TDG – Chapter 32: Relic

Chapter 32 – Relic

Sekedar catatan,

Perbedaan kosakata yang saya gunakan dengan Ellys:

Demon Spiritist = Iblis Petarung

Demon Spirit = Siluman / Iblis

Monster macam apa dia?!

Huyan Lanruo merupakan seorang Demon Spiritualist yang sudah mencapai Silver Rank 2-Bintang. Alam jiwanya terintegrasi dengan Demon Spirit Snow Sakura. Demon spirit yang sangat langka ini tinggal di pedalaman Pegunungan St. Ancestral. Dia memiliki memesona yang kuat. Semua makhluk hidup yang tidak bisa menahan godaan dan mendekat ke Demon Spirit Snow Sakura akan tertelan olehnya. Huyan Lanruo kemudan berintegrasi dengan Snow Sakura. Memesona seorang Demon Spiritist yang memiliki level sebanding adalah hal yang mudah dilakukan.

Jika Huyan Lanruo menggunakan sebuah trik kecil, akan ada banyak pria yang datang sebagai pengawalnya. Teknik pesonanya belum pernah gagal sekalipun dan dia tidak pernah menyangka dia akan gagal hari ini!

Tidak hanya teknik pesonanya yang ketahuan, demon spiritnya juga ketahuan oleh Nie Li hanya dengan sekali lihat. Bukankah bocah di depannya ini sedikit terlalu misterius? Demon spirit Snow Sakura adalah demon spirit sangat langka yand ditangkap dan diberikan oleh kakenya. Kebanyakan orang bahkan belum pernah mendengarnya, apalagi mengetahui kemampuan dan asalnya.

Huyan Lanruo merasa seperti disambar petir. Dia terdiam untuk waktu yang cukup lama.

Intinya adalah, orang yang menerima teknik menawan adalah seorang bocah yang bahkan belum mencapai Bronze Rank 1-bintang!

Ada dua jenis orang yang tidak akan terpengaruh oleh teknik pesona ini. Yang pertama adalah seseorang yang pikirannya tidak kotor, misalnya seorang anak berusia 5 tahun. Yang satu lagi adalah seorang ahli super yang sangat berwawasan luas tentang teknik pesona.

Nie Li sudah berumur 13 tahun dan sudah sedikit tau mengenai urusan pria dan wanita. Oleh karena itu, dia seharusnya tidak memiliki piikiran bersih seorang anak balita. Satu-satunya kemungkinan adalah jenis yang kedua.

Tapi… bagaimana mungkin?

Huyan Lanruo tidak menyangka kalau di dalam kerangka tubuh bocah didepannya, terdapat jiwa seorang ahli super. Seorang ahli super yang melampaui Legend Rank.

Melihat ekspresi terkejut Huyan Lanruo, Nie Li tersenyum kecil dan terus berjalan melewati sisi Huyan Lanruo.

“Nie Li, apakah Huyan Lanruo tidak cantik?” Ye Ziyun melihat ke arah Nie Li, mengedipkan matanya penuh penasaran.

Dibawah godaan seperti itu, Nie Li malah menolak. Nie Li tidak mungkin memiliki sebuah rahasia yang tidak bisa dikatakan, ‘kan?

Nie Li tersenyum, melihat pada Ye Ziyun dan berkata, “Huyan Lanruo jelas sangat cantik, tapi bagaimana mungkin bisa dibandingkan denganmu?”

Mendengar omong kosong Nie Li, Ye Ziyun menghentakkan kakinya ke tanah dan berkata, “Aku tidak bisa dibandingkan dengan Huyan Lanruo. Ada banyak orang yang menyukainya!”

Ye Ziyun jelas tau soal itu. Bahkan beberapa dari sepupunya di Snow Wind Family menyukai Huyan Lanruo.

Nie Li tau kalau Ye Ziyun berbicara soal aspek tubuh. Tempramen dan kecantikan Ye Ziyun jauh melampaui Huyan Lanruo. Namun, dalam hal figur, dia masih sedikit dibawah Huyan Lanruo. Nie Li hanya bisa tertawa. Dia tertawa sambil melihat Ye Ziyun dari atas ke bawah. Dalam beberapa tahun, figur Ye Ziyun tidak akan kalah dari Huyan Lanruo dan hanya Nie Li yang tau seberapa seksi dan cantiknya Ye Ziyun pada saat itu. Ye Ziyun tidak akan seperti Huyan Lanruo yang memamerkan keseksiannya kemana-mana, melainkan baik hati dan elegan, yang mana tidak bisa ditandingi oleh Huyan Lanruo.

Melihat pandangan aneh dan mesum pada mata Nie Li, Ye Ziyun menjadi cemberut. Berteman dengan Nie Li bukan hal yang buruk, tapi melangkah lebih jauh lagi, dia belum memikirkannya. Hanya latihan yang ada dalam hati Ye Ziyun. Dia ingin menjadi seorang Demon Spiritist Legend Rank seperti kakeknya.

[Nine Revolving Ice Phoenix Technique] yang diberikan oleh Nie Li, membuatnya bisa satu langkah lebih dekat dengan impiannya. Oleh karena itu, di dalam hatinya, dia sangat berterima kasih kepada Nie Li. Jika itu adalah orang lain yang bergurau dengannya tanpa keseriusan, dia pasti sudah berputar dan pergi.

Huyan Lanruo memalingkan kepalanya dan melihat ke punggung Nie Li. Dengan marah dia berkata, “Aku tidak percaya kalau aku tidak bisa menaklukkan anak kecil sepertimu!”

Huyan Lanruo merasa sedikit geram di dalam hatinya. Mungkinkah pesonanya tidak sebanding dengan Ye Ziyun?

Huyan Lanruo berbalik badan, menunjuk pada Nie Li dan berseru kepada kelompok mereka, “Nie Li, suatu hari aku akan membuatmu menjadi budak dibawah rok-ku! Aku sudah memutuskan, aku akan mengejar anak ini. Di masa depan, anak ini akan menjadi milikku. Semua orang yang ingin menyentuhnya harus meminta izinku dulu! Jika ada yang mencurinya dariku, aku tidak akan biarkan dia lolos!”

Mendengar deklarasi Huyan Lanruo yang mendominasi, semua orang menjadi heran.

Huyan Lanruo mau mengejar Nie Li? Semuanya melihat kepada Nie Li, lalu melihat Huyan Lanruo lagi.

Seorang wanita cantik seperti Huyan Lanruo hanya perlu menggerakkan jarinya dan sekumpulan pria akan mengelilinginya seperti lalat. Namun, Huyan Lanruo ingin membalikkannya dan mengejar Nie Li? Ini terlalu aneh.

Ye Ziyun memandang Nie Li dengan sebuah ekspresi ‘ingin tersenyum tapi tidak dilakukan’. Tampaknya Nie Li memiliki banyak percintaan. Pertama, Xiao Ning’er mengambil inisiatif untuk memberikan sarapan dan sekarang, dia dikejar-kejar oleh Huyan Lanruo. Dia tidak bisa mengerti mengapa Nie Li begitu atraktif.

Deklarasi Huyan Lanruo membuat perpecahan diantar semua orang dan menjadi topik pembicaraan. Bahkan Chen Linjian hanya bisa tercengang.

Kelompok mereka melanjutkan bergerak maju, melewati beberapa pegunungan.

“Nie Li, ini kue apricot, kau mau makan?”

“Nie Li, apa kau lelah? Apa kau ingin aku mengambil bantal untukmu beristirahat?”

Huyan Lanruo sewaktu-waktu akan muncul di sisi Nie Li seperti hantu, dan berlari kesana-kemari. Dada yang sudah terbentuk kadang-kadang akan menyentuh lengan Nie Li, diikuti dengan wewangian seorang wanita. Jika itu adalah pria lain, setelah terprovokasi seorang yang cantik nan seksi, mereka mungkin tidak akan bisa menahan dan sudah melahap Huyan Lanruo.

Tapi, teknik rayuan Huyan Lanruo tampaknya hanya mengganggu Nie Li.

“Aku bilang, bisakah kamu tidak begitu menyebalkan. Peri sana, hus hus! Pergi buat apadeh! Pergi jauh-jauh!” Nie Li mengayunkan tangannya dan berkata dengan tidak sabar.

Mata Huyan Lanruo berubah merah. Kapan dia pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya? Apakah Nie Li buta? Buta pada kecantikannya? Semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa tidak senang dan marah. Dia melemparkan tikar ke lantai lalu berjalan pergi.

“Whew… akhirnya, ada sedikit kedamaian!” kata Nie Li, lega setelah wanita merepotkan akhirnya pergi.

Tapi setelah berjalan beberapa langkah, Huyan Lanruo membalikkan kepalanya dan berkata, “Nie Li, kau mau minum? Aku punya wine apricot yang bagus disini.”

Mendengar kata-kata Huyan Lanruo, Nie Li hampir terjatuh.

‘Ada apa dengan wanita ini?’ dia bertanya kepada dirinya sendiri, ‘Kenapa aku tidak bisa melepaskan diri darinya?’

“Apakah kamu bisa tidak bodoh begini? Apakah kamu sangat bosan?” kata Nie Li, menggulirkan matanya.

Huyan Lanruo mengedipkan matanya dan berkata dengan malu-malu, “Aku menyadari kalau aku telah jatuh cinta padamu. Meskipun kau tidak suka aku sekarang, tidak apa-apa. Siapa yang tidak suka wanita cantik sepertiku? Aku akan menganggap kau buta untuk sekarang. Tapi, tak lama lagi, kau akan menyadari seberapa cantik dan imutnya aku!”

“Aku benar-benar buta jika aku suka padamu!” Nie Li meludah lalu cepat-cepat berjalan pergi.

‘Wanita ini sudah tak terselamatkan!’

Tentu saja, Nie Li tidak benar-benar berpikir kalau Huyan Lanruo jatuh cinta padanya. Dia (Lanruo) mungkin hanya merasa dia (Nie Li) adalah teman main yang menyenangkan. Dia menebak setelah beberapa lama, Huyan Lanruo akan kehilangan ketertarikan lalu pergi.

Nie Li berlari ke samping Ye Ziyun. Entah itu kehidupan sebelumnya ataupun kehidupan sekarang, Ye Ziyun adalah orang yang paling dia sayangi. Beberapa gadis disamping Ye Ziyun melihat Nie Li sambil tersenyum dan mulai berdiskusi dengan lembut.

“Ini orang yang dikejar-kejar Huyan Lanruo?”

“Dia lumayan ganteng.”

“Berpasangan dengan Huyan Lanruo sudah cukup!”

Mendengar percakapan mereka, Nie Li mulai berkeringat.

Ye Ziyun mengadahkan kepalanya, melihat pada Nie Li yang tertekan, lalu berkata dengan pelan, “Bukankah kamu bersama Huyan Lanruo?”

“Ziyun, kau tau aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Huyan Lanruo!” Nie Li tersenyum pahit. ‘Huyan Lanruo si ** penganggu, jika Ye Ziyun sampai salah paham, aku akan sangat depresi.’

“Apa urusannya ini denganku?” Ye Ziyun mengangkat bahunya, memutarkan kepala, lalu pergi. Ujung bibirnya terangkat, menunjukkan senyuman mengolok. Dia mendapati ini sangat menyenangkan melihat wajah tertekan Nie Li.

Nie Li membuka mulutnya, tapi tidak berhasil mengeluarkan kata-kata. Melihat punggung Ye Ziyun yang halus, hatinya merasa depresi. Kapan dia akan bisa seperti kehidupan sebelumnya, memeluk wanita cantik ini dengan lengannya? Perjalanan di depan masih panjang!

Dia sebaiknya meningkatkan kekuatannya dulu. Setelah beberapa tahun, Glory City akan berada dalam ancaman demon beasts. Bahkan kakek Ye Ziyun, yang merupakan Demon Spiritist Legend Rank, juga mati dalam pertempuran itu. Oleh karena itu, Nie Li harus mencapai Legend Rank sebelum itu terjadi. Baginya, ini adalah tantangan besar karena waktu yang dia punya terlalu pendek.

Dia harus menggunakan segala cara yang dia punya untuk meningkatkan kekuatannya, termasuk perjalanan menuju Ancient Orchid City Ruins ini! Dia harus mendapatkan spirit lamp itu!

Selama beberapa hari berikutnya, Nie Li terus mengolah kekuatan jiwa yang dia dapatkan dari Chu Yuan. Tapi, Huyan Lanruo, wanita ini terlalu menyebalkan. Ketika Nie Li sedang berlatih, dia akan berjaga di samping Nie Li dan tidak melangkah sedikitpun. Oleh karena itu, Nie Li hanya bisa memilih untuk mengabaikannya.

Berjalan melalui pegunungan selama dua hari, dan melewati sebuah bagian lembah dalam. Sebuah dataran akhirnya tampak dari kejauhan.

Ini adalah bagian dari Relic kota kuno. Tempat ini menutupi sampai radius ratusan mil. Sebagian besar ditutupi oleh pepohoan padat, hanya menyisakan sedikit dinding berburik. Raungan demon beast dapat terdengar dari dalam reruntuhan. Demon beast dengan peringkat diatas Gold Rank sudah meninggalkan tempat ini. Yang tersisa di dalam reruntuhan ini hanyalah demon beast dengan level Bronze Rank dan Silver Rank.

Peninggalan Age of Darkness (zaman kegelapan) ini secara samar-samar menceritakan tentang kejayaan umat manusia pada waktu itu.

Melihat dinding yang rusak dan tulang beluang yang tersebar dimana-mana, semuanya tidak bisa tidak merasa pahit. Jika Glory City dibobol oleh demon beast, maka kota itu juga akan menjadi sama seperti reruntuhan ini. Hanya meninggalkan tulang dan pecahan dimana-mana.

Demon beast yang merajarela selama Zaman Kegelapan menghancurkan semua kekaisaran manusia. Hanya meninggalkan beberapa orang beruntung yang selamat, namun masih tetap berjuang keras menghadapi demon beast. Sayangnya, banyak ilmu pengetahuan telah hilang dalam malapetaka itu. Sebagai contoh, banyak teknik kultivasi (pengolahan), seni bela diri, dan pola inskripsi di Glory City yang tidak lengkap. Oleh karena itu, sangat mungkin untuk memperoleh sesuatu yang tertinggal pada Zaman Kegelapan, jika mereka menjelajahi reruntuhan kuno seperti ini!

Apa yang Nie Li inginkan adalah spirit lamp. Itu adalah sebuah benda kuat yang ditinggalkan oleh seorang Demon Spiritist Legend Rank pada Zaman Kegelapan!