TDG – Chapter 28: Huyan Lanruo

Bagian 28 – Huyan Lanruo

Shen Yue tak pernah membayangkan bahwa anak buah yang di utus untuk mengikutinya telah diketahui oleh Chen Linjian. Tentu saja Chen Linjian telah memikirkan beberapa cara untuk melenyapkan mereka!

Jika ia tahu bahwa ketiga orang itu adalah suruhan Sacred Family, Chen Linjian tak akan begitu kejam kepada mereka. Namun setelah mendengar  Nie Li bahwa mereka mungkin berasal dari Dark Guild, Chen Linjian tak akan membiarkan mereka lolos begitu saja!

Kau ingin bermain denganku? Kau masih belum berpengalaman! Nie Li tak perlu repot-repot untuk mengurus Shen Yue!

Ye Ziyun seorang pekerja-keras, dan menyadari bahwa Nie Li berada disampingnya merupakan keuntungan yang besar, ia bertanya mengenai berbagai macam pola inscription dan seni bela diri, Nie Li menjawab seluruh pertanyaan yang ia ajukan.

Melihat mereka berdua yang saling berbincang dan tertawa bersama, membuat para anak lelaki tak dapat menahan rasa cemburu.

Kecantikan Ye Ziyun dimata para lelaki bagaikan seorang dewi. Namun karena status keluarga terhormat yang ia miliki, para anak lelaki tak berani mendekati. Mereka merasa rendah saat saling berhadapan. Selain itu, kepribadian yang pendiam membuat ia memiliki jarak dengan para anak lelaki.

Walaupun mereka mengagumi Ye Ziyun, mereka tak memiliki keberanian untuk memulai percakapan.

Namun mengapa saat Ye Ziyun dan Nie Li mengobrol terlihat begitu alami. Senyum yang mempesona memikat para anak lelaki.

Para anak lelaki tak tahan untuk menguping pembicaraan mereka.

Melihat senyum manis Ye Ziyun, Nie Li tak dapat menahan diri untuk tak mengenang masa lalu. Saat itu Ye Ziyun begitu mempesona dibanding saat ini. Melihat gadis ini berada dihadapannya membuatnya berpikir, “kapan ia tumbuh menjadi gadis yang memiliki kecantikan sempurna?”

Melihat Nie Li yang melirik ke arahnya membuat Ye Ziyun merona. Ia menundukkan kepalanya seperti memikirkan sesuatu. Mengingat kembali pengakuan Nie Li sebelumnya dikelas, membuatnya sungguh muak. Namun, saat ini, ia tak dapat menerka perasaan yang ada dihatinya.

Saat ia bersama Nie Li, ia akan mengingat semua kejadian tersebut dan menjadi malu.

Tampaknya ada perasaan yang masih belum jelas antara Nie Li dan Xiao Ning’er.

Saat Nie Li dan Ye Ziyun sedang asik berbincang, cahaya dari kekuatan jiwa memancar dari dalam hutan yang menandakan sebuah pertarungan sengit.

Tiga orang asing level perak sedang dikelilingi oleh 5 ahli level perak yang dibawa oleh Chen Linjian.

“Katakan! Kalian berasal dari mana? Apa tujuan kalian? Jika kalian tak mengaku, jangan salahkan aku bertindak kasar!” tegas Chen Linjian dengan posisi berdiri.

Karena diserang terus menerus oleh binatang iblis, membuat setiap keluarga di kota Glory bersatu. Oleh karenanya mereka tak akan membunuh anggota keluarga lain. Dark Guild adalah komplotan pembunuh. Jika mereka mengaku berasal dari komplotan tersebut, lalu Chen Linjian tak akan melepaskannya.

Ketiga orang tersebut saling melihat satu sama lain. Bagaimana bisa mereka mengaku berasal dari Sacred Family? Jika hal ini terbongkar, mereka berada dalam masalah besar! Oleh karena itu mereka memilih untuk tak mengatakan apapun dan bergegas pergi.

“Karena kalian tak ingin mengungkapkan siapa kalian sebenarnya… jangan salahkan aku untuk ketidaksopanan ini” melihat mereka hanya terdiam, Chen Linjian yakin mereka berasal dari Dark Guild, “Bunuh mereka!” teriak Chen Linjian.

Anak buah Chen Linjian maju untuk menyerang. Mereka saling bertempur. Setelah pertarungan tersebut, diantara ketiga orang tersebut, satu tewas dan dua lainnya terluka parah.

Mendengar kabar tersebut Shen Yue hampir hilang kesadaran. Ketiga orang tersebut telah sepakat bersamanya untuk membunuh Nie Li, namun ia tak pernah menyangka rencananya dihancurkan oleh Chen linjian. Satu hal yang luput dari pengamatannya adalah Nie Li mengabarkan hal tersebut ke Chen Linjian.

“Sepertinya aku harus melakukannya sendiri!” kata Shen Yue dalam hati. Ia bersama 6 anak buahnya, 3 diantaranya adalah level perunggu bintang 1 dan dua lainnya adalah level perunggu bintang 2. terakhir kali ia kalah dari Nie Li karena saat itu Nie Li mengenakan sepasang baju baja level perunggu. Jika ia melakukan serangan di kepala Nie Li, ia tak akan sempat menghindar!

Melihat ekspresi murung di wajah Shen Yue, Nie Li menyadari bahwa ia sedang merencanakan sesuatu.

Tak lama kemudian Chen Linjian kembali bersama 5 prajurit level perak.

“Tuan muda Chen, siapa mereka?” tanya  salah seorang teman Chen Linjian.

“Tebakanku… mereka berasal dari Dark Guild!” jawab Chen Linjian.

“Jadi mereka berasal dari Dark Guild, mereka pantas mati!”

Mendengar percakapan mereka, ekspresi Shen Yue berubah. Chen Linjian begitu kejam kepada penguntit itu karena ia berpikir bahwa mereka berasal dari Dark Guild. Selain itu, mengejar mereka sudah cukup. Namun ia tak dapat mengatakan apapun. Ia tak dapat mengatakan bahwa ketiga orang tersebut berasal dari Sacred Family kan?

Satu orang meninggal sia-sia dan dua lagi tak diketahui keberadaannya. Shen Yue tak punya pilihan selain menahan semua keluh kesahnya.

Nie Li bajingan!

Mengetahui bahwa Chen Linjian begitu menghormati Nie Li. Kedudukan Nie Li dalam kelompok mulai naik. Beberapa teman Chen Linjian juga memulai percakapan dengan Nie Li.

“Namaku Huyan Lanruo, teman tuan muda Chen dan berasal dari Huyan Family.” Hua Yan Lan Ruo tersenyum. Ia terlihat berusia 16/17. bentuk tubuh yang begitu menawan. Terutama bagian dada yang terlihat menonjol. Gaun putih sutera tak dapat menahan bentuk dada, dan terlihat bergerak saat ia berjalan. Matanya begitu indah.

Wanita ini begitu menakjubkan!

Walaupun Huyan Family bukan salah satu dari keluarga terhormat, namun mereka adalah keluarga yang paling kuat diantara keluarga terpandang.

“Senang berkenalan denganmu, aku Nie Li!” jawab Nie Li tenang. Melihat Huyan Lanruo ia tak dapat mengelak kecantikan Huyan Lanruo. Ia memiliki ketertarikan sedikit terhadap Huyan. Dan juga ia memiliki bakat yang tinggi. Saat ini Huyan telah mencapai level perak bintang 3. setelah beberapa tahun, ia akan menjadi tuan rumah dari Huyan Family.

Jika mereka berpendapat bahwa Huyan hanyalah gadis cantik yang lemah, itu adalah kesalahan terbesar. Untuk dapat mencapai hasil yang ia miliki saat ini, bahkan untuk menjadi seorang tuan rumah, tentunya membutuhkan beberapa metode.

Huyan Lanruo sedikit terkejut bahwa Nie Li tak terpengaruh dengan kecantikan yang ia miliki. Melihat usia Nie Li saat ini tentunya ia telah mengerti akan hubungan antara pria dan wanita. Banyak anak lelaki berubah merah wajahnya dan kagum saat berhadapan dengannya, namun Nie Li terlihat biasa saja.

Beberapa anak lelaki bahkan melihat dada dan bokongnya dengan tatapan penuh nafsu. Meskipun Nie Li melihat lurus ke arahnya, matanya sangat jelas. Ia tak tergoda dengan tubuh Huyan.

Huyan Lanruo sepertinya menyukai Nie Li.

“Aku hanya beberapa tahun lebih tua darimu, panggil aku kak Yan Ruo.” kata Huyan dengan senyuman.

“Panggil kak…” Nie Li menatap dengan sedikit malu. Jika Huyan tahu usia Nie Li yang sebenarnya, apa yang akan ia lakukan?

“Ada apa? Tak bisakah?” kata Huyan tertawa.

Ye Ziyun yang berada disamping Nie Li tak memiliki kesan yang baik terhadap sosok Huyan. Mendengar ia tertawa, Ye Ziyun segera memalingkan kepalanya.

Meskipun Ye Ziyun tak secantik Huyan, namun sosoknya yang elegan tak dimiliki oleh Huyan. Dalam beberapa tahun kedepan Ye Ziyun akan menjadi sosok yang lebih mempesona dibanding Huyan. Sosok Ye Ziyun telah menarik perhatian Nie Li, bahkan jika Huyan yang cantik berdiri didepannya, ia tak akan tergoda.

Huyan mengedipkan matanya untuk menarik perhatian Nie Li.

Melihat Ye Ziyun yang cantik dan mempesona disamping Nie Li, dan berbincang dengan riang dan jenaka bersama sosok menawan Huyan, membuat beberapa anak lelaki tak senang melihat Nie Li.

Seorang pria berjalan menuju ke arah Nie Li, sosok tinggi kurus memakai jubah putih. Nampak aura keluarga terpandang disekelilingnya. Kulit yang pucat, dan langkah kaki yang berat. Ia adalah Chu Yuan, berasal dari keluarga terpandang.

Matanya menatap ke seluruh tubuh Ye Ziyun. Walaupun ia masih muda namun sosoknya telah menampakkan sumber bencana. Di masa depan, kecantikannya akan menjadi malapetaka.

Untungnya ia mengerti status keluarga Ye Ziyun. Ye Ziyun bukanlah seseorang yang dapat ia gapai!

Sedangkan, status Huyan sama dengan miliknya. Jika ia dapat meraih Huyan pasti akan sangat membantu posisi keluarganya. Melihat tubuh Huyan membuat hatinya terbakar.

“Apa yang sedang kalian bicarakan, bolehkah aku bergabung?” kata Chu Yuan sambil tersenyum. Saat melihat Nie Li, tatapannya penuh ketegangan. Menurut informasi yang ia dapatkan, Nie Li berasal dari keluarga kecil. Bahkan ia belum meraih level perunggu bintang 1. Selain itu Nie Li telah berani melawan Sacred Family. Meskipun Sacred Family belum mengambil tindakan terhadap Nie Li. Apakah ia akan terus sombong? Memandang rendah Sacred Family!

“Kami sedang membahas pola inscription.” alasan Huyan. Di saat yang sama ekspresi wajahnya menunjukkan ketidaksukaan dan ketidaksabaran. Ia tak suka Chu Yuan, namun pada kenyataannya Chu Family memiliki posisi yang sama dengan keluarganya. Ia hanya berusaha nampak harmonis.

“Pola Inscription adalah keahlianku! Jika Lan Ruo memiliki sesuatu yang tak dimengerti temui aku. Semua pembelajaran yang aku lakukan tak dapat dibandingkan dengan seorang anak usia 13 tahun!” kata Chu Yuan tertawa dengan bangga.

Ye Ziyun menyangkal segala ucapan itu dalam hatinya. Seberapapun Chu Yuan ahli dalam pola inscription, dapatkah ia dibandingkan dengan bibi Xue? Bahkan bibi Xue mengakui kehebatan Nie Li!

Pembual! Huyan hanya mengejek dalam hatinya. Alasan mengapa Huyan memiliki ketertarikan terhadap Nie Li karena Nie Li memperlihatkan keaslian pola Scarlet Sunburst hanya dalam sekali lihat. Jika ia tidak mahir dengan pola inscription bagaimana ia tahu bahwa pola tersebut berasal dari buku Divine Lightning Fire? Banyak orang yang tak pernah melihat buku tersebut. Ini bukanlah sebuah keberuntungan.

“Menurutku usia tak dapat menjadi penentu apapun. Banyak orang yang dapat melampaui batasan umur, yang disebut jenius.” kata Huyan. Ia bermaksud menyanjung Nie Li.

Huyan berpikir bahwa Nie Li jenius? Chu Yuan hanya tersenyum. Jika kau mengatakan Ye Ziyun jenius maka ia tak akan menyangkalnya karena Ye Ziyun telah mencapai  level perunggu bintang 1. Namun, Nie Li hanya memiliki alam jiwa merah dan kekuatan yang ia miliki begitu rendah. Apakah ia dapat dikatakan jenius, bukankah jenius merupakan sesuatu yang berharga, ya kan?

Bahkan jika Nie Li mempunyai pengetahuan akan pola inscription. Lalu kenapa? Kota Glory hanya menghargai para ahli. Hanya seorang ahli yang pantas mendapatkan penghormatan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *