyebabkan hal ini belum berakhir, tunggulah beberapa saat. Berikan ia sedikit waktu, lalu biarkan tuan muda Shen Fei bertindak!” Ia tak dapat membiarkan masalah ini jadi bahan perbincangan.

“Ya!”

Di gedung pemimpin kota, di ruangan Ye Ziyun yang begitu indah hiasannya.

Di depan sebuah meja, kepala Ye Ziyun menunduk untuk meneliti sesuatu. Tiba-tiba ia berhenti, mengerutkan dahi. Ia telah mencoba menemukan pola <Snow Wind, Salju> yang di gambar oleh Nie Li di buku kuno namun ia tak menemukan satupun.

Dimana Ia menemukan pola ini?

Beberapa saat kemudian, seorang wanita cantik mengenakan kudung biru masuk.

“Nona, ada masalah apa anda memanggilku?” wanita cantik yang telah menikah itu tersenyum ramah.

“Bibi Xue, anda adalah ahli inscription, apakah anda tahu bentuk asli pola ini?” tanya Ye Ziyun sambil menatap wanita itu.

Xue Yin menatap kertas di depan Ye Ziyun, matanya menatap penuh kekaguman dan bertanya, “Nona, dimana anda mendapatkan ini, aku tak pernah melihat sebelumnya”

“Bahkan bibi tak pernah melihatnya?” Ye Ziyun terkejut. Xue Yin merupakan ahli inscription! Bahkan ia tak pernah melihatnya, apakah ini hanya pola acak?

“Terlihat seperti <Icy Wind, salju>, namun disaat yang sama tak sama. Ini terlihat lebih kuat. ”Xue Yin membuat beberapa gerakan tangan di pola tersebut, dan berkata, “Ini adalah garis yang sempurna, tak yakin ahli yang dapat melakukannya. Aku mengaku kalah. Dapatkah aku bertemu ahli inscription ini?”

“Nie Li adalah ahli inscription? Bagaimana mungkin? Ia tak dapat menjadi seorang ahli di usianya!” Ye Ziyun mengingat saat Nie Li mengambil pena dan mulai membuat beberapa garis, menggambarnya, ia menjadi begitu bingung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *