TDG – Chapter 26: Bentuk Jiwa

Bagian 26 – Bentuk Jiwa

Xiao Yi melirik dingin ke arah Xiao Ning’er. “ini bukanlah alasan kan?” Xiao Yi lalu menatap Xiao Yunfeng. Ayah dan anak ini pasti menyembunyikan sesuatu!

Alis Xiao Ning’er terangkat saat ia melihat ke arah Xiao Yi dan berkata, “Paman, bukankah kau sudah keterlaluan? Aku, Xiao Ning’er bersumpah demi langit bahwa setiap kata yang aku ucapkan adalah kebenaran!”

Setelah mendengarkan Xiao Ning’er, Xiao Yi percaya sebagaimana ia mengerti sifat anaknya. Xiao Yi terdiam sejenak sebelum lanjut berbicara. “karena itu adalah teman Ning’er, mengapa ia tak memintanya kembali?”

Mendengar perkataan Xiao Yi, ekpresi Xiao Ning’er berubah. “Apa maksud paman?! dia lah yang menyuruhku membeli rumput itu. Jika aku memintanya kembali, bukankah aku seorang pecundang?”

“Masalah ini berhubungan dengan keuntungan Keluarga!” wajah Xiao Yi memerah saat ia berkomentar.

“Xiao Yi, tak usah dipermasalahkan lagi. Bahkan jika kita memintanya kembali, apakah dia akan menyerahkannya?” tatapan Xiao Yunfeng mengarah ke Xiao Yi. Sebenarnya ia tak ingin Xiao Yi menekan putrinya seperti ini.

“Tak perlu, kita harus melihat asal usul keluarganya!” Xiao Yi mencibir, “jika dia tak memiliki asal usul yang kuat, bukankah itu berarti kita dapat membawanya kembali!”

Mendengar perkataan Xiao Yi, kemarahan Xiao Ning’er mulai bertambah. Tehnik yang ia miliki saat ini tak dapat ditahan lagi dan mulai bersinergi, alam jiwanya terus bergetar. Suara samar angin dan guntur dapat terdengar, cahaya Cyan menyebar, aura kekuatan mulai menyebar ke empat arah.

Dalam sekejap saja, karena pengaruh emosi yang begitu kuat menyebabkan kekuatan Xiao Ning’er melonjak, alam jiwa yang ia miliki terlihat akan mengalami perubahan.

“Apa yang terjadi? Apa yang sedang terjadi pada Xiao Ning’er?” Xiao Yunfeng membuka lebar matanya dan melihat putrinya dengan bangga. Xiao Ning’er telah mencapai level perunggu bintang 1. bagaimana ia mendapatkan kekuatan itu? Kekuatan tersebut keluar dari tubuh Xiao Ning’er bahkan seorang level iblis petarung emas melakukan hal tersebut jika berada dalam kondisi tertekan!

Xiao Yi juga menatap Xiao Ning’er penuh kagum. Tehnik cultivation apa yang ia miliki? Kekuatan seperti itu bukan berasal dari orang yang berada di level perunggu bintang 1.

Aliran cahaya mengalir ke empat arah dari Xiao Ning’er, kekuatannya bagaikan pita yang mengelilingi Xiao Ning’er membuatnya tampak begitu sakral, tampak seperti peri langit. Saat kekuatan itu semakin kuat, lalu membentuk sepasang sayap di punggung Xiao Ning’er.

“Membentuk Jiwa!” melihat kejadian ini, Xiao Yi, dan ke 6 tetua berdiri dengan wajah terkejut.

Bahkan Xiao Yunfeng begitu terkejut dengan adegan tersebut. Ia tak pernah menyangka kekuatan putrinya akan meningkat pesat, bahkan hingga menguasai level membentuk jiwa!

Membentuk Jiwa. Hal ini dikarenakan kesucian kekuatan jiwa! Iblis petarung yang mampu membentuk jiwa sangat jarang dan pada umumnya hanya dapat dilakukan oleh iblis petarung emas yang jenius. Diantara 10 iblis petarung, hanya ada 1 yang dapat mencapai penyatuan alam jiwa. Namun, saat mereka dapat menguasai kemampuan ini, kekuatannya akan bertambah pesat. Pencapaian yang dapat diraih hingga level emas hitam dan level diatasnya, bahkan dapat meraih peringkat legenda!

Xiao Ning’er mengangkat kepalanya, dengan tatapan yang dingin dan berkata, “orang tersebut telah memberikan kepercayaan kepadaku. Jika rencana paman membuatnya tidak nyaman, maka aku akan membelanya walaupun tehnik cultivation milikku masih jauh dari yang paman miliki.”

Ekspresi Xiao Ning’er begitu tegas dengan nada berat, langsung menusuk di hati.

Level perunggu dan telah mampu membentuk jiwa. Membuktikan bahwa bakat yang ia miliki berada di level yang tak terduga. Bahkan ia masih berumur 13 tahun; bagaimana beberapa tahun kemudian? Kecepatan cultivation yang sangat jenius begitu mengejutkan. Dalam beberapa tahun ia akan mampu mencapai level perak, emas bahkan level yang lebih tinggi!

Xiao Yi tersentak. Menurut aturan keluarga, jika Xiao Ning’er telah menunjukkan kemampuan dalam membentuk jiwa, sejak hari ini dan seterusnya, posisinya di keluarga akan lebih tinggi dibanding Xiao Yunfeng!.

Menurut ajaran leluhur Winged Dragon Family, kapanpun itu terjadi, status jenius dalam keluarga sangatlah tinggi. Jika terdapat alam jiwa berwarna Cyan atau biru, keluarga yang lain harus menghormati dan posisi mereka menjadi sangat penting. Karena hanya  seorang genius yang dapat membawa keluarga keposisi puncak silsilah keluarga!

Walaupun Xiao Ning’er hanya memiliki alam jiwa hijau, ia telah dapat membentuk jiwa dalam alam jiwa miliknya, bahkan hal itu jarang terjadi untuk alam jiwa Cyan! Dalam sejarah, ada banyak alam jiwa cyan; namun, mereka semua belum teridentifikasi. Hanya sepersepuluh yang telah mencapai alam jiwa tertinggi di peringkat emas. Yang tentunya hal ini berbeda karena membentuk jiwa merupakan sebuah pencapaian yang tidak dapat dilakukan oleh seseorang yang berada dibawah level emas.

Saat keluarga mengatakan bahwa mereka memiliki generasi yang tergolong jenius, maka seluruh keluarga harus memberikan kesempatan kepadanya dengan cara membiayai seluruh kebutuhan dan pendidikan.

Para tetua saling melihat satu sama lain dan bahkan dua diantaranya yang sebelumnya menentang Xiao Yunfeng tanpa rasa malu akhirnya setuju dengan Xiao Yunfeng.

“Ning’er telah berada di level perunggu dan telah mampu membentuk jiwa. Pencapaian dimasa depan akan sangat luar biasa!”

“Selamat kepada tuan rumah, selamat Xiao Ning’er. Winged Dragon Family akan meraih kejayaan kembali!”

Bahkan beberapa dari para tetua yang sebelumnya ingin Xiao Ning’er mengambil rumput Purple Haze memberikan senyum dan mengucapkan kata-kata yang memuji Xiao Ning’er! Bakat yang ditunjukkan Xiao Ning’er begitu mengejutkan semua orang yang hadir. Tak ada yang membayangkan sebelumnya.

Mendengar pujian dari mereka, membuat Xiao Yunfeng menjadi tenang dan tertawa.

“Bagaimana dengan kesepakatan pernikahan dengan Sacred Family?” gumam Xiao Yi. Xiao Yunfeng hanya memiliki seorang puteri, jika Xiao Ning’er menikah dengan anggota keluarga Sacred Family, Xiao Yi dapat menjadi tuan rumah. Namun saat ini, situasinya berbeda.

“Xiao Yi, apakah kita harus memberikan keturunan jenius yang akan membawa kebangkitan keluarga kepada Sacred family?” salah seorang tetua bertanya. Jika Xiao Ning’er menikah, lalu ia akan menjadi keluarga Sacred Family dan Winged Dragon Family tak dapat melakukan apapun. Oleh karena itu, mereka tak akan melakukan hal tersebut.

Xiao Yi kecewa seharusnya ia dapat mempengaruhi para tetua untuk mengambil alih posisi Xiao Yunfeng sebagai tuan rumah. Namun setelah Xiao Ning’er menunjukkan bakat yang ia miliki, maka semua tetua  berada di pihak Xiao Yunfeng.

“Dengan berita baik yang Ning’er tunjukkan kepada kami semua, bagaimana hal ini dapat dibandingkan dengan rumput purple haze?” kata tetua yang lain.

Xiao Ning’er begitu terkejut dengan perubahan sikap para tetua. Sebelumnya situasi penuh emosi, membuat kekuatan yang ia miliki ingin meledak, dan tiba-tiba mencapai level pembentukan jiwa. Ini semua berkat ia berlatih tehnik Lightning Winged Dragon.

Bahkan hal ini tak terduga sebelumnya karena kesempatan untuk dapat mencapai level tersebut sangat sulit. Xiao Ning’er dikaruniai bakat yang sangat luar biasa.

Xiao Ning’er begitu berterima kasih pada Nie Li. Jika bukan karena bantuannya, Xiao Ning’er tak tahu situasi apa yang akan timbul.

“Mengenai Sacred Family, kita tidak dapat menolak mereka. Masih ada 2 tahun sebelum pertunangan, maka kita hanya perlu menahan, jangan terlalu khawatir!” kata Xiao Yunfeng sambil tertawa bangga. Walaupun ia adalah tuan rumah, ia telah mendapatkan banyak tekanan dari para tetua. Namun, hari ini ia dapat bernafas lega sebab Ning’er membuatnya bangga.

“Ning’er, berapa jumlah kekuatanmu hingga saat ini?” tanya Xiao Yunfeng

“Terakhir aku melakukan tes, 105.” jawab Xiao Ning’er. Sepertinya setelah pembentukan jiwa, kekuatannya akan semakin kuat.

“Ambillah kristal jiwa dan tes kekuatanmu!” perintah Xiao Yunfeng.

Xiao Ning’er mengambil kristal tersebut dan memasukkan kekuatan kedalamnya. Kristal tersebut menjadi begitu bercahaya, suara samar angin dan petir dapat terdengar.

Namun Xiao Yunfeng dan lainnya hanya fokus melihat kekuatan yang Ning’er miliki.

“kekuatan jiwa 362?!” Xiao Yunfeng dan para tetua, terperangah terkejut.

Beberapa hari lalu, kekuatannya hanya 105 dan dalam beberapa hari telah mencapai 365? level perunggu bintang 3?

“Tak heran jika dikatakan jenius dan mampu membentuk jiwa!” kelompok tetua begitu terkejut dan bahagia, hanya Xiao Yi yang terlihat murung.

Xiao Ning’er juga begitu terkejut dengan hasil yang ia miliki. Ia tak pernah membayangkan bahwa kekuatannya akan meningkat drastis. Para tetua tak akan memaksanya untuk menikahi Sacred Family. Ini semua berkat Nie Li. Memikirkan hal itu membuatnya tak bisa menahan perasaan yang begitu menggebu terhadap sosok Nie Li.

Xiao Ning’er mengepalkan tinjunya erat. Ia harus bekerja keras! Hanya dengan memiliki kekuatan yang cukup dapat membuat keluarganya keluar dari tekanan Sacred Family dan membatalkan pernikahan dengan Shen Fei!

Dalam keheningan malam.

Nie Li sedang berlatih sambil duduk bersila. Ia bermeditasi, alam jiwanya juga berada di posisi yang tenang.

Berlatih tehnik Heavenly God, energi langit dan bumi mulai merasuk ke dalam tubuh Nie Li. Kekuatanya perlahan-lahan meningkat.

Udara sejuk menerpa, malam menjadi semakin tenang.

Dibawah kendali Nie Li, kekuatan melayang disekeliling tubuhnya. Otot yang ia miliki mulai bergetar sesuai irama dan menjadi kuat, seperti senar gitar setelah disambar. Ini adalah efek dari tehnik Heavenly God, yang dapat melatih kekuatan jiwa dan meningkatkan kekuatan fisik secara bersamaaan.

Nie Li berlatih hingga tengah malam. Ia harus melakukannya hingga kekuatannya cukup.

Ia mengambil kristal jiwa dan menguji kekuatan yang ia miliki. Ia telah mencapai 82. hasil yang sangat baik dalam beberapa hari.

Melihat kejauhan, terlihat beberapa bayangan berbincang dan melakukan aktivitas lain. Mereka adalah orang- orang yang ditugaskan berjaga.

Tiba-tiba, ia mencium bau jejak yang aneh mendekat, nampaknya para binatang iblis. Nie Li menjadi waspada dan berdiri.

Masalah akan terjadi jika binatang ini menyerang!

Nie Li bergegas berdiri dan berjalan menuju kedalaman hutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *