TDG – Chapter 35

Chapter 35 – Memancing Masalah

Akurasi dari panah Nie Li sangat tinggi. Giant Blue Armed Apes yang ditembak olehnya menjerit dengan menyedihkan.

Giant Blue Armed Apes tidak bisa menahan racun dari Purple Haze Grass. Setelah mengangkat senjata di tangannya, Chen Linjian dan anak buah peringkat peraknya menebas pada Giant Blue Armed Apes itu.

Psh psh psh!

Darah menyembur kemana-mana, membasahi Chen Linjian dan orangnya dengan merah darah.

Nie Li tau kalau Giant Blue Armed Apes ini digunakan oleh Giant Blue Armed Apes tingkat Spiritual. Kecerdasan demon beasts spiritual tipe ape sangat mengejutkan. Apalagi, kekuatan bertarung mereka sangat mengerikan.

Di kehidupan sebelumnya, ketika Ye Ziyun dan yang lain datang ke Ancient Orchid City Ruins, mereka tidak bertemu dengan demon beasts tingkat sipiritual sama sekali. Oleh karena itu, penampakan demon beasts tingkat spiritual ini membuat Nie Li merasa sedikit tidak tenang. Nie Li dengan nekat mengolah kekuatan roh di dalam Dantiannya yang dia dapat dari Chu Yuan. Jika dia bisa mencapai Bronze Rank 2-bintang, maka itu akan lebih aman.

“Kita akan memancingnya ke area benteng!” Nie Li mengangkat suaranya. Ukuran pertahanan benteng itu lebih ketat, oleh karena itu, mereka bisa menggunakannya untuk menghadapi Giant Blue Armed Ape tingkat spiritual itu.

Roar!

Giant Blue Armed Ape tingkat spiritual itu melompat, menyerbu ke arah mereka. Dia mengangkat lengan besarnya dan menghantam menuju salah satu orang Chen Linjian.

Boom!

Giant Blue Armed Ape itu memukul pada abdomen orang itu. Orang itu menjerit, terbang keluar dan mendarat pada sebuah pohon besar. Darahnya tersembur ketika dia terjatuh.

Orang itu adalah Silver Rank 2-bintang. Kekuatan Giant Blue Armed Ape sangat mengerikan. Dengan sebuah pukulan, dia membunuh seorang ahli Silver Rank 2-bintang. Tidak ada yang pernah mengalami pertarungan seperti ini sebelumnya, jadi, setelah melihat hal tadi, wajah mereka semua memucat.

Setelah membunuh satu, Giant Blue Armed Ape itu tidak terburu-buru untuk menyerang. Giant Blue Armed Ape itu menunggu di luar, seperti seekor macan yang mengawasi mangsanya.

“Shit, dia terlalu kuat! Apalagi, dia adalah pemimpin populasi Giant Blue Armed Ape ini. Raungannya dapat menarik lebih banyak Giant Blue Armed Ape!” Kata Nie Li sambil mengerut, “Kita adalah target yang terlalu besar, kita perlu menyebar!”

Chen Linjian mengerutkan alisnya sedikit, menurunkan suaranya dan berkata, “Baiklah, kita akan menyebar menjadi 6 tim dan bertemu di kembali di benteng itu!”

Kelompok mereka segera menyebar.

Huyan Lanruo dan Ye Ziyun mengikuti Nie Li, bersama dua orang pelayan dan seorang gadis yang memiliki hubungan cukup baik dengan Ye Ziyun.

*Sou sou sou* enam tim berlari keluar ke enam arah berbeda.

Giant Blue Armed Ape itu hanya berencana untuk membunuh kelompok ini perlahan satu demi satu. Namun, dia tidak menyangka kalau kami akan berpencar menjadi enam tim, dan berlari ke arah yang berbeda. Dia terhenti sesaat kemudian mengejar kelompok Nie Li.

Nie Li tersenyum pahit, kenapa keberuntungannya begitu buruk. Dari enam tim, kenapa Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual ini harus mengejar mereka?!

“Kalian pergi dulu, cepat!” Nie Li berteriak, mengambil beberapa botol agen obat yang terbuat dari Purple Haze Grass dari cincin interspasialnya.

Langkah Ye Ziyun sedikit terhenti. Melihat punggung Nie Li yang menghadapi Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual, membuat hatinya bergetar.

Mata Huyan Lanruo menjadi merah, pada saat berbahaya ini, Nie Li tidak memikirkan keselamatannya sendiri, tapi memutuskan untuk meng-cover mereka. Dia sangat tersentuh oleh tindakan Nie Li di hatinya.

“Cepat! Jangan membuang waktu! Jangan khawatirkan aku, aku punya caraku sendiri!” Geram Nie Li, “Berpencarlah dan lari, kalau tidak, kalian tidak akan keluar dengan selamat!”

Ye Ziyun dan Huyan Lanruo menggertakkan gigi mereka dengan air mata mulai terbentuk di mata mereka. Mereka ragu-ragu untuk sesaat, tapi kemudian memutuskan untuk berlari ke dalam hutan.

Roar!

Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual itu mengayunkan tangannya dan menghantam ke arah Nie Li.

Ketika lengan itu hampir mengenai tubuh Nie Li, dia tiba-tiba menunduk dan berguling di tanah.

Boom!

Telapak tangan besar dari Giant Blue Armed Ape itu menghantam ke posisi awal Nie Li. Retakan muncul di tanah dan batu yang hancur terbang ke segala arah. *pu pu* Dua batu yang hancur menggores lengan Nie Li, membuat darah mulai mengalir keluar dari lengannya.

Giant Blue Armed Ape itu memukul-mukul dadanya dan menghentakkan kakinya ke tanah. Sekali lagi, dia mengayunkan lengannya ke arah Nie Li.

Alis mata Nie Li sedikit berdenyut. Dia tau dimana kelemahan Giant Blue Armed Ape. Kekuatan roh dilepaskan dari dalam tubuhnya, dan dia dapat segera merasakan roh yang berada di dalam pikiran Giant Blue Armed Ape ini. Kekuatan roh Giant Blue Armed Ape ini mirip dengan membran belahan bumi yang menyelimuti kepalanya.

“Hancur!” bentak Nie Li. Seluruh kekuatan rohnya berkumpul di satu titik, dan menusuk ke dalam pikiran Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual itu.

Boom!

Roh di dalam pikiran Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual itu bergetar tanpa henti. Pergerakannya juga terhenti.

Nie Li tau betul kalau dia bukan lawan bagi Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual ini, lagipula, dia baru saja menjadi Bronze Rank 2-bintang. Bahkan sebuah pedang sekalipun tidak bisa memotong daging Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual ini. Oleh karena itu, dia hanya bisa menyerang menggunakan kekuatan roh. Memanfaatkan jeda Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual itu, Nie Li melompat, dan lari menuju hutan.

Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual itu tidak siap, dengan begitu Nie Li berhasil membombardir kekuatan rohnya ke dalam pikirannya. Ini membuat pikirannya kacau. Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual itu mengguncang kepalanya tanpa henti, dan, perlahan=lahan, mata yang bingung itu mulai kembali jernih.

Ketika dia sudah dapat melihat dengan jelas, Nie Li sudah kabur.

Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual meraung dengan ganas dan pergi menuju ke arah Nie Li. Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual itu seperti halilintar. Semua pohon yang berada di sepanjang jalannya dihancurkan.

Berlari dengan gila, melihat jarak antara dia dan Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual semakin dekat, hati Nie Li menjadi semakin cemas. Dia mencoba sebisanya untuk bersembunyi di wilayah hutan padat. Ketika Nie Li baru akan berlari keluar dari hutan, sekelompok orang masuk ke jarak pandangnya.

Kelompok ini mengenakan jubah hitam. Wajah mereka sepenuhnya tertutupi, hanya sedikit dari dagu mereka yang terlihat. Desain iblis hitam pada punggungnya terlihat sangar dan mengerikan.

Mata mereka terjatuh pada Nie Li, dan sedikit terkejut. Apa yang dilakukan bocah seperti Nie Li disini, terlebih lagi, bagaimana bisa seorang bocah bisa sampai ke tempat ini? Mereka terpancing oleh teriakan Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual dan mencari jejak kelompok Chen Linjian. Namun, mereka tidak menyangka mereka akan bertemu dengan Nie Li disini.

Melihat penampilan mereka, sebuah hawa dingin melewati mata Nie Li. Dia jelas mengenali pakaian hitam itu. Mereka adalah kelompok paling gelap dan paling hina, Dark Guild!

“Bocah ini mungkin saja keturunan bangsawan, tangkap dia!” pemimpin mereka, Yun Hua Deacon berteriak. Dua orang berjubah hitam itu maju untuk mengepung Nie Li. Melihat hal ini, Nie Li menunjukkan tanda-tanda senyuman aneh.

Gemuruh!

Tanah berguncang dengan kasar. Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual itu keluar dari hutan padat, berteriak dan menyerbu pada Nie Li.

Nie Li langsung lari. Dia berlari menuju arah kelompok jubah hitam itu.

Melihat Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual menyerbu, orang-orang berjubah hitam itu segera membentuk formasi, dan bersiap untuk menahan tabrakan Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual.

Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual itu meraung. Dia telah melihat orang-orang ini dan berpikir mereka adalah kelompok Nie Li. Giant Blue Armed Ape tingkat Spiritual itu melompat dan menerkam pada Nie Li. Melihat Giant Blue Armed Ape itu hampir mencapainya, Nie Li segera melompat ke samping. Telapak tangan Giant Blue Armed Ape itu menggores punggung Nie Li. Dia dapat merasakan punggungnya terbakar oleh ciutan angin kuat.

Untung saja, reaksi Nie Li cukup cepat, jadi dia tidak diterkam. Kalau tidak, Nie Li pasti akan terluka parah.

Giant Blue Armed Ape itu berguling menuju ke orang-orang berjubah hitam setelah gagal mengenai Nie Li.

“Bunuh dia!” teriak Yun Hua Deacon dengan dingin. Orang-orang berjubah hitam itu mengayunkan pedang mereka pada Giant Blue Armed Ape.

Bang bang bang! Sebuah konfrontasi dimulai.

Melihat pertarungan antara Giant Blue Armed Ape dan para jubah hitam itu telah dimulai, Nie Li mengambil nafas dalam dan sebuah senyuman terbentuk di mulutnya, “Aku akan memberikan Giant Blue Armed Ape itu sebagai hadiah untuk kalian! Aku pergi dulu!”

Mengabaikan luka pada tubuhnya, Nie Li melompat menuju hutan.

Kekuatan Giant Blue Armed Ape itu sangat kuat. Orang-orang dari Dark Guild itu tidak akan bisa membunuhnya dalam waktu singkat dan hanya bisa melihat Nie Li melarikan diri dari mereka.

Wajah Yun Hua Deacon menjadi abu. Dia sebenarnya tertipu oleh seorang bocah. Ini tidak bisa dibiarkan!

Pada saat ini, Nie Li tiba-tiba melihat sebuah figur muncul dari dalam semak. Jika itu bukan Ye Ziyun, siapa lagi?

“Kenapa kau masih disini?” Tanya Nie Li, sambil berkerut. Ye Ziyun tidak mendengarkan kata-katanya lalu pergi.

“Aku khawatir kau akan dalam bahaya, jadi aku disini bersiap untuk membantumu!”

Dia melihat ke luka berdarah di tubuh Nie Li, wajahnya menunjukkan ekspresi khawatir.

Nie Li tau, pada saat ini, Ye Ziyun tidak memiliki perasaan romatis padanya. Namun, ketika dia (NL) menemui bahaya, dia (ZY) datang kembali dan tidak pergi. Ini membuat Nie Li mengingat kembali apa yang terjadi di kehidupan sebelumnya. Setelah Glory City hancur, dia mengikuti kelompok besar untuk keluar. Nie Li pada saat itu masih lemah dan dia tersesat. Itu adalah Ye Ziyun yang datang kembali dan menyelamatkannya.

Karakter Ye Ziyun yang mulia pada waktu itu, telah menawan Nie Li.

Setelah itu, mereka berdua semakin sering berhubungan. Meskipun, perbedaan kekuatan mereka berdua sangat besar, mereka berdua tetap jatuh cinta.

Nie Li merasa tersentuh di dalam hatinya, tapi tidak mengatakan apa-apa.

“Kita harus segera pergi, kalau tidak, mereka akan mengejar kita!”

“Mereka?” Ye Ziyun terdiam sesaat.

“Dark Guild, mereka sedang mencegat Giant Blue Armed Ape itu!” kata Nie Li sambil menarik tangan Ye Ziyun lalu lari.

Mereka berdua berlari di dalam hutan. Karena tangannya digengam oleh Nie Li, pipi Ye Ziyun memerah. Dia mencoba untuk melawan, tapi tidak bisa melepaskan diri, dan hanya bisa membiarkan Nie Li melakukan apa yang dia inginkan. Ye Ziyun mengadahkan kepalanya untuk melihat pada wajah Nie Li, tidak tau apakah Nie Li sengaja atau tidak. Sejak muda, ini adalah pertama kalinya tangannya ditarik oleh seorang laki-laki. Kehangatan tangan Nie Li memberinya sedikit perasaan aman.

Keduanya terus berlari dan pergi menuju lokasi yang ditentukan. Ketika langit mulai gelap, raungan makhluk buas dapat terdengar sewaktu-waktu dari kedalaman hutan, memberikan tempat ini sebuah suasana mengagumkan.

Pada saat ini, dari dalam hutan di kejauhan, air mata Huyan Lanruo terjatuh. Dia kembali untuk mencari Nie Li dan mencari selama beberapa jam, tapi dia tidak dapat menemukan jejaknya. Ketika langit sudah gelap, dia hanya bisa mengikuti orang-orang yang pergi menuju lokasi yang ditentukan.

Tadi, ketika dia mengumumkan dia ingin mengejar Nie Li, itu hanya karena dia tidak yakin dan tidak suka kalah. Dia bahkan berpikir untuk membuang Nie Li setelah mendapatkannya, meninggalkannya menangis dan mengemis padanya. Hingga, Nie Li mengorbankan dirinya untuk menolong mereka. Setelah itu, dia (HLR) menyadari kalau dia sudah tidak memiliki keinginan itu lagi. Dia hanya ingin Nie Li baik-baik saja.

Namun, Nie Li mengorbankan dirinya untuk menolong bukan hanya dia, tapi juga Ye Ziyun. Tapi Huyan Lanruo, sudah jelas, mengabaikan Ye Ziyun di hatinya.