TDG – Chapter 21: Khasiat Rumput Purple Haze

Bagian 21 – Khasiat Rumput Purple Haze

Setelah meracik selama 2 jam, Yang Xin terkejut dengan hasilnya.

Menambahkan rumput Purple Haze ke dalam campuran pil Soul Assembling dan Spiritual Enhancing bukan hanya terjadi peningkatan sebesar 30% tapi sebesar 50% tingkat keberhasilan.

Hasil eksperimen ini sangat berarti untuk para ahli kimia! Pil Soul Assembling dan Spiritual Enhancing tak dapat di produksi dalam jumlah besar di karenakan tingkat keberhasilan yang rendah, kualitas rendah dan biaya produksi mahal. Sekarang manfaat dan tingkat keberhasilan dari pil ini telah meningkat, produksi dalam jumlah besar dapat dilakukan.

Meskipun rumput Purple Haze telah di bersihkan, namun butuh 3 tahun untuk menumbuhkannya, setelah 3 tahun akan siap untuk di panen, dan akan menjadi sesuatu yang penting bagi kota Glory.

Kota Glory berada dalam pengawasan para binatang iblis, namun dengan memproduksi pil tersebut dalam jumlah yang besar, jumlah para penjaga kota akan bertambah banyak.

“Meskipun kau memperoleh keuntungan, namun lihat apa yang telah kau sumbangkan buat kota dan perkumpulan ini, aku akan membuat kalian mengumpulkan banyak uang!” ekspresi Yang Xin penuh kebahagiaan, ia tahu bahwa orang yang mengirim surat ini adalah yang membeli semua persediaan rumput Purple Haze.

Kegunaan kedua rumput ini, dengan mencampurkannya dengan 5 ramuan umum dapat menyehatkan kekuatan jiwa?

Yang Xin berpikir sejenak dan menutup pintu ruangan, dan menurut surat tersebut, ia harus mencampur beberapa ramuan, menuangkan air panas ke dalam tong kayu, perlahan-lahan ia melepaskan gaun yang memperlihatkan tubuh mulus, sosok yang begitu menawan, dada yang kencang, ia memiliki aura dewasa yang menarik, perlahan-lahan, ia melangkahkan kaki masuk ke dalam tempat mandi.

Sari-sari ramuan perlahan-lahan terlepas dan meresap ke dalam tubuh, kulit Yang Xing tiba-tiba memerah, menjadi lebih lembut dan halus, kekuatan jiwanya juga menjadi lebih segar.

“Efek yang sangat nyata!” Yang Xin terkejut, ia tak menyangka rumput yang sederhana dan mudah ditemukan memiliki kegunaan yang sangat menakjubkan, berapa banyak keluarga yang hanya membakarnya dimasa lalu! Kenyataan ini membuat Yang Xin sakit kepala memikirkannya.

Setelah berendam hampir sejam hingga ramuan meresap seluruhnya, ia lalu berdiri, mengeringkan tubuh, memakai kembali gaun dan berjalan keluar dari ruangannya.

“Direktur, apa yang terjadi? Kau terlihat lebih muda!” para pria di perkumpulan tersebut menatap ke arahnya. Sulit memalingkan tatapan dari sosok Yang Xin.

Kulitnya terlihat merona, lembut dan kenyal, sangat cantik.

Ramuan kesehatan dicampur rumput purple haze, selain menyehatkan kekuatan jiwa, juga dapat menutrisi kulit, yang membuatnya terlihat semakin cantik!

Yang Xin begitu menikmatinya, tak ada wanita yang tak suka memperhatikan kecantikan. Namun sangat sayang 3 pound rumput di habiskan dalam waktu singkat. Yang Xin segera menggabungkan kegunaan dan manfaat dari rumput Purple Haze ke dalam sebuah buku dan memberikan salinan ke setiap ahli kimia, dengan menunjukkan bahwa kegunaan pertama dan kedua telah di uji secara langsung olehnya dan terbukti, sedangkan kegunaan lainnya belum di buktikan sebab keterbatasan jumlah rumput.

Timbul kekacauan di antara para ahli kimia di karenakan kegunaan yang sangat luar biasa dari rumput tersebut, setiap ahli kimia mulai mencari keberadaan rumput Purple Haze dan bahkan membawanya dari para keluarga jelata yang memilikinya di rumah dan mulai membuktikan satu persatu manfaat yang dihasilkan.

66 manfaat telah di klarifikasi, tak ada yang terlewat satu pun!

Berita ini membuat para ahli kimia begitu terkejut.

Dalam waktu singkat, harga rumput Purple Haze menjadi sangat mahal, karena banyaknya kegunaan dan kurangnya pasokan yang sulit di temukan di pasaran.

Harga rumput Purple Haze dari 1 koin untuk beberapa pound meningkat drastis menjadi 10 koin untuk 1 pound, harganya naik ratusan kali lipat. Beberapa keluarga terpandang rela menghabiskan ratusan koin untuk mendapatkan 1 pound rumput Purple Haze, para wanita tergila-gila dengan khasiat menutrisi kulit.

Selain itu, Yang Xin adalah bukti nyata! Para wanita tak ingin suami mereka tergoda oleh wanita lain yang berpenampilan menawan di luar sana.

Setiap taman mulai menanam bibit rumput Purple Haze, namun dalam waktu 3 tahun, mereka akan kekurangan jumlah yang sangat drastis.

Pterosaur Family

Saat Xiao Ning’er sedang fokus berlatih tehnik cultivation yang diberikan oleh Nie Li, beberapa pelayan masuk terburu-buru.

“Gila, sungguh tidak dapat dipercaya. Nona, ada berita baik!”

“Berita apa?” tanya Xiao Ning’er, bingung.

Seorang pelayang dengan nafas tersengal-sengal berkata “Nona, bukankah anda membeli banyak rumput Purple Haze baru-baru ini? Di luar, harga rumput itu naik puluhan bahkan ratusan koin untuk 1 pound, bahkan Sacred Family menawar hingga 300 koin untuk 1 pound dan mereka membutuhkan 100 pound!”

Xiao Ning’er terkejut dengan berita tersebut, ia tiba-tiba mengingat sesuatu dan mengerti bahwa ini adalah ulah Nie Li, selain dia, siapa lagi yang mampu berbuat ini? Memikirkan Nie Li, wajah Xiao Ning’er menjadi merona, saat ini, hanya Nie Li yang ada di hati gadis remaja ini.

Perpustakaan Institut

Harga rumput meroket naik ke level tertinggi, Du Ze dan Lu Piao hanya dapat bengong mengetahuinya. Nie Li mempunyai ratusan ribu pound rumput saat ini!

Bahkan dapat di jual sebanyak puluhan koin, jumlahnya mendekati 10 miliar koin, bahkan beberapa keluarga terpandang telah menaikkan harga dari ratusan hingga beberapa ratus koin. Berapa ratus koin yang akan mereka dapatkan?

Memikirkan jumlah uang yang banyak, membuat orang menjadi gila! Dalam waktu singkat, Nie Li telah mengumpulkan jumlah kekayaan untuk 10 tahun kedepan sebagai keluarga aristokrat!

Dengan jumlah koin yang banyak, mereka bisa memiliki sumber dana untuk pelatihan dalam jumlah yang banyak!

Nie Li tersenyum samar, ini hanyalah awal dari rencana! Nie Li mengunjungi beberapa toko obat untuk menjual rumput Purple Haze secara diam-diam dengan harga 300 koin, ia menjual sekitar seribu pound rumput, hanya kalangan dari keluarga terpandang yang dapat membelinya, kebanyakan adalah wanita.

Dalam waktu singkat, Nie Li mendapatkan total 3 miliar kion. Lalu kemudian, ia tak dapat menjualnya dengan harga yang sama, karena jumlah pasar yang terbatas. Oleh karena itu, Nie Li perlahan-lahan menjualnya dengan harga yang murah.

Di dalam perpustakaan

“Ini milik kalian!” Nie Li membagikan beberapa pil kuat Soul Assembling dan Spiritual Enhancing kepada Du Ze, Lu Piao dan ketiga lainnya.

Satu pil ini seharga lebih dari 6 ribu koin.

6 orang, setiap mereka mendapatkan 10, yang jika dijumlahkan lebih dari 300 ribu koin!

Bahkan beberapa anggota keluarga terpandang tak akan berani menghabiskan jumlah tersebut!

Setelah mengetahui bahwa setiap pil seharga 6 ribu koin, Du Ze, Lu Piao, dan ketiga lainnya tak dapat menahan tangan mereka yang bergetar memegang pil.

“Bergegaslah dan berlatih dan ambil beberapa rumput untuk berendam di malam hari agar menyehatkan alam jiwa!” kata Nie Li sambil tertawa, setelah mendapatkan uang yang banyak, selama mereka tak membeli baju perang yang mahal atau senjata, mereka tak akan kekurangan uang untuk di belanjakan.

Nie Li duduk bersila, menelan sebuah pil Soul Assembling, ia merasakan panas yang perlahan-lahan naik dari perutnya, bergerak ke dalam alam jiwa yang menyebabkan alam jiwanya bergelombang tak henti.

Kekuatan itu terus bergerak di dalam alam jiwa, walaupun alam jiwa hanya bagaikan sekumpulan awan, berdasarkan pemeriksaan, Nie Li menyadari bahwa ada sesuatu di dalam alam jiwa miliknya, kekuatan itu terus bergerak cepat bagaikan gelombang.

Perlahan-lahan, tubuh Nie Li memancarkan cahaya Cyan.

Khasiat obat tersebut sangat kuat, jika orang biasa menyerap sepersepuluh saja maka sudah sangat baik, namun karena Nie Li sedang berlatih tehnik Heavenly God, ia tak dapat menyerap seluruhnya. Nie Li dapat merasakan kekuatannya meningkat.

Setelah menyerap satu pil Soul Assembling, kekuatan jiwa Nie Li meningkat dari 32 ke 51, khasiat yang sangat mengagumkan, selanjutnya ia akan tetap menelan 5 pil yang tersisa.

Saat Nie Li sedang berlatih, suara “boom” terdengar, disampingnya terpancar cahaya cyan yang berkilau, Du Ze selangkah didepan mereka, melangkah ke level perunggu menjadi iblis petarung perunggu bintang 1.

Tiga jam kemudian, Lu Piao menyusul Du Ze.

Dibandingkan dengan tehnik yang sedang dilatih oleh Du Ze dan Lu Piao, kemajuan tehnik Heavenly God begitu lambat namun unggul dalam kekuatan dasar dan memiliki prestasi yang luar biasa di masa depan.

“Peringkat perunggu bintang 1, sangat hebat!” Du Ze menguatkan tinju, kekuatan yang ia miliki membuatnya begitu bersemangat dan merasa bahwa hidupnya penuh harapan, ia bersyukur kepada Nie Li, semuanya karena bantuan Nie Li!

Lu Piao juga begitu bersemangat saat ia meraih peringkat perunggu bintang 1, ayahnya tak memiliki alasan lagi untuk memukulnya saat ia pulang!

Mereka penuh harapan dengan tes yang akan dilakukan dalam waktu 2 bulan, dalam 2 bulan kedepan, seberapa kuatkah mereka? Walaupun perkembangan Nie Li lebih lambat, namun pencapaian ke level tersebut dengan jangka waktu ini bukan masalah, siapa tahu ia akan meraih peringkat yang lebih tinggi dari harapannya.

Shen Yue tak akan menyangka bahwa orang yang terlihat bagaikan sampah, Du Ze dan Lu Piao telah berada di level tersebut sebelum mereka, dan hanya dalam waktu beberapa hari!

Di sore hari.

Perpustakaan lantai pertama, Nie Li melihat Ye Ziyun, ia tiba-tiba duduk dimeja sambil membaca buku, namun terlihat bingung, ia mengenakan gaun putih dan wajah mulusnya bagaikan seorang malaikat yang cantik.

Nie Li berjalan mendekati Ye Ziyun.

Shen Yue dan anak buahnya berada di sudut perpustakaan, memperhatikan, matanya berubah dingin menakutkan.

“Bos Shen Yue, anak itu sepertinya ingin berkencan dengan nona Ye Ziyun! Ye Ziyun seakan sengaja menunggunya!” kata anak yang memakai kemeja cyan berumur 16-17.

Walaupun usianya lebih tua dibanding Shen Yue, namun mereka menuruti semua perintah Shen Yue, karena Shen Yue merupakan anggota Sacred Family dan lebih terpandang dari keluarga mereka, mereka mendapatkan uang tiap bulan dari Shen Yue, dan saat mereka telah dewasa, mereka akan menjadi prajurit pengawal Shen Yue!

3 prajurit perunggu bintang 1, 3 prajurit perunggu bintang 2, sebagai prajurit, berada di dalam iblis petarung aristokrat merupakan pilihan yang tepat.

Shen Yue mendengus, ia tak dapat menahannya lagi, berdasarkan level keluarga dan bakat yang dimiliki, mengapa ia tak dapat mengalahkan Nie Li? Saat ia mendekati Ye Ziyun, ia diabaikan, namun Ye Ziyun melihat Nie Li begitu semangat membuatnya terbakar cemburu.

Jika Ye Ziyun berasal dari keluarga biasa, ia hanya perlu menggunakan beberapa cara dan ia akan mendapatkannya, namun Ye Ziyun memiliki latar yang kuat, hingga membuatnya takut salah mengambil tindakan.

“Boss, apakah kami perlu membereskannya?” tanya beberapa prajurit.

“En” Shen Yue mengangguk, walaupun ia pernah kalah ditangan Nie Li namun hingga saat ini ia masih tak tahu mengapa ia bisa dikalahkan Nie Li, “Anak ini punya beberapa cara, kami akan mencari cara untuk memberikannya pelajaran, hal ini harus diselesaikan secara diam-diam, Ye Ziyun jangan sampai tahu!”

Sorot mata Shen Yue yang kasar, “lebih baik membuat anak itu menderita luka dalam, jangan sampai ada yang melihat dan jangan sampai orang tahu bahwa Sacred Family terlibat!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *