TDG – Chapter 19: Sekumpulan Anak Dari Keluarga Berpengaruh

Bagian 19 – Sekumpulan Anak Dari Keluarga Berpengaruh

Di bawah sinar bulan, bayangan memenuhi hutan.

Suasana yang romantis.

Setelah memijat memar Xiao Ning’er. Nie Li memandang Xiao Ning’er yang perlahan-lahan mengenakan pakaiannya kembali. Mereka hanya terdiam.

Xiao Ning’er mengangkat kepala melihat Nie Li. Ekspresi tenang dan serius dari wajahnya, merasakan kehangatan dari daerah memar tersebut, Xiao Ning’er begitu bersyukur. Jika ini bukan karena bantuan Nie Li, ia tak tahu sampai kapan ia dapat menahan sakit. Nie Li yang telah menyelamatkannya dari penderitaan tak berujung.

Entah mengapa Nie Li merasa canggung dengan tatapan itu, setelah itu, beberapa bagian yang harusnya tak tersentuh telah di sentuh, dan mereka merasa lega telah selesai.

“Nie Li, kau telah menyinggung Sacred Family, kau harus waspada.” Xiao Ning’er tahu bahwa Sacred Family tak tahu malu dan kejam. Tahun itu saat keluarganya menolak masuk ke dalam perangkap Sacred Family menyebabkan lebih dari 80% properti milik keluarga dikuasai oleh Sacred Family, membuat mereka tak punya pilihan selain bergantung pada Sacred Family.

Hingga saat ini keluarga Xiao Ning’er , Winged Dragon Family, belum dapat bangkit dari keterpurukan, menjadi urutan terakhir dari keluarga terpandang dan tak lama lagi masuk ke dalam golongan keluarga aristokrat.

“Aku tahu, Sacred Family gemar akan ketenaran, jadi mereka tak akan mencelakaiku. Aku jamin mereka akan menunggu beberapa bulan hingga semuanya tenang sebelum melakukannya.” kata Nie Li sambil tersenyum samar. Setelah beberapa bulan, ia akan mempunyai sebuah pertahanan.

Melihat mata Nie Li yang penuh percaya diri, Xiao Ning’er dapat merasakan bahwa seberapa besar tantangan yang akan Nie Li hadapi tak menjadi masalah. Xiao Ning’er begitu mengagumi Nie Li.

“Ambillah sebuah kristal yang tak terpakai setelah kau kembali, Aku akan melihat bakat alami yang kau miliki.” Kata Nie Li pada Xiao Ning’er. Dengan saling pengertian diantara mereka, Nie Li tahu bahwa Xiao Ning’er adalah gadis yang baik. Tak ada yang tahu jika satu hari nanti Xiao Ning’er akan menjadi penolongnya. Nie Li memutuskan untuk mengajarkan tehnik cultivation yang begitu kuat.

“Kristal yang tak terpakai? Untuk apa?” tanya Xiao Ning’er sambil mengeluarkan kristal jiwa dari kantong, “Áku punya 3 buah.”

“Jadi kau membawanya, bagus.” tawa Nie Li, mengambil salah satunya, “masukkan kekuatan jiwa mu kedalamnya dan aku akan mengamati.”

“Oke,” Xiao Ning’er mengangguk dan melakukan sesuai perkataan Nie Li, kristal mengeluarkan cahaya menyilaukan, perlahan-lahan membentuk Winged Dragon terbang.

Nie Li takjub melihat Xiao Ning’er “kekuatan jiwa 83, atribut Wind Lighting, bentuk Winged Dragon.”

Tak heran jika Xiao Ning’er berlatih begitu cepat di masa lalu. Walaupun ia beristirahat selama 2 tahun di tempat tidur, pencapaiannya terus meningkat pesat. Ia telah memiliki Winged Dragon, bakat yang ada diantara 10 ribu orang. Memiliki bentuk tersebut pencapaian akan meningkat pesat apapun tehnik yang di pasangkan. Jika ia berlatih dengan atribut Wind Lightning maka hasilnya akan sangat luar biasa.

“Atribut Wind Lightning, bentuk Winged Dragon, apa itu?” tanya Xiao Ning’er tak mengerti. Kebingungan yang nampak di kedua mata indahnya.

“Maksudnya kau sangat cocok untuk atribut Wind Lightning.” Nie Li berpikir sejenak lalu berkata, “Aku memiliki tehnik cultivation, aku akan memberikanmu.”

Tehnik ini di temukan oleh Nie Li di kota tua yang hilang. Ini cocok untuk orang-orang yang memiliki bentuk Winged Dragon untuk berlatih. Saat Xiao Ning’er memulai latihan, pencapaiannya akan meningkat pesat, lebih cepat dibanding Nie Li dan lainnya.

Bentuk Winged Dragon sangat luar biasa, Nie Li merasa iri!

“Tehnik ini lebih kuat dibanding yang saat ini kau gunakan latihan!” Kata Nie Li sambil mengucapkan mantra ke tehnik tersebut ke Xiao Ning’er.

Xiao Ning’er mengingat tehnik tersebut, dan setelah mantra, ia merasakan kekuatan yang sesungguhnya dari atribut Wind Lightning dan sangat kuat dan tak tertandingi! Semua tehnik yang sebelumnya ia miliki tak berarti apapun dibanding tehnik ini!

“Tehnik ini disebut tehnik Lightning Dragon cultivation!” tawa Nie Li, “tehnik ini yang paling sesuai denganmu!”

“Terima Kasih.” Xiao Ning’er menatap Nie Li dengan penuh rasa syukur. Ia tak tahu bagaimana cara membalas kebaikan Nie Li, pertama ia menyembuhkannya dari sakit dan penderitaan, lalu memberikan tehnik cultivation yang kuat. Sambil menggigit bibirnya ia berkata, “Aku tak tahu bagaimana membalas mu, namun aku akan bersedia melakukan apapun yang kau inginkan.”

Mendengar perkataan Xiao Ning’er membuat jantung Nie Li tak berhenti bergetar sambil melihat Xiao Ning’er yang mempesona, ia tersenyum simpul dan berkata, “kita adalah teman, membantu satu sama lain adalah hal yang wajar, saat aku ada masalah nanti, kau pasti juga akan membantu ku, kan?”

“En,” Xiao Ning’er mengangguk, rasa kecewa terpancar jelas dimata cantik itu. Seandainya Nie Li meminta untuk menjadi kekasihnya saat ini juga, ia akan segera mengiyakan tanpa ragu.

Mereka berlatih selama beberapa jam. Xiao Ning’er berlatih tehnik Lightning Dragon beberapa saat. Lonjakan peningkatan yang luar biasa. Orang yang memiliki bentuk jiwa Winged Dragon sangat beruntung sebab bakat ini hanya ada satu diantara puluhan ribu , di gabung dengan tehnik cultivation yang paling tinggi cocok untuk kondisi fisik, kecepatan peningkatan akan melonjak drastis.

Walaupun tehnik Heavenly God lebih kuat dibanding Lightning Dragon pada akhirnya, namun selama proses latihan kecepatan peningkatan Lightning Dragon lebih cepat dibanding Heavenly God.

Saat fajar tiba, tubuh Xiao Ning’er memancarkan cahaya cyan samar.

“Peningkatan Lightning Dragon begitu menakutkan, hanya beberapa saat, ia telah mencapai pinggiran peringkat perunggu bintang 1.” Nie Li hanya bisa menahan perih. Ia, Du Ze, Lu Piao, dan tiga lainnya tak dapat dibandingkan dengan Xiao Ning’er.

Saat Xiao ing’er membuka mata, Nie Li telah menghilang, tatapan mata Xiao Ning’er meyiratkan kekecewaan. Sejak ia kecil, ia jarang bergaul dengan anak pria. Nie Li satu-satunya anak lelaki yang membuatnya menemukan cahaya baru. Memikirkan Nie Li, membuat Xiao Ning’er merasakan kehangatan.

Jika ia tak pernah bertemu Nie Li, bagaimana suram kehidupan yang akan ia lewati? Tanpa dia bagaimana aku bisa seperti saat ini, penuh harapan?

Xiao Ning’er telah memutuskan. Tak masalah jika Nie Li menyukainya atau tidak, ia akan selalu berada di samping Nie Li, hingga hari dimana Nie Li tak mengakui kehadirannya.

Saat ini, Jika para anak lelaki tahu akan keputusan Ning’er, pasti mereka akan patah hati.

“Kekuatan Jiwa 92, aku akan segera mencapai tingkatan perunggu!” Xiao Ning’er penuh dengan keringat, ia merasa tak nyaman, namun kulitnya tampak lebih lembut dan bening.

Setelah melihat ke arah Nie Li meninggalkannya, Xiao Ning’er bergegas dan berjalan menuju pintu keluar area latihan.

Pagi hari

Setiap toko obat di kota Glory kedatangan orang-orang misterius, berpakaian bagaikan pesuruh dari keluarga yang besar, membeli rumput Purple Haze di toko. Dengan jumlah yang sangat banyak bahkan persediaan untuk beberapa tahun telah terjual habis.

“Mengapa mereka membeli sebanyak itu?”

“Sepertinya aku mengenali mereka, mereka pelayan nona Ning’er dari Winged Dragon Family!”

Rumput Purple Haze, selain digunakan untuk mengusir serangga dengan cara di bakar, tak memiliki kegunaan lain. Berdasarkan jumlah keluarga Winged Dragon 10 pound sudah sangat cukup, namun pelayan itu membeli ratusan ribu pound, membuat mereka terheran.

Semua rumput Purple Haze di kumpulkan oleh pelayan Xiao Ning’er. Beberapa toko bahkan sengaja menyediakan sesuai dengan permintaan mereka. Kemungkinan 3 tahun kedepan, Kota Glory akan kekurangan rumput ini, namun tak ada satupun yang perduli jika rumput ini tersedia atau tidak.

Saat Nie Li menerima kantong yang berisikan rumput tersebut, ia tercengang. Jumlah yang sangat banyak, ia takut jika jumlah uang yang dihabiskan sekitar ratusan ribu koin. Jumlah yang tidak sedikit!

Namun Xiao Ning’er tak perduli, ia akan melakukan apapun agar Nie Li bahagia. Selain itu ini hanya beberapa ratus ribu koin. Hal ini tak sebanding dengan tehnik Lightning Dragon.

Mengetahui peningkatan Xiao Ning’er yang pesat, melewati angka 90 dalam beberapa hari dan segera mencapai tingkatan perunggu bintang 1, seluruh keluarga Winged Dragon begitu bersemangat. Mereka menghadiahkan ratusan ribu koin dan materi latihan yang tak ternilai ragamnya, jadi ia tak kekurangan uang sedikitpun.

Meskipun kondisi keuangan yang menurun, seekor unta kurus lebih besar dibanding seekor kuda. Keuangan Winged Dragon Family masih sangat cukup, dan mereka tak pernah pelit jika itu berhubungan untuk latihan generasi penerus keluarga.

Dengan jumlah yang begitu banyaknya, Nie Li sangat puas. Walaupun ia tak dapat mengembalikan uang Xiao Ning’er saat ini, namun tak akan lama lagi ia akan membayarnya kembali.

Du Ze atau Lu Piao pasti bingung. Mereka tak mengerti apa yang akan di lakukan Nie Li dengan rumput itu. Nie Li duduk di perpustakaan dan mulai menulis.

Siang itu, begitu banyak orang keluar masuk di perpustakaan. Du Ze dan Lu Piao sedang membaca beberapa buku yang berhubungan dengan pola inscription dan kemampuan bertarung dengan bimbingan Nie Li. Jika ingin meraih level tertinggi, pertama yang harus dilakukan adalah berpengetahuan.

Setelah berlatih tehnik cultivation, pengetahuan mereka telah mengalami beberapa peningkatan. Mereka tak akan lupa dengan pengetahuan umum dan kemampuan belajar mereka menjadi lebih cepat.

Tak jauh dari Nie Li dan kelompoknya, sekelompok murid sedang berkumpul, sangat ramai.

“Barang yang ada di tanganku ini merupakan salah satu perlengkapan baju baja yang disebut Flaming Dark. Hanya untuk peringkat perunggu dan seharga ratusan ribu koin, kalian tak akan mampu!” salah satu murid dengan bangga memamerkan perlengkapan baja berwarna merah. Dengan postur tubuh yang tinggi mengenakan perlengkapan tersebut, pesona petarung terlihat di dirinya.

Ia adalah Chen Linjian, termasuk salah satu keluarga terhormat. Keturunan langsung dari Divine Family, 15 tahun dan telah berada diperingkat perunggu dengan bintang 5. Tak lama lagi meraih perak bintang 1. diantara golongan keluarga terhormat, Divine Family yang terkaya. Chen Linjian cukup dikenal diantara murid lainnya, dengan jumlah saudara yang banyak.

“Mengenakan Flaming Dark, tak akan terkalahkan oleh level di bawah peringkat perak!”

“Perlengkapan yang keren!”

Saat melihat hal itu, beberapa anak gadis melihat dengan ekspresi iri, diantara mereka ada yang mencoba untuk menggoda Chen Jian Li sejak dulu.

“Aku memberikan ini kepadamu” Chen Linjian melambaikan tangan, melemparkan Flaming Dark ke salah satu temannya.

Perlengkapan seharga 100 ribu koin, diberikan seperti itu? Semua orang tercengang bagai sekumpulan orang bodoh.

Barang senilai 100 ribu koin tak memiliki arti bagi seorang Chen Linjian. Dengan senyum sinis ia berkata, “Aku membawa 6 rumput Holy Dark berusia 5 tahun, berasal dari kediaman mu, selama kalian menjadi pengikutku dan bekerja keras, akan banyak keuntungan yang kalian dapatkan teman-teman!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *